Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Italia

Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona pada Pekan ke-19 Liga Italia 2023-2024

Admin TB

05 Januari 2024 23:55:38

641 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona di pekan ke-19 Serie A 2023/2024. Berikut ini preview, prediksi susunan pemain, head to head, prediksi skor, Link Live Streaming, Jadwal dan Klasemen Liga Italia 2023/2024.

Inter Milan akan menjamu Hellas Verona di Giuseppe Meazza pada Sabtu, 6 Januari 2024, jam 18:30 WIB, live di beIN 1 dan live streaming di Vidio.

Pada pekan sebelumnya, Inter gagal menang di kandang Genoa. Satu gol Marko Arnautovic hanya cukup untuk memberi Inter hasil imbang 1-1 dengan Genoa.

Kegagalan mengalahkan Genoa, dipadu kemenangan 1-0 Juventus atas AS Roma membuat keunggulan Inter di puncak klasemen terpangkas. Inter kini cuma unggul dua poin atas Juventus yang berada di peringkat dua.

Inter tentu tak ingin kembali kehilangan poin saat melawan Verona nanti, apalagi mereka akan main kandang. Kemenangan pun menjadi target mutlak bagi mereka.

Verona, yang pekan sebelumnya kalah 0-1 saat menjamu Salernitana dan baru menang tiga kali di Serie A musim ini, sepertinya bukan lawan yang berat buat pasukan Simone Inzaghi.

Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona pada Pekan ke-19 Liga Italia 2023-2024

Daftar Isi: Preview Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

 

Preview Inter Milan vs Hellas Verona

Satu poin sudah cukup bagi Inter untuk menutup paruh pertama musim ini di puncak klasemen. Meski poin mereka bisa dikejar Juventus, Inter yang mencuri satu angka di Allianz Stadium pada November lalu punya selisih gol yang jauh lebih unggul.

Tapi tentu saja pasukan Simone Inzaghi tidak akan membidik target minimal itu. Setelah ditahan imbang 1-1 oleh Genoa di laga sebelumnya, Si Ular Besar, julukan Inter, jelas ingin langsung kembali ke jalur kemenangan.

Modal Inter untuk menatap laga ini dengan optimisme tinggi sangat banyak. Selain tren timpang kedua klub dan posisi mereka di klasemen, tuan rumah juga tak punya jejak mengkhawatirkan menjamu Verona. Dalam 32 duel terdahulu di Giuseppe Meazza, Inter tidak pernah menelan kekalahan dari tetangganya tersebut. Mereka menang 21 kali dan imbang di 11 pertandingan lainnya.

Pada tiga pertemuan terakhir, Inter juga menyapu bersih kemenangan. Bahkan, di tiga pertandingan itu, Verona tidak mampu mencetak satu pun gol.

Keyakinan menjadi juara musim dingin dengan pesta juga didukung oleh fakta bahwa Inter kini bisa kembali menurunkan kekuatan terbaiknya. Sang kapten Inter Lautaro Martinez dan bek sayap Federico Dimarco sudah berlatih penuh setelah pulih dari cedera. Itu artinya, mereka bisa kembali ke starting XI impian Inzaghi.

Meski begitu,Inzaghi tetap mengingatkan anak asuhnya bahwa mereka harus terus meningkatkan performa jika ingin mempertahankan hasil-hasil bagus di 2024 ini.

“Kami mengakhiri tahun dengan peringkat yang sangat baik. Kami tahu bahwa perjalanan kami akan panjang, sulit dan kami harus menjadi lebih baik lagi,” kata Inzaghi di situs Inter.

Henrikh Mkhitaryan yang baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2026 menegaskan mereka akan melakukan lebih dari 100% untuk membuat fans mereka tetap bahagia.

“Kami melakukan segala yang kami bisa untuk mencapai tujuan kami dan memenangkan trofi. Saya ingin melakukan yang terbaik dan menang. Saya ingin membuat fans Inter semakin bangga,” ujarnya.

Senada dilontarkan Federico Dimarco . “Saya senang dengan apa yang dilakukan tim, semoga saja bisa terus seperti ini," kata sang bek sayap kepada Inter TV.

Baru saja dipermalukan tim juru kunci Salernitana dan gagal mencetak gol dalam lima dari tujuh pertandingan tandang terakhirnya, pelatih Verona, Marco Baroni menyadari ujian seperti apa yang menanti mereka di Giuseppe Meazza.

Kendati begitu, ia juga memastikan anak asuhnya akan antusias menyambut laga ini. Bagi dia, menghadapi tim besar seperti Inter adalah tantangan spesial yang bisa menempa mereka.

“Pada akhir pekan ini kami akan menghadapi tim berdimensi Eropa dan ini harus menjadi peluang besar; terutama untuk mereka yang ingin berkorban,” katanya di Sportal.

Verona yang baru mencetak 15 gol musim ini dan tertahan di peringkat 17 klasemen tidak punya masalah cedera baru. Namun, bursa transfer Januari mengganggu mereka. Selain Isak Hien yang sudah pindah ke Atalanta BC dan Martin Hongla yang akan bergabung Granada, Filippo Terracciano juga dilaporkan sudah tergoda ke AC Milan.

Inter sementara itu memulai tahun baru dengan skuat yang nyaris sempurna. Setelah Martinez dan Dimarco kembali, mereka otomatis hanya akan kehilangan Tajon Buchanan.

Jadwal Coppa Italia 2023/2024 Babak 16 Besar


 

Analisis Inter Milan vs Hellas Verona

Prediksi Inter Milan vs Verona , Mencari mahkota ‘juara musim dingin’, Inter Milan menjamu Hellas Verona saat mereka mengakhiri paruh pertama kampanye Serie A mereka pada hari Sabtu.

Satu poin di San Siro akan membawa Inter memuncaki klasemen setelah 19 pertandingan, namun Nerazzurri tidak akan menunjukkan belas kasihan terhadap tim tamu yang terancam degradasi.

Meski akhirnya gagal dalam perebutan Scudetto dan final Liga Champions, Inter menikmati tahun 2023 yang spektakuler, memenangkan pertandingan Serie A terbanyak dibandingkan tim mana pun (27); Di lima liga top Eropa, hanya Manchester City (29) yang mencatatkan rekor lebih banyak.

Di semua kompetisi – termasuk Coppa Italia, yang mereka angkat pada bulan Mei – Nerazzurri menang sebanyak 39 kali, yang merupakan pencapaian terbaik mereka selama 18 tahun, jadi ada banyak hal yang bisa mereka jalani hingga tahun ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka di tahun 2023, tim asuhan Simone Inzaghi mengunjungi Genoa, berusaha untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Serie A; namun, hasil imbang 1-1 di Marassi membuat keunggulan empat poin mereka atas penantang terdekat Juventus terpangkas menjadi dua.

Dengan selisih gol yang jauh lebih unggul, Inter masih akan mengklaim gelar tidak resmi ‘Campioni d’Inverno’ (juara musim dingin) dengan meraih satu poin saja pada akhir pekan ini, ketika kasta tertinggi Italia mencapai separuh babak.

Namun, setelah tersandung setelah meraih empat kemenangan beruntun, mereka ingin kembali menerapkan otoritas mereka dengan mengalahkan tim tamu yang hancur begitu saja ketika tiba di San Siro.

Setelah mengalahkan Roma, Frosinone, Udinese dan Lecce, Nerazzurri telah memenangkan empat pertandingan liga terakhir mereka di tanah Milan tanpa kebobolan satu gol pun, jadi Inzaghi berharap anak buahnya akan memperpanjang dominasi mereka atas Hellas Verona pada hari Sabtu.

Selain menderita tiga kekalahan berturut-turut tanpa mencetak gol melawan Inter selama beberapa musim terakhir, Verona telah dikalahkan 21 kali dan seri 11 kali melawan rekan sekota mereka di San Siro, dan gagal menang sekali pun.

Oleh karena itu, pasukan Marco Baroni melakukan perjalanan singkat ke Milan lebih dengan harapan daripada harapan untuk melakukan kejutan yang tidak terduga – terutama mengingat hasil yang mereka peroleh baru-baru ini.

Meskipun mereka mengamankan kemenangan penting atas rival degradasi Cagliari sebelum Natal – mengakhiri penantian empat bulan untuk sukses di Serie A – Hellas secara bertahap merosot ke bawah klasemen, dan kekalahan kandang 1-0 dari tim terbawah Salernitana terakhir kali meninggalkan tim. mereka dalam masalah serius.

Hanya berada di luar zona degradasi karena selisih gol, Scaligeri yang berada di peringkat ke-17 dihadapkan pada kekhawatiran yang sama, karena setelah selamat dari degradasi musim lalu melalui playoff degradasi, kurangnya daya tembak kembali melemahkan aspirasi mereka untuk mengamankan posisi di papan tengah.

Verona telah mencetak gol paling sedikit kedua di divisi teratas musim ini (15), hanya lebih banyak dari Empoli (10), dan gagal mencetak gol dalam lima dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka, peluang mereka untuk menang akhir pekan ini adalah panjang.

Ketika kapten Inter Lautaro Martinez dan bek sayap Federico Dimarco kembali berlatih penuh, keduanya akan tersedia untuk Simone Inzaghi untuk kickoff awal hari Sabtu, mungkin mendorong perubahan di lini depan. Jika Martinez kembali ke starting XI, Marko Arnautovic – yang mencetak gol pertamanya sejak kembali ke klub versus Genoa – akan absen.

Benjamin Pavard juga masuk dalam daftar pemain, baru-baru ini tampil sebagai pemain pengganti untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera pada awal November, namun rekrutan baru Tajon Buchanan tidak akan bisa tampil hingga pertandingan minggu depan melawan Monza.

Oleh karena itu, Denzel Dumfries dan Matteo Darmian akan berebut tempat di sayap kanan tuan rumah, dengan Dimarco – mantan pemain pinjaman Verona – menggantikan Carlos Augusto di kiri.

Sementara itu, Marco Baroni mungkin hanya mengalami sedikit cedera yang mengkhawatirkannya, namun sejak jendela transfer dibuka Isak Hien telah berangkat ke Atalanta BC, Martin Hongla akan bergabung dengan Granada, dan Filippo Terracciano kemungkinan akan bergabung dengan AC Milan.

Penyerang Belgia Cyril Ngonge, yang merupakan pencetak gol terbanyak Verona dengan lima gol dari 17 pertandingan musim ini, juga menarik banyak minat tetapi tetap harus bermain di sayap kanan, untuk mendukung striker veteran Milan Djuric.

Setelah menjalani skorsing pekan lalu, Ondrej Duda kembali ke lini tengah Gialloblu, kemungkinan besar menggantikan Hongla.

Sejarah terkini dan performa terkini keduanya mendukung Inter menjelang pertemuan makan siang hari Sabtu melawan tim papan bawah Verona, yang kurang kuat dalam menyerang dan lemah di lini belakang. Oleh karena itu, tim favorit Scudetto harus segera mengurus bisnisnya.

Prediksi AS Roma vs Cremonese pada Babak 16 Besar Coppa Italia 2023/2024, 4 Januari 2024

 


 

Susunan Pemain Inter Milan vs Hellas Verona

Tugas berat bagi pelatih Mazzarri adalah mencari pengganti Osimhen dan Politano dalam line-up Inter Milan. Giovanni Simeone dan Giacomo Raspadori bisa menjadi opsi untuk menemani Khvicha Kvaratskhelia, dalam skema 3 penyerang.

Sayangnya tidak hanya Osimhen dan Politano yang absen. Dari laga melawan AS Roma kemarin, kubu Inter Milan juga kehilangan Stanislav Lobotka dan Natan yang mengalami cedera.

Hellas Verona diperkirakan kembali mengandalkan Andrea Colpani. Kapten Matteo Pessina juga bisa menjadi tumpuan bersama pemain senior lain seperti Danilo D'Ambrosio, Luca Caldirola, dan Roberto Gagliardini.

Berikut ini perkiraan susunan pemain Inter Milan vs Hellas Verona:

Inter Milan Inter Milan (3-5-2)

  • Line-up: Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez.

  • Pelatih: Simone Inzaghi.

  • Info Tim:  Cuadrado (cedera).

Hellas Verona Hellas Verona (4-2-3-1)

  • Line-up: Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Carlos Augusto; Thuram, Lautaro.

  • Pelatih: Marco Baroni.

  • Info Tim: Tidak ada pemain absen.

Prediksi West Ham United vs Brighton pada pekan ke-20 Liga Inggris 2023-2024


 

Head to Head Inter Milan vs Hellas Verona

5 Pertemuan Terakhir

  • 04-05-2023 Verona 0-6 Inter (Serie A)
  • 15-01-2023 Inter 1-0 Verona (Serie A)
  • 09-04-2022 Inter 2-0 Verona (Serie A)
  • 28-08-2021 Verona 1-3 Inter (Serie A)
  • 25-04-2021 Inter 1-0 Verona (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan (S-M-K-M-S)

  • 13-12-23 Inter 0-0 Sociedad (Liga Champions)
  • 18-12-23 Lazio 0-2 Inter (Serie A)
  • 21-12-23 Inter 1-2 Bologna (Coppa Italia)
  • 24-12-23 Inter 2-0 Lecce (Serie A)
  • 30-12-23 Genoa 1-1 Inter (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir Hellas Verona (S-S-K-M-K)

  • 03-12-23 Udinese 3-3 Verona (Serie A)
  • 09-12-23 Verona 1-1 Lazio (Serie A)
  • 17-12-23 Fiorentina 1-0 Verona (Serie A)
  • 24-12-23 Verona 2-0 Cagliari (Serie A)
  • 31-12-23 Verona 0-1 Salernitana (Serie A)

Prediksi Fulham vs Arsenal pada pekan ke-20 Liga Inggris 2023-2024


 

Statistik Inter Milan vs Hellas Verona

  • Inter selalu menang dalam 6 laga terakhir vs Verona di Serie A.
  • Inter selalu nirbobol dalam 3 laga terakhir vs Verona di Serie A.
  • Inter tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir di Serie A (M9 S3 K0).
  • Inter cuma kebobolan total 1 gol dalam 5 laga terakhir di Serie A.
  • Inter selalu menang tanpa kebobolan dalam 4 laga kandang terakhir di Serie A: 1-0 vs Roma, 2-0 vs Frosinone, 4-0 vs Udinese, 2-0 vs Lecce.
  • Verona baru menang 3 kali di Serie A musim ini (M3 S5 K10).
  • Verona tanpa kemenangan dalam 8 laga tandang terakhir di Serie A (M0 S2 K6).
  • Verona gagal mencetak gol dalam 5 dari 7 laga tandang terakhir di Serie A.

Prediksi Genoa vs Juventus pada Liga Italia 2023-2024

 

Statistik Menarik Lainnya

  • Pada 26 edisi terakhir, pertemuan Inter Milan vs Hellas Verona tak ada yang berakhir 0-0.
  • Inter tak kalah pada 24 pertemuan terakhir dengan Verona (20 menang, 4 seri).
  • I Nerazzurri memenangi 6 pertemaun terakhir dengan I Mastini dan hanya kebobolan 2 gol.
  • Lautaro Martinez mencetak gol pada 4 dari 6 edisi terakhir pertemuan Inter vs Verona.
  • Inter tak pernah kalah saat menjamu Verona (22 menang, 11 seri).
  • I Nerazzurri selalu menang pada 6 kesempatan terakhir menjamu I Mastini dan hanya kebobolan 1 gol.
  • Sebanyak 5 gol terakhir Inter saat menjamu Verona dicetak oleh 5 pemain berbeda.
  • Inter hanya 1 kali kalah dari 18 laga terakhir (12 menang, 5 seri).
  • Sebanyak 6 gol terakhir Inter dicetak oleh 6 pemain berbeda.
  • Sepanjang musim ini, tim asuhan Simone Inzaghi baru 2 kali kalah di kandang (8 menang, 2 seri).
  • Inter memenangi laga kandang terakhir. Sebelumnya, mereka tak memenangi 2 laga kandang beruntun (1 seri, 1 kalah).
  • Tak ada pemain yang mencetak lebih dari 1 gol pada 4 laga kandang terakhir I Nerazzurri.
  • Verona hanya memenangi 1 dari 17 pertandingan terakhir (5 seri, 11 kalah).
  • Pada 7 laga terakhir, hanya Cyril Ngonge, Milan Duric, dan Thomas Henry yang mencetak gol bagi Verona.
  • Tim asuhan Marco Baroni hanya memenangi laga tandang pertama pada musim ini. Setelah itu, mereka menelan 7 kekalahan dan hanya 2 kali imbang.
  • Cyril Ngonge dan Milan Duric mencetak 2 gol masing-masing dari total 6 gol tandang I Mastini.

 

Pelatih

  • Partai Inter Milan vs Hellas Verona pada giornata ke-19 Serie A 2023-24 ini akan jadi adu taktik ke-4 antara Simone Inzaghi dan Marco Baroni.
  • Pada 3 adu taktik terdahulu, Inzaghi selalu unggul atas Baroni.
  • Rekor Inzaghi vs Verona: 8 menang, 1 seri, 1 kalah.
  • Inzaghi selalu membawa tim yang ditangani menang pada 5 kesempatan terakhir menghadapi I Mastini. Dalam 5 laga itu, timnya pun hanya kebobolan 1 gol.
  • Baroni selalu membawa tim asuhannya kalah pada 4 kesempatan terdahulu melawan Inter.
  • Tim asuhan Baroni selalu kebobolan setidaknya 2 gol setiap kali menghadapi I Nerazzurri.

Wasit

  • Michael Fabbri adalah wasit yang akan memimpin pertemuan Inter Milan vs Hellas Verona pada giornata ke-19 Serie A 2023-24 kali ini.
  • Ini kesempatan ke-2 Fabbri memimpin laga Inter vs Verona. Pada kesempatan pertama, 14 Januari 2023, I Nerazzurri menang 1-0 di kandang sendiri berkat gol Lautaro Martinez.
  • Rekor Fabbri musim ini: 2 kali tuan rumah menang, 4 kali seri, 5 kali tamu menang.
  • Selalu tercipta gol pada 19 laga Serie A terakhir yang dipimpin wasit ini.
  • Rekor Inter diwasiti Fabbri: 8 menang, 1 seri, 2 kalah.
  • Di kandang sendiri, I Nerazzurri selalu menang pada 4 kesempatan terdahulu diwasiti Fabbri.
  • Verona tak pernah imbang saat menjalani laga dengan Fabbri sebagai wasit (2 menang, 6 kalah).
  • Pada 2 kesempatan terdahulu menjalani laga tandang dengan wasit ini, I Mastini selalu menelan kekalahan dengan skor 0-1.

 

Pemain Kunci

  • Inter Milan
    • Top Scorer: Lautaro Martinez (15 Gol)
    • Top Assist: Marcus Thuram (6 Assist)
    • Top Rating: Lautaro Martinez (7,80)
  • Hellas Verona
    • Top Scorer: Cyril Ngonge (5 Gol)
    • Top Assist: Cyril Ngonge, Jackson Tchatchoua, Tomislav Suslov (@2 Assist)
    • Top Rating: Milan Duric (6,85)

Prediksi Napoli vs Monza pada Pekan ke-18 Liga Italia 2023-2024


 

Prediksi Skor Inter Milan vs Hellas Verona

Prediksi untuk partai Inter Milan vs Hellas Verona pada giornata ke-19 Serie A 2023-24 ini, tim tamu tak akan berdaya. Begitulah keyakinan mayoritas. Bahkan, I Mastini diprediksi banyak pihak akan kalah telak dan gagal mencetak gol.

Kecenderungan prediksi mengunggulkan Inter sangat beralasan. Verona bisa dibilang tak punya modal sama sekali untuk meraup kemenangan atas Inter. Dari rekor pertemuan, mereka selalu kalah dalam 6 pertemuan terakhir dengan I Nerazzurri. Lalu, di kandang Inter, I Mastini juga selalu kalah pada 6 lawatan terakhir.

Itu diperparah performa kedua tim yang sangat jomplang pada musim ini. Di kandang sendiri, memenangi 12 dari hanya 1 kali kalah dalam 18 laga yang dilakoni musim ini. Sementara itu, Verona tak memenangi 9 laga tandang terakhir. Mereka menelan 7 kekalahan dan hanya 2 kali mencuri poin.

Sudah begitu, Marco Baroni, allenatore Verona, juga inferior terhadap Inter dan Simone Inzaghi. Dengan Inter, tim asuhannya selalu kalah dalam 4 pertemuan. Adapun dengan Inzaghi, dia selalu kalah dalam 3 adu taktik terdahulu.

Peluang Menang:

  • Inter Milan (83%),
  • Imbang (12%),
  • Hellas Verona (5%)
Prediksi Skor: Inter Milan 3-0 Hellas Verona

Prediksi Brighton vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024


 

Live Streaming Inter Milan vs Hellas Verona

Live streaming Inter Milan vs Hellas Verona dalam lanjutan jadwal Liga Italia 2023-2024 pekan 19 ini, bisa ditonton melalui Vidio dan beIN Sports 1 pada Sabtu, 6 Januari 2024 mulai pukul 18.30 WIB.

Untuk menyaksikan pertandingan ini di Vidio dan beIN Sports 1, penggemar sepak bola Liga Italia bisa mengikuti paket langganan berbayar terlebih dulu.

Link Live Streaming Inter Milan vs Hellas Verona Link Live Streaming Inter Milan vs Hellas Verona : 

Link Live Streaming Inter Milan vs Hellas Verona - Vidio Link Live Streaming Inter Milan vs Hellas Verona - beIN Sports 

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Italia 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Everton vs Manchester City pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024


 

Jadwal Serie A 2023-2024

Pekan ke-18

Sabtu, 6 Januari 2024

Minggu, 7 Januari 2024

  • 00:00 WIB Lecce vs Cagliari
  • 02:45 WIB Sassuolo vs Fiorentina
  • 18:30 WIB Empoli vs AC Milan
  • 21:00 WIB Torino vs Napoli
  • 21:00 WIB Udinese vs Lazio

Senin, 8 Januari 2023

  • 00:00 WIB Salernitana vs Juventus
  • 02:45 WIB AS Roma vs Atalanta

Jadwal Lengkap Liga Italia 2023-2024


 

Klasemen Serie A

Jadwal Lengkap Liga Spanyol 2023/2024


 

Match Inter Milan vs Hellas Verona


Pertandingan Serie A 2022/23, Hellas Verona vs Inter Milan yang berlangsung pada Kamis (4/5) di Marcantonio Bentegodi Stadium.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:2.505
Kemarin:6.357
Total Pengunjung:97.972
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.130.160
Browser:Mozilla 5.0