Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

International Friendly

Prediksi Argentina vs El Salvador, FIFA Matchday 23 Maret 2024

Admin TB

23 Maret 2024 16:29:35

104 Kali Dibaca

Timnas Argentina dan Timnas El Salvador saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan di Lincoln Financial Field, Philadelphia, pada hari Sabtu, 24 Maret 2024 pagi pukul 07.00 WIB.

Pertemuan kedua tim sebagai bagian dari pemanasan menjelang penampilan di ajang Copa Amerika bulan Juni mendatang. Timnas Argentina jelas sangat diunggulkan dengan statusnya sebagai peringkat satu dunia usai juara Piala Dunia 2022.

La Albiceleste menghadapi pertandingan ini dengan hanya mengalami satu kekalahan dalam 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kesuksesan mereka di Piala Dunia 2022 dan, yang terbaru, kemenangan 1-0 atas rival mereka Brasil di kualifikasi Piala Dunia.

Adapun El Salvador, mereka tidak pernah menang dalam 17 pertandingan terakhirnya sejak Juni 2022, bahkan gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya.

Di jeda internasional kali ini, Argentina takkan diperkuat sang kapten Lionel Messi. Dia sebenarnya sudah masuk skuad, tapi akhirnya dicoret. Dia harus absen setelah mengalami cedera saat memperkuat klubnya, Inter Miami.

Argentina dan El Salvador bertemu terakhir pada Maret 2015, juga di laga uji coba. Waktu itu, Argentina menang 2-0 berkat bunuh diri Nestor Renderos menit 54 dan gol Federico Mancuello menit 88.

Waktu itu, Argentina dilatih Gerardo Martino. Sekarang, dia melatih Messi di Inter Miami.

Pertandingan terakhir Argentina adalah melawan tuan rumah Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Kala itu, Argentina menang 1-0 melalui gol semata wayang Nicolas Otamendi.

Melawan El Salvador, yang tanpa kemenangan dalam 19 laga terakhir (M0 S9 K10), Argentina dinilai masih punya cukup amunisi untuk meraih hasil memuaskan meski tak diperkuat kapten mereka.

Prediksi Armenia vs Kosovo di FIFA Matchday 2024

 

Preview

Setelah mencatatkan 14 kemenangan mengesankan, yang dimulai selama kampanye Piala Dunia 2022 yang penuh kemenangan, Argentina dikalahkan 2-0 di kandang Uruguay pada jeda internasional November lalu.

Namun, La Albiceleste kembali ke jalur kemenangan hanya lima hari kemudian dan menciptakan sejarah, saat mereka meraih kemenangan tipis 1-0 melawan rivalnya Brasil untuk menjadi negara pertama yang memberikan kekalahan kandang pada Selecao di kualifikasi Piala Dunia.

Argentina duduk manis di puncak klasemen CONMEBOL untuk kualifikasi Piala Dunia 2026, dan dengan hanya tiga bulan tersisa sampai mereka mulai mempertahankan mahkota Copa America, manajer Lionel Scaloni telah mengkonfirmasi bahwa dia akan tetap memimpin tim nasional setelah mengakui pada akhir tahun 2023 ia mempertimbangkan untuk mengundurkan diri.

Negara peringkat 1 dalam peringkat FIFA kini bersiap untuk dua pertandingan persahabatan yang tampak menguntungkan di Amerika Serikat sebagai persiapan untuk Copa America musim panas ini, dengan pertandingan hari Sabtu melawan El Salvador diikuti dengan pertemuan dengan Kosta Rika tiga hari kemudian.

Argentina yakin akan mengawali tahun 2024 dengan kemenangan, mengingat mereka telah menang 13 kali dan seri tiga kali dari 16 pertandingan persahabatan terakhir mereka sejak Maret 2019, sementara mereka juga memenangkan dua pertemuan sebelumnya dengan El Salvador dengan skor 2-0.

 Nicolas Otamendi dari Argentina merayakan gol pertamanya bersama rekan satu timnya pada 22 November 2023. Foto: © Reuters
Nicolas Otamendi dari Argentina merayakan gol pertamanya bersama rekan satu timnya pada 22 November 2023. Foto: © Reuters

 

Berbeda sekali dengan Argentina, El Salvador ingin mengakhiri 19 pertandingan tanpa kemenangan yang menyedihkan di semua kompetisi yang mencakup sembilan kali seri dan 10 kekalahan.

La Selecta, yang terakhir kali merayakan kemenangan pada Juni 2022 ketika mereka mengalahkan Grenada 3-1, finis di posisi terbawah grup CONCACAF Nations League - dan kemudian terdegradasi - dan mereka juga gagal melaju dari babak penyisihan grup di Piala Emas CONCACAF pada tahun 2023. .

Pelatih Spanyol David Doniga menggantikan Ruben de la Barrera di kursi panas El Salvador pada bulan Januari, dan pelatih berusia 42 tahun itu ingin mengubah nasib negaranya sebelum mereka mempersiapkan diri untuk kualifikasi Piala Dunia CONCACAF 2026 musim panas ini.

Berperingkat 81 dunia menurut FIFA, El Salvador harus menemukan cara untuk menemukan kembali performa mereka di depan gawang, karena mereka gagal mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan internasional terakhir mereka, gagal meraih hasil imbang dalam pertandingan persahabatan terbaru mereka awal tahun ini melawan Inter Miami (imbang 0-0) dan Kosta Rika (kalah 2-0).

  • Bentuk Argentina (semua kompetisi): WWWWLW
  • Bentuk El Salvador (semua kompetisi): LLDDDL

Makedonia Utara vs Moldova di International Friendlies 2024

 

Berita Tim

Ikon Argentina Lionel Messi absen karena "cedera hamstring ringan", sementara Paulo Dybala dan Exequiel Palacios juga absen karena masalah paha.

 Reaksi Lionel Messi dari Argentina pada 16 November 2023. Foto: © Reuters
Reaksi Lionel Messi dari Argentina pada 16 November 2023. Foto: © Reuters

Lisandro Martinez telah dipanggil ke skuad senior meskipun ia sedang menjalani perawatan cedera lutut, namun Manchester United telah mengonfirmasi bahwa bek tengah tersebut tidak akan tampil dalam pertandingan persahabatan Argentina bulan ini dan sebagai gantinya akan "melanjutkan langkah terakhir dalam rehabilitasinya." ".

Valentin Barco , Nicolas Valentini dan Valentin Carboni adalah tiga pemain yang belum bermain yang berharap untuk melakukan debut mereka, sementara pemain sayap Man United yang sedang dalam performa terbaiknya, Alejandro Garnacho , yang baru memiliki tiga caps, akan bersaing untuk menjadi starter di lini serang saat absen. dari Messi dan Dybala.

Sedangkan di El Salvador, Doniga kurang berpengalaman di sektor pertahanan, dengan tidak satu pun dari tujuh bek terpilih yang memiliki lebih dari empat caps senior.

Bek berusia dua puluh enam tahun German Fuentes – yang bermain dengan klub lapis kedua Irlandia Athlone Town – adalah satu dari tiga pemain yang belum bermain bersama dengan duo penyerang Javier Ferman dan Nathan Ordaz yang berharap untuk membuat penampilan internasional pertama mereka.

Lini tengah adalah tempat yang paling banyak memberikan pengalaman bagi El Salvador, dengan Darwin Ceren dengan 90 caps dan Narciso Orellana dengan 62 caps di antara mereka yang berusaha untuk menjadi starter, sementara striker Nelson Bonilla – yang telah mencetak 19 gol internasional – akan menjadi starter di lini depan.

Prediksi Tanzania vs Bulgaria di FIFA Matchday 2024

 

Prediksi Susunan Pemain

Argentina Argentina (4-3-3):

  • Line-up: Emi Martinez, Nico Otamendi, Nicolas Tagliafico, Nehuen Perez, Nahuel Molina, Alexis MacAllister, Enzo Fernandez, Leandro Paredes, Angel Di Maria, Lautaro Martinez, Julian Alvarez.
  • Pelatih: Lionel Scaloni.

.

El Salvador El Salvador (4-3-3):

  • Line-up: Mario Gonzalez, Rudy Claver, Jorge Cruz, Adan Climaco, German Fuentes, Diego Flores, Christian Martinez, Darwin Ceren, Nathan Ordaz, Brayan Gil, Javier Ferman.
  • Pelatih: David Doniga

Prediksi China Taipei vs Kirgizstan di Putaran kedua Grup D Kualifiksi Piala Dunia 2026

 

Head to Head

Argentina menang empat kali dan kalah satu kali dalam lima pertandingan terakhir. Dari dua pertemuan sebelumnya, Argentina tak pernah kebobolan, namun selalu berhasil mencetak dua gol di setiap laga. Rekor seperti itu membuat sang juara dunia lebih memilih untuk menang.

Selain cedera Lionel Messi, Scaloni juga harus menghadapi masalah kebugaran kedua pemainnya Paulo Dybala dan Lisandro Martinez. Kabar baik bagi pemain Brighton, Valentin Barco yang baru saja mendapat panggilan tim nasional pertamanya sementara Facundo Buonanotte mendapat panggilan kedua setelah pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia pada bulan Juni.

2 Pertemuan Terakhir

  • 29/03/15 El Salvador 0-2 Argentina (Friendly)
  • 24/06/82 Argentina 2-0 El Salvador (Piala Dunia)

5 Pertandingan Terakhir Argentina (M-M-M-K-M)

  • 13/09/23 Bolivia 0-3 Argentina (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 13/10/23 Argentina 1-0 Paraguay (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 18/10/23 Peru 0-2 Argentina (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 17/11/23 Argentina 0-2 Uruguay (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 22/11/23 Brasil 0-1 Argentina (Kualifikasi Piala Dunia)

5 Pertandingan Terakhir El Salvador (S-S-S-S-K)

  • 18/10/23 El Salvador 0-0 Martinique (Concacaf Nations League)
  • 17/11/23 Curacao 1-1 El Salvador (Friendly)
  • 21/11/23 Curacao 1-1 El Salvador (Friendly)
  • 20/01/24 El Salvador 0-0 Inter Miami (Hybrid friendlies)
  • 03/02/24 Kosta Rika 2-0 El Salvador (Friendly)

Indonesia vs Vietnam pada Matchday Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

 

Prediksi Skor

Melakukan kekalahan besar melawan tim tangguh Argentina yang hanya kalah dua kali dari 53 pertandingan internasional terakhir mereka sejak Juli 2019 akan menjadi tantangan berat bagi El Salvador. Memang sulit untuk melihat lebih dari sekedar kemenangan nyaman bagi tim Amerika Selatan, bahkan tanpa kehadiran pemain bintang Messi.

Prediksi Skor Akhir:

Argentina 2-0 El Salvador

 

Artikel terkait: 

***

 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:2.377
Kemarin:5.531
Total Pengunjung:53.600
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.178.69
Browser:Mozilla 5.0