Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

BRI Liga 1

Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024

Admin TB

16 September 2023 23:44:30

487 Kali Dibaca

Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024. Simak ulasan lengkaptentang preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim berikut ini.

Madura United berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu 17 September 2023. Laga Madura United vs Persebaya dimulai pada pukul 15.00 WIB, live di Indosiar.

Laga bertajuk Derbi Suramadu dipastikan berjalan seru. Sebab, dari sisi performa, kedua tim sama bagusnya. Sejak 2018 lalu, laga derbi ini tidak pernah berakhir dengan skor 0-0. Terakhir, Persebaya menang 1-0 di Stadion Ratu Pamelingan.

Madura United tentu tak ingin kekalahan itu terulang. Performa mereka sedang bagus. Pada empat laga terakhir, Madura United tidak pernah kalah. Modal apik ini bakal membuat Fachruddin Aryanto dan kolega percaya diri.

Kubu Persebaya juga datang dengan rasa percaya diri tinggi. Lima laga dilalui tanpa kekalahan. Persebaya juga baru saja menunjuk pelatih baru, Josep Gombau. Namun, Uston Nawawi tetap akan berada di bench untuk mendampingi tim.

 

Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen Highlights 


Madura United vs Persebaya Surabaya pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024

Pertandingan bertajuk Derbi Suramadu ini menjadi ajang sarat gengsi untuk kedua tim. Madura United sebagai tuan rumah pastinya tak ingin tampil melempem di hadapan puluhan ribu suporternya.

Terlebih, Laskar Sape Kerrab ini baru saja memenangi pertandingan terakhirnya dengan skor meyakinkan 3-1 atas Persita Tangerang pada pekan ke-11. Hasil ini membuat mereka makin kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 23 poin.

“Alhamdulillah Madura United hingga pekan ke-11  berada di puncak. Insha Allah kami berharap semua bahwa bakal konsisten sampai paruh kedua,” kata Dirut PT PBMB, Annisa Zhafarina Qosasi, dikutip dari situs resmi LIB, Jumat (15/9/23).

Sementara itu dari kubu seberang, Persebaya Surabaya sendiri juga tidak mau perjalanannya ke Pulau Garam sia-sia dengan tak memetik kemenangan.

Mereka berhasil memetik tiga poin di kandang sendiri sebelum terpotong jeda internasional. Persebaya menang tipis 2-1 atas Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Diketahui, Persebaya Surabaya mampu memetik hasil positif dalam lima laga terakhir di bawah asuhan pelatih interim Uston Nawawi. Perinciannya adalah empat kemenangan dan satu imbang.

Torehan ini membuat posisi tim berjuluk Bajul Ijo mulai merangsek di klasemen sementara Liga 1. Persebaya kini bertengger di urutan ke-6 dengan raihan 18 poin.

Uston Nawawi sebelumnya mengatakan sudah siap menghadapi Madura United. Bahkan latihan rutin yang digelar sudah mengarah ke pertandingan Derbi Suramadu akhir pekan nanti.

“Ya latihan persiapan lawan Madura United ya karena tinggal maksimalkan empat hari ini, Senin, Selasa, Rabu, Kamis. Jumat libur, Sabtu OT dan Minggu main,” bebernya.

"Madura United merupakan tim yang bagus dengan materi pemain-pemain berpengalaman.. Apalagi mereka di klasemen posisi satu. Mereka juga tidak pernah kalah di kandang,” jelas Uston Nawawi.

Prediksi PSM Makassar vs Barito Putera pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Analisis Madura United vs Persebaya Surabaya

Pertandingan antara Madura United vs Persebaya Surabaya, bakal menjadi pertandingan penting bagi kedua tim yang sama-sama berusaha mengincar 3 poin kemenangan penuh.

Jelang pertandingan yang bakal dilangsungkan sore nanti, tuan rumah Madura United sangat berambisi besar untuk menang demi mengincar 3 poin penuh.

Jika menengok klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia musim 2023-2024, Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United) menempati peringkat ke-1 dengan raihan 23 poin dari 11 pertandingan.

Meski cukup nyaman berada di puncak klasemen, tuan rumah Madura United harus ekstra waspada karena banyak tim di bawahnya yang terus mengejar.

Agar dapat mempertahankan peringkat ke-1 untuk waktu yang lama, Laskar Sape Kerrab harus berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan kandang sore nanti.

Pada sisi yang lain, tim tamu Persebaya Surabaya juga berambisi besar untuk menang agar dapat meraih 3 poin kemenangan secara utuh.

Saat ini, Bajul Ijo (julukan Persebaya Surabaya) menempati peringkat ke-8 BRI Liga 1 Indonesia musim 2023-2024, usai mengumpulkan 18 poin dari 11 pertandingan.

Jika ingin meraih tiket lolos ke babak Semifinal guna memperebutkan gelar juara, tim tamu Persebaya Surabaya harus berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan tandang sore nanti.

Dari segi peringkat dan poin terkini, tuan rumah Madura United yang lebih diunggulkan untuk menang ketimbang tim tamu Persebaya Surabaya.

Dari segi performa dalam 5 pertandingan sebelumnya, kubu Bajul Ijo yang lebih diunggulkan untuk menang ketimbang Laskar Sape Kerrab.

Pasalnya, tim tamu Persebaya Surabaya berhasil menunjukkan performa konsisten dengan mengemas 4 kali menang dan 1 kali imbang dalam 5 pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, tuan rumah Madura United hanya mampu mengemas 3 kali menang, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah dalam 5 pertandingan sebelumnya.

Jika merujuk hasil dari 5 pertandingan tersebut, Bajul Ijo yang diprediksi bakal memenangkan pertandingan BRI Liga 1 Indonesia pekan ke-12 sore nanti.

Prediksi Peru vs Brasil pada Kualifikasi Piala Dunia 2026
 
⏏️

Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persebaya Surabaya

Dari segi komposisi pemain yang tersedia, tuan rumah Madura United berada dalam keadaan cukup baik karena semua pemain pilarnya bugar dan fit.

Dengan memperhatikan hal tersebut, kemungkinan Laskar Sape Kerrab bakal memainkan susunan pemain yang mirip seperti pertandingan sebelumnya di pekan lalu.

Pada sisi yang lain, tim tamu Persebaya Surabaya menghadapi kondisi yang cukup sulit karena kehilangan Risky Dwiyan dan Toni Firmansyah, yang tengah dibekap cedera.

Kabar baiknya, para pemain Bajul Ijo yang lain berada dalam keadaan cukup bugar dan fit untuk menghadapi pertandingan tandang sore nanti.

Dengan menilik kondisi semacam itu, kemungkinan tim tamu Persebaya Surabaya bakal membawa susunan pemain inti yang sedikit berbeda dibanding pertandingan sebelumnya.

Berikut ini prediksi susunan pemain Madura United vs Persebaya Surabaya pekan ini:

Madura United Madura United (4-3-3)
  • Line-up: Wawan Hendrawan; Novan Sasongko, Fachruddin Aryanto, Cleberson, Koko Ari; Jaja, Jacob Mahler, Francisco Rivera; Salim Tuharea, Junior Brandao, Lulinha.
  • Pelatih: Mauricio Souza.
  • Info Tim:.
Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya (4-3-3)
  • Line-up: Andhika Ramadhani; Arief Catur, Kadek Raditya, Yohanes Kandaimu, Reva Adi; Song Ui-yong, Ripal Wahyudi, Ze Valente; Sho Yamamoto, Paulo Victor, Bruno Moreira.
  • Pelatih: Josep Gombau.
  • Info Tim:.

Prediksi Spanyol vs Siprus pada Grup A Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Head to Head Madura United vs Persebaya Surabaya

5 pertemuan terakhir

  • 28/03/21 Madura United 1-2 Persebaya Surabaya
  • 20/11/21 Persebaya Surabaya 1-0 Madura United
  • 28/02/22 Madura United 1-2 Persebaya Surabaya
  • 14/08/22 Persebaya Surabaya 2-2 Madura United
  • 29/01/23 Madura United 0-2 Persebaya Surabaya

5 laga terakhir Madura United

  • 09/08/23 Rans Nusantara 3-1 Madura United
  • 13/08/23 Madura United 2-0 Persija Jakarta
  • 19/08/23 Persikabo 1973 0-3 Madura United
  • 25/08/23 Madura United 0-0 Bhayangkara FC
  • 01/09/23 Persita Tangerang 1-3 Madura United

5 laga terakhir Persebaya Surabaya

  • 08/08/23 Bhayangkara FC 1-2 Persebaya Surabaya
  • 12/08/23 Persebaya Surabaya 1-0 Persita Tangerang
  • 18/08/23 Persebaya Surabaya 1-0 PSM Makassar
  • 26/08/23 PSS Sleman 0-0 Persebaya Surabaya
  • 03/09/23 Persebaya Surabaya 2-1 Borneo FC

Prediksi Bolivia vs Argentina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

⏏️

Statistik Madura United vs Persebaya Surabaya

  • Madura United menunjukkan performa yang ciamik di Liga 1. Klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu belum tersentuh kekalahan di laga kandang sejauh ini.

  • Madura United hanya kebobolan sekali pada empat laga terakhir.

  • Persebaya tidak pernah kelah lima laga beruntun. Pada periode itu, Bajul Ijo juga hanya dua kali kebobolan.

Prediksi Jerman vs Prancis dalam International Friendly FIFA Matchday 2023

⏏️

Prediksi Skor Madura United vs Persebaya Surabaya

Madura United hanya kebobolan sekali pada empat laga terakhir. Lini belakang tim dengan julukan Laskar Sape Kerap itu cukup solid. Lini serang mereka juga cukup tajam dengan trio Junior Brandao, Lulinha, dan Francisco Rivera sebagai andalan.

Persebaya tidak pernah kelah lima laga beruntun. Pada periode itu, Bajul Ijo juga hanya dua kali kebobolan. Namun, ada masalah di lini serang. Persebaya selalu menang dengan skor tipis, selisih satu gol saja.

Peluang menang:

  • Madura United: 60%
  • Seri: 10%
  • Persebaya Surabaya: 30%
Prediksi Skor: Madura United 2-1 Persebaya Surabaya

Prediksi Italia vs Ukraina pada Grup C Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Siaran Langsung & Live Streaming Madura United vs Persebaya Surabaya

Jika tidak ada perubahan, pertandingan antara Madura United vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (15/9) malam WIB di siarkan secara langsung di Indosiar dan Live streaming di Vidio.

Untuk dapat menyaksikan BRI Liga 1 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda.

Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Madura United vs Persebaya Surabaya : Link Live Streaming Madura United vs Persebaya Surabaya

Link Live Streaming Madura United vs Persebaya Surabaya

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan BRI Liga 1 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal BRI Liga 1 2023-2024

Pekan Ke-12

Jumat, 15 September 2023

Sabtu, 16 September 2023

  • 15.00 WIB: Arema FC vs Persita - Vidio
  • 15.00 WIB: Persib vs Persikabo - Indosiar
  • 19.00 WIB: Persis Solo vs PSIS - Indosiar

Minggu, 17 September 2023

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023-2024

Jadwal Liga 2 2023/2024 Lengkap

⏏️

Klasemen BRI Liga 1 2023-2024

 

Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor BRI Liga 1 2023/2024

⏏️

Highlights Madura United vs Persebaya Surabaya


Pertandingan #BRILiga1, antara Madura United vs Persebaya Surabaya yang berlangsung pada hari Minggu (29/01/2023) di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.315
Kemarin:6.357
Total Pengunjung:98.782
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.58.154
Browser:Mozilla 5.0