Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Championship

Prediksi Rotherham vs Middlesbrough pada Pekan Ke-45 Liga Championship Inggris 2022-2023, 1 Mei 2023

Admin TB

01 Mei 2023 07:56:42

1.884 Kali Dibaca

Rotherham United akan menghadapi Middlesbrough pada pertandingan lanjutan Liga Championship Inggris 2022-2023 pertandingan ke-45 di New York Stadium pada Senin (01/05/2023) mulai pukul 19:00 WIB.

Adapun, Rotherham United yang berlaku sebagai tuan rumah kini dalam tren yang kurang baik usai di laga sebelumnya dikalahkan Cardiff City dengan skor 2-1. Sementara bagi tim tamu, yakni Middlesbrough kini juga dalam tren yang kurang baik usai di laga sebelumnya dikalahkan Luton Town dengan skor 2-1.

Baca Juga: Prediksi Bologna vs Juventus pada Pekan Ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Preview Rotherham vs Middlesbrough

Rotherham tidak tampil baik akhir-akhir ini dan kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka. Mereka belum pernah menang dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

Mereka akan berusaha sangat keras untuk tidak membiarkan tim lain mencetak gol karena mereka telah kebobolan dalam 8 pertandingan kandang terakhir mereka.

Middlesbrough bersiap untuk pertandingan berikutnya karena mereka kalah di pertandingan terakhir mereka.

Mereka perlu bekerja untuk bertahan lebih baik karena mereka telah membiarkan tim lain mencetak banyak gol dalam 10 pertandingan tandang terakhir mereka.

Rotherham dan Middlesbrough telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 6 kali sejak Maret 2016.

Keduanya menang 2 kali dan imbang 2 kali. Pertandingan terakhir mereka berakhir imbang tanpa ada yang mencetak gol.

Secara total, Rotherham mencetak 6 gol dan Middlesbrough mencetak 4 gol di semua pertandingan mereka melawan satu sama lain. Jadi, mereka cantik bahkan ketika mereka bermain melawan satu sama lain.

Rotherham dan Middlesbrough memainkan banyak pertandingan musim ini. Rotherham menang 10, imbang 16, dan kalah 18.

Mereka mencetak sekitar satu gol per pertandingan dan kebobolan sekitar satu setengah gol per pertandingan.

Middlesbrough menang lebih banyak, dengan 22 kemenangan, 8 seri, dan 14 kekalahan. Mereka mencetak hampir dua gol per pertandingan dan kebobolan sekitar satu gol per pertandingan.

Rotherham dan Middlesbrough sedang bermain sepak bola. Rotherham kalah dalam 2 pertandingan terakhirnya, sedangkan Middlesbrough kalah dalam pertandingan terakhirnya.

Rotherham hanya memenangkan 3 dari 19 pertandingan terakhir mereka, sementara Middlesbrough memenangkan 13 dari 20 pertandingan terakhir mereka.

Rotherham memainkan enam pertandingan baru-baru ini. Mereka menang satu kali melawan West Bromwich Albion, kalah tiga kali melawan Cardiff City, Bristol City, dan Luton, dan imbang dua melawan Burnley dan Norwich City.

Middlesbrough memainkan enam pertandingan baru-baru ini. Mereka memenangkan dua di antaranya, melawan Hull City dan Norwich City.

Mereka kalah dalam tiga pertandingan, melawan Luton, Burnley, dan Huddersfield. Mereka juga mengikat satu pertandingan melawan Bristol City.

Lantas, kira-kira siapa yang akan keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini? Berikut ini prediksi susunan pemain, prediksi skor lengkap dengan head to head dan juga statistik dari kedua tim.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Tottenham pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Analisis Rotherham vs Middlesbrough

Rotherham United kalah dalam satu pertandingan dan sekarang dalam bahaya diturunkan ke liga yang lebih rendah jika mereka tidak mulai menang lebih banyak. The Millers bisa aman jika menang banyak poin di babak kedua.

Rotherham harus bermain melawan Wigan di hari terakhir kompetisi mereka. Sebelumnya, mereka bermain melawan tim bernama Middlesbrough yang tidak memiliki sesuatu yang penting untuk dimainkan. Sangat penting bagi Rotherham untuk memenangkan pertandingan melawan Middlesbrough.

Rotherham telah menang melawan beberapa tim bagus di kandang, tetapi mereka belum pernah menang melawan tim terbaik di kandang.

Tim Michael Carrick kalah dalam pertandingan 2-1 melawan Luton dan sekarang mereka tidak dapat dipromosikan secara otomatis. Mereka kini berada di urutan keempat.

Carrick ingat merasa sangat sedih ketika dia memainkan permainan yang disebut play-off dan kalah di final tahun 2004. Sekarang, dia ingin berbuat lebih baik dan memenangkan pertandingan berikutnya sehingga mereka dapat terus maju dan semoga memenangkan semuanya.

Boro perlu berbuat lebih baik di pertandingan berikutnya karena mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka. Mereka memiliki pertandingan penting segera dan mereka harus memainkannya jauh dari stadion mereka sendiri.

Meskipun Stadion New York memiliki sedikit orang di pertandingan tersebut, tidak selalu mudah bagi Boro untuk menang di sana. Mereka sebenarnya kalah tiga dari lima kali saat bermain melawan tim yang tidak tampil baik di liga.

Seorang pemain sepak bola bernama Chiedozie Ogbene sangat piawai mencetak gol untuk timnya, Rotherham. Tetapi meskipun dia mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir, timnya tidak memenangkan satupun dari mereka. Mereka seri atau kalah dalam permainan.

Middlesbrough memiliki dua pemain sepak bola yang sangat bagus, tetapi salah satunya, Cameron Archer, telah membantu timnya mencetak banyak gol hanya dalam beberapa pertandingan. Dia telah mencetak gol sendiri atau membantu rekan setimnya mencetak total 16 gol!

Baca Juga: Prediksi Bournemouth vs Leeds pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Susunan Pemain Rotherham vs Middlesbrough

Rotherham United menggunakan formasi 3-5-2 yang dibawakan demi menumbangkan Middlesbrough. Rotherham United turunkan Viktor Johansson menjadi kiper utama, posisi pemain bertahan ditempati Lee Peltier, Cameron Humphreys, Richard Wood. Kemudian posisi pemain gelandang ada Oliver Rathbone, Wes Harding, Conor Coventry, Jamie Lindsay, Cohen Bramall serta pemain penyerang ditempati Chiedozie Ogbene, Jordan Hugill.

Middlesbrough mengaplikasikan formasi 4-2-3-1 dengan menurunkan Zack Steffen menjadi kiper utama, posisi pemain bertahan ditempati Ryan Giles, Darragh Jonny Howson, Lenihan, Anfernee Dijksteel. Lalu posisi pemain gelandang bertahan ada Alex Mowatt, Daniel Barlaser, kemudian posisi pemain gelandang serang ada Cameron Archer, Marc Bola, Isaiah Jones serta pemain penyerang ditempati Matt Crooks.

Berikut adalah perkiraan susunan pemain dan formasi pada pertandingan antara Rotherham vs Middlesbrough:

Rotherham United (3-5-2)

  • Viktor Johansson (GK); Lee Peltier, Cameron Humphreys, Richard Wood; Oliver Rathbone, Wes Harding, Conor Coventry, Jamie Lindsay, Cohen Bramall; Chiedozie Ogbene, Jordan Hugill.
  • Pelatih: Paul Warne

 Middlesbrough (4-2-3-1)

  • Zack Steffen (GK); Ryan Giles, Darragh Jonny Howson, Lenihan, Anfernee Dijksteel; Alex Mowatt, Daniel Barlaser; gelandang serang ada Cameron Archer, Marc Bola, Isaiah Jones; Matt Crooks.
  • Pelatih: Chris Wilder

Baca Juga: Prediksi Newcastle vs Southampton pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Head to Head Rotherham vs Middlesbrough

Pada empat pertandingan terakhir antara Rotherham United vs Birmingham City, Rotherham United tercatat berhasil mengamankan satu kali hasil kemenangan dan satu kali hasil imbang. Kemudian dua pertandingan lainnya berhasil dimenangkan Middlesbrough.


5 Pertandingan Terakhir Rotherham vs Middlesbrough

  • 18.09.22 CHA Middlesbrough 0 – 0 Rotherham
  • 31.07.21 CF Rotherham 0 – 1 Middlesbrough
  • 22.04.21 CHA Rotherham 1 – 2 Middlesbrough
  • 28.01.21 CHA Middlesbrough 0 – 3 Rotherham
  • 05.05.19 CHA Rotherham 1 – 2 Middlesbrough

5 Pertandingan Terakhir Rotherham:

  • 28.04.23 CHA Rotherham 1 – 2 Cardiff
  • 22.04.23 CHA Bristol City 2 – 1 Rotherham
  • 19.04.23 CHA Rotherham 2 – 2 Burnley
  • 15.04.23 CHA Rotherham 0 – 2 Luton
  • 10.04.23 CHA Norwich 0 – 0 Rotherham

5 Pertandingan Terakhir Middlesbrough:

  • 25.04.23 CHA Luton 2 – 1 Middlesbrough
  • 20.04.23 CHA Middlesbrough 3 – 1 Hull
  • 15.04.23 CHA Middlesbrough 5 – 1 Norwich
  • 10.04.23 CHA Bristol City 2 – 2 Middlesbrough
  • 08.04.23 CHA Middlesbrough 1 – 2 Burnley

Baca Juga: Prediksi Fulham vs Man City pada Pekan ke-34 Premier League 2022/2023

 

Statistik Rotherham vs Middlesbrough

  • Dalam lima pertandingan terakhir Rotherham United, tim asuhan Matt Taylor hanya mampu mengoleksi dua kali hasil imbang dan tiga kali hasil kekalahan. 
  • Dilain sisi, Middlesbrough dalam lima pertandingan terakhir berhasil mengoleksi dua kali hasil kemenangan, satu kali hasil imbang dan dua kali hasil kekalahan. 
  • Ada 41 pertemuan antara Rotherham dan Middlesbrough. Tuan rumah telah memenangkan 11 pertandingan tersebut sementara tim tamu memenangkan 21 pertandingan.
  • Tim tamu tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di pertandingan tersebut.
  • Tuan rumah tanpa clean sheet dalam empat pertandingan.
  • Sebelas dari 14 kekalahan liga Middlesbrough musim ini terjadi di jalan.
  • Delapan dari sepuluh kemenangan liga Miller musim ini terjadi di kandang.
  • Boro adalah tim paling produktif di Championship musim ini, mencetak 83 gol.

Baca Juga: Prediksi Inter Milan vs Lazio pada Pekan Ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Prediksi Skor Rotherham vs Middlesbrough

Rotherham sedang mengalami kekalahan beruntun dan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan liga. Mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di Stadion New York dan bisa berjuang lagi. Sementara itu, hasil terbaru Middlesbrough menghentikan rentetan kemenangan beruntun mereka. Mereka telah mengalami kesulitan di jalan baru-baru ini tetapi merupakan tim yang lebih baik dan harus keluar sebagai yang teratas.

Peluang Menang:

  • Rotherham: 27% 
  • Seri: 27% 
  • Middlesbrough: 46%

Jika melihat performa tim dan head to head antara kedua tim, Middlesbrough diprediksi akan keluar sebagai pemenang pada pertandingan melawan Rotherham United.

Prediksi Skor: Rotherham 1 - 2 Middlesbrough

Baca Juga: Prediksi AS Roma vs AC Milan pada Pekan Ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Jadwal dan Hasil Liga Chamionship 2022/2023

Pekan ke-45

Sabtu, 29 April 2023

  • Blackpool vs Millwall 2-3
  • Coventry City vs Birmingham 2-0
  • Sunderland vs Watford 2-2
  • Hull City vs Swansea 1-1
  • Sheff Utd vs Preston North End 4-1
  • Reading vs Wigan 1-1
  • Bristol City vs Burnley 1-2
  • Stoke City vs QPR 0-1
  • West Brom vs Norwich 2-1

Minggu, 30 April 2023

  • Cardiff vs Huddersfield 1-2

Pertandingan ke-44

Jumat, 05 Mei 2023

  • 01.45 Huddersfield vs Sheff Utd

Pekan ke-46

Senin, 08 Mei 2023

  • 21.00 Wigan vs Rotherham
  • 21.00 Millwall vs Blackburn
  • 21.00 Luton vs Hull City
  • 21.00 Middlesbrough vs Coventry City
  • 21.00 Preston North End vs Sunderland
  • 21.00 Huddersfield vs Reading
  • 21.00 Burnley vs Cardiff
  • 21.00 Birmingham vs Sheff Utd
  • 21.00 QPR vs Bristol City
  • 21.00 Swansea vs West Brom
  • 21.00 Norwich vs Blackpool
  • 21.00 Watford vs Stoke City

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Aston Villa pada Pekan Ke-34 Liga Inggris 2022/2023

 

Klasemen Sementara Liga Chamionship 2022/2023

Rank
Klub
T
M
S
K
1
Burnley
45 28 14 3 84 35 98
2
Sheff Utd
44 27 7 10 71 37 88
3
Luton
44 21 15 8 56 38 78
4
Middlesbrough
44 22 8 14 83 54 74
5
Coventry City
45 18 15 12 57 45 69
6
Millwall
45 19 11 15 54 46 68
7
Sunderland
45 17 15 13 65 55 66
8
West Brom
45 18 12 15 57 50 66
9
Blackburn
44 19 8 17 47 50 65
10
Swansea
45 17 12 16 65 62 63
11
Preston North End
45 17 12 16 45 56 63
12
Norwich
45 17 11 17 57 53 62
13
Watford
45 15 15 15 54 53 60
14
Hull City
45 14 15 16 51 61 57
15
Bristol City
45 14 14 17 53 56 56
16
Stoke City
45 14 11 20 55 52 53
17
Birmingham
45 14 11 20 46 56 53
18
QPR
45 13 11 21 44 69 50
19
Cardiff
45 13 10 22 41 55 49
20
Huddersfield
44 12 11 21 44 62 47
21
Rotherham
44 10 16 18 48 60 46
22
Reading
45 13 11 21 46 66 44
23
Blackpool
45 10 11 24 47 72 41
24
Wigan
45 10 14 21 38 65 41

 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.566
Kemarin:6.008
Total Pengunjung:18.209
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.34.253
Browser:Tidak ditemukan