Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Fulham vs Arsenal pada pekan ke-20 Liga Inggris 2023-2024

Admin TB

30 Desember 2023 09:20:36

615 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Prediksi Fulham vs Arsenal pada pekan ke-20 Premier League 2023/2024. Fulham akan menjamu Arsenal di Craven Cottage pada Minggu, 31 Desember 2023, jam 21:00 WIB, live di Champions TV 5 dan live streaming di Vidio.

Fulham dan Arsenal sama-sama tumbang di laga sebelumnya. Fulham kalah tiga gol tanpa balas di kandang Bournemouth, sedangkan Arsenal dipecundangi West Ham di Emirates dengan skor 0-2.

Dengan hasil kontra West Ham, berarti pasukan Mikel Arteta cuma menang sekali dalam empat laga terakhir mereka di Premier League. Sisanya adalah seri sekali dan kalah dua kali.

Dalam empat laga itu, Martin Odegaard dan kawan-kawan kalah 0-1 di kandang Aston Villa, menang 2-0 atas Brighton di Emirates Stadium, seri 1-1 lawan Liverpool di Anfield, serta dipukul West Ham dua gol tanpa balas.

Jika memang masih serius ingin terus bersaing dalam perburuan gelar juara, Arsenal harus bangkit dan memperbaiki konsistensi mereka. Untuk itu, Fulham perlu dikalahkan. Bisakah Arsenal melakukannya?

Prediksi Fulham vs Arsenal pada pekan ke-20 Liga Inggris 2023-2024


 

Preview Fulham vs Arsenal


Fulham vs Arsenal - Matchweek 20 Premier League 2023-2024

Fulham masih belum menemukan konsistensi permainan mereka di Liga Inggris 2023/2024. Sempat menang besar beruntun dengan skor 5-0 atas Nottingham Forest, dan West Ham United, The Cottagers justru mengalami 3 kekalahan beruntun di liga.

Hasil itu pun membuat Fulham saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen Liga Inggris 2023/2024 dengan mengumpulkan 21 poin. Sementara Arsenal yang menjadi lawannya berada di urutan ke-2 klasemen sementara dengan 40 poin, tertinggal 2 poin dari Liverpool.

Sama seperti Fulham, Arsenal juga mengalami kekalahan dari West Ham United di laga terakhir. Hasil itu sekaligus membuat mereka gagal menjadi juara paruh musim Premier League.

Kendati menghadapi salah satu kandidat juara Liga Inggris 2023/2024 pelatih Fulham, Marco Silva, optimis timnya bisa meraih poin. Apalagi di pertemuan pertama musim ini The Cottagers mampu menahan imbang The Gunners 2-2 di Stadion Emirates.

Sebelum Arsenal kalah dari West Ham United di laga terakhir Fulham dan Tottenham adalah 2 tim yang bisa mencuri poin di Stadion Emirates. Oleh sebab itu, Marco Silva, optimis anak asuhnya bisa meraih poin saat bermain di kandang sendiri.

“Arsenal adalah tim yang sangat kuat, tetapi juga memiliki beberapa kelemahan yang akan kami coba eksplorasi. Kami telah menunjukkan musim ini bahwa kami bisa mengimbangi mereka. Sebelum West Ham menang 2-0, hanya kami dan Tottenham yang mengambil poin dari Arsenal di kandang," kata Marco Silva.

Di sisi lain Arsenal yang menderita kekalahan di laga terakhir bakal coba bangkit saat menghadapi Fulham di pekan ke-20 Liga Inggris 2023/2024. 3 poin pun sangat penting, tidak hanya untuk mengejar perolehan poin Liverpool, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri.

Dalam konferensi pers jelang laga, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku hanya fokus pada performa timnya. Menurut juru taktik asal Spanyol tersebut The Gunners, sudah bermain baik dan menciptakan banyak peluang, tetapi kurang klinis dalam memanfaatkannya.

"Kami harus bisa melakukan apa yang bisa kami lakukan sendiri, yakni meraih kemenangan. Tidak ada waktu untuk melihat tim lain, karena semua tim sedang fokus dan setiap laga di Liga Inggris, selalu sulit," tutur Mikel Arteta.

Prediksi Napoli vs Monza pada Pekan ke-18 Liga Italia 2023-2024


 

Analisis Fulham vs Arsenal

Kesenjangan antara Fulham dan zona degradasi di Liga Premier semakin menyempit setelah beberapa hasil buruk baru-baru ini.

Marco Silva harus sedikit khawatir dengan kurangnya gol yang dicetak timnya dalam kekalahan di Liga, meskipun paruh pertama musim ini cukup positif untuk percaya Fulham akan menemukan hasil yang mereka butuhkan untuk mempertahankan tempat mereka di kasta atas.

Mereka turun ke peringkat 13 klasemen Liga Premier dan hanya unggul 6 poin dari Luton Town di peringkat 18 yang menyimpan 1 laga dan klasemen bisa terlihat sangat berbeda saat Fulham memulai pertandingan pada hari Minggu.

Tim ini memiliki rekor 5-0-4 di Craven Cottage di Liga Premier di mana Fulham telah mencetak 15 gol dan kebobolan 14.

Fulham mengalahkan Everton di Perempat Final Piala Liga beberapa minggu lalu, tetapi mereka mengikuti kemenangan kandang nyaman atas West Ham United di Liga Premier dengan kalah dalam 3 pertandingan Liga berikutnya yang dimainkan.

Mereka gagal mencetak gol dalam satu pun kekalahan melawan Newcastle United, Burnley dan Bournemouth.

Fulham telah memenangkan 3 pertandingan Liga Premier berturut-turut di Craven Cottage sebelum kalah dari Burnley dalam pertandingan terakhir mereka yang dimainkan di sini.

Sebuah pertandingan pembuka yang sedikit kontroversial membuat West Ham United akan bertandang ke markas mereka pada hari Kamis di Emirates Stadium, namun Arsenal akan merasa mereka menyia-nyiakan banyak peluang untuk bangkit kembali.

Mereka dihukum karena kekalahan 0-2 yang akhirnya mencegah Arsenal mengambil kembali posisi teratas Liga Premier.

Mereka masih berada di urutan ke-2 klasemen Liga Inggris dan Arsenal mempunyai peluang lain untuk melewati Liverpool yang tidak beraksi hingga Tahun Baru.

The Gunners akan bertandang ke London dengan rekor tandang 5-2-2 di Liga Premier musim ini saat mereka berusaha bangkit dari kekalahan pada hari Kamis.

Arsenal berada dalam performa yang relatif buruk akhir-akhir ini dan hanya memenangkan 1 dari 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Salah satu kekhawatiran para penggemar Arsenal adalah mereka telah mencetak lebih dari satu gol dalam 1 dari 7 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, sementara Arsenal belum memenangkan satu pun dari 3 pertandingan tandang terakhir mereka sejak kemenangan 3-4 atas Luton.

Arsenal memimpin sepuluh pemain Fulham, tetapi harus puas dengan hasil imbang 2-2 di kandang dengan mereka pada bulan Agustus.

Fulham telah meraih beberapa hasil positif dalam pertandingan tandang melawan Arsenal dalam beberapa tahun terakhir, namun kalah dalam 5 pertandingan terakhirnya di Craven Cottage melawan The Gunners.

  • Bentuk Liga Premier Fulham: LWWLL
  • Bentuk Fulham (semua kompetisi): WWWWLL
  • Bentuk Liga Premier Arsenal: WWWDL
  • Bentuk Arsenal (semua kompetisi): WLDWDL

Prediksi Brighton vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024


 

Susunan Pemain Fulham vs Arsenal

Fulham diprediksi tidak banyak mengubah komposisi pemain mereka dari laga terakhir melawan Bournemouth. Hal yang sama diperkirakan juga dilakukan Arsenal yang tetap mengandalkan Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus, dan Bukayo Saka.

Berikut prediksi susunan pemain Fulham vs Arsenal:

Fulham Fulham (4-2-3-1)

  • Line-up: Bernd Leno; Timothy Castagne, Tosin Adarabioyo, Calvin Bassey, Antonee Robinson; João Palhinha, Harrison Reed; Harry Wilson, Andreas Pereira, Alex Iwobi; Raúl Jiménez.

  • Pelatih: Marco Silva.

  • Info Tim:  Willian (cedera), Traore (meragukan), Ream (meragukan).

Arsenal Arsenal (4-3-3)

  • Line-up: David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhães, Oleksandr Zinchenko; Martin Ødegaard, Declan Rice, Kai Havertz; Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli.

  • Pelatih: Mikel Arteta.

  • Info Tim:  Timber (cedera), Partey (cedera), Vieira (cedera), Tomiyasu (cedera).

Prediksi Everton vs Manchester City pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024


 

Head to Head Fulham vs Arsenal

Dari segi head to head (H2H) Arsenal lebih unggul dalam 5 pertemuan terakhir melawan Fulham. Kendati ditahan imbang 2-2 di laga terakhir, The Gunners mencatat 3 kemenangan dan belum pernah kalah.

5 Pertemuan Terakhir Fulham vs Tottenham

5 Pertandingan Terakhir Fulham (M-K-S-K-K)

5 Pertandingan Terakhir Arsenal (K-S-M-S-K)

Prediksi Brentford vs Wolves pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024


 

Statistik Fulham vs Arsenal

  • Fulham tanpa kemenangan dalam 11 laga terakhir vs Arsenal di Premier League (M0 S3 K8).
  • Fulham selalu kalah tanpa bisa mencetak gol dalam 3 laga terakhir di Premier League.

  • Belum ada hasil seri dalam laga-laga kandang Fulham di Premier League musim ini (M5 S0 K4).

  • Arsenal cuma menang 1 kali dalam 4 laga terakhir di Premier League (M1 S1 K2).

  • Arsenal selalu gagal nirbobol dalam 3 laga tandang terakhir di Premier League: menang 4-3, Luton, kalah 0-1 vs Aston Villa, seri 1-1 vs Liverpool.

  • Arsenal selalu menang dalam 5 laga tandang terakhir vs Fulham di Premier League.

  • Arsenal selalu mencetak minimal 3 gol dalam 4 laga tandang terakhir vs Fulham di Premier League.

  • Pada 17 edisi terakhir pertemuan Fulham vs Arsenal tak pernah tercipta skor 0-0.

  • Fulham tak memenangi 11 pertemuan terakhir dengan Arsenal (8 menang, 3 seri).

  • The Cottagers tak pernah clean sheet pada 17 kesempatan terakhir melawan The Gunners.

  • Gabriel Magalhaes mencetak gol pada 3 dari 5 edisi terakhir laga Fulham vs Arsenal.

  • Fulham selalu kalah pada 5 kesempatan terakhir menjamu Arsenal. Mereka pun tak pernah mencetak lebih dari 1 gol dan pada 4 laga kandang terakhir selalu kebobolan setidaknya 3 gol dari Arsenal.

  • Gabriel Magalhaes mencetak gol pada 2 lawatan terakhir The Gunners ke Craven Cottage.

  • Fulham hanya 1 kali imbang pada 11 laga terakhir (4 menang, 6 kalah).

  • Tim asuhan Marco Silva hanya mencetak 1 gol pada 4 partai terakhirnya.

  • Sepanjang musim ini, Fulham belum pernah imbang di kandang sendiri (7 menang, 4 kalah).

  • Raul Jimenez mencetak gol pada 2 dari 3 partai kandang terakhir The Cottagers.

  • Arsenal hanya memenangi 1 dari 5 laga terakhir (2 seri, 2 kalah). Sebelumnya, mereka membukukan 6 kemenangan beruntun.

  • Sebanyak 5 gol terakhir The Gunners dicetak oleh 5 pemain berbeda.

  • Tim asuhan Mikel Arteta tak memenangi 3 laga tandang terakhir (2 seri, 1 kalah).

  • Skor selalu ketat pada 6 partai tandang terakhir Arsenal. Rinciannya, 2 kali imbang dan kedua klub dua kali masing-masing menang dengan keunggulan hanya 1 gol.

  • Sebanyak 6 gol tandang terakhir The Gunners dibuat oleh 6 pemain berbeda.

 

Pelatih

  • Partai Fulham vs Arsenal pada pekan ke-20 Premier League 2023-24 ini akan jadi pertemuan ke-4 Marco Silva dan Mikel Arteta.

  • Pada 3 pertemuan sebelumnya, Silva tak pernah menang adu taktik atas Arteta (1 seri, 2 kalah).

  • Tim asuhan Silva selalu kebobolan setidaknya 2 gol setiap kali bersua tim yang ditangani Arteta.

  • Silva hanya 1 kali seri pada 9 kesempatan sebelumnya menghadapi Arsenal (3 menang, 5 kalah).

  • Silva tak pernah membawa timnya imbang di kandang sendiri saat menjamu The Gunners (2 menang, 2 seri).

  • Arteta tak pernah membawa tim asuhannya kalah saat melawan Fulham (3 menang, 2 seri).

  • Pada 2 lawatan terdahulu ke Craven Cottage, Arteta selalu membawa tim asuhannya menang dengan skor 3-0.

 

Wasit

  • Sosok wasit yang akan memimpin pertandingan Fulham vs Arsenal pada pekan ke-20 Premier League 2023-24 ini adalah Peter Bankes.

  • Ini pengalaman pertama Bankes mewasiti laga Fulham vs Arsenal.

  • Rekor Bankes musim ini: 4 kali tuan rumah menang, 3 kali seri, 4 kali tamu menang.

  • Tak tercipta skor 0-0 pada 21 pertandingan terakhir Premier League yang dipimpin wasit ini.

  • Musim ini, semua kemenangan tuan rumah pada laga yang diwasiti Bankes selalu dengan skor 2-1.

  • Rekor Fulham diwasiti Bankes: 6 menang, 3 seri, 4 kalah.

  • Di Premier League, The Cottagers baru sekali menjalani laga tandang dengan wasit ini, yaitu saat kalah 1-2 di kandang Bournemouth pada 1 April 2023.

  • Rekor Arsenal dipimpin Bankes: 5 menang, 1 seri, 2 kalah.

  • The Gunners selalu kebobolan 1 gol pada 4 laga terakhir yang dipimpin wasit ini di Premier League.

 

Pemain Kunci

  • Fulham:
    • Top Skorer: Willian, Raul Jimenez (@4 Gol)
    • Top Assist: Andreas Pereira (4 Assist)
    • Top Rating: Joao Palhinha (7,04)

 

  • Arsenal:
    • Top Skorer: Eddie Nketiah, Bukayo Saka (@5 Gol)
    • Top Assist: Bukayo Saka (6 Assist)
    • Top Rating: Bukayo Saka (7,56)

Prediksi Chelsea vs Crystal Palace pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024


 

Prediksi Skor Fulham vs Arsenal

Kecenderungan prediksi mengunggulkan Arsenal didasari oleh beberapa faktor. Pertama, tentu saja rekor pertemuan yang jomplang. Fulham tak memenangi 11 pertemuan terakhir dengan Arsenal. Di kandang sendiri, mereka malah menuai 5 kekalahan beruntun dari klub asal London Utara tersebut.

Kedua, tren performa anak-anak asuh Marco Silva juga sedang buruk. Mereka tak memenangi 4 pertandingan terakhir. Pada 4 laga itu pun, mereka hanya mampu mencetak 1 gol. Satu-satunyan gol itu pun tercipta di ajang Carabao Cup, bukan Premier League. Ini jelas bukan modal yang bagus saat menjamu The Gunners.

Akan tetapi, tuan rumah bukan tanpa modal. The Cottagers setidaknya mampu meraup 7 kemenangan dari 11 laga kandang yang sudah dijalani musim ini. Hal tersebut bisa jadi modal tersendiri karena Arsenal justru gagal memenangi 3 partai tandang terakhirnya. Selain itu, 6 partai tandang terakhir The Gunners juga selalu berakhir ketat.

Peluang Menang:

Fulham Seri Arsenal
17% 21% 62%
 
Prediksi Skor: Fulham 1-3 Arsenal

Prediksi Luton Town vs Manchester City pada Liga Inggris 2023-2024


 

Live Streaming Fulham vs Arsenal

Apabila tidak ada perubahan jadwal Fulham vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 dapat disaksikan live streaming di Vidio dan Champions TV 5. Sesuai jadwal laga akan memulai kick off pada Minggu, 31 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.

Untuk menonton tayangan Liga Inggris 2023-2024 di Vidio, penggemar sepak bola dapat berlangganan paket EPL Basic (Mobile Only) atau Vidio Diamond. Terdapat sejumlah pilihan paket Diamond mulai dari paket bulanan maupun per tahun.

Link Live Streaming Fulham vs Arsenal Link Live Streaming Fulham vs Arsenal:

Link Live Streaming Fulham vs Arsenal - Vidio Link Live Streaming Fulham vs Arsenal - Champions TV 6

Disclimer: Jadwal pertandingan dan siaran Liga inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Wolves vs Tottenham pada Liga Inggris 2023-2024


 

Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan ke-20

Sabtu, 30 Desember 2023

  • 19:30 WIB - Luton Town vs Chelsea - Champions TV 5, Vidio
  • 22:00 WIB - Aston Villa vs Burnley - Moji, Champions TV 6, Vidio
  • 22:00 WIB - Crystal Palace vs Brentford - Vidio
  • 22:00 WIB - Manchester City vs Sheffield United - Champions TV 5, Vidio
  • 22:00 WIB - Wolverhampton vs Everton - Vidio

Minggu, 31 Desember 2023

  • 00:30 WIB - Nottingham Forest vs Man United - SCTV, Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Fulham vs Arsenal - Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Tottenham vs Bournemouth - Champions TV 5, Vidio

Selasa, 2 Desember 2023

  • 03:00 WIB - Liverpool vs Newcastle - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Rabu, 3 Desember 2023

  • 02:30 WIB - West Ham vs Brighton - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio


 

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live di SCTV dan Vidio

 

Highlights Fulham vs Arsenal


Pertandingan minggu ke-3 Premier League 2023/24 mempertemukan Arsenal vs Fulham di Emirates Stadium, Sabtu (26/08/2023),

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.201
Kemarin:8.422
Total Pengunjung:48.893
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.58.221
Browser:Mozilla 5.0