Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Everton vs Arsenal pada Pekan ke-5 Liga Inggris 2023-2024

Admin TB

17 September 2023 06:11:54

464 Kali Dibaca

Prediksi Everton vs Arsenal di pekan ke-5 Liga Inggris 2023-2024, simak preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor jadwal dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim berikut ini.

Arsenal akan dijamu Everton pada pekan ke-5 Premier League 2023/2024. Pertandingan Everton vs Arsenal di Goodison Park ini akan kick-off Minggu, 17 September 2023, jam 22:30 WIB, live di Champions TV 5 dan live streaming di Vidio.

Tengah pekan nanti, Arsenal akan menghadapi PSV Eindhoven di Liga Champions. Namun, sebelum itu, The Gunners akan terlebih dulu mengunjungi Goodison Park, tempat di mana mereka kerap menemui kesulitan.

Arsenal selalu gagal menang dalam lima laga tandang terakhirnya melawan Everton di Premier League. Mereka kalah empat kali dan seri sekali. Musim lalu, Arsenal menyerah 0-1 di tempat ini.

Untuk pertemuan nanti, Arsenal dan Everton berada dalam form yang kontras. Arsenal belum terkalahkan di Premier League musim ini (M3 S1 K0), sedangkan Everton masih tanpa kemenangan (M0 S1 K3).

Terakhir, sebelum jeda internasional, Everton meraih poin pertamanya dengan menahan imbang tuan rumah Brentford 2-2. Dua gol Everton dicetak oleh Abdoulaye Doucoure dan Arnaut Danjuma.

Sementara itu, Arsenal meremukkan Manchester United di Emirates Stadium. Arsenal menang 3-1 melalui gol-gol Martin Odegaard, Declan Rice, dan Gabriel Jesus, padahal mereka kebobolan terlebih dulu.

Prediksi Everton vs Arsenal pada Pekan ke-5 Liga Inggris 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Everton vs Arsenal


Everton vs Arsenal Matchweek 5 Premier League 2023-2024.

Jika mengacu tren performa saat ini, kubu Arsenal jelas lebih diunggulkan untuk membawa pulang 3 poin. The Gunners terbukti sanggup menundukkan Manchester United pada matchday sebelumnya, atau laga terakhir EPL sebelum jeda internasional. Hasil positif tersebut membuat tim asuhan Mikel Arteta mengoleksi 10 poin dari 4 laga awal.

Hal sebaliknya menimpa tuan rumah Everton. The Toffees belum mampu memetik kemenangan dari 4 pertandingan awal di Liga Inggris 2023-2024. Akan tetapi faktor bermain kandang pada malam nanti, setidaknya dapat menambah motivasi skuad Everton untuk meraih hasil lebih baik.

Faktor kandang diprediksi dapat memengaruhi hasil pertandingan malam ini. Faktanya, Arsenal tak pernah bisa meraih kemenangan dalam 5 kunjungan terakhir ke Goodison Park. Dalam periode tersebut The Gunners hanya bisa mendapat 1 hasil imbang, dan menelan 4 kekalahan.

Menariknya, kemenangan terakhir Arsenal di markas Everton terjadi ketika Gunners masih di bawah asuhan sang juru taktik legendaris, Arsene Wenger.

Usai tampuk kepelatihan Arsenal bergeser ke tangan Unai Emery dan kini Arteta, The Gunners selalu kalah saat bermain di Goodison Park. Hanya Freddie Ljungberg, pelatih yang sempat menangani Arsenal dalam masa peralihan dari Emery ke Arteta, yang bisa mencuri poin saat bertandang ke Everton.

Tak hanya rentetan hasil minor di markas Everton, dalam kurun 5 kali lawatan tersebut Arsenal juga hanya bisa melesakkan total 2 gol saja. Sebaliknya, pada periode yang sama kubu Everton sanggup 6 kali membobol gawang Gunners. Di EPL musim lalu, laga di Goodison Park berakhir 1-0, lewat gol tunggal James Tarkowski.

Tren positif tersebut diharapkan bisa memompa motivasi skuad Everton jelang jadwal Liga Inggris malam ini. Maklum saja karena dari 4 pekan awal mereka baru bisa meraih 1 poin. Itupun mereka dapatkan di laga terakhir saat bermain imbang 2-2 melawan Sheffield United.

"Kami ingin level performa pemain selalu tinggi dan struktur dasar tim selalu bagus. Etos kerja tim juga harus selalu bagus, terutama saat menghadapi tim seperti Arsenal. Musim lalu saat menjamu Arsenal, kami dalam kondisi bagus, semua pemain berkomitmen serta fokus, dan kami ingin pemain terus seperti itu sepanjang musim," kata pelatih Sean Dyche, dikutip dari laman resmi Everton.

Sebaliknya, kubu Arsenal juga menyadari bahwa tantangan dalam jadwal Liga Inggris pekan ini tidak mudah. Faktor rekor pertemuan di markas Everton jelas menjadi beban tersendiri bagi The Gunners.

"Rekor pertemuan itu memang menjadi bukti kami masih kesulitan di sana. Kami tak pernah menang di Goodison Park dalam 6 tahun terakhir. Kami tahu harus berada dalam versi terbaik untuk bisa mengalahkan Everton," ucap Mikel Arteta.

Prediksi Persik Kediri vs Persija Jakarta pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024
⏏️

Analisis Everton vs Arsenal

Kedua tim tentu mengusung misi yang sama, yakni kemenangan. Terutama Arsenal, skuad asuhan Mikel Arteta tersebut tengah mempertahankan tren positifnya di Liga Inggris musim ini.

Mengingat, Arsenal jadi salah satu tim yang belum terkalahkan dalam empat pertandingan awal Liga Inggris musim ini, dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Saat ini The Gunners pun duduk di posisi 5 klasemen sementara Liga Inggris, dengan 10 poin.

Maka dari itu, hasil kemenangan atas Everton jadi harga mati yang harus dibayar Arsenal, demi terus menempel ketat Manchester City yang hingga kini belum terusik di posisi puncak klasemen.

Kesempatan untuk menuntaskan misinya itu tentu terbuka lebar bagi Arsenal, karena di atas kertas The Gunners unggul dalam segala hal ketimbang Everton.

Namun, harus diingat bahwa Goodison Park jadi salah satu tempat yang sulit ditaklukan Arsenal.

Tercatat, Arsenal gagal menang dalam lima pertandingan terakhirnya di markas Everton tersebut. Terakhir kali The Gunners mampu mengalahkan The Toffees di Goodison Park yakni pada tahun 2017 lalu.

Kendati demikian, Arsenal dinilai bakal tetap mendulang poin optimal kontra Everton malam nanti.

Persiapan pemain pun diyakini telah dilakukan Arsenal, skuad terbaiknya akan berusaha mencuri poin di kandang Everton.

Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024
⏏️

Prediksi Susunan Pemain Everton vs Arsenal

Jelang laga tandang malam ini Arsenal bakal turun tanpa Thomas Partey, Jurriën Timber, dan Mohamed Elneny. Ketiganya dikabarkan belum pulih dari cedera. Sejumlah pemain yang baru kembali dari tugas pertandingan internasional juga perlu dipantau kebugarannya.

Kubu Everton juga tidak dapat turun dengan skuad terbaik. Jack Harrison, Dele Alli, dan Seamus Coleman masih absen. Kabar bagusnya Dominic Calvert-Lewin disebutkan sudah bisa tampil kembali untuk laga ini.

Berikut prediksi susunan pemain Everton vs Arsenal pekan ini:

Everton Everton (4-4-1-1)
  • Line-up: Jordan Pickford; Nathan Patterson, Jarrad Branthwaite, James Tarkowski, Ashley Young; Idrissa Gueye, Amadou Onana, Arnaut Danjuma, James Garner; Abdoulaye Doucouré; Beto.
  • Pelatih: Sean Dyche.
  • Info tim: Coleman (cedera), Alli (cedera), Harrison (cedera), Calvert-Lewin (meragukan), Gomes (meragukan), Keane (meragukan), Dobbin (meragukan).
Arsenal Arsenal (4-3-3)
  • Line-up: Aaron Ramsdale; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhães, Oleksandr Zinchenko; Declan Rice, Martin Ødegaard, Kai Havertz; Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus.
  • Pelatih: Mikel Arteta.
  • Info tim: Timber (cedera), Elneny (cedera), Partey (cedera).

Prediksi Al Raed vs Al Nassr dalam Pekan ke-5 Liga Arab Saudi 2023-2024

⏏️

Head to Head Everton vs Arsenal

Terakhir kali Arsenal menang di Goodison Park terjadi pada pekan ke-9 musim 2017/2018 silam, dengan skor 2-5. Deretan gol The Gunners saat itu dilesakkan oleh Nacho Monreal, Mesut Özil, Alexandre Lacazette, Aaron Ramsey, serta Alexis Sánchez. Sementara sepasang gol Everton lahir dari aksi Wayne Rooney dan Oumar Niasse.

5 Pertemuan Terakhir

  • 02-03-2023 Arsenal 4-0 Everton (EPL)
  • 04-02-2023 Everton 1-0 Arsenal (EPL)
  • 22-05-2022 Arsenal 5-1 Arsenal (EPL)
  • 07-12-2021 Everton 2-1 Arsenal (EPL)
  • 24-04-2021 Arsenal 0-1 Everton (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Everton (K-K-K-M-S)

  • 12-08-23 Everton 0-1 Fulham (EPL)
  • 20-08-23 Aston Villa 4-0 Everton (EPL)
  • 26-08-23 Everton 0-1 Wolverhampton (EPL)
  • 31-08-23 Doncaster 1-2 Everton (EFL Cup)
  • 02-09-23 Sheffield 2-2 Everton (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Arsenal (S-M-M-S-M)

  • 06-08-23 Arsenal 1-1 Man City (Community Shield)
  • 12-08-23 Arsenal 2-1 Forest (EPL)
  • 22-08-23 Palace 0-1 Arsenal (EPL)
  • 26-08-23 Arsenal 2-2 Fulham (EPL)
  • 03-09-23 Arsenal 3-1 MU (EPL)

Prediksi Inter Milan vs AC Milan pada Pekan ke-4 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Statistik Everton vs Arsenal

  • Everton tak terkalahkan dalam 5 laga kandang terakhirnya melawan Arsenal di Premier League (M4 S1 K0).
  • Everton selalu menang dengan margin 1 gol dalam 3 laga kandang terakhirnya melawan Arsenal di Premier League.
  • Everton tanpa kemenangan dalam 4 laga terakhirnya di Premier League (M0 S1 K3).
  • Everton cuma menang 1 kali dalam 7 laga kandang terakhirnya di Premier League (M1 S1 K5).
  • Everton selalu kalah dengan skor 0-1 dalam 2 laga kandang terakhirnya di Premier League, yakni lawan Fulham dan Wolverhampton.
  • Arsenal tak terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya di Premier League (M4 S1 K0).
  • Arsenal selalu mencetak minimal 2 gol dalam 4 dari 5 laga terakhirnya di Premier League.
  • Arsenal mencatatkan 2 clean sheet dan cuma kebobolan total 1 gol dalam 3 laga tandang terakhirnya di Premier League.

Prediksi Barcelona vs Real Betis pada Pekan ke-2 La Liga 2023-2024

 

Statistik menarik lainnya:

  • Everton belum mencatat satu pun kemenangan dari empat pertandingan liga musim ini.
  • Everton baru mencetak dua gol di liga musim ini.
  • Gawang Everton kebobolan 12 kali dalam lima pertemuan terakhir melawan Arsenal.
  • Arsenal tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya (tiga menang, dua imbang).
  • Arsenal mencatat dua clean sheet dalam lima pertemuan terakhir melawan Everton.
  • Arsenal gagal meraih poin pada kunjungan terakhirnya ke Goodison Park.

 

Pelatih:

  • Partai Everton vs Arsenal kali ini merupakan pertemuan ke-8 antara Sean Dyche dengan Mikel Arteta.
  • Dyche berhasil dua kali mengalahkan Arteta. Arteta juga punya catatan dua kemenangan atas Dyche.
  • Rekor Dyche vs Arsenal: dua menang, tiga imbang, 12 kalah.
  • Rekor Arteta vs Everton: tiga menang, empat kalah.

 

Wasit:

  • Partai Everton vs Arsenal kali ini akan dipimpin oleh wasit Simon Hooper.
  • Dalam tiga pertandingan yang dipimpin sepanjang musim 2023-24, Hooper mengeluarkan 10 kartu kuning.
  • Hooper belum memberikan satu pun penalti musim ini.
  • Rekor Everton ketika diwasiti Hooper: enam menang, satu imbang, tiga kalah.
  • Rekor Arsenal ketika diwasiti Hooper: dua menang, satu imbang.

 

Pemain Kunci:

  • Everton:
    • Top Skorer: Arnaut Danjuma dan Aboulaye Doucoure (@1 gol)
    • Top Assist: Nathan Patterson (1 assist)
    • Top Rating: Amadou Onana (6,78)

 

  • Arsenal:
    • Top Skorer: Bukayo Saka, Martin Odegaard dan Eddie Nketiah (@2 gol)
    • Top Assist: Gabriel Martinelli dan Fabio Vieira (@2 assist)
    • Top Rating: Bukayo Saka (7,68)

Prediksi Manchester United vs Brighton pada Pekan ke-5 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Everton vs Arsenal

Laga antara Everton vs Arsenal menjadi salah satu sajian spesial di pekan kelima Liga Inggris 2023-24. Partai tersebut akan digelar di Goodison Park pada Minggu (16/9) malam WIB.

Arsenal akan menjalani laga ini dengan motivasi berlipat. The Gunners mengawali musim 2023-24 dengan gemilang. Dalam empat partai liga, mereka punya rekor unbeaten dengan catatan tiga menang dan sekali imbang.

Di sisi lain, Everton tidak mampu mengawali musim dengan baik. Tim besutan Sean Dyche baru mampu meraih satu poin dari empat laga dan saat ini duduk di zona degradasi.

Arsenal punya rekor bagus ketika menghadapi Everton. Dalam lima pertemuan terakhir, The Gunners berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali kalah.

Arsenal diyakini tidak akan mengalami kesulitan berarti di pertandingan ini. Kami memprediksi Arsenal akan membawa pulang tiga poin dari Goodison Park berkat hasil pertandingan ini.

Peluang Menang:

Everton Seri Arsenal
16% 21% 63%

 

Prediksi Skor: Everton 1-3 Arsenal

Prediksi Bolivia vs Argentina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

⏏️

Live Streaming Everton vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris 2023-2024 malam ini antara Everton vs Arsenal bisa ditonton via live streaming Vidio (Champions TV) dan siaran langsung Moji TV, pada Minggu (17/9/2023) jam tayang 22.30 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Liga Inggris 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Everton vs Arsenal : Link Live Streaming Everton vs Arsenal

Link Live Streaming Everton vs Arsenal - Vidio Link Live Streaming Everton vs Arsenal - Moji TV

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan 5

Sabtu, 16 September 2023

Minggu, 17 September 2023

Selasa, 19 September 2023

  • 01:45 WIB - Nottingham Forest vs Burnley - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

⏏️

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

⏏️

Highlights 


Pertandingan minggu ke-22 Premier League 2022/23 mempertemukan Everton vs Arsenal di Stadion Goodison Park, Sabtu (04/02/2023).

--------------

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Inggris, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Advertisement

Advertisement

Komentar

Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:43:18
Saya pingin dapat PIP tahun 2024... selengkapnya
Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:40:20
Butuh ... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:9.039
Kemarin:7.103
Total Pengunjung:254.644
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.71.222.171
Browser:Tidak ditemukan