Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Brighton vs Manchester City pada Laga Tunda Pekan ke-32 Liga Inggris 2022/2023, 25 Mei 2023

Admin TB

23 Mei 2023 07:44:18

8.943 Kali Dibaca

Pertandingan antara Brighton vs Manchester City pada laga tunda pekan ke-32 Premier League 2022/2023 akan digelar di AMEX Stadium. Pertandingan Liga Inggris antara Brighton vs Man City ini akan live di Champions TV 5 dan Vidio pada Kamis, 25 Mei 2023, jam 02:00 WIB.

Akhir pekan kemarin, dua tim ini sama-sama bersukacita. Man City memastikan diri jadi juara tanpa harus bertanding karena Arsenal kalah, sedangkan Brighton memastikan diri lolos ke kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Meski sudah pasti juara bahkan sebelum kick-off kontra Chelsea di Etihad Stadium, Man City tetap memburu kemenangan. Pasukan Josep Guardiola pun akhirnya menaklukkan Chelsea 1-0 lewat gol tunggal Julian Alvarez di menit 12.

Sementara itu, kepastian lolos Brighton ke Eropa didapatkan berkat kemenangan 3-1 atas Southampton di kandang sendiri. Dua gol Evan Ferguson dan satu gol Pascal Gross memberi tim asuhan Roberto De Zerbi itu tambahan tiga poin yang sangat penting.

Brighton sekarang berada di peringkat enam, pasti finis minimal peringkat tujuh, dengan Aston Villa satu-satunya tim yang masih bisa menggeser mereka.

Finis peringkat tujuh akah membawa Brighton tampil di play-off kualifikasi UEFA Conference League musim depan. Finis peringkat lima atau enam akan membawa mereka lolos ke fase grup Liga Europa.

Final Liga Champions 2022/2023: Manchester City vs Inter Milan

Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

⏏️

Preview Brighton vs Manchester City

Kubu Brighton & Hove Albion hanya membutuhkan minimal 1 poin tambahan untuk memastikan tiket lolos ke Liga Eropa musim depan. Kini The Seagulls masih menduduki peringkat 6 di klasemen Liga Inggris (EPL), dengan koleksi 61 poin.

Sementara jumlah poin maksimal yang bisa dikumpulkan Brighton adalah 67, jika mereka dapat memaksimalkan laga kontra Manchester City dan Southampton. Tapi jumlah tersebut tetap tak cukup untuk mengejar tim peringkat 4, yang kini diduduki Manchester United.

Di kubu seberang, Manchester City sudah memastikan gelar juara Liga Inggris 2022/2023. Oleh karenanya dalam laga ini The Citizens berpeluang melakukan rotasi pemain, seperti ketika mereka bersua Chelsea pada pekan sebelumnya.

Dikutip dari website resmi klub, pelatih Brighton Roberto De Zerbi mengatakan bakal berusaha untuk memenangi tiap laga yang dilakoni. Salah satunya adalah menghadapi Manchester City yang telah memastikan gelar Liga Inggris 2022/2023.

Hal itu diutarakan Roberto De Zerbi, usai bermain imbang 0-0 kontra Crystal Palace pada laga terakhir. Menurutnya para pemain Brighton kecewa terhadap hasil kontra The Eagles, sehingga kini bakal mengincar kemenangan melawan Manchester City.

"Kami tidak memenangkan pertandingan [saat melawan Crystal Palace], lalu pemain sangat kecewa. Saya berbicara dengan para pemain, dan sejak saat itu memahami karakter mereka yang selalu ingin menang di setiap laga," kata Roberto De Zerbi.

Oleh karenanya menghadapi Manchester City yang telah mengunci juara Liga Inggris 2022/2023, Roberto De Zerbi yakin Brighton bisa merebut kemenangan. Meski di atas kertas kualitas skuad Brighton masih di bawah The Citizens, bagi De Zerbi hal itu bukan masalah.

Di sisi lain, Manchester City diperkirakan bakal lebih fokus mempersiapkan diri menghadapi 2 final di Piala FA dan Liga Champion (UCL). Hal itu sudah ditunjukkan pelatih Pep Guardiola, dengan mengistirahatkan banyak pemain kunci ketika melawan Chelsea.

Manchester City tetap menunjukkan performa impresif, kendati tampil dengan mayoritas pemain cadangan. Menurut keterangan Kevin De Bruyne, pelatih Pep Guardiola telah meminta tiap pemainnya untuk tampil semaksimal mungkin jika terpilih masuk dalam line-up.

"Kami telah banyak memenangi pertandingan dan selalu ingin melakukannya lagi. Kami ingin menang lagi, dan pelatih Pep Guardiola terus memastikan tim kami akan terus melakukannya," kata Kevin De Bruyne, dikutip dari situs web resmi klub.

Jadwal Final Piala FA 2022/2023, Manchester City vs Manchester United

⏏️

Analisis Brighton vs Manchester City

Setelah beberapa hasil yang tidak konsisten selama sebulan terakhir, Roberto De Zerbi dan tim Brightonnya pantas mengamankan Sepak Bola Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Meskipun ini adalah sesuatu yang harus sangat dibanggakan oleh Brighton, manajer menolak untuk membiarkan musim ini mereda dan menantang para pemainnya untuk mengamankan finis enam besar dan satu tempat di Liga Europa daripada Liga Konferensi Eropa.

Mereka akan menjadi favorit untuk melakukan itu setelah mengalahkan Southampton pada hari Minggu, sehari setelah saingannya Aston Villa dan Tottenham Hotspur gagal memenangkan pertandingan liga yang dimainkan.

Ini berarti Brighton hanya berjarak satu poin dari mengamankan tempat enam besar di Liga Premier dan mereka memiliki satu pertandingan tersisa atas Aston Villa yang akan dimainkan pada hari Rabu di Stadion Amex.

Brighton telah memenangkan 4 dari 6 pertandingan Liga Premier terakhir mereka untuk mendapatkan tempat mereka di Eropa, tetapi pengecualian mengkhawatirkan karena tim tersebut telah kalah di keduanya dan kebobolan sembilan gol dalam kekalahan tersebut.

Performa kandang sebagian besar tetap kuat dan Brighton telah memenangkan 3 dari 4 pertandingan Liga Premier terakhir mereka di Stadion Amex, termasuk kemenangan 3-1 atas Southampton pada hari Minggu.

Trofi Liga Inggris dipastikan tinggal di Stadion Etihad pada Sabtu malam ketika Arsenal dikalahkan di City Ground, tetapi Manchester City masih mampu meraih kemenangan tipis atas Chelsea di pertandingan kandang terakhir mereka musim ini.

Pep Guardiola membuat perubahan besar-besaran untuk pertandingan itu, tetapi dia menuntut para pemainnya melengkapi minggu ini dengan gaya saat mereka mulai mempersiapkan Final Piala FA dan Final Liga Champions.

Runtuhnya akhir musim dari Arsenal berarti ada sebanyak 8 poin antara Manchester City dan penantang terdekat mereka di Divisi tersebut.

Mereka memiliki rekor 11-3-3 saat away di Liga dan Manchester City akan memainkan kedua sisa pertandingan Liga Premier mereka di perjalanan mereka.

Manchester City memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dengan kemenangan atas Chelsea dan mereka telah memenangkan 12 pertandingan Liga berturut-turut untuk melewati Arsenal ke gelar ketiga berturut-turut.

Setelah kalah di Manchester United dan Tottenham Hotspur, Manchester City telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League.

Manchester City mengalahkan Brighton 3-1 di Stadion Etihad awal musim ini.

Brighton telah kalah 4 dari 5 pertandingan kandang mereka melawan Manchester City sejak kembali ke kasta atas.

Namun, pengecualian ada pada pertandingan yang dimainkan pada Mei dua tahun lalu setelah Manchester City dipastikan sebagai juara dan Brighton memenangkan pertandingan itu 3-2.

  • Bentuk Liga Premier Brighton & Hove Albion: WWWW
  • Bentuk Liga Utama Manchester City: WWW WWW
  • Performa Manchester City (semua kompetisi): WWDWWW

Final Liga Championship 2022/2023 antara Coventry City vs Luton, Play-off 'One For The Romantics'

⏏️

Prediksi Susunan Pemain Brighton vs Manchester City

Brighton diprediksi tampil menggunakan formasi 4-2-3-1. Evan Ferguson diperkirakan menjadi penyerang tunggal di lini depan, dengan dukungan Kaoru Mitoma, Alexis Mac Allister, dan Julio Encisio.

Sementara Manchester City diperkirakan bermain dengan formasi 3-2-4-1. Rotasi pemain diprediksi kembali dilakukan dengan Julian Alvarez, menjadi andalan di lini depan menggantikan Erling Haaland.

Brighton Brighton (4-2-3-1)

  • Jason Steele; Joël Veltman, Lewis Dunk, Levi Colwill, Pervis Estupiñán; Pascal Groß, Moisés Caicedo; Julio Enciso, Alexis Mac Allister, Kaoru Mitoma; Evan Ferguson.
  • Pelatih: Roberto De Zerbi.
  • Info tim: March (cedera), Moder (cedera), Sarmiento (cedera), Lamptey (cedera), Webster (meragukan), Lallana (meragukan).

Manchester City Manchester City (3-2-4-1)

  • Stefan Ortega; Kyle Walker, Manuel Akanji, Aymeric Laporte; Rico Lewis, Kalvin Phillips; Sergio Gómez, Phil Foden, Riyad Mahrez, Cole Palmer; Julian Alvarez.
  • Pelatih: Pep Guardiola.
  • Info tim: Ake (meragukan).

Prediksi AS Roma vs Salernitana pada Pekan ke-36 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Head to Head Brighton vs Manchester City

Dari sisi rekor head to head (H2H), Manchester City unggul saat menghadapi Brighton. The Citizens tercatat 4 kali menang dan 1 kalah, dalam 5 pertemuan terakhir kontra The Seagulls.

Head to head di Premier League

  • Brighton menang: 1
  • Seri: 0
  • Manchester City menang: 10.

5 Pertemuan Terakhir Brighton vs Manchester City

  • 22-10-2022 Man City 3-1 Brighton (EPL)
  • 21-04-2022 Man City 3-0 Brighton (EPL)
  • 23-10-2021 Brighton 1-4 Man City (EPL)
  • 19-05-2021 Brighton 3-2 Man City (EPL)
  • 14-01-2021 Man City 1-0 Brighton (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Brighton (M-K-M-K-M)

  • 05-05-23 Brighton 1-0 MU (EPL)
  • 08-05-23 Brighton 1-5 Everton (EPL)
  • 14-05-23 Arsenal 0-3 Brighton (EPL)
  • 19-05-23 Newcastle 4-1 Brighton (EPL)
  • 21-05-23 Brighton 3-1 Southampton (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Manchester City (M-S-M-M-M)

  • 06-05-23 Man City 2-1 Leeds (EPL)
  • 10-05-23 Madrid 1-1 Man City (UCL)
  • 14-05-23 Everton 0-3 Man City (EPL)
  • 18-05-23 Man City 4-0 Madrid (UCL)
  • 21-05-23 Man City 1-0 Chelsea (EPL).

Prediksi Napoli vs Inter Milan pada Pekan ke-36 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Statistik Brighton vs Manchester City

  • Brighton selalu kalah dalam 3 laga terakhirnya melawan Man City di Premier League.
  • Tak ada hasil seri dalam 10 laga terakhir Brighton di Premier League (M6 S0 K4).
  • Brighton tak pernah gagal mencetak gol dalam 7 laga kandang terakhirnya di Premier League.
  • Man City selalu menang dalam 12 laga terakhirnya di Premier League.
  • Man City mencatatkan 3 clean sheet dan cuma kebobolan total 1 gol dalam 4 laga terakhirnya di Premier League.
  • Man City selalu mencetak minimal 2 gol dalam 3 laga tandang terakhirnya di Premier League.
  • Man City memenangi 11 dari 12 laga terakhirnya melawan Brighton di semua kompetisi (M11 S0 K1).
  • Man City selalu mencetak minimal 3 gol dalam 3 laga terakhirnya melawan Brighton di Premier League.

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad pada Pekan ke-35 La Liga 2022/2023

⏏️

Prediksi Skor Brighton vs Manchester City

Peluang Menang:

  • Brighton: 24%
  • Seri: 23%
  • Manchester City: 53%
Prediksi skor: Brighton 1-2 Manchester City

Prediksi AC Milan vs Sampdoria pada Pekan ke-36 Serie A 2022/2023

⏏️

Live Streaming Brighton vs Manchester City

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda pekan ke-32 Liga Inggris 2022/2023 dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV maupun live streaming Vidio. Sesuai jadwal jam tayang, pertandingan Brighton vs Manchester City akan memulai kick off pada Kamis (25/5/2023) pukul 02.00 WIB.

Untuk menonton tayangan Liga Inggris 2022/2023 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan terlebih dulu. Tersedia paket Diamond (EPL+Platinum) terdiri 4 pilihan yakni Paket 30 Hari Rp65.490 (untuk HP dan tablet), Paket 30 Hari Rp87.690 (semua perangkat), paket 1 Tahun Rp476.190 (untuk HP dan tablet), dan Paket 1 Tahun Rp631.590 (semua perangkat). Harga tersebut sudah termasuk PPN 11 persen.

Link Live Streaming Brighton vs Man City:

Prediksi Nottingham Forest vs Arsenal pada Pekan ke-37 Liga Inggris 2022/2023

⏏️

Klasemen Sementara Premier League 2022/2023

Prediksi Liverpool vs Aston Villa pada Pekan ke-37 Liga Inggris 2022/2023

⏏️

Top Skor Liga Inggris 2023

Jadwal Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday 2023 Akhirnya Muncul, Lionel Messi ke SUGBK?

⏏️

Pratinjau Pertandingan Sebelumnya


Pertandingan minggu ke-13 Premier League 2022/23 mempertemukan Man City vs Brighton di Etihad Stadium. Sabtu (22/10/2022).

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:6.966
Kemarin:998
Total Pengunjung:7.965
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.34.6
Browser:Tidak ditemukan