Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

BRI Liga 1

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang pada Pekan ke-8 BRI Liga 1 2023-2024

Admin TB

11 Agustus 2023 23:37:49

636 Kali Dibaca

Laga antara Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024 akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Sabtu 12 Agustus 2023. Laga Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang bisa ditonton live di Indosiar dan streaming Vidio mulai pukul 15.00 WIB.

Persebaya baru saja keluar dari krisis yang membuat pelatih Aji Santoso harus 'istirahat' dan digantikan Uston Nawawi. Pada laga pekan ke-7 lalu, Bajul Ijo menang 2-1 atas Bhayangkara FC lewat gol Bruno Moreira dan Sho Yamamoto.

Berbeda dengan Persebaya, Persita kini tengah limbung. Pendekar Cisadane selalu kalah dan gagal mencetak gol pada dua laga terakhir. Persita menunjukkan grafik menurun setelah tampil cukup impresif di awal musim.

Persita juga dihadapkan dengan rekor buruk saat berjumpa Persebaya. Sejak promosi ke Liga 1 pada 2021, Persita tak pernah menang atas Persebaya. Mereka tiga kali kalah dan sekali imbang. Musim lalu, Persita kalah 2-0 dan 5-0.

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang

Persebaya membawa motivasi tinggi saat menjamu Persita di kandang. Bajul Ijo baru saja menang dalam laga termutakhir mereka kontra Bhayangkara FC dengan skor 1-2. Pencapaian ini diperoleh Persebaya justru ketika mereka tengah dilatih caretaker Uston Nawawi.

Situasi sulit justru dapat dialami Persita Tangerang. Klub berjuluk Pendekar Cisadane itu belum meraup hasil positif di 3 pertandingan terakhir.

Di sisi lain, pencapaian Persita awal musim ini lebih baik daripada Persebaya. Klub Tangerang total sudah meraih 10 angka dari 7 laga, sedangkan Bajul Ijo 2 poin di bawah mereka.

Peluang Persebaya untuk menang kontra Persita cukup terbuka. Tim yang kini ditangani Uston Nawawi itu sedang diliputi kepercayaan diri dengan kemenangan atas Bhayangkara.

Ini memutus paceklik kemenangan dalam 5 laga sebelumnya. Dalam kurun waktu tersebut, Persebaya kalah 3 kali dari Persikabo, Persija, dan PSIS Semarang. Selebihnya, mereka bermain seri 2 kali kontra Barito Putra dan RANS Nusantara.

Bajul Ijo terpicu untuk mempertahankan tren positif. Apalagi, dalam rekor kandang Persebaya sejauh ini, mereka belum meraih kemenangan dengan hanya 2 kali seri dan sekali kalah. Selain itu, laga kontra Persita akan membuat Bajul Ijo menyalip Pendekar Cisadane dengan perbedaan 1 angka.

”Pertandingan yang luar biasa, tentunya kita bersyukur dan akan menatap laga lawan Persita, semoga tren kemenangan ini berlanjut,” ujar Uston Nawawi.

Di lain pihak, Persita Tangerang sedang dirundung sejumlah hasil minor. Pendekar Cisadane tak kunjung menang dalam 3 partai termutakhir. Dalam rentang waktu tersebut, Persita hanya menelan 1 hasil imbang dan 2 kekalahan, termasuk dari PSM Makassar pekan lalu.

Tren negatif yang dialami Persita dapat memberi tekanan mereka untuk bangkit. Terlebih, Persita sering kerepotan saat menghadapi Persebaya. Sejak bersua pertama kali pada 2004, Pendekar Cisadane belum pernah menang. Hanya 1 hasil imbang yang diperoleh Persita dalam 4 duel terbaru kontra Bajul Ijo.

Meski dihadapkan dengan laga tandang yang berat, Persita masih punya tekad kuat untuk menang. Pendekar Cisadane bakal memboyong 21 pemain terbaiknya saat bertamu ke Surabaya. Upaya tersebut menjadi bagian dari agenda Persita agar tidak kembali menelan hasil pahit.

"Melawan Persebaya, walaupun kita kalah dua pertandingan terakhir, saya belum tau ada tim yang mau kalah di laga berikutnya. Kita akan evaluasi dua pertandingan terakhir dan pasti kami akan incar poin penuh saat berjumpa Persebaya," ujar Luis Edmundo Duran, pelatih Persita.

Prediksi Bournemouth vs West Ham United pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Analisis Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang

Melawan Persita di pekan ke 8 Sabtu malam merupakan laga kandang keempat kalinya di putaran pertama BRI Liga 1 bagi tuan rumah Persebaya.

Sampai laga kandang keempat di kompetisi BRI Liga 1, Persebaya belum pernah sekalipun meraih kemenangan di depan ribuan suporter militannya, Bonek.

Di tiga laga kandang sebelumnya, Persebaya bahkan sempat menelan kekelahan 1-2 oleh Persikabo Bogor. Dua laga lainnya berakhir dengan imbang, masing-masing 1-1 kontra Barito Putera dan 2-2 lawan Rans Nusantara FC.

Dari 7 kali laga di putaran pertama BRI Liga 1, Persebaya menorehkan catatan minor. Kini bertengger di posisi 15 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 8 poin.

Sedangkan lawannya, Persita, berada posisi lebih baik. Laskar Cisadane menempati posisi ke 10 dengan metaih 10 poin di klasemen sementara BRI Liga 1.

Catatan minor di tiga laga kandang membuat Persebaya sangat berambisi bisa mencicipi kemenangan perdananya di Stadion GBT dan meraih 3 poin di depan ribuan Bonek.

Sementara Persita, merasa punya kepercayaan diri mengingat tiga performa minor Persebaya. Meski menjadi tamu dan bermain di depan ribuan Bonek, Laskar Cisadane akan mengikuti jejak Barito Putera, Rans Nusantara dan Persikabo yang sukses menumbangkan Bajul Ijo di kandangnya.

Pada laga di pekan ke 8, meski sebagai tuan rumah, Persebaya tidak terlalu diunggulkan. Persita diprediksi akan memberikan perlawanan sengit dan tidak mudah dikalahkan.

Prediksi skor, Persebaya hanya memiliki keunggulan tipis potensi meraih kemenangan di kisaran 55 persen. Persita memiliki potensi kemenangan 45 persen.

Dengan potensi tadi, bisa disebut sebagai laga akan berlangsung seimbang. Keunggulan Persebaya hanya karena bermain di kandang dan di depan ribuan Bonek.

Di tiga laga kandang, ketajaman Bajul Ijo dapat ditaklukan Barito Putera, Rans Nusantara dan Persikabo. Fakta ini menjadi motivasi para pemain Persita.

Prediksi skor, jikapun Persebaya meraih kemenangan, akan berakhir dengan skor tipis antara 1-0 atau 2-1. Tebruka peluang laga berakhir imbang 0-0 atau 1-1.

Di laga ini, Persita juga memiliki kans memenangkan pertarungan. Laskar Cisadane termotivasi bisa menaklukan Bajul Uji di kandangnya.

Potensi kemenangan Persita juga melalui skir tipis. Antara 1-0 atau 2-1. Laskar Cisadane berpeluang membawa pulang ke Tangeran dengan tambahan 3 poin.

Prediksi Sheffield United vs Crystal Palace pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang

Susunan pemain Persebaya diprediksi tak banyak mengalami perubahan dari pertandingan terakhir. Pauolo Victor masih diplot sebagai ujung tombak. Ia akan disokong oleh sejumlah gelandang kreatif, seperti Sho Yamamoto.

Tak berbeda dengan Persebaya, Persita Tangerang berpotensi memasang 11 pemain serupa dari partai sebelumnya. Dengan formasi andalan 4-3-3, Persita bakal memiliki trisula lini depan pada diri Esal, Irsyad, dan Ramiro.

Berikut prediksi susunan pemain Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang :

Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya (4-2-3-1)

  • Ernando Ari; George Brown, Kadek Raditya, Dusan Stevanovic, Reva Adi Utama; Ripal Wahyudi, Song Ui-young; Sho Yamamoto, Bruno Moreira, Kasim Botan; Paulo Victor.
  • Pelatih: Uston Nawawi (caretaker).

Persita Tangerang Persita Tangerang (4-3-3)

  • Aditya Harlan; Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Mario Jardel; Bae Sin-yeong, Mateo Bustos, Ezequiel Vidal; Esal Sahrul, Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi.
  • Pelatih: Luis Edmundo Durán.

Hasil Bali United vs PSM Makassar di pekan ke-7 BRI Liga 1 2023-2024, Serdadu Tridatu Epic Comeback

⏏️

Head to Head Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang

Dominasi Persebaya atas Persita telah ditandai dalam 5 pertemuan terakhir. Bajul Ijo mengantongi 3 kemenangan melawan Pendekar Cisadane tersebut. Catatan ini tentu lebih baik dibanding Persita yang baru meraih 2 hasil imbang..

5 pertemuan terakhir Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang

  • 18/01/23 Persita 0 - 5 Persebaya Surabaya
  • 01/08/22 Persebaya Surabaya 2 - 0 Persita
  • 06/03/22 Persita 1 - 1 Persebaya Surabaya
  • 24/11/21 Persebaya Surabaya 4 - 0 Persita
  • 30/11/04 Persita 0 - 0 Persebaya Surabaya

5 laga terakhir Persebaya Surabaya

  • 16/07/23 PSIS Semarang 2 - 0 Persebaya Surabaya
  • 23/07/23 Persebaya Surabaya 2 - 2 RANS Nusantara
  • 30/07/23 Persija 1 - 0 Persebaya Surabaya
  • 04/08/23 Persebaya Surabaya 1 - 2 Persikabo 1973
  • 08/08/23 Bhayangkara 1 - 2 Persebaya Surabaya

5 laga terakhir Persita Tangerang

  • 15/07/23 RANS Nusantara 0 - 1 Persita
  • 22/07/23 Persita 1 - 0 Persija
  • 28/07/23 Persikabo 1973 2 - 2 Persita
  • 03/08/23 Persita 0 - 1 Bhayangkara
  • 07/08/23 Persita 0 - 1 PSM

Prediksi Arsenal vs Nottingham Forest pada Pekan ke-1 EPL Premier League 2023-2024, 12 Agustus 2023

⏏️

Statistik Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang

  • Persebaya Surabaya menang 3 kali dalam 5 pertandingan melawan Persita Tangerang di Liga 1.
  • Persebaya Surabaya mendapatkan 2 kali seri dalam 5 pertandingan terakhir melawan Persita Tangerang.
  • Persebaya Surabaya tidak pernah kalah dalam 5 pertandingan terakhir melawan Persita Tangerang di Liga 1.
  • Persebaya Surabaya hanya menang 1 dari 5 laga terakhirnya di Liga 1.
  • Persita Tangerang tak pernah menang dalam 5 pertandingan terakhirnya melawan Persebaya Surabaya.
  • Persita Tangerang 2 kali seri dan 3 kali kalah dalam 5 pertandingan terakhirnya melawan Persebaya Surabaya.
  • Persita Tangerang menang 2 kali dan kalah 2 kali serta seri 1 kali dalam 5 pertandingan terakhirnya di Liga 1.

Prediksi Burnley vs Manchester City pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024, Skor, H2H, Live TV

⏏️

Prediksi Skor Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang

Persebaya belum pernah menang pada tiga laga kandang mereka di BRI Liga 1 musim 2023/2024 ini. Bajul Ijo imbang lawan Barito Putera dan RANS, lalu kalah lawan Persikabo 1973.

Persita punya pertahanan yang rapat, dengan baru kebobolan enam kali. Akan tetapi, lini depan mereka tak cukup tajam. Persita baru mencetak enam gol dari tujuh laga yang dimainkan.

Prediksi Skor: Persebaya Surabaya 2-0 Persita Tangerang

Prediksi Bali United vs PSM Makassar pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang

Jika tidak ada perubahan, live streaming laga pekan 8 Liga 1 2023/2024 antara Persebaya vs Persita di Stadion Gelora Bung Tomo dapat disaksikan melalui Vidio pada Sabtu, 12 Agustus 2023, pukul 15.00 WIB. Siaran langsung laga ini juga tersedia di Indosiar.

Untuk menyaksikan tayangan di Vidio, pemirsa dapat berlangganan paket Premier Platinum yang terdiri dari Platinum Rp39 ribu/bulan dan Platinum Rp269 ribu/ tahun.

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang : Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang di Vidio Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang di Indosiar Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga 1 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal BRI Liga 1 2023/2024, Pekan 8

Jumat, 11 Agustus 2023

Sabtu, 12 Agustus 2023

Minggu, 12 Agustus 2023

  • 15.00 WIB: Persib Vs Barito Putera - Indosiar
  • 15.00 WIB: Bhayangkara FC vs PSS Sleman - Vidio
  • 19.00 WIB: Borneo FC vs Persikabo 1973 - Vidio
  • 19.00 WIB: Madura United Vs Persija - Indosiar

Senin, 14 Agustus 2023

  • 15.00 WIB: Dewa United Vs PSIS - Indosiar
  • 19.00 WIB: Arema FC Vs RANS Nusantara - Indosiar

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023/2024

⏏️

Klasemen BRI Liga 1 2023/2024

 

Hasil Barito Putera vs Dewa United pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/2024

⏏️

Full Match Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang


Full Highlights dalam pertandingan antara Persija Jakarta VS Persebaya Surabaya dengan skor akhir 1-0 di laga BRI Liga 1 2023/24.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.486
Kemarin:4.388
Total Pengunjung:101.341
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.131.188
Browser:Mozilla 5.0