Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi West Ham United vs Brighton pada pekan ke-20 Liga Inggris 2023-2024

Admin TB

02 Januari 2024 08:36:01

616 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Prediksi West Ham United vs Brighton pada pekan ke-20 Premier League 2023/2024 yang merupakan laga pertama EPL tahun 2024.

West Ham United akan menjamu Brighton & Hove Albion di Stadion Olimpiade London pada Rabu, 3 Januari 2024, mulai pukul 02.30 WIB tayang live di Vidio.

Kedua tim sama-sama sedang mengalami momentum bagus menjelang laga EPL 2023/24 pekan 20 ini. West Ham dan Brighton pun sedang bersaing ketat di klasemen EPL terbaru. Menempati peringkat 6 dan 8, keduanya hanya berjarak 3 angka.

West Ham tampil mengesankan dalam 2 laga terakhir. Mereka mampu mengalahkan dua tim elite Liga Inggris, yakni Manchester United dan Arsenal.

Brighton juga tak kalah cakap. Tim asuhan asuhan Roberto De Zerbi meraih kemenangan penting saat mengalahkan Tottenham Hotspur 4-2 di laga terakhir.

Prediksi West Ham United vs Brighton pada pekan ke-20 Liga Inggris 2023-2024


 

Preview West Ham United vs Brighton


West Ham United vs Brighton - Matchweek 20 Premier League 2023-2024

Secara peluang, harus diakui bahwa West Ham memiliki kans lebih besar untuk menang. Keberhasilan menaklukkan MU dan Arsenal jelas menunjukkan peningkatan kualitas tim besutan David Moyes. Apalagi, di dua laga itu, West Ham selalu clean sheet dengan skor kembar 2-0.

Bahkan sebelum dua kemenangan itu, West Ham juga tampil impresif saat mengalahkan Wolverhampton 3-0. Meraih clean sheet dalam tiga laga terakhir jelas menjadi hasil bagus yang akan memompa semangat skuad.

"Fans selalu ingin melihat performa seperti itu (saat mengalahkan Arsenal). Mereka ingin kami berjuang demi jersey dan bertarung untuk klub hingga akhir. Saya rasa kami telah melakukannya saat melawan Arsenal," kata bek West Ham, Angelo Ogbonna di publikasi resmi klub.

West Ham pun memiliki performa laga kandang yang bagus musim ini. Dari sembilan laga kandang di EPL 2023/24, West Ham meraih 17 poin berkat 5 kemenangan, dua hasil seri, dan 2 kekalahan.

The Hammers belum pernah kalah dalam 4 laga kandang terakhirnya di EPL, dengan hasil 3 kemenangan dan sekali imbang. Catatan ini memperkuat perkiraan West Ham akan sulit tumbang di kandang.

Sementara itu, Brighton akan datang dengan kepercayaan diri tinggi. Kemenangan atas Spurs kemarin mengakhiri rentetan hasil tanpa kemenangan di tiga laga EPL sebelumnya.

Brighton pun kini berpeluang lebih konsisten dan memperbaiki posisi di klasemen. Tanpa jadwal Europa League hingga Maret mendatang, Brighton dapat lebih fokus di kompetisi domestik.

"Itulah pentingnya menjadi juara grup di Europa League. Sementara, kami bisa memarkir laga di Europa League selama tiga bulan," ujar gelandang Brighton, Adam Lallana dalam siaran resmi klub.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Bournemouth pada pekan ke-20 Liga Inggris 2023-2024


 

Analisis West Ham United vs Brighton

Dua tim yang mengakhiri tahun 2023 dengan kemenangan luar biasa atas raksasa London Utara akan bertanding dalam pertandingan pembuka tahun 2024 pada hari Selasa, saat West Ham United bertarung dengan Brighton & Hove Albion.

The Irons merusak aspirasi gelar Arsenal dengan kemenangan 2-0 atas The Gunners pada hari Kamis, sementara The Seagulls menghasilkan masterclass menyerang dalam kemenangan 4-2 atas Tottenham Hotspur.

Dua puluh dua kali David Moyes mencoba dan gagal mendalangi kemenangan tandang melawan Arsenal, tetapi bos West Ham berhasil mengalahkan mantan muridnya Mikel Arteta pada hari Kamis, di mana The Irons menghasilkan salah satu penampilan pertahanan terbaik mereka di bawah sayap pemain Skotlandia itu.

Untuk kedua kalinya dalam dua bulan, Arsenal mengeluhkan keputusan garis yang membingungkan saat Tomas Soucek mencetak gol setelah Jarrod Bowen dinilai mempertahankan bola, sebelum mantan Gunner Dinos Mavropanos naik tertinggi untuk menggandakan keunggulan klub barunya di periode kedua.

Meskipun memberikan 77 sentuhan kepada Arsenal di area penalti mereka sendiri – rekor Premier League untuk tim yang tidak mencetak gol – West Ham menawarkan perlindungan luar biasa kepada Alphonse Areola sepanjang 90 menit untuk menjadikannya tiga kemenangan beruntun di liga.

Juga menyingkirkan Wolverhampton Wanderers dan Manchester United pada bulan Desember yang mengesankan – di mana kekalahan lima gol dari Fulham dan Liverpool tidak berarti apa-apa – West Ham menempati posisi keenam dalam tabel, unggul dari Man United berkat kegagalan Setan Merah meraih satu poin. di luar Nottingham Forest.

Kemenangan pertama di Stadion London juga bisa dicapai oleh pasukan Moyes pada hari Selasa, karena mereka bertujuan untuk memenangkan empat pertandingan berturut-turut dengan empat clean sheet dalam satu musim untuk pertama kalinya sejak 1994, dan mereka hanya gagal mencetak gol dalam satu pertandingan kandang Liga Premier. sepanjang tahun 2023.

Baik pendukung Arsenal maupun Tottenham tidak bisa mengolok-olok kemalangan satu sama lain pada tanggal 28 Desember, karena ketika The Gunners gagal menembus lini belakang West Ham, pertahanan Ange Postecoglou yang terkuras dicabik-cabik oleh Seagulls yang melonjak di Stadion Amex.

Dua penalti Joao Pedro, tendangan keras Jack Hinshelwood, dan penantang gol terbaik musim ini dari Pervis Estupinan semuanya berkontribusi pada kemenangan penting bagi tim asuhan Roberto De Zerbi, yang harus melewati akhir yang menegangkan saat Alejo Veliz dan Ben Davies memotong bola. defisit setengah untuk Spurs.

Apakah Brighton bisa mencetak kuartet serangan melawan lini belakang Spurs yang berkekuatan penuh adalah pertanyaan lain, namun pasukan De Zerbi mengambil keuntungan penuh dari krisis cedera The Lilywhites untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di papan atas, memperkuat keunggulan mereka. peringkat kedelapan dalam prosesnya.

The Seagulls bisa turun ke posisi kesembilan pada Tahun Baru jika Newcastle United bermain imbang atau mengalahkan Liverpool, dan mereka hanya memiliki satu kemenangan untuk ditunjukkan dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League, di mana mereka masih belum mencatatkan clean sheet. kampanye papan atas 2023-24.

Di sisi lain dari segi pertahanan, West Ham tidak kebobolan dari 13 pertandingan Liga Premier sebelumnya dengan Brighton, meskipun perjalanan mereka ke selatan pada bulan Agustus berakhir dengan kemenangan Amex 3-1, yang mengakhiri skor buruk 12- pertandingan berjalan tanpa kemenangan melawan Seagulls dalam aksi liga.

West Ham mengalahkan Arsenal yang mengejar gelar bahkan tanpa jasa Lucas Paqueta untuk sebagian besar pertandingan; pemain Brasil itu keluar pada menit ke-33 setelah awalnya terlihat mengalami cedera saat pemanasan, meskipun The Hammers mengambil risiko dengan memasukkannya ke dalam XI.

Moyes telah mengkonfirmasi bahwa Paqueta menderita cedera lutut, tingkat keparahannya akan diungkapkan setelah hasil pemindaiannya selesai, dan dia adalah satu dari tiga pemain yang mengalami masalah serupa bersama Michail Antonio dan Kurt Zouma, yang mantan pemain tersebut ada dalam peluang untuk kembali.

Nayef Aguerd (sakit) juga masih dalam masa pemulihan dan merupakan salah satu dari dua pemain yang akan berangkat ke Piala Afrika bulan ini bersama pemain sensasional Ghana Mohammed Kudus, namun belum ada konfirmasi kapan keduanya akan bergabung. dengan tim nasional mereka, membuat partisipasi mereka diliputi ketidakpastian.

Adapun Brighton yang dilanda kehancuran, De Zerbi pasti harus puas tanpa salah satu pendukungnya di Lewis Dunk, yang mendapat kartu kuning kelimanya musim ini melawan Tottenham karena pelanggaran terhadap Dejan Kulusevski, yang bisa dengan mudah mengakibatkan kartu merah.

Dunk mengambil tempatnya di pinggir lapangan bersama Joel Veltman (lutut), Ansu Fati (paha), Julio Enciso (lutut), Kaoru Mitoma (pergelangan kaki), Simon Adingra (hamstring), Solly March (lutut), Adam Webster (tidak ditentukan) dan Tariq Lamptey (paha), sementara Igor dan Facundo Buonanotte juga mengalami cedera pada pertengahan pekan.

Oleh karena itu, De Zerbi tidak punya pilihan selain mempercepat kembalinya Estupinan ke lineup awal setelah gol ajaibnya dari bangku cadangan melawan Spurs, sementara Adam Lallana kemungkinan akan mendapat manfaat dari masalah Buonanotte.

Prediksi Fulham vs Arsenal pada pekan ke-20 Liga Inggris 2023-2024


 

Susunan Pemain West Ham United vs Brighton

Brighton tidak akan bisa memainkan Lewis Dunk di laga ini. Fakta ini merupakan kerugian besar bagi The Seagulls.

Kapten sekaligus bek andalan Brighton itu absen karena akumulasi kartu kuning. Roberto De Zerbi dapat menempatkan Igor Julio sebagai pengganti yang menemani Jan Paul van Hecke di jantung pertahanan timnya.

Adapun West Ham kemungkinan akan bertanding tanpa Lucas Paquetá. Gelandang asal Brasil itu mengalami cedera pada babak pertama laga kontra Arsenal lalu. Saïd Benrahma bisa menjadi sosok yang akan menggantikan Paquetá di laga ini.

Berikut prediksi susunan pemain West Ham United vs Brighton:

West Ham United West Ham United (4-2-3-1)

  • Line-up: Alphonse Areola; Vladimír Coufal, Konstantinos Mavropanos, Angelo Ogbonna, Emerson Palmieri; Edson Álvarez, Tomáš Souček; James Ward-Prowse, Mohammed Kudus, Saïd Benrahma; Jarrod Bowen.

  • Pelatih: David Moyes.

  • Info Tim:   .

Brighton Brighton (4-2-3-1)

  • Line-up: Bart Verbruggen; Jack Hinshelwood, Jan Paul van Hecke, Igor Julio, Pervis Estupiñán; Billy Gilmour, Pascal Gross; Adam Lallana, James Milner, João Pedro; Danny Welbeck.

  • Pelatih: Roberto De Zerbi.

  • Info Tim:   .

Prediksi Napoli vs Monza pada Pekan ke-18 Liga Italia 2023-2024


 

Head to Head West Ham United vs Brighton

Head to head (H2H) West Ham vs Brighton di 5 pertemuan terakhir memperlihatkan tuan rumah kalah secara statistik. Brighton lebih unggul dengan 3 kemenangan dan satu hasil imbang.

Secara keseluruhan, West Ham juga tidak punya catatan H2H bagus melawan Brighton. Di era Premier League, kedua tim telah bertemu 13 kali. West Ham hanya menang satu kali. Enam laga lain menjadi milik Brighton. Sisanya berakhir imbang enam kali

Hanya saja satu-satunya kemenangan West Ham terjadi di pertemuan pertama musim ini. Kala itu, di Stadion Amex, West Ham menang 1-3 melalui gol James Ward-Prowse, Jarrod Bowen, dan Michail Antonio.

5 Pertemuan Terakhir West Ham vs Brighton

  • 26-08-2023: Brighton vs West Ham 1-3 (EPL)
  • 04-03-2023: Brighton vs West Ham 4-0 (EPL)
  • 21-08-2022: West Ham vs Brighton 0-2 (EPL)
  • 22-05-2022: Brighton vs West Ham 3-1 (EPL)
  • 02-12-2021: West Ham vs Brighton 1-1 (EPL)

5 Pertandingan Terakhir West Ham

  • 29-12-2023: Arsenal vs West Ham 0-2 (EPL)
  • 23-12-2023: West Ham vs Manchester United 2-0 (EPL)
  • 21-12-2023: Liverpool vs West Ham 5-1 (Carabao Cup)
  • 17-12-2023: West Ham vs Wolverhampton 3-0 (EPL)
  • 15-12-2023: West Ham vs Freiburg 2-0 (Europa League)

5 Pertandingan Terakhir Brighton

  • 29-12-2023: Brighton vs Tottenham Hotspur 4-2 (EPL)
  • 22-12-2023: Crystal Palace vs Brighton 1-1 (EPL)
  • 17-12-2023: Arsenal vs Brighton 2-0 (EPL)
  • 15-12-2023: Brighton vs Marseille 1-0 (Europa League)
  • 09-12-2023: Brighton vs Burnley 1-1 (EPL)

Prediksi Brighton vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024


 

Statistik West Ham United vs Brighton

  • Dengan 21 kemenangan dari 60 pertemuan terakhir kedua tim, West Ham United sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini.

  • Brighton dan Hove Albion meraih satu kemenangan lebih sedikit dalam kurun waktu tersebut, sementara poinnya dibagikan sebanyak 20 kali.

  • The Seagulls tidak terkalahkan dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka melawan West Ham, meraih dua kemenangan dan empat kali seri sejak Oktober 2017.

  • Pasukan Moyes telah memenangkan semua kecuali satu dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, dengan hasil imbang 1-1 melawan Crystal Palace pada 2 Desember sebagai pengecualian.

  • Brighton menjalani tiga pertandingan liga berturut-turut tanpa kemenangan dalam perjalanan mereka – hanya mengklaim satu poin dari kemungkinan sembilan – dan hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka sejak akhir September.

Prediksi Everton vs Manchester City pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024


 

Prediksi Skor West Ham United vs Brighton

Pertandingan awal tahun pada pekan ke-20 Premier League yang mempertemukan West Ham United vs Brighton di prediksi akan menarik.

Empat pertemuan terakhir antara West Ham vs Brighton menghasilkan total 14 gol.

Tim asuhan Moyes tampil solid di kandang sendiri dalam beberapa pekan terakhir. Diprediksi, West Ham bisa meneruskan tren positif tersebut saat menjamu Brighton.

Peluang Menang:

West Ham Seri Brighton
38% 26% 36%
 
Prediksi Skor: West Ham 2-1 Brighton

Prediksi Brentford vs Wolves pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024


 

Live Streaming West Ham United vs Brighton

Siaran langsung dan live streaming pertandingan Liga Inggris 2023/2024 antara West Ham United vs Brighton yang akan digelar di London Stadium, London pada Rabu, 3 Januari 2024, tayang mulai jam 02.30 WIB dapat Anda saksikan di Vidio.

Link Live Streaming West Ham United vs Brighton Link Live Streaming West Ham United vs Brighton:

Link Live Streaming West Ham United vs Brighton - Vidio Link Live Streaming West Ham United vs Brighton - SCTV Link Live Streaming West Ham United vs Brighton - Champions TV 5

Disclimer: Jadwal pertandingan dan siaran Liga inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Chelsea vs Crystal Palace pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024


 

Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan ke-20

Sabtu, 30 Desember 2023

  • 19:30 WIB - Luton Town vs Chelsea - Champions TV 5, Vidio
  • 22:00 WIB - Aston Villa vs Burnley - Moji, Champions TV 6, Vidio
  • 22:00 WIB - Crystal Palace vs Brentford - Vidio
  • 22:00 WIB - Manchester City vs Sheffield United - Champions TV 5, Vidio
  • 22:00 WIB - Wolverhampton vs Everton - Vidio

Minggu, 31 Desember 2023

Selasa, 2 Desember 2023

  • 03:00 WIB - Liverpool vs Newcastle - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Rabu, 3 Desember 2023

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio


 

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live di SCTV dan Vidio

 

Highlights West Ham United vs Brighton


Pertandingan minggu ke-3 Premier League 2023/24 mempertemukan Brighton vs West Ham di Falmer Stadium, Sabtu (26/08/2023).

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.387
Kemarin:8.422
Total Pengunjung:50.079
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.6.158
Browser:Mozilla 5.0