Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

La Liga

Prediksi Valencia vs Villarreal pada Pekan Ke-33 La Liga 2022/2023, Kamis 4 Mei 2023 00:30 WIB

Admin TB

03 Mei 2023 10:52:38

6.507 Kali Dibaca

Pertandingan antara Valencia vs Villarreal pada laga awal pekan ke-33 Liga Spanyol La Liga 2022/2023 akan digelar di Stadion Mestalla pada Kamis, 4 Mei 2023, mulai pukul 00.30 WIB dini hari. Laga Valencia vs Villarreal tayang via live streaming Vidio (kanal beIN Sports 3) dan melalui siaran live beIN Sports Connect.

Prediksi Valencia vs Villarreal, Valencia yang terancam degradasi akan bertujuan untuk meningkatkan upaya mereka untuk bertahan di La Liga ketika Villarreal yang mengejar Liga Champions mengunjungi Mestalla pada Rabu malam.

Dengan enam pertandingan tersisa, Valencia hanya unggul dua poin dari zona degradasi, sementara Villarreal terpaut lima poin dari empat besar.

Ketika Valencia mengamankan kemenangan beruntun atas Elche dan Real Valladolid pada akhir bulan lalu, tampaknya tim asuhan Ruben Baraja akan menghindari masalah degradasi, tetapi kekalahan hari Minggu di Cadiz telah menghentikan momentum mereka.

Meski melakukan 16 tembakan sambil menikmati penguasaan bola, Valencia menderita kekalahan 2-1 di Estadio Nuevo Mirandilla terakhir kali, karena serangan Samuel Lino di babak kedua gagal memicu kebangkitan tim tamu.

Los Che tidak hanya kehilangan empat dari tujuh pertandingan La Liga terakhir mereka, tetapi mereka juga kalah 12 dari 18 pertandingan sebelumnya, mengumpulkan hanya empat kemenangan di sepanjang jalan, meskipun mereka terus meraih hasil positif di kandang.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs West Ham pada Laga Tunda Pekan Ke-28 Liga Inggris 2022/2023

 

Preview Valencia vs Villarreal

Valencia vs Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/2023 jornada 33 berpotensi ketat meskipun tim tamu punya tren lebih baik. Villarreal masih berpeluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan. The Yelllow Submarine ada di peringkat 5 klasemen Liga Spanyol hingga jornada 32 dengan 53 poin.  Villarreal tertinggal 5 angka dari Real Sociedad sang posisi 4 sekaligus tim di batas akhir zona UCL.

Villarreal bertekad menjadi tren positif. Setelah takluk dari Valladolid dan Sevilla, The Yellow Submarine memetik kemenangan beruntun lawan Espanyol dan Celta Vigo. Meskipun Villarreal dibayangi rekor buruk 5 kekalahan di markas Valencia sejak 2019, dalam lawatan ke Mestalla sebagai unggulan.

Sementara itu, Valencia diwajibkan mengamankan poin demi keluar dari palung degradasi. Los Che di urutan 16 klasemen Liga Spanyol. Mereka hanya berjarak 2 angka dari Getafe dan Espanyol (31 poin) yang ada di zona merah. Setelah menang dari Elche dan Valladolid, dalam hasil terbaru, Valencia tunduk atas Cadiz.

Villarreal berupaya memutus tren buruk di markas Valencia. Sejak 2019, Villarreal selalu kalah di Mestalla atau takluk dalam 5 laga beruntun. Namun, jelang lawatan kali ini, The Yellow Submarine mendapatkan tambahan tenaga baru. Villarreal berpotensi kembali memainkan penyerang Gerard Moreno.

Pelatih Villarreal, Quique Setien mengonfirmasi bahwa Moreno telah menunjukan perkembangan dari cederanya. Sebelumnya Moreno telah absen membela Kapal Selam Kuning sejak pertandingan kontra Osasuna pertengahan Maret 2023 lalu.

"Gerard berlatih dengan sangat baik, memberikan data yang menarik dan sangat dekat. Ada kemungkinan dia akan dipanggil pada Rabu (Kamis-WIB)," kata Setien usai laga kontra Celta Vigo, Minggu (30/4/2023) dilansir dari Marca.

Gerard Moreno sejauh ini bukan tumpuan utama gol di tim. Ia menciptakan 6 gol dan masih kalah dari Jose Luis Morales (7 gol). Akan tetapi, Moreno kerap menjadi pilihan utama tim, sedang Morales lebih sering menjadi pilihan kedua sebelum Moreno cedera. Selain itu, kembalinya Moreno juga menambal kebutuhan tim yang telah kehilangan Morales di 2 laga terakhir.

Terlepas dari kabar baik ini, Setien menghendaki timnya untuk fokus di 6 laga sisa. Eks pelatih Barcelona itu tak menampik jika pihaknya ingin tetap memastikan jatah Eropa. Namun, hal itu harus dicapai dengan konsentrasi di setiap pekan. Ia pun meminta anak asuhnya waspada terhadap kejutan di pekan-pekan akhir.

“Saya lebih suka memikirkan Valencia. Tujuan saya adalah mencapai akhir LaLiga dengan ritme dan opsi untuk memasuki Eropa. Hal-hal dapat berubah dari minggu ke minggu,” terangnya.

“Kami yakin dengan hasil ini (menang melawan Celta Vigo) dan kami akan melihat apakah kami dapat pulih dengan baik dan menghadapi pertandingan hari Rabu (Kamis-dini hari) dengan percaya diri,” tambah Setien.

Sementara itu, Valencia datang dengan kekalahan 2-1 konta Cadiz. Mengomentari hasil itu, sang pelatih Ruben Baraja menyalahkan timnya yang terlalu lama panas. Ini terlihat, saat Los Che yang hanya menguasai 46 persen possession tanpa satu saja tembakan tepat sasaran babak pertama, justru tampil menggebu di babak kedua.

Selama paruh kedua, Valencia lantas memborbardir lewat 74 penguasaan bola dan 13 tembakan (4 on target). Namun, hal itu dirasa terlambat, lantaran Valencia telah tertinggal 2 gol lebih dahulu. Hal ini tentu tak ingin diulangi Valencia.

"Tim ketakutan [di awal pertandingan], menunggu hal-hal terjadi sampai gol pertama dari bola mati terjadi. Kami tidak menyelesaikan situasi ini meskipun kami mengusahakannya. Hal-hal seperti inilah yang membuat kami mengalaminya," kata Baraja seusai laga dilansir dari Diario de Cadiz.

Atas kekecewaaan di laga terakhir, laga di Mestalla kontra Villarreal pekan ini menjadi kesempatan Valencia melanmpiaskan kegagalan. Dukungan publik tuan rumah berpotensi kembali menaikan keberanian Los Che. Ditambah dengan faktor rekor apik Valencia kontra Villarreal di kandang sendiri sejauh ini.

Baca Juga: PPrediksi Liverpool vs Fulham pada Laga Tunda Pekan Ke-28 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Analisis Valencia vs Villarreal

Laga antara Valencia vs Villarreal ini selalu menjadi pertandingan besar karena dua klub paling sukses di wilayah Valencia di Spanyol bertemu, namun jarang ada yang dipertaruhkan.

Valencia berada di tengah pertempuran degradasi sementara Villarreal menargetkan kualifikasi Liga Champions sehingga pertandingan derby yang sangat kompetitif sepertinya akan terjadi di sini.

Valencia akan berharap itu adalah jenis permainan yang berkembang karena sulit untuk menyukai mereka jika kami mendapatkan pertandingan yang mengalir bebas dari ujung ke ujung.

Kemenangan mereka sejauh ini di bawah Ruben Baraja semuanya terjadi dalam pertandingan yang ketat, sebagian besar di kandang, yang terakhir terjadi secara dramatis minggu lalu dengan remaja Javi Guerra mencetak gol kemenangan akhir yang brilian melawan Real Valladolid.

Dengan pertandingan yang semakin padat dan cepat, gambaran degradasi berubah sepanjang waktu dan ketika penggemar Valencia mungkin telah dimaafkan karena melihat sedikit cahaya di ujung terowongan, ada kemunduran akhir pekan.

Ruben Baraja mengejutkan beberapa orang dengan meninggalkan pemain seperti Jose Gaya dan Andre Almeida dari sebelas pemainnya untuk menghadapi Cadiz, meskipun ada gol Babak Kedua dari Samuel Lino, mereka kalah 2-1.

Villarreal sementara itu cukup konsisten dalam hal pemilihan mereka dengan tim asuhan Quique Setien berharap untuk memangkas jarak dengan Real Sociedad dalam pertarungan memperebutkan posisi ke-4.

Mereka menjalani minggu yang baik, mengklaim kemenangan kandang yang meyakinkan atas Espanyol dan Celta Vigo dengan 7 gol yang dicetak dalam prosesnya, meskipun sekarang ada 5 pertandingan tanpa clean sheet untuk Kapal Selam Kuning, menunjukkan akan ada peluang untuk Los Che di pertandingan ini .

Raul Albiol telah berjuang dengan masalah cedera memberikan Aissa Mandi jangka panjang di samping sebagai bek tengah. Sementara di sisi lain, ketidakhadiran Gerard Moreno telah menciptakan peluang bagi Nicolas Jackson yang telah menunjukkan sekilas mengapa dia menarik minat Liga Premier pada bulan Januari.

Itu adalah dua gol awal dari pemain berusia 21 tahun yang membuat Villarreal menang 3-1 atas Celta Vigo terakhir kali.

Villarreal bisa bertahan dalam perburuan sepak bola Eropa

Valencia dan Villarreal memiliki tujuan yang sangat berbeda di La Liga bulan ini dan perbedaan kelas antara kedua tim bisa terlihat jelas saat mereka bentrok di Mestalla.

Sementara Villarreal ingin mengkonsolidasikan posisi lima besar di La Liga, Valencia hanya bertujuan untuk tetap berada di divisi teratas.

Valencia menyelesaikan akhir pekan hanya dua poin di atas zona degradasi di La Liga menyusul kekalahan tandang 2-1 dari Cadiz dan dalam pertarungan degradasi yang padat, mereka harus mulai mengumpulkan poin untuk membalikkan musim mereka.

Sayangnya bagi mereka segalanya hanya akan menjadi lebih sulit ketika mereka menjamu Villarreal, yang menang 3-1 atas Celta Vigo terakhir kali.

Hasil itu berarti Kapal Selam Kuning sekarang telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka, setelah mengalahkan Real Sociedad dan Real Madrid sebagai bagian dari perjalanan itu, dan mereka bertaruh kuat untuk menang di Mestalla.

Namun, sementara Villarreal tampil mengesankan di sepertiga akhir dengan pemain muda Nicolas Jackson dalam performa mencetak gol yang hebat, mereka terlihat sedikit goyah di belakang, setelah kebobolan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka.

  • Form La Liga Valencia: DLLWWL
  • Form La Liga Villarreal: WWLLWW

Baca Juga: Hasil Arsenal vs Chelsea pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023, Skor 3-1

 

Prediksi Susunan Pemain Valencia vs Villarreal

Kabar bakal kembalinya Gerard Moreno menjadi angin segar bagi Villarreal. Tidak saja masalah perannya, tetapi juga situasi tim yang sempat kehilangan Jose Luis Morales dalam 2 pertandingan terakhir. Namun pilihan bakal tetap sulit bagi Setien.

Nicolas Jackson yang didapuk sebagai pengisi lini serang mencetak 3 gol dalam 2 pertandingan terakhir. Penyerang 21 tahun itu berpotensi kembali memanaskan pilihan utama. Sementara itu, di barisan tengah pilihan Villarreal masih akan bertumpu pada Dani Parejo. Lini belakang akan tetap dikawal Pau Torres.

Di pihak tuan rumah, Valencia belum memastikan Justin Kluivert dan Marcos Andre. Kedua pemain ini telah absen sejak April lalu. Jose Luis Gaya juga tak dimainkan di laga terakhir meskipun ia turut dibawa dalam laga kontra Cadiz.

Jose Gaya berpotensi kembali mengisi skuad. Ia sejauh ini telah 25 kali tampil dengan 25 sebagai starter. Samuel Lino dan Edinson Cavani masih berpeluang kembali dimainkan.

Sementara itu, perubahan berpotensi kembali diterapkan termasuk dengan memercayakan pemain muda. Seperti di 3 laga terakhir, Baraja memasukan pemain 20 tahun, Diego Lope Noguerol dari tim B untuk tampil.

Prediksi susunan pemain Valencia vs Villarreal adalah sebagai berikut:

Valencia Valencia (5-4-1)

  • Giorgi Mamardashvilli; Dimitri Folquier, Gabriel Paulista, Mouctar Diakhaby, Cenk Ozkacar, Jose Luis Gaya; Yunus Musah, Nico Gonzalez, Andre Almeida, Samuel Lino; Edinson Cavani.
  • Pelatih: Ruben Baraja.

Villarreal Villarreal (4-2-3-1)

  • Pepe Reina; Juan Foyth, Aissa Mandi, Pau Torres, Alberto Moreno; Dani Parejo, Etienne Capoue; Samuel Cukwueze, Giovani Lo Celso, Yeremy Pino; Nicolas Jackson.
  • Pelatih: Jagoba Arrasate.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Chelsea pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Head to Head (H2H) Valencia vs Villarreal

Valencia unggul melalui 3 kemenangan dalam 5 pertemuan kontra Villarreal di semua ajang, berbanding dengan Villarreal yang mengumpulkan 2 kemenangan. Akan tetapi, 2 kemenangan Villarreal didapat di 2 pertemuan terkini yang semuanya terjadi tahun lalu

5 Pertandingan Terakhir Valencia vs Villarreal

  • 31/12/22 Villarreal vs Valencia 2-1
  • 19/04/22 Villarreal vs Valencia 2-0
  • 30/10/21 Valencia vs Villarreal 2-0
  • 16/07/21 Valencia vs Villarreal 3-2
  • 05/03/21 Valencia vs Villarreal 2-1

5 Pertandingan Terakhir Valencia

  • 30/04/23 Cadiz vs Valencia 2-1
  • 28/04/23 Valencia vs Valladolid 2-1
  • 23/04/23 Elche vs Valencia 0-2
  • 17/04/23 Valencia vs Sevilla 0-2
  • 09/04/23 Almeria vs Valencia 2-1

5 Pertandingan Terakhir Villarreal

  • 30/04/23 Villarreal vs Celta Vigo 3-1
  • 28/04/23 Villarreal vs Espanyol 4-2
  • 24/04/23 Sevilla vs Villarreal 2-1
  • 15/04/23 Villarreal vs Valladolid 1-2
  • 09/04/23 Real Madrid vs Villarreal 2-3

Baca Juga: Prediksi Juventus vs Lecce pada Pekan Ke-33 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Statistik Valencia vs Villarreal

  • Dalam lima pertandingan terakhir Valencia, tim asuhan Ruben Baraja berhasil mengoleksi dua kali hasil kemenangan san tiga kali hasil kekalahan. 
  • Dilain sisi, Villarreal dalam lima pertandingan terakhir berhasil mengoleksi tiga kali hasil kemenangan dan dua kali hasil kekalahan.
  • Valencia telah kehilangan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka
  • Valencia gagal memenangkan 23 dari 32 pertandingan liga mereka musim ini
  • Villarreal telah kebobolan di masing-masing dari tiga kemenangan terakhir mereka.

Baca Juga: AC Milan vs Inter Milan pada Leg 1 Semifinal UEFA Champions League 2022/2023

 

Prediksi Skor Valencia vs Villarreal

Villarreal akan menjadi favorit di sini tetapi Valencia harus menjadi tim yang lebih segar setelah mengistirahatkan sejumlah pemain kunci di akhir pekan selama periode sibuk ini.

Mereka masih dalam kesulitan tetapi telah bersaing dengan baik di pertandingan kandang mereka dan mereka terlihat mampu mendapatkan sesuatu dari permainan ini untuk membantu dorongan mereka untuk bertahan hidup.

Peluang Menang:

  • Valencia : 36% 
  • Seri : 28% 
  • Villarreal : 36%

Prediksi Skor : Valencia 1-1 Villarreal

Baca Juga: Real Madrid vs Manchester City pada Leg 1 Semifinal UEFA Champions League 2022/2023

 

Live Streaming Valencia vs Villarreal

Jika tidak ada perubahan jadwal, live streaming Valencia vs Villarreal LaLiga Spanyol 2022/2023 jornada 33 di Stadion Mestalla, Valencia dapat diakses via beIN Sports. Laga Valencia vs Villarreal akan kick-off pada Kamis (4/5/2023) dini hari pukul 00.30 WIB.

Untuk menonton pertandingan LaLiga 2022/2023 di beIN Sports Connect, Anda bisa memilih paket berlangganan 1 Minggu (Rp20.000), Bulanan (Rp45.000), serta Paket Promo 1 Tahun (Rp339.000 dan Rp359.000).

Paket berlangganan juga dapat dibeli untuk menonton pertandingan LaLiga di Vidio (kanal beIN Sports 3. Tersedia paket langganan Premier Platinum dengan piliha Platinum (Rp29.000/bulan) dan Platinum 1 (Rp199.000/tahun) di Vidio.

Link Live Streaming Valencia vs Villarreal LaLiga Spanyol 2023:

Live Streaming Valencia vs Villarreal - LaLiga, Kamis, 04 Mei 2023 · 00:30 Siaran langsung aksi persaingan tim-tim sepak bola terbaik Spanyol dalam memperebutkan gelar juara di ajang kompetisi LaLiga musim 2022-23.
Klik untuk nonton

Live Streaming Valencia vs Villarreal di Bein Sports - Destinasi utama untuk fans sepak bola dunia. Menyiarkan lebih dari 380 tayangan langsung dan tunda pertandingan Premier League, La Liga, dan Liga Italia dalam satu musim.
Klik untuk nonton

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Osasuna pada Pekan Ke-33 La Liga 2022/2023

 

Jadwal Lengkap La Liga 2022/2023

Pekan 33

Rabu, 3 Mei 2023
00:30 WIB Barcelona vs Osasuna
00:30 WIB Almeria vs Elche
03:00 WIB Real Sociedad vs Real Madrid

Kamis, 4 Mei 2023
00:30 WIB Valencia vs Villarreal
03:00 WIB Atletico Madrid vs Cadiz
03:00 WIB Getafe vs Celta Vigo

Jumat, 5 Mei 2023
00:30 WIB Sevilla vs Espanyol
00:30 WIB Girona vs Real Mallorca
00:30 WIB Athletic Bilbao vs Real Betis
03:00 WIB Rayo Vallecano vs Real Valladolid

Baca Juga: Prediksi Leicester City vs Everton pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Klasemen Sementara Laliga 2022/2023

Klub
Barcelona
33 26 4 3 60 11 82
Madrid
33 21 5 7 69 32 68
Atlético Madrid
32 20 6 6 55 25 66
Real Sociedad
33 18 7 8 43 29 61
Villarreal
32 16 5 11 46 33 53
Betis
32 14 7 11 39 37 49
Bilbao
32 13 8 11 43 32 47
Girona
32 12 8 12 50 45 44
Osasuna
33 12 8 13 29 35 44
Rayo
32 11 10 11 38 41 43
Sevilla
32 11 8 13 38 47 41
Mallorca
32 11 8 13 31 35 41
Celta
32 10 9 13 38 45 39
Almería
33 10 6 17 42 58 36
Cádiz
32 8 11 13 25 44 35
Valladolid
32 10 5 17 29 55 35
Valencia
32 9 6 17 35 39 33
Espanyol
32 7 10 15 38 53 31
Getafe
32 7 10 15 29 42 31
Elche
33 3 7 23 25 64 16

Baca Juga: Prediksi Rotherham vs Middlesbrough pada Pekan Ke-45 Liga Championship Inggris 2022-2023


Match Highlights Villarreal vs Valencia LaLiga Santander 2022/2023 beIN Sports Indonesia 01 Jan 2023 - Pertandingan LaLiga Santander 2022/2023, Celta Villarreal vs Valencia yang berlangsung pada Minggu (1/1/2023) di Estadio de la Ceramica.

Baca Juga: Prediksi Bologna vs Juventus pada Pekan Ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023


Match Highlights Villarreal vs Valencia LaLiga Santander 2021/2022 beIN Sports Indonesia 20 Apr 2022 - Pertandingan LaLiga Santander 2021, Villarreal vs Valencia yang berlangsung pada Rabu dini hari (20/4) di Stadion El Madrigal, berakhir dengan skor 2-0.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Tottenham pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023


Match Highlights Valencia vs Villarreal LaLiga Santander 2021 beIN Sports Indonesia 31 Oct 2021 - Pertandingan LaLiga Santander 2021, antara Valencia vs Villarreal yang berlangsung pada hari Sabtu (30/10/2021) di Stadion Mestalla, berakhir dengan skor 2-0.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.168
Kemarin:6.008
Total Pengunjung:17.811
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.134.73
Browser:Tidak ditemukan