Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Nottingham Forest pada Pekan ke-1 EPL Premier League 2023-2024, 12 Agustus 2023

Admin TB

10 Agustus 2023 23:44:52

429 Kali Dibaca

Laga antara Arsenal vs Nottingham Forest pada pekan ke-1 Liga Inggris 2023/2024 akan berlangsung di Stadion Emirates, London. Laga Arsenal vs Nottingham Forest ini akan kick-off Sabtu, 12 Agustus 2023, jam 18:30 WIB, live streaming Champions TV 5 via Vidio.

Arsenal mengawali penampilan di Liga Inggris 2023/2024 dengan bermain kandang. Runner-up EPL musim lalu itu bakal memulai perjalanan meraih gelar setelah nyaris saja mengangkat trofi sebelum direbut Manchester City pada pekan-pekan terakhir.

Sementara Nottingham Forest selamat dari degradasi usai menduduki peringkat 16 dengan keunggulan 4 poin di atas zona merah. Belajar dari pengalaman musim lalu, Nottingham akan berjuang maksimal demi tetap bertahan di EPL.

Prediksi Arsenal vs Nottingham Forest pada pekan ke-7 EPL 2023/2024

 

Arsenal, yang musim lalu gagal juara dan harus puas sebagai runner-up, sudah membuka musim baru ini dengan gemilang. Pasukan Mikel Arteta menundukkan Manchester City lewat adu penalti untuk menjuarai Community Shield 2023.

Sekarang, Arsenal membidik start sempurna di pekan perdana Premier League. Main di kandang sendiri, melawan tim yang musim lalu nyaris terdegradasi, Arsenal pantas difavoritkan untuk meraih tiga poin.

Dengan pemain-pemain baru seperti Kai Havertz, Jurrien Timber, dan Declan Rice, skuad Arsenal sekarang jadi lebih kuat. Beberapa kemenangan impresif di pramusim dan kesuksesan menjuarai Community Shield adalah buktinya.

 

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Arsenal vs Nottingham Forest

Arsenal membuka Liga Inggris 2023/2024 dengan raihan manis. The Gunners mendapatkan gelar Community Shield 2023 usai menumbangkan juara EPL 2022/2023, Manchester City, lewat skor akhir 4-1 via adu penalti.

Torehan Arsenal yang diraih di Stadion Wembley, London, pada Minggu (6/8), itu tentu menjadi modal penting dalam menjalani persaingan di musim ini untuk menghadapi melawan dominasi Manchester City di EPL.

Setelah tampil meyakinkan di Community Shield 2023, termasuk sejumlah kemenangan dalam menjalani laga pramusim, Martin Ødegaard dan kawan-kawan kini sudah ditunggu Nottingham Forest di pekan perdana Liga Inggris 2023/2024.

Jika melirik prestasi musim lalu, kedua tim finis dengan cara berbeda di liga domestik. Arsenal bersaing di papan atas demi merebut gelar juara. Di lain sisi, tim tamu berusaha keras untuk keluar dari ancaman degradasi.

Meskipun demikian, Arsenal juga mempunyai rekor yang tidak mengesankan melawan Nottingham. Mereka saling mengalahkan dalam pertemuan di EPL 2022/2023.

Dari 5 pertemuan terkini, sang lawan justru lebih unggul dengan raihan 3 kemenangan. Artinya, The Gunners yang sudah mendatangkan sejumlah nama tenar, seperti Declan Rice dan Kai Havertz juga layak tampil berhati-hati di atas lapangan.

Menurut catatan, Arsenal mempunyai raihan 55 kemenangan, 23 bermain imbang, dan 41 kali tumbang selama 119 kali menjalani partai pembuka di Liga Inggris. Tim London utara itu tidak pernah meraih gelar jika menelan kekalahan dalam laga pembuka.

Sementara Nottingham menjalani persiapan yang kurang maksimal sebelum terjun di EPL. Dari 7 kali partai uji coba pramusim 2023, The Garibaldi hanya meraup 2 kali torehan sempurna, termasuk gagal menang dalam 4 penampilan terkini.

Tugas berat berpotensi dijalani lini depan tim asuhan Steve Cooper usai puasa gol dalam 5 partai. Dengan demikian, sang manajer masih mempunyai PR besar dalam mengasah ketajaman barisan penyerang yang dihuni Morgan Gibbs-White; Brennan Johnson, serta Chris Wood.

Musim lalu, mereka dihancurkan Arsenal 0-5 di Stadion Emirates, sebelum unggul 1-0 di Stadion The City Ground dalam ajang yang sama.

"Kami harus terus bangkit dan membuat kemajuan secara individu untuk mencoba dan membawa ke posisi yang dalam beberapa pekan, kami siap untuk melaju," ujar Steve Cooper, seperti dilaporkan laman resmi klub.

Prediksi Burnley vs Manchester City pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024, Skor, H2H, Live TV

⏏️

Analisis Arsenal vs Nottingham Forest

Arsenal menyamakan kedudukan Community Shield di masa injury time, dan setelah itu, mengirim Citizens kembali ke Etihad setelah adu penalti.

Itu adalah awal musim yang ajaib bagi Arteta dan pasukannya, yang memenangkan trofi pertama mereka sejak mengambil alih tim.

The Gunners memainkan enam pertandingan selama pramusim, hanya kalah satu kali dari Manchester United, tetapi membukukan beberapa kemenangan yang cukup mengesankan, seperti melawan Barcelona, 5-3, atau MLS All-Stars, 5-0.

Tim terlihat baik-baik saja, dan Declan Rice segera mulai berkontribusi di lini tengah, seperti yang dilakukan Jurrien Timber di lini pertahanan.

Di semua kecuali dua peristiwa, Arsenal kebobolan, menunjukkan masalah tertentu dengan pertahanan mereka.

Itulah yang terjadi sepanjang paruh kedua musim tahun lalu ketika The Gunners mulai kehilangan keunggulan di klasemen atas Man City.

Nottingham Forest memiliki tujuh pertandingan di pramusim, memenangkan dua di antaranya, dan keduanya di awal.

Setelah itu, Forest tidak dapat dikenali, mencatatkan penampilan biasa-biasa saja dan sangat pucat yang menjadikan mereka salah satu favorit teratas untuk degradasi.

Saat ini, Nottingham sedang mengalami pukulan dingin yang membuat mereka tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Untuk membuatnya lebih menyakitkan bagi para penggemar, mereka tidak bisa mencetak gol di masing-masing dari mereka, menghadirkan bentuk penyerang yang mengerikan.

Mereka kalah dari Leeds, 2-0, PSV 1-0, mengalami kekalahan besar melawan Rennes, 0-5, dan menyelesaikan pramusim melawan Eintracht Frankfurt, 0-0.

Secara keseluruhan, hal-hal yang tidak baik untuk mantan juara Eropa itu.

Arsenal menghancurkan Nottingham tahun lalu di London, mengalahkan Forest 5-0.

Padahal, di paruh kedua tahun ini, The Gunners tumbang di City Ground, kalah 1-0 dari tuan rumah, yang memiliki tiga kemenangan beruntun di kandang melawan The Gunners.

Namun, dua perjalanan terakhir mereka ke Emirates berakhir dengan skor 5-0 untuk Arsenal.

  • Bentuk Arsenal (semua kompetisi): W
  • Form uji coba Nottingham Forest: LWLLLD.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live di SCTV dan Vidio

⏏️

Susunan Pemain Arsenal vs Nottingham Forest

Declan Rice, Jurrien Timber, dan Kai Havertz berpeluang masuk starting XI sekaligus menjalani partai debut bersama Arsenal di Stadion Emirates.

Sementara Nottingham mempunyai eks kiper Arsenal, Matt Turner. Penjaga gawang asal AS ini diprediksi menjadi andalan tim tamu dalam meladeni bekas klubnya.

Berikut prediksi susunan pemain Arsenal vs Nottingham Forest :

Arsenal Arsenal (4-3-3)

  • Aaron Ramsdale; Ben White, Gabriel Magalhães, William Saliba, Jurriën Timber; Thomas Partey, Martin Ødegaard, Declan Rice; Kai Havertz, Bukayo Saka, Gabriel Martinelli.
  • Pelatih: Mikel Arteta.

Nottingham Forest Nottingham Forest (3-4-1-2)

  • Matt Turner; Joe Worrall, Willy Boly, Scott McKenna; Ola Aina, Orel Mangala, Neco Williams, Ryan Yates; Morgan Gibbs-White; Brennan Johnson, Chris Wood.
  • Pelatih: Steve Cooper.

Daftar Transfer Resmi Liga Inggris Musim 2023/2024

⏏️

Head to Head Arsenal vs Nottingham Forest

Duel Arsenal kontra Nottingham selama ini berlangsung dengan ketat. Dari 5 pertemuan paling mutakhir di semua ajang, mereka saling mengalahkan.

The Gunners meraup 2 kali kemenangan. Sedangkan The Garibaldi membukukan 3 hasil maksimal. Berdasarkan skor head to head tersebut, tuan rumah layak mewaspadai kedatangan tim tamu.

5 Pertemuan Terakhir

  • 20-05-2023 Forest 1-0 Arsenal (EPL)
  • 30-10-2022 Arsenal 5-0 Forest (EPL)
  • 10-01-2022 Forest 1-0 Arsenal (FA Cup)
  • 25-09-2019 Arsenal 5-0 Forest (EFL Cup)
  • 07-01-2018 Forest 4-2 Arsenal (FA Cup).

5 Pertandingan Terakhir Arsenal (M-K-M-S-S)

  • 20-07-23 MLS All-Stars 0-5 Arsenal (Friendly)
  • 23-07-23 Arsenal 0-2 MU (Friendly)
  • 27-07-23 Arsenal 5-3 Barcelona (Friendly)
  • 03-08-23 Arsenal 1-1 Monaco (Friendly)
  • 06-08-23 Arsenal 1-1 Man City (Community Shield).

5 Pertandingan Terakhir Nottingham Forest (M-K-K-K-S)

  • 22-07-23 Levante 1-2 Forest (Friendly)
  • 28-07-23 Forest 0-2 Leeds (Friendly)
  • 30-07-23 PSV 1-0 Forest (Friendly)
  • 03-08-23 Forest 0-5 Rennes (Friendly)
  • 05-08-23 Frankfurt 0-0 Forest (Friendly).

Jadwal Lengkap Liga Inggris 2023/2024, Live SCTV dan Vidio

⏏️

Statistik Arsenal vs Nottingham Forest

  • Arsenal selalu menang dalam 4 laga kandang terakhirnya melawan Forest di semua kompetisi.
  • Arsenal selalu mencetak minimal 2 gol dalam 4 laga kandang terakhirnya melawan Forest di semua kompetisi.
  • Arsenal mencatatkan 3 clean sheet dan cuma kebobolan total 1 gol dalam 4 laga kandang terakhirnya melawan Forest di semua kompetisi.
  • Arsenal memenangi 6 dari 8 laga kandang terakhirnya di Premier League (M6 S1 K1).
  • Arsenal selalu mencetak minimal 3 gol dalam 7 dari 8 laga kandang terakhirnya di Premier League.
  • Forest tanpa kemenangan dalam 10 laga tandang terakhirnya di Premier League (M0 S3 K7).

Hasil Klasemen dan Top Skor Liga Inggris 2022/2023, Pekan Ke-35

⏏️

Prediksi Skor Arsenal vs Nottingham Forest

Arsenal difaritkan menang, sementara penampilan Nottingham tidak menunjukkan sesuatu yang positif, dan ini bisa menjadi penghinaan lain di London untuk juara Eropa dua kali itu.

Clean sheet di Emirates mungkin bukan keahlian Arsenal musim lalu, tetapi dengan beberapa penyerang Forest belum mencapai kebugaran penuh, The Gunners harus memulai musim baru dengan cara yang sempurna.

Semangat sudah akan sangat tinggi di kamp Arteta setelah kesuksesan Community Shield mereka, dan kepulangan Turner di London Utara pasti akan menjadi hal yang menyedihkan, karena tuan rumah berjalan menuju kemenangan di hari pembukaan dengan beberapa gol di belakangnya.

Prediksi Skor: Arsenal 2-0 Nottingham Forest

Prediksi Bali United vs PSM Makassar pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Live Streaming Arsenal vs Nottingham Forest

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga Arsenal vs Nottingham dalam pekan pertama Liga Inggris 2023/2024 dapat disaksikan melalui live streaming Champions TV 5 via laman Vidio.

Pertandingan Arsenal vs Nottingham diselenggarakan pada Sabtu, 12 Agustus 2023, mulai pukul 18.30 WIB, di Stadion Emirates, London.

Untuk menonton via Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Diamond (EPL+Platinum), dengan biaya Rp59 ribu/bulan, Rp429 ribu/tahun (mobile only), atau Rp99 ribu/bulan, dan Rp749 ribu/tahun (all device).

Link Live Streaming Arsenal vs Nottingham Forest : Link Live Streaming Arsenal vs Nottingham Forest

Link Live Streaming Arsenal vs Nottingham Forest di Vidio Link Live Streaming Arsenal vs Nottingham Forest di Champions TV 5

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Inggris 2023/2024, Pekan 1

Sabtu, 12 Agustus 2023

Minggu, 13 Agustus 2023

  • 20:00 WIB - Brentford vs Tottenham - Vidio
  • 22:30 WIB - Chelsea vs Liverpool - Vidio

Selasa, 15 Agustus 2023

  • 02:00 WIB - Manchester United vs Wolverhampton - Vidio

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

⏏️

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live di SCTV dan Vidio

⏏️

Match Highlights Arsenal vs Nottingham Forest


Pertandingan minggu ke-37 Premier League 2022/23 mempertemukan Nottingham Forest vs Arsenal di City Ground, Sabtu (20/05/2023).

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.175
Kemarin:6.357
Total Pengunjung:99.642
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.100.210
Browser:Mozilla 5.0