Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

BRI Liga 1

Prediksi RANS Nusantara FC vs Persis Solo pada Pekan ke-13 BRI Liga 1 2023-2024

Admin TB

21 September 2023 17:34:38

383 Kali Dibaca

Prediksi RANS Nusantara FC vs Persis Solo pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2023-2024. Simak ulasan lengkaptentang preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim berikut ini.

Duel RANS Nusantara FC vs Persis Solo pada Pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024  bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (22/9), mulai pukul 15.00 WIB.

Pada pekan sebelumnya, RANS Nusantara FC berhasil mengalahkan Bali United 2-1. Sementara Persis membungkam PSIS Semarang 2-0.

Bagi RANS Nusantara FC, kemenangan jadi modal penting untuk terus berada di papan atas. Saat ini, The Prestige Phoenix bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan mengemas 22 poin.

RANS Nusantara FC punya poin yang sama dengan tim peringkat kedua, Borneo FC. Sedangkan dengan pemuncak klasemen, Madura United, The Prestige Phoenix tertinggal empat angka.

Sementara itu bagi Persis, kemenangan bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen. Saat ini, Laskar Sambernyawa menghuni posisi 13 dengan mengantungi 15 poin.

Prediksi RANS Nusantara FC vs Persis Solo pada Pekan ke-13 BRI Liga 1 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen Highlights 

Preview RANS Nusantara vs Persis


RANS Nusantara FC vs Persis pada Pekan ke-13 BRI Liga 1 2023-2024

Pertandingan RANS Nusantara FC vs Persis Solo pekan ini merupakan laga penting bagi kedua tim untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 saat ini.

Tuan rumah sedang onfire setelah di laga terakhir berhasil mengalahkan Bali United 1-2 di Stadion Kapten I Wayan DIpta Gianyar.

Kemenangan itu juga yang membawa tim berjulukan The Phoenix ini bertengger di peringkat ke-3 klasemen dengan 22 poin dari 12 pertandingan yang sudah dilakoni.

Hasil positif juga didapatkan tim tamu di pertandingan terakhir kemarin.

Tim bejulukan Laskar Sambernyawa ini nerhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-0 di Stadion Manahan Solo.

Kini skuat asuhan Leonardo Medina ini bertengger di peringkat ke-13 dengan 15 poin dari 12 laga yang sudah dijalani.

Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, mempunyai ambisi mampu melanjutkan tren positif ketika bertemu Persis.

Setelah kalah pada pekan ke-10, The Phoenix berhasil membawa enam poin dari pertemuan dengan Persik Kediri dan Bali United.

"Persis Solo adalah tim yang kompetitif, mereka datang ke sini dengan sebelumnya meraih kemenangan dan mereka datang ke sini untuk menghasilkan poin," ungkap Almeida di laman ligaindonesiabaru.com.

Meskipun begitu pelatih asal Portugal ini yakin bisa mengamankan poin penting.

Keyakinan itu timbul karena timnya bermain di kandang sendiri pada pekan ke-13 ini.

"Tapi tentu saja, kami bermain kandang dan juga target kami adalah menampilkan laga yang baik dan menorehkan tiga poin," lanjut Almeida.

"Kami menghormati semua tim, tetapi kami di sini harus melakukan pekerjaan kami dan melakukan segalanya untuk meraih tiga poin," katanya lagi.

Persis mempunyai catatan minor dalam laga away.  Tercatat, Laskar Sambernyawa belum pernah menang ketika bertanding di kandang lawan sejauh ini.

Walaupun dalam catatan minor dalam pertandingan tandang, Persis percaya diri mampu mencuri poin di Stadion Maguwoharjo. Almeida pun berusaha supaya skuat yang diasuh Leonardo Medina pulang tanpa poin.

"Tentu saja normal mereka mencoba menang pada laga away, tetapi seperti yang saya katakan, kami tidak bisa membiarkan itu," ujarnya menambahkan.

"Jadi, kami akan mempersiapkan segalanya supaya hal itu tidak terjadi dan memastikan kami dapat mencapai target kami," tutup Almeida.

Sementara itu di kubu Persis Solo, sang pelatih Leonardo Medina memuji penampilan tim milik Raffi Ahmad tersebut.

“Laga ini saya pikir keras karena RANS Nusantara bakal main bagus. Saat ini mereka juga ada di posisi ke-3 klasemen," ujar Medina.

"Ini tentu sangat rumit untuk kita dan kita fokus pada game plan kita,” lanjut dia.

Pelatih asal Meksiko itu mengatakan timnya ingin menampilkan permainan terbaiknya nanti.

“Kita persiapkan tim di set piece juga pertahanan karena kita main away,” Leonardo Medina menambahkan.

Dia berharap, hasil positif di laga sebelummya saat Persis menang 2-0 atas PSIS Semarang dapat memberikan motivasi lebih di laga nanti.

Menanggapi hasil dua kemenangan atas RANS Nusantara di musim lalu, Leonardo Medina memastikan timnya tak mau terlena.

“Musim lalu memang kita bisa mengalahkan, tapi musim ini mereka punya kekuatan yang berbeda. Kita harus respek pada semua lawan termasuk RANS Nusantara yang berbeda musim ini,” tegas Leonardo Medina lagi.

“Kita fokus pada permainan yang menjadi identitas kita. Saya harap besok jadi laga yang menarik,” pungkasnya.

Jadwal Lengkap Liga Europa UEFA 2023/2024

⏏️

Analisis RANS Nusantara vs Persis

Berdasarkan catatan pertemuan terakhir kedua tim di BRI Liga 1 musim lalu, Persis Solo mendominasi atas RANS dengan kemenangan di dua laga.

Di putaran pertama, RANS Nusantara bahkan dibantai Persis Solo di laga kandang dengan skor telak 6-1. Sedangkan di putaran kedua Persis menang tipis 3-2.

Namun di musim ini kemenangan dipastikan tidak akan mudah diraih Persis Solo. Musim lalu RANS memang tercatat sebagai peserta dengan performa terburuk, akan tetapi di musim ini mereka tampil luar biasa.

Di bawah komando Eduardo Almeida, RANS saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 22 poin dari 12 laga. Mereka hanya terpaut empat poin dari pemuncak klasemen sementara, Madura United.

Posisi RANS sendiri bak langit dan bumi dengan Persis yang saat ini masih tercecer di papan bawah. Tim asuhan Leonardo Medina itu saat ini berada di posisi 13 dengan koleksi 15 poin dari 12 laga.

Kedua tim pun menatap laga ini dengan modal serupa. Pekan lalu, RANS berhasil memetik kemenangan 2-1 di markas Bali United. Sedangkan Persis mengamankan tiga poin usai mengalahkan tamunya PSIS Semarang dengan skor telak 2-0.

Performa RANS secara keseluruhan di musim ini memang lebih baik dari Persis. Namun mereka harus tetap waspada, karena pemain andalan Laskar Sambernyawa, Ramadhan Sananta, bisa menjadi pembeda di laga ini.

Prediksi Sheriff vs Roma pada Matchday 1 Liga Europa 2023/2024
 
⏏️

Prediksi Susunan Pemain RANS Nusantara vs Persis

Berikut ini prediksi susunan pemain RANS Nusantara vs Persis pekan ini:

RANS Nusantara RANS Nusantara (4-3-3)
  • Line-up: Hilman Syah; Dallen Doke, Angelo, Kiko, Taufik Hidayat; Ilhamsyah, Paulo Sitanggang, Mitsuru Maruoka; Erwin Ramdani, Tavinho, Abdul Rahman.
  • Pelatih: Eduardo Almeida.
Persis Solo Persis Solo (3-4-3)
  • Line-up: Muhammad Riyandi; Diego Bardanca, Jamierson Xavier, Rian Miziar; Eky Taufik, Alexis Messidoro, Sutanto Tan, Faqih Maulana; Moussa Sidibe, Ramadhan Sananta, David Roni Gonzles.
  • Pelatih: Leonardo Medina.

Prediksi LASK vs Liverpool pada Matchday 1 Liga Europa 2023/2024

⏏️

Head to Head RANS Nusantara vs Persis

2 Pertemuan Terakhir

  • 06/12/2022: Persis 6-1 RANS Nusantara FC (Liga 1)
  • 10/03/2023: RANS Nusantara FC 2-3 Persis (Liga 1)

5 Laga Terakhir RANS Nusantara FC

  • 14/08/2023: Arema FC 0-1 RANS Nusantara FC (Liga 1)
  • 19/08/2023: RANS Nusantara FC 0-0 Dewa United (Liga 1)
  • 26/08/2023: Persib Bandung 2-1 RANS Nusantara FC (Liga 1)
  • 02/09/2023: RANS Nusantara FC 1-0 Persik Kediri (Liga 1)
  • 15/09/2023: Bali United 1-2 RANS Nusantara FC (Liga 1)

5 Laga Terakhir Persis Solo

  • 12/08/2023: Persik Kediri 2-0 Persis (Liga 1)
  • 19/08/2023: Persis 3-1 Bali United (Liga 1)
  • 28/08/2023: PSM Makassar 1-0 Persis (Liga 1)
  • 03/09/2023: Barito Putera 2-0 Persis (Liga 1)
  • 16/09/2023: Persis 2-0 PSIS Semarang (Liga 1)

Prediksi Braga vs Napoli pada Matchday 1 Liga Champions 2023-2024

⏏️

Statistik RANS Nusantara vs Persis

  • Dalam lima laga teakhir yang mempertemukan kedua tim, Persis Solo menang tiga kali, sementara itu RANS Nusantara hanya bisa menang dua kali.

  • Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RANS Nusantara memetik hasil yang cukup baik. Tercatat bahwa RANS Nusantara bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persis Solo tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Persis hanya mampu menang dua kali dan kalah tiga kali.

Prediksi Galatasaray vs Copenhagen pada Matchday 1 Liga Champions 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor RANS Nusantara vs Persis

 

RANS Nusantara diprediksi akan tampil cukup kuat dan lebih intensif dalam melakukan serangan di pertandingan nanti. RANS Nusantara sepertinya akan memainkan pola permainan cepat ketika menekan Persis nanti.

Di sisi lain, Persis Solo diprediksi juga akan menerapkan serangan-serangan cepat di laga nanti, terlebih Persis memang punya beberapa pemain lincah di lini depannya seperti Sidibe hingga Sananta.

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara RANS Nusantara vs Persis Solo diprediksi bakal berakhir dengan dengan kemenangan tipis untuk RANS Nusantara FC.

Prediksi Skor: RANS Nusantara 2-1 Persis

Prediksi Bayern Munchen vs Manchester United pada Matchday 1 Liga Champions 2023-2024

⏏️

Siaran Langsung & Live Streaming RANS Nusantara vs Persis

Pertandingan antara RANS Nusantara FC vs Persis Solo digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada hari Jumat, 22 September 2023 pukul 15.00 WIB di siarkan secara langsung di Indosiar dan Live streaming Vidio.

Untuk dapat menyaksikan BRI Liga 1 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda.

Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persis Solo : Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persis Solo

Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persis Solo

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan BRI Liga 1 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal BRI Liga 1 2023-2024

Pekan Ke-13

Jumat, 22 September 2023

Sabtu, 23 September 2023

  • 15.00 WIB: Persikabo Vs Persik - Vidio
  • 15.00 WIB: Persebaya Vs Arema FC - Indosiar
  • 19.00 WIB: Bhayangkara FC Vs Persib - Indosiar

Minggu, 24 September 2023

  • 15.00 WIB: PSM Vs Borneo FC - Indosiar
  • 15.00 WIB: PSS Vs Madura United - Vidio
  • 19.00 WIB: Persija Vs Bali United - Indosiar

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023-2024

Jadwal Liga 2 2023/2024 Lengkap

⏏️

Klasemen BRI Liga 1 2023-2024

 

Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor BRI Liga 1 2023/2024

⏏️

Highlights RANS Nusantara vs Persis


Full match pertandingan antara Rans Nusantara FC vs Persis Solo dengan skor akhir 2-3 di laga BRI Liga 1 2022/2023.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.742
Kemarin:7.353
Total Pengunjung:93.852
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.58.208
Browser:Mozilla 5.0