Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Champions

Prediksi Braga vs Napoli pada Matchday 1 Liga Champions 2023-2024

Admin TB

20 September 2023 10:06:41

4.960 Kali Dibaca

Prediksi Braga vs Napoli di Matchday 1 Grup C Liga Champions 2023-2024. Berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor jadwal dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim.

Braga akan menjamu Napoli di matchday 1 Grup C Liga Champions 2023/2024. Pertandingan Braga vs Napoli di Estadio Municipal ini akan kick-off Kamis, 21 September 2023, jam 02:00 WIB, live streaming di Vidio.

Braga tampil di fase grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 11 tahun. Pada laga pertama, wakil Portugal ini akan menghadapi juara Serie A Italia dan perempat finalis musim lalu, Napoli.

Berada satu grup dengan Real Madrid dan Union Berlin, Braga maupun Napoli tentu sama-sama membidik hasil terbaik di laga pertama sebagai modal untuk menatap laga-laga selanjutnya.

Napoli tanpa kemenangan dalam dua laga terakhirnya. Tim asuhan pelatih baru Rudi Garcia itu dipecundangi Lazio 1-2 di kandang, kemudian imbang 2-2 di markas tim promosi Genoa.

Namun, melawan Braga, yang dihajar Farense 1-3 di laga terakhirnya, Napoli sepertinya masih pantas untuk difavoritkan menang meski main tandang.

Prediksi Braga vs Napoli pada Matchday 1 Liga Champions 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Braga vs Napoli


Braga vs Napoli Matchweek 1 UEFA Champions League 2023-2024.

Jelang bertandang ke Braga, Napoli sedang dalam titik terendah. Partenopei mengalami hasil buruk dalam 2 laga beruntun, yaitu kalah 1-2 dari Lazio sebelum jeda internasional, lalu imbang 2-2 kontra Genoa.

Di sisi lain, Braga juga tidak istimewa. Wakil Portugal baru saja menelan kekalahan 2-1 atas Farense di kompetisi domestik. Braga sendiri sampai ke babak utama UCL 2023/2024 setelah melalui babak kualifikasi ronde 3 dan play-off.

Secara matematis, Napoli dan Braga mesti menang di laga ini jika ingin membidik kursi runner-up Grup C. Pasalnya, juara grup ini hampir dipastikan adalah Real Madrid, sang juara Liga Champions 14 kali. Napoli dan Braga mesti bersaing dengan kuda hitam asal Jerman, Union Berlin.

Napoli dituntut membuktikan kapasitasnya sebagai juara Liga Italia 2022/2023. Musim ini, klub asal Naples mengawali 4 pekan pertama Serie A dengan 1 hasil kalah dan 1 kali imbang. Tekanan awal musim mesti dituntaskan sang pelatih anyar, Rudi Garcia.

Catatan awal musim ini kontras dibandingkan prestasi Napoli musim lalu. Ketika itu, Partenopei yang masih dibesut Luciano Spalletti memulai 18 pertandingan pertama di semua kompetisi tanpa kekalahan.

Kendati begitu, Rudi Garcia meyakini mentalitas juara masih dimiliki timnya. Anggapan tersebut tak lepas dari cara Napoli menyamakan kedudukan usai tertinggal 2 gol dari Genoa pada laga terbaru.

“Reaksinya ada, kami menunjukkan karakter, tapi kami [seharusnya] harus melakukannya sejak awal babak pertama,” kata Rudi Garcia dilansir dari Eurosport.

“Itu salah kami. Pelajarannya adalah bermain dari detik pertama. Pertandingan selalu sulit untuk dikelola karena para pemain tidak 100 persen [fokus] dalam pikiran mereka,” tambah dia.

Rudi Garcia menegaskan, pihaknya mesti membenahi sektor belakang. Napoli hanya mencatatkan 1 clean sheet. Gawang mereka telah kebobolan 5 gol dalam 4 laga terbaru. Ini tidak terlepas dari hilangnya palang pintu musim lalu, Kim Min-jae yang berlabuh ke Bayern Munchen.

“Dalam fase bertahan kami harus lebih memaksakan fisik. Kami harus menjadi protagonis sejak awal,” terang Garcia soal gaya main Napoli eranya.

Torehan 8 gol Napoli di 4 laga awal Liga Italia sebenarnya jadi catatan yang cukup memuaskan di sektor depan. Hanya, inkonsistensi masih menjadi masalah.

Topskor Serie A musim lalu, Victor Osimhen hilang ketajaman. Memang ia mengemas 3 gol dari 4 laga. Namun, penampilannya di laga terbaru dianggap jadi performa paling buruk. Ia diganjar dengan rapor 6,6 oleh WhoScored.

Braga, sang tuan rumah, juga tengah melakukan pembenahan. Sang pelatih, Artur Jorge mengaku belum puas meilhat penampilan Joao Moutinho dan kawan-kawan di laga terbaru saat takluk 3-1 atas Farense.

“Kami kalah karena tidak mampu mengungguli lawan, dalam banyak aspek. Dalam agresi, dalam perebutan bola kedua, dalam sirkulasi bola. Saya sangat kesal dengan hasilnya,” kata Artur Jorge dilansir dari Ojogo.

Meski demikian, ia yakin hasil di Liga Portugal tak akan sepenuhnya menganggu fokus tim di UCL Kamis nanti.

"Tidak. Ini adalah pertandingan Liga Portugal, mengapa kami harus terpengaruh oleh apa yang harus kami lakukan Rabu (Kamis-WIB) depan? Kami dilemahkan oleh hilangnya tiga poin hari ini,” tukas sang juru taktik.

Prediksi Galatasaray vs Copenhagen pada Matchday 1 Liga Champions 2023-2024

⏏️

Analisis Braga vs Napoli

Braga finis ketiga di Liga Primeira musim lalu, yang membuat mereka mengamankan posisi di babak kualifikasi ketiga Liga Champions 2023-24.

Os Arcebispos, dalam pertandingan Liga Champions pertama mereka sejak 2012, mengalahkan TSC 3-0 di leg pertama babak kualifikasi ketiga, sebelum menang 4-1 di pertandingan terbalik untuk mengamankan kesuksesan 7-1.

Braga kemudian melewati Panathinaikos di babak playoff, menang 2-1 di Portugal sebelum mencatatkan kemenangan 1-0 pada pertandingan sebaliknya di Yunani, sehingga penampilan mereka di kompetisi musim ini sangat mengesankan.

Pasukan Artur Jorge juga akan menghadapi Union Berlin dan Real Madrid di Grup C, dan mereka akan bertekad untuk membuat awal yang sempurna untuk kampanye penyisihan grup mereka pada hari Rabu, tetapi tim Portugal itu akan memasuki kontes tersebut dengan hasil yang mengecewakan, setelah kalah 3-1 dari Farense di liga pada hari Sabtu.

Braga, yang menghuni peringkat kedelapan di divisi domestik dengan tujuh poin dari lima pertandingan, terakhir kali bermain di babak penyisihan grup Liga Champions pada 2010-11, finis ketiga untuk terdegradasi ke Liga Europa.

Napoli, sementara itu, akan memasuki kontes ini setelah bermain imbang 2-2 dengan Genoa di liga pada hari Sabtu, dan total tujuh poin dari empat pertandingan membuat mereka berada di posisi kelima dalam tabel Serie A.

The Blues memenangkan gelar Serie A ketiga mereka musim lalu dan yang pertama sejak tahun 1990; tim berada di babak penyisihan grup Liga Champions untuk tahun kedua berturut-turut, maju ke perempat final musim lalu.

Lolos delapan besar Napoli pada musim 2022-23 adalah yang terbaik yang pernah mereka lakukan di Piala Eropa, dan tim asuhan Rudi Garcia berharap untuk melaju setidaknya ke babak sistem gugur kompetisi musim ini.

Juara Italia akan menjamu Real Madrid pada pertandingan berikutnya di bagian ini menjelang perjalanan ke Union Berlin, dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Grup C berlangsung, karena Real Madrid dan Napoli adalah favorit, tetapi Union Berlin dan Braga adalah favorit yang mampu menimbulkan kejutan.

Tim Garcia, yang hanya meraih satu poin dari dua pertandingan liga terakhir mereka, tampaknya sekali lagi akan mengandalkan Victor Osimhen untuk mencetak gol musim ini, dan pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak tiga gol selama awal musim yang baik. .

  • Bentuk Liga Champions Braga: WWWW
  • Bentuk Braga (semua kompetisi): WWWDWL
  • Bentuk Napoli (semua kompetisi): WWLD

Prediksi Bayern Munchen vs Manchester United pada Matchday 1 Liga Champions 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Braga vs Napoli

Napoli kembali akan berharap pada striker andalannya, Victor Osimhen untuk kembali membuka keran gol yang kering sejak 2 laga terakhir. Osimhen masih berpeluang diandalkan bersama Khvicha Kvarat­skhelia yang belum mencetak gol musim ini.

Sejumlah media Italia melaporkan, jika Rudi Garcia akan melakukan perubahan di sektor belakang. Amir Rrahmani, starter 3 laga awal yang absen pada pertandingan terbaru berpeluang kembali dipasang sejak menit awal. Ia akan menemani Juan Jesus sebagai palang pintu tim.

Sementara, Braga akan mengandalkan top skor tim, Alvaro Djalo dan Bruma yang sama-sama telah mencetak 4 gol. Kedua pemain akan dipasang di sektor sayap. Sedangkan Victor Gomez dan Jose Fonte masih jadi pemain yang belum tergantikan di pos belakang.

Berikut prediksi susunan pemain Braga vs Napoli pekan ini:

Braga Braga (4-2-3-1)

  • Line-up: Matheus; Victor Gómez, José Fonte, Sikou Niakaté, Adrián Marín; Mutassim Al Musrati, Vítor Carvalho; Álvaro Djaló, Ricardo Horta, Bruma; Abel Ruíz.
  • Pelatih: Artur Jorge.
  • Info tim: -.

Napoli Napoli (4-3-3)

  • Line-up: Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Juan Jesus, Mathías Olivera; Piotr Zieliński, Stanislav Lobotka, Frank Anguissa; Giacomo Raspadori, Victor Osimhen, Khvicha Kvarat­skhelia.
  • Pelatih: Rudi Garcia.
  • Info tim: Pierluigi Gollini cedera.

Prediksi Real Madrid vs Union Berlin pada Matchday 1 Grup C Liga Champions 2023-2024

⏏️

Head to Head Braga vs Napoli

Napoli dan Braga pernah terlibat pertemuan 2012 silam dalam laga uji coba. Napoli menang 3-1 atas Braga saat itu.

Rekor Pertemuan di European Cup/Liga Champions

  • Braga menang: -
  • Seri: -
  • Napoli menang: -

5 Pertandingan Terakhir Braga (M-M-S-M-K)

  • 24-08-23 Braga 2-1 Panthianikos (UCL)
  • 30-08-23 Panthianikos 0-1 Braga (UCL)
  • 04-09-23 Braga 1-1 Sporting (Liga)
  • 10-09-23 Moreirense 2-3 Braga (Liga)
  • 17-09-23 Farense 3-1 Braga (Liga).

5 Pertandingan Terakhir Napoli (M-M-M-K-S)

  • 11-08-23 Napoli 2-0 Apollon (Friendly)
  • 19-08-23 Frosinone 1-3 Napoli (Serie A)
  • 28-08-23 Napoli 2-0 Sassuolo (Serie A)
  • 03-09-23 Napoli 1-2 Lazio (Serie A)
  • 17-09-23 Genoa 2-2 Napoli (Serie A).

Prediksi PSG vs Borussia Dortmund pada Matchday 1 Grup F Liga Champions 2023-2024

⏏️

Statistik Braga vs Napoli

  • Braga cuma kalah 1 kali dalam 7 laga terakhirnya (M5 S1 K1).
  • Braga tak pernah gagal mencetak gol dalam 9 laga terakhirnya.
  • Braga tak pernah gagal mencetak gol dalam 4 laga kandang terakhirnya di Liga Champions.
  • Napoli selalu mencetak minimal 2 gol dalam 3 dari 4 laga terakhirnya.
  • Napoli cuma mencatatkan 1 clean sheet dalam 4 laga terakhirnya.
  • Napoli menang 7 kali dalam 10 laga terakhirnya di Liga Champions (M7 S1 K2).
  • Tak ada hasil seri dalam 6 laga tandang terakhir Napoli di Liga Champions (M3 S0 K3).

Statistik menarik lainnya:

  • Ini akan jadi laga pertama Braga di Liga Champions setelah lebih dari 10 tahun absen.
  • Ini akan jadi pertemuan pertama kedua tim dalam laga resmi. Sebelumnya keduanya pernah bertemu sekali di laga uji coba pada 2012.
  • Napoli menang di 5 dari 6 laga terakhirnya di babak grup Liga Champions.
  • Napoli hanya menang dua kali dari 7 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi.

Pelatih:

  • Kedua pelatih, Artur Jorge dan Rudi Garcia belum pernah bertemu sebelumnya.
  • Jorge belum pernah melawan Napoli sebelumnya.
  • Garcia pernah melawan Braga dua kali sebelumnya saat melatih Marseille pada 2018 dengan catatan satu menang dan satu kalah.

Wasit:

  • Laga ini akan dipimpin oleh wasit asal Belanda, Serdar Gozubuyuk.
  • Gozubuyuk sudah memimpin 11 laga Liga Champions dalam kariernya dengan catatan 31 kartu kuning.
  • Braga pernah sekali diwasiti oleh Gozubuyuk yakni saat lawan Marseille-nya Rudi Garcia pada 2018 di Liga Europa. Braga kalah 0-3 di laga itu.
  • Napoli pernah sekali diwasiti oleh Gozubuyuk, yakni saat lawan Midtjylland pada 2015 di Liga Europa. Napoli menang 4-1 di laga itu.

Pemain Kunci:

  • Bayern Munchen:
    • Top Skorer: -
    • Top Assist: -
    • Top Rating: -
  • Manchester United:
    • Top Skorer: -
    • Top Assist: -
    • Top Rating: -

Prediksi AC Milan vs Newcastle pada Matchday 1 Grup F Liga Champions 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Braga vs Napoli

Pertandingan menarik akan tersaji pada matchday pertama Grup C Liga Champions yang mempertemukan SC Braga vs Napoli. Kedua tim sama-sama sedang inkonsisten.

Braga saat ini berada di papan tengah Liga Portugal, tepatnya di posisi ke-8 setelah hanya bisa mengumpulkan 7 poin dari lima laga.

Namun Napoli juga mengalami masalah yang sama, mereka kini hanya bisa mendapatkan 7 poin dari 4 laga di Serie A. Bahkan sudah ada rumor yang menyebut posisi Rudi Garcia saat ini terancam karena start buruk yang didapatkan.

Laga ini diyakini akan berjalan seru karena keduanya sama-sama memiliki skuat dengan kekuatan penuh tanpa adanya pemain penting yang mengalami cedera.

Peluang Menang:

Braga  Seri Napoli
22% 24% 54%
 
Prediksi Skor: Braga 1-2 Napoli

Prediksi Salernitana vs Torino pada Pekan ke-4 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Live Streaming Braga vs Napoli

Live streaming Braga vs Napoli jadwal matchday pertama Grup C Liga Champion (UCL) 2023/2024 dapat diakses melalui Vidio. Laga Braga vs Napoli akan berlangsung di Stadion Municipal de Braga, Kamis (21/9/2023) pukul 02.00 WIB.

Untuk menyimak siaran Liga Champions 2023 di Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Platinum dengan biaya Rp39.000 per bulan, atau Rp269.000 per tahun.

Link Live Streaming Braga vs Napoli : Link Live Streaming Braga vs Napoli

Link Live Streaming Braga vs Napoli - Vidio

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Champions 2023-2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Champions 2023-2024

Matchday ke-1

Selasa, 19 September 2023

Rabu, 20 September 2023

Kamis, 21 September 2023

Jadwal Lengkap Liga Champios 2023/2024

⏏️

Klasemen Liga Champions 2023-2024

Grup C
 
Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:2.993
Kemarin:6.771
Total Pengunjung:68.868
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.126.164
Browser:Mozilla 5.0