Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Brentford vs Manchester City pada Pekan Terakhir Liga Inggris 2022/2023, 28 Mei 2023

Admin TB

26 Mei 2023 23:27:06

5.571 Kali Dibaca

Liga Inggris akan memainkan pekan terakhir dengan menghadirkan pertandingan-pertandingan menarik yang salah satunya adalah Brentford vs Manchester City.

Laga antara Brentford vs Manchester City pada pekan terakhir atau pekan ke-38 Premier League 2022/2023, akan digelar di Brentford Community Stadium.

Sang juara Manchester City akan melawan Brentford pada pekan terakhir Liga Inggris 2022/2023 ini akan live di Vidio pada Minggu, 28 Mei 2023, jam 22:30 WIB.

Streak 12 kemenangan Man City di Premier League telah terhenti. Streak itu terhenti dengan hasil imbang 1-1 kontra tuan rumah Brighton pada laga tunda pekan ke-32, tengah pekan kemarin.

Turun dengan hampir seluruh pemain intinya, Man City unggul lewat gol Phil Foden dari assist Erling Haaland menit 25, tetapi bisa dibalas oleh Brighton lewat gol Julio Enciso di menit 38. Haaland sejatinya sempat membobol gawang Brighton, tetapi golnya itu dianulir oleh VAR.

Melawan Brentford, Man City bakal berusaha menampilkan permainan yang tidak mengecewakan. Namun, yang paling penting adalah menjaga supaya tidak ada pemainnya yang cedera. Sebab, Man City masih ditunggu dua laga final, yakni FA Cup melawan Manchester United dan Liga Champions melawan Inter Milan.

Man City sudah tak punya kepentingan apa-apa di laga nanti, tapi tidak demikian dengan tuan rumah. Mereka masih bakal berusaha memanfaatkan laga terakhir ini untuk meraih hasil terbaik demi peluang untuk finis di peringkat tujuh, yang berarti tiket ke UEFA Conference League musim depan.

Prediksi Inter Milan vs Atalanta pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023

Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Brentford vs Manchester City

Pertemuan Brentford vs Manchester City akan menutup musim The Citizen pada Liga Inggris musim ini sebagai juara.

Brentford akan mengakhiri musim ini dengan menjamu sang juara Liga Inggris yakni Manchester City.

The Bees sendiri memiliki musim yang bisa dibilang cukup baik pada Liga Inggris 2022/2023.

Brentford juga merupakan salah satu tim yang bisa mengalahkan Manchester City pada musim ini, tepatnya pada November lalu dengan skor 1-2.

Namun, kejayaan Brentford harus ternodai dengan skandal yang menimpa penyerang utama mereka yakni Ivan Toney yang ketahuan berjudi.

Lebih parah lagi, penyerang Timnas Inggris tersebut bahkan bertaruh untuk kekalahan timnya sendiri. Ia pun akhirnya dihukum dilarang bertanding di 13 pertandingan.

Sementara itu tim tamu yakni Manchester City diprediksi akan tampil tanpa beban di pertandingan terakhir mereka.

Anak asuh Pep Guardiola akan mengalihkan fokus mereka kepada final Piala FA dan Liga Champions yang sudah menunggu di depan mata mereka.

The Citizen mengincar treble winner sekaligus gelar Eropa pertama mereka, oleh karena itu diprediksi nanti malam Pep Guardiola akan menurunkan skuad pelapis.

Saat ini, Brenford berada di peringkat 9 dengan 56 poin, sementara Manchester City berada di peringkat 1 dengan 89 poin.

Dari lima laga terakhir, Brentford meraih empat menang dan sekali kalah, sedangkan Manchester City meraih tiga menang dan dua imbang. Head to head kedua tim masih diungguli The Citizen dengan dua menang dan sekali kalah atas The Bees.

Prediksi Fiorentina vs AS Roma pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Analisis Brentford vs Manchester City

Asosiasi Sepak Bola akhirnya memberikan skorsing kepada Ivan Toney yang berarti Brentford akan tanpa jimat mereka hingga Januari.

Beberapa penggemar akan khawatir tentang bagaimana tim akan menangani tanpa Toney selama paruh pertama musim 2023/24, tetapi Thomas Frank merasa tim Brentfordnya telah menunjukkan bahwa mereka memiliki pemain yang dapat meningkatkan dan menjaga kemajuan klub ini.

Klub finis di urutan ke-5, ke-6 dan ke-6 dalam tiga musim Divisi Pertama antara 1936 dan 1938, tetapi Brentford akan menyelesaikan liga terbaiknya dalam hampir 90 tahun ketika musim ini diakhiri pada hari Minggu.

The Bees dijamin finis sembilan besar, tetapi masih ada peluang luar bahwa Brentford dapat membawa Sepak Bola Eropa ke bagian London Barat ini jika mereka menang dan Aston Villa dan Tottenham Hotspur gagal melakukan hal yang sama.

Brentford mengalami masa sulit, tetapi mereka telah memenangkan 4 dari 5 pertandingan Liga Premier terakhir mereka termasuk bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Tottenham Hotspur 1-3 akhir pekan lalu.

Mereka akan mencari kemenangan kandang ketiga berturut-turut setelah menang atas Nottingham Forest dan West Ham United.

Pep Guardiola puas dengan penampilan timnya pada hari Rabu di Stadion Amex, tetapi manajer sekarang akan menuntut mereka kembali fokus setelah diizinkan merayakan kesuksesan gelar Liga Premier.

Masih ada lagi yang akan datang untuk Manchester City yang memiliki kesempatan untuk menyamai rival Manchester United dan memenangkan Treble selama dua minggu ke depan.

Pertandingan terakhir Premier League musim ini tidak berarti banyak dalam gambaran keseluruhan, tetapi jelas bahwa manajer ingin menjaga momentum tetap berjalan.

Sang Juara memiliki rekor tandang 11-4-3 di Liga Premier musim ini dan Manchester City telah mencetak 34 gol dalam pertandingan tersebut.

Manchester City bertahan dengan hasil imbang 1-1 di Brighton dan tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan di semua kompetisi dan telah memenangkan 20 pertandingan tersebut.

Semua dari 5 pengecualian terjadi jauh dari Stadion Etihad dan semuanya berakhir imbang 1-1, termasuk di Brighton pada hari Rabu.

Manchester City telah memenangkan 5 pertandingan tandang Premier League berturut-turut sebelum hasil seri di Stadion Amex.

Tidak banyak tim yang menjadi lebih baik dari Manchester City musim ini, tetapi Brentford adalah salah satu dari mereka yang menang 1-2 di Stadion Etihad sebelum Piala Dunia.

  • Bentuk Liga Premier Brentford: DWWLWW
  • Bentuk Liga Utama Manchester City: WWWWWD
  • Performa Manchester City (semua kompetisi): WDWWWD

Prediksi Sampdoria vs Sassuolo pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Prediksi Susunan Pemain Brentford vs Man City

Brentford Brentford (4-3-3)

  • Raya; Henry, Mee, Pinnock, Hickey; Jensen, Janelt, Damsgaard; Schade, Wissa, Mbeumo.
  • Pelatih: Thomas Frank.
  • Info tim: Toney (skorsing), Lewis-Potter (cedera), Jansson (cedera), Norgaard (cedera).

Manchester City Manchester City (3-4-3)

  • Ortega; Laporte, Akanji, Dias; Gomez, Foden, Phillips, Lewis; Palmer, Alvarez, Mahrez.
  • Pelatih: Josep Guardiola.
  • Info tim: Foden (meragukan), Ake (meragukan).

Prediksi Laga Puncak Final Liga Champions 2022/2023 antara Manchester City vs Inter Milan

⏏️

Head to Head Brentford vs Manchester City

Head to head di Premier League

  • Brentford menang: 1
  • Seri: 0
  • Manchester City menang: 3.

5 Pertemuan Terakhir Brentford vs Manchester City

  • 12-11-2022 Man City 1-2 Brentford (EPL)
  • 10-02-2022 Man City 2-0 Brentford (EPL)
  • 30-12-2021 Brentford 0-1 Man City (EPL)
  • 04-10-1989 Man City 4-1 Brentford (EFL Cup)
  • 19-09-1989 Brentford 2-1 Man City (EFL Cup).

5 Pertandingan Terakhir Brentford (M-M-K-M-M)

  • 27-04-23 Chelsea 0-2 Brentford (EPL)
  • 29-04-23 Brentford 2-1 Forest (EPL)
  • 06-05-23 Liverpool 1-0 Brentford (EPL)
  • 14-05-23 Brentford 2-0 West Ham (EPL)
  • 20-05-23 Tottenham 1-3 Brentford (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Manchester City (S-M-M-M-S)

  • 10-05-23 Madrid 1-1 Man City (UCL)
  • 14-05-23 Everton 0-3 Man City (EPL)
  • 18-05-23 Man City 4-0 Madrid (UCL)
  • 21-05-23 Man City 1-0 Chelsea (EPL)
  • 25-05-23 Brighton 1-1 Man City (EPL).

Prediksi Prancis vs Gambia pada Laga kedua Grup F World Cup U20 2023

⏏️

Statistik Brentford vs Manchester City

  • Brentford menang 1 kali dan kalah 2 kali dalam 3 pertemuan dengan Man City di Premier League sejauh ini (M1 S0 K2).
  • Brentford memenangi 4 dari 5 laga terakhirnya di Premier League (M4 S0 K1).
  • Brentford selalu mencetak minimal 2 gol dalam 4 dari 5 laga terakhirnya di Premier League.
  • Brentford baru menelan 2 kekalahan kandang di Premier League musim ini (M9 S7 K2).
  • Brentford selalu menang dalam 2 laga kandang terakhirnya di Premier League: 2-1 vs Nottingham Forest, 2-0 vs West Ham.
  • Man City tak terkalahkan dalam 16 laga terakhirnya di Premier League (M14 S2 K0).
  • Man City tak pernah gagal mencetak gol dalam 16 laga terakhirnya di Premier League.
  • Man City cuma mencatatkan 2 clean sheet dalam 10 laga tandang terakhirnya di Premier League.
  • Man City selalu kebobolan 1 gol dalam 7 dari 9 laga tandang terakhirnya di Premier League.

Prediksi Uruguay U-20 vs Inggris U-20 pada Matchday 2 Grup E Piala Dunia U20 2023

⏏️

Prediksi Skor Brentford vs Manchester City

Hebatnya, Brentford adalah satu-satunya tim yang mengalahkan Manchester City di Etihad sejak Februari 2022 dan mereka memiliki performa dan motivasi di pihak mereka.

Mereka hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir mereka, menang empat kali, dan hanya kalah dua pertandingan liga kandang sepanjang musim.

Mendukung peluang ganda Brentford tampaknya merupakan opsi yang solid, seperti halnya prediksi skor 1-1 yang benar.

Tiga dari lima pertandingan tandang terakhir City berakhir 1-1 dan tiga dari tujuh pertandingan terakhir Brentford di kandang berjalan dengan cara yang sama.

Pencetak gol kapan saja harus fokus pada tim tuan rumah karena risiko rotasi pemain kunci Manchester City dan, dengan absennya Ivan Toney, Bryan Mbeumo menonjol.

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak dua gol dan satu assist dalam kemenangan Brentford akhir pekan lalu dan sekarang memiliki empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

Peluang Menang:

  • Brentford: 23%
  • Seri: 23%
  • Manchester City: 54%
Prediksi skor : Brentford 1-1 Man City

Jadwal Lengkap Piala Dunia U-20 2023, Hasil dan Klasemen

⏏️

Live Streaming Brentford vs Manchester City

Jika tidak ada perubahan, laga antara Brentford vs Manchester City pada pekan terakhir atau pekan ke-38 Premier League 2022/2023 yang akan digelar di Brentford Community Stadium ini akan live di Vidio pada Minggu, 28 Mei 2023, jam 22:30 WIB.

Link live streaming Brentford vs Manchester City: live-streaming 

Live Streaming Brentford vs Manchester City  

Prediksi Timnas Irak vs Timnas Tunisia pada Matchday 2 Grup E Piala Dunia U20 2023

⏏️

Jadwal Lengkap Premier League 2022/2023 Pekan 38

Minggu, 28 Mei 2023

  • 22:30 WIB Brentford vs Manchester City
  • 22:30 WIB Chelsea vs Newcastle
  • 22:30 WIB Manchester United vs Fulham
  • 22:30 WIB Southampton vs Liverpool
  • 22:30 WIB Arsenal vs Wolverhampton
  • 22:30 WIB Aston Villa vs Brighton
  • 22:30 WIB Crystal Palace vs Nottingham Forest
  • 22:30 WIB Everton vs Bournemouth
  • 22:30 WIB Leeds United vs Tottenham
  • 22:30 WIB Leicester City vs West Ham

Prediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano pada Pekan ke-36 La Liga 2022/2023

⏏️

Klasemen Sementara Premier League 2022/2023

Hasil Real Valladolid vs Barcelona pada Pekan ke-36 Liga Spanyol 2022/2023

⏏️

Highlights Man City vs Brentford Premier League 22/23


Pertandingan minggu ke-16 Premier League 2022/23 mempertemukan Man City vs Brentford di Etihad Stadium, Minggu (12/11/2022)

⏏️

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Inggris, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.964
Kemarin:5.384
Total Pengunjung:120.163
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.131.50
Browser:Mozilla 5.0