Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Newcastle pada Pekan Terakhir Pekan ke-38 Liga Inggris 2022/2023, 28 Mei 2023

Admin TB

28 Mei 2023 08:33:11

534 Kali Dibaca

Pertandingan antara Chelsea vs Newcastle pada pekan terakhir (Pekan ke-38) Premier League 2022/2023 digelar di di Stamford Bridge. Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Newcastle ini dijadwalkan live di Vidio pada Minggu, 28 Mei 2023, jam 22:30 WIB.

Chelsea dan Newcastle sekarang ini ibarat bumi dan langit, sangat kontras. Chelsea sangat identik dengan kekalahan, sedangkan Newcastle baru saja memastikan diri finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2002/2003 silam.

Pekan lalu, melawan sang juara Manchester City yang turun dengan mayoritas pemain pelapisnya, Chelsea kalah 0-1. Setelah itu, dalam laga tunda melawan Manchester United di tengah pekan, Chelsea tumbang 1-4. Satu gol hiburan Chelsea dicetak oleh Joao Felix.

Dengan demikian, berarti Chelsea kalah delapan kali dan cuma menang sekali dalam 10 pertandingan bersama pelatih interim Frank Lampard sejauh ini. Dalam sepuluh pertandingan itu, Chelsea hanya sanggup mencetak delapan gol, sementara gawang mereka jebol 20 kali.

Chelsea sekarang hanya bisa finis maksimal peringkat 11. Musim ini, Chelsea cuma sekelas tim papan tengah.

Laga melawan Newcastle nanti akan menjadi laga terakhir Chelsea musim ini. Bisakah mereka menutupnya dengan hasil yang manis?

Itu tidak bakal mudah. Pasalnya, meski sudah pasti finis empat besar, Newcastle masih bersemangat memburu kemenangan, terutama di laga pemungkas. Newcastle tentu takkan segan untuk membuat Chelsea merana di hadapan para pendukungnya.

Prediksi Manchester United vs Fulham di Pekan Terakhir Liga Inggris 2022/2023

Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Chelsea vs Newcastle

Chelsea memiliki kesempatan terakhir untuk memetik hasil positif di Liga Inggris 2022/2023. Setelah tampil babak belur selama berjalannya musim ini, The Blues punya kans untuk menutup kompetisi dengan hasil maksimal. 

Sementara Newcastle berpotensi tampil tanpa beban. The Magpies sudah menyegel tiket UCL (UEFA Champions League). Newcastle bakal finis peringkat 3 atau 4 dalam klasemen akhir EPL.

Kondisi Chelsea semakin memburuk semenjak pergantian posisi manajer. Di bawah arahan Frank Lampard selaku juru taktik interim, The Blues bakal mengakhiri kompetisi tanpa merebut tiket lolos kompetisi Eropa.

Enzo Fernández dan kolega sekarang berada di posisi 12 dengan 43 poin. Klub London itu hanya menggapai sekali kemenangan saja dalam 13 pertandingan teraktual di Liga Inggris 2022/2023.

Satu-satunya kemenangan diraih atas Bournemouth dengan skor 1-3. Selebihnya, Chelsea tumbang 9 kali dan bermain seri 3 kali. Catatan buruk tersebut membuat The Blues dipastikan absen dalam gelaran di benua biru musim depan.

Di luar prestasi buruk tersebut, rival sekota Arsenal ini punya momentum penebus dosa. Partai pemungkas menjamu Newcastle menjadi tantangan menarik untuk dimenangkan.

Meskipun finis di papan tengah, setidaknya kemenangan atas tim 4 besar ini bisa sedikit mengobati luka di depan publik sendiri setelah menjalani liga domestik dengan tuaian hasil negatif.

Berdasarkan data Whoscored, Chelsea mampu memenangkan 10 laga terakhir kontra Newcastle di semua kompetisi. Jika menilik hasil tersebut, The Blues punya peluang cukup besar untuk menutup kompetisi dengan raihan poin penuh.

"Kami harus mengakhiri musim ini dengan catatan kemenangan, kemudian kembali ke pra-musim dengan cara yang berbeda dan pola pikir yang berbeda untuk menjadi lebih baik," kata Carney Chukwuemeka, gelandang muda Chelsea, dikutip laman resmi klub. 

Sementara Newcastle datang dengan kepercayaan diri sangat tinggi. Selepas kantongi tiket UCL, klub yang ditukangi Eddie Howe itu dapat bermain tanpa target dalam lawatan ke ibu kota.

Secara statistik pertemuan selama ini, The Magpies memang masih kalah dengan tuan rumah. Namun, performa Kieran Trippier dan kolega yang sedang moncer, dan termasuk tim yang finis 4 besar, bisa mengancam harapan Chelsea untuk menutup kompetisi dengan raihan maksimal.

"Sejujurnya, saya langsung memikirkan rencana dan persiapan untuk musim depan, sungguh, karena begitu musim berakhir, para pemain akan istirahat dan saya tidak akan bertemu mereka lagi, jadi ada banyak pekerjaan yang terjadi di belakang layar," tegas Eddie Howe, manajer Newcastle, dikutip situs web klub.

Dalam 5 pertandingan terkini di Liga Inggris, Newcastle hanya sekali saja tumbang. Mereka menang 2 kali dan imbang 2 kali, sekaligus menjadi bekal positif jelang menutup kompetisi di kandang Chelsea.

Prediksi Arsenal vs Wolverhampton pada Pekan Terakhir Premier League 2022/2023

⏏️

Analisis Chelsea vs Newcastle

Beberapa pertahanan yang dihasilkan oleh Chelsea pada Kamis malam di Old Trafford sangat buruk, tetapi tim menciptakan peluang dan itu adalah sesuatu yang harus dicoba dan digunakan oleh Frank Lampard untuk memotivasi pasukannya.

Hari terakhir musim mungkin positif bagi para penggemar karena mereka ingin mengakhiri mimpi buruk musim ini dan para pemain Chelsea diharapkan setidaknya mencoba dan memberikan satu upaya lagi di pertandingan kandang terakhir.

Penyelesaian paruh bawah telah dikonfirmasi untuk Chelsea bahkan sebelum kekalahan 4-1 di Old Trafford, tetapi mereka harus menang pada hari Minggu dan berharap Crystal Palace gagal melakukan hal yang sama untuk menghindari penyelesaian Liga terendah mereka sejak 1994.

The Blues memiliki rekor 6-6-6 di Stamford Bridge dan Chelsea telah mencetak 19 gol dan kebobolan 18 gol dalam pertandingan yang dimainkan tersebut.

Kekalahan Chelsea pada hari Kamis berarti mereka telah memenangkan 1 dari 10 pertandingan mereka yang dimainkan di bawah Frank Lampard dan kalah dalam 8 pertandingan di semua kompetisi.

Anda akan berpikir bahwa bermain di Stamford Bridge akan membantu, tetapi Chelsea gagal memenangkan salah satu dari 7 pertandingan terakhir mereka di sini dan mereka kalah 3 kali berturut-turut di sini sebelum bermain imbang 2-2 dengan Nottingham Forest.

Tempat Liga Champions diamankan oleh Newcastle United pada Monday Night Football di pertandingan kandang terakhir mereka musim ini, tetapi Eddie Howe dan stafnya mungkin masih menargetkan finis di tiga besar.

Kemenangan pada hari Minggu akan memberi mereka kesempatan untuk melakukan itu dan beberapa pemain yang terlibat mungkin ingin membuktikan bahwa mereka dapat menjadi bagian dari musim besar yang akan datang.

Tidak banyak yang memperkirakan Newcastle United sebagai finis empat besar sebelum musim dimulai dan Eddie Howe harus diberi banyak pujian atas penampilan yang biasa dihasilkan timnya.

The Magpies berada di urutan ke-4 di tabel Liga Premier dan memiliki rekor tandang 8-7-3 di Divisi.

Newcastle United menghasilkan penampilan yang sia-sia dalam hasil imbang tanpa gol dengan Leicester City pada hari Senin dan mereka telah memenangkan 1 dari 4 pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Tim telah memenangkan 4 dari 6 pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka, tetapi Newcastle United tidak dapat mempertahankan keunggulan dalam hasil imbang 2-2 di Leeds United beberapa minggu lalu.

Newcastle United mengalahkan Chelsea 1-0 di kandang awal musim ini. 

10 pertandingan berturut-turut antara klub-klub ini di Stamford Bridge telah dimenangkan oleh Chelsea.

  • Bentuk Liga Premier Chelsea: LLWDLL
  • Bentuk Liga Premier Newcastle United: WWLDWD.

Prediksi Barcelona vs Real Mallorca pada Pekan Ke-37 La Liga 2022/2023

⏏️

Prediksi Pemain Chelsea vs Newcastle

Di tengah banyaknya pemain yang cedera, Chelsea berpotensi menampilkan João Félix sebagai salah satu penyerang. Pemain yang pernah berseragam Atletico Madrid itu dapat didampingi Mykhailo Mudryk dan Hakim Ziyech dari kedua sisi.

Sedangkan Newcastle dapat menempatkan Callum Wilson sebagai penyerang tengah. Pemilik 18 gol di EPL 2022/2023 ini berpeluang ditemani Miguel Almirón dan Alexander Isak dalam menggalang serangan.

Berikut ini perkiraan susunan pemain Chelsea vs Newcastle:

Chelsea Chelsea (4-3-3)

  • Kepa Arrizabalaga; Lewis Hall, César Azpilicueta, Kalidou Koulibaly, Thiago Silva; Ruben Loftus-Cheek, Conor Gallagher, Enzo Fernández; Mykhailo Mudryk, Hakim Ziyech, João Félix.
  • Pelatih: Frank Lampard.
  • Info tim: Raheem Sterling, Reece James, Mason Mount, Benoit Badiashile, Armando Broja, Marc Cucurella, Marcus Bettinelli, Ben Chilwell, dan N’Golo Kante cedera, sementara Mateoi Kovacic tak dalam kondisi prima.

Newcastle Newcastle (4-3-3)

  • Martin Dubravka; Kieran Trippier, Fabian Schär, Sven Botman, Matt Targett; Sean Longstaff, Bruno Guimarães, Elliot Anderson; Miguel Almirón, Callum Wilson, Alexander Isak.
  • Pelatih: Eddie Howe.
  • Info tim: Nick Pope, Joelinton, Joe Willock, Emil Krafth, Jamaal Lascelles, dan Matt Ritchie cedera, sedangkan Ryan Fraser tak dapat turun pada laga Chelsea vs Newcastle kali ini karena alasan lain.

Prediksi Brentford vs Manchester City pada Pekan Terakhir Liga Inggris 2022/2023

⏏️

Head to Head Chelsea vs Newcastle

Chelsea punya rekor apik melawan Newcastle. The Blues memetik 4 kemenangan dalam 5 partai terakhir. Sedangkan The Magpies hanya meraup sekali saja hasil maksimal.

Head to head di Premier League

  • Chelsea menang: 29
  • Seri: 12
  • Newcastle menang: 14.

5 Pertemuan Terakhir Chelsea vs Newcastle

  • 13-11-2022 Newcastle 1-0 Chelsea (EPL)
  • 13-03-2022 Chelsea 1-0 Newcastle (EPL)
  • 30-10-2021 Newcastle 0-3 Chelsea (EPL)
  • 16-02-2021 Chelsea 2-0 Newcastle (EPL)
  • 21-11-2020 Newcastle 0-2 Chelsea (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Chelsea (K-M-S-K-K)

  • 03-05-23 Arsenal 3-1 Chelsea (EPL)
  • 06-05-23 Bournemouth 1-3 Chelsea (EPL)
  • 13-05-23 Chelsea 2-2 Forest (EPL)
  • 21-05-23 Man City 1-0 Chelsea (EPL)
  • 26-05-23 MU 4-1 Chelsea (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Newcastle (M-K-S-M-S)

  • 30-04-23 Newcastle 3-1 Southampton (EPL)
  • 07-05-23 Newcastle 0-2 Arsenal (EPL)
  • 13-05-23 Leeds 2-2 Newcastle (EPL)
  • 19-05-23 Newcastle 4-1 Brighton (EPL)
  • 23-05-23 Newcastle 0-0 Leicester (EPL).

Prediksi Inter Milan vs Atalanta pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Statistik Chelsea vs Newcastle

  • Tak ada hasil seri dalam 13 pertemuan terakhir Chelsea dan Newcastle di semua kompetisi; Chelsea menang 10 kali, Newcastle menang 3 kali.
  • Chelsea cuma menang 1 kali dalam 11 laga terakhirnya di Premier League (M1 S3 K7).
  • Chelsea tanpa kemenangan dalam 6 laga kandang terakhirnya di Premier League (M0 S3 K3).
  • Chelsea selalu kebobolan 2 gol dalam 3 laga kandang terakhirnya di Premier League: 1-2 vs Brighton, 0-2 vs Brentford, 2-2 vs Nottingham Forest.
  • Newcastle cuma menang 1 kali dalam 4 laga terakhirnya di Premier League (M1 S2 K1).
  • Newcastle menang 4 kali dalam 6 laga tandang terakhirnya di Premier League (M4 S1 K1).
  • Newcastle selalu mencetak minimal 2 gol dalam 5 dari 6 laga tandang terakhirnya di Premier League.
  • Newcastle selalu gagal clean sheet dalam 8 laga tandang terakhirnya di Premier League.

Statistik menarik lainnya:

  • Tak tercipta hasil 0-0 pada 25 edisi terakhir pertemuan Chelsea vs Newcastle United.
  • Selalu ada pemenang pada 13 laga Chelsea vs Newcastle.
  • Pada 7 edisi terakhir, selalu ada tim yang clean sheet saat The Blues bersua The Magpies.
  • Chelsea selalu menang dan tak pernah kebobolan lebih dari 1 gol pada 10 kesempatan terakhir menjamu Newcastle.
  • Chelsea hanya memenangi 1 dari 13 partai terakhirnya (3 seri, 9 kalah).
  • Gawang The Blues tak pernah clean sheet pada 10 laga terakhir.
  • Tim asuhan Frank Lampard tak memenangi 7 laga kandang terakhir (3 seri, 4 kalah).
  • Sejak Maret, The Blues selalu clean sheet atau kebobolan 2 gol pada 9 laga yang berlangsung di Stamford Bridge.
  • Sebanyak 3 gol dalam 7 laga kandang terakhir The Blues dicetak oleh pemain lokal Inggris, yakni Raheem Sterling dan Conor Gallagher.
  • Newcastle hanya 1 kali kalah dari 7 laga terakhirnya (4 menang, 2 seri).
  • The Magpies hanya menelan 1 kekalahan dari 6 laga tandangnya (4 menang, 1 seri).
  • Callum Wilson selalu mencetak brace pada 2 laga tandang terakhir Newcastle.

Pelatih:

  • Pertandingan Chelsea vs Newcastle United pada pekan terakhir Premier League 2022-23 ini akan jadi pertemuan ke-6 Frank Lampard dengan Eddie Howe.
  • Lampard baru 1 kali menang adu taktik atas Howe (1 seri, 3 kalah).
  • Satu-satunya kemenangan diraih Lampard ketika tim asuhannya clean sheet.
  • Tim asuhan Lampard tak pernah imbang saat melawan Newastle (3 menang, 3 kalah).
  • Lampard selalu membawa tim asuhannya menang 1-0 pada 2 kesempatan terdahulu menjamu Newcastle.
  • Rekor Howe vs Chelsea: 5 menang, 1 seri, 8 kalah.
  • Howe hanya 1 kali kalah pada 5 kesempatan terakhir bersua The Blues (3 menang, 1 seri).

Wasit:

  • Partai Chelsea vs Newcastle United pada pekan ke-38 Premier League 2022-23 itu akan dipimpin wasit Jarred Gillett.
  • Gillett baru kali ini mewasiti laga Chelsea vs Newcastle.
  • Rekor Gillett musim ini: 11 kali tuan rumah menang, 6 kali seri, 10 kali tamu menang.
  • Sepanjang kariernya, Gillett telah 26 kali memimpin pertandingan di Premier League dan hanya 1 yang berakhir 0-0.
  • Chelsea tak kalah pada 2 pertandingan terdahulu yang diwasiti Gillett (1 menang, 1 seri).
  • Di Premier League, satu-satunya laga yang dilakoni The Blues dengan wasit ini berakhir 0-0.
  • Newcastle tak kalah pada 6 kesempatan terdahulu dipimpin wasit ini.
  • The Magpies tak pernah gagal mencetak gol setiap kali diwasiti Gillett.

Pemain Kunci:

  • Chelsea
    • Top Scorer: Kai Havertz (7 Gol)
    • Top Assist: Raheem Sterling, Hakim Ziyech (@3 Assist)
    • Top Rating: Thiago Silva (6,99)
  • Newcastle
    • Top Scorer: Callum Wilson (18 Gol)
    • Top Assist: Kieran Trippier (7 Assist)
    • Top Rating: Kieran Trippier (7,45)

Prediksi Fiorentina vs AS Roma pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Prediksi Skor Chelsea vs Newcastle

Tuan rumah akan terkapar dan kalah. Itulah gambaran mayoritas prediksi untuk laga Chelsea vs Newcastle United pada pekan terakhir Premier League 2022/2023 ini.

Kecenderungan prediksi mengunggulkan Newcastle bukan tanpa alasan. Tren kedua tim sangat berbeda. The Blues hanya memenangi 1 dari 12 laga terakhir. Sementara itu, The Magpies hanya 1 kali kalah dari 7 laga terakhir.

Di Stamford Bridge pun, Chelsea tak punya catatan bagus. Kai Havertz cs. tak memenangi 7 laga terakhir. Mereka pun hanya mampu mencetak 3 gol. Sebaliknya, The Magpies hanya 1 kali kalah dari 6 laga tandang terakhir.

Meskipun demikian, Chelsea sebetulnya punya satu modal. Itu adalah catatan apik saat menjamu Newcastle. Dalam 10 kesempatan terakhir, mereka selalu menang dan tak pernah kebobolan lebih dari 1 gol.

Peluang Menang:

Chelsea 32%
Seri 25%
Newcastle 43%
   
Prediksi skor : Chelsea 1-2 Newcastle

Prediksi Sampdoria vs Sassuolo pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Live Streaming Chelsea vs Newcastle

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Chelsea vs Newcastle dalam pekan pemungkas Liga Inggris 2022/2023 dapat disaksikan melalui siaran langsung Moji TV dan live streaming Vidio. Laga Chelsea vs Newcastle digelar pada Minggu, 28 Mei 2023, mulai pukul 22.30 WIB di Stadion Stamford Bridge, London..

Link live streaming Chelsea vs Newcastle: live-streaming 

Live Streaming Chelsea vs Newcastle - Premier League Premier League · 28 May 2023 - 22:20  

Prediksi Laga Puncak Final Liga Champions 2022/2023 antara Manchester City vs Inter Milan

⏏️

Jadwal Lengkap Premier League 2022/2023 Pekan 38

Minggu, 28 Mei 2023

Jadwal Lengkap Piala Dunia U-20 2023, Hasil dan Klasemen

⏏️

Klasemen Sementara Premier League 2022/2023

Prediksi Uruguay U-20 vs Inggris U-20 pada Matchday 2 Grup E Piala Dunia U20 2023

⏏️

Highlights Chelsea vs Newcastle Premier League 22/23


Pertandingan minggu ke-16 Premier League 2022/23 mempertemukan Newcastle vs Chelsea di St. James' Park Stadium, Minggu (13/11/2022).

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.352
Kemarin:8.422
Total Pengunjung:50.044
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.100.48
Browser:Mozilla 5.0