Artikel/Berita

La Liga

Prediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano pada Pekan ke-36 La Liga 2022/2023, 25 Mei 2023

Admin TB

24 Mei 2023 07:37:52

707 Kali Dibaca

Pertandingan antara Real Madrid vs Rayo Vallecano pada pekan ke-36 La Liga 2022/2023 akan berlangsung di Santiago Bernabeu. Pertandingan Liga Spanyol antara Madrid vs Rayo ini dijadwalkan live di beIN SPORTS 3 dan Vidio pada Kamis, 25 Mei 2023, jam 00:30 WIB.

Madrid sudah pasti finis di empat besar, sementara Rayo sekarang berada di papan tengah dan punya peluang tipis untuk finis di peringkat tujuh, spot La Liga untuk ke play-off kualifikasi UEFA Conference League musim depan.

Madrid baru saja menelan dua kekalahan beruntun. Setelah dihajar tuan rumah Manchester City empat gol tanpa balas, yang membuat mereka gagal ke final Liga Champions, Madrid kalah 0-1 dari tuan rumah Valencia di La Liga dalam laga yang diwarnai aksi rasis terhadap Vinicius Junior dan kartu merah untuk pemain Los Blancos tersebut.

Namun, kartu merah Vinicius kabarnya telah dicabut. Artinya, dia bisa main di laga melawan Rayo nanti.

Sama seperti Madrid, Rayo juga selalu kalah dalam dua laga terakhirnya. Mereka berturut-turut dipukul Real Betis 1-3 dan Espanyol 1-2.

Kali ini, Rayo akan bertandang ke markas Madrid. Ini bisa menjadi sebuah lawatan yang sulit.

Pasalnya, Karim Benzema dan kawan-kawan susah dikalahkan di kandang. Dalam tiga laga kandang terakhirnya di La Liga, mereka selalu menang, dengan Celta Vigo, Almeria, dan Getafe sebagai korbannya.

Hasil Real Valladolid vs Barcelona pada Pekan ke-36 Liga Spanyol 2022/2023

Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Real Madrid vs Rayo Vallecano

Di dua laga terakhir, Los Blancos harus mengalami 2 kekalahan beruntun yakni 0-1 lawan Valencia dan 0-4 di semifinal Liga Champions saat berhadapan dengan Manchester City.

Meskipun gelar juara Liga Spanyol musim ini lepas, Real Madrid harus puas bisa mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Tak jauh berbeda dengan tamunya, Rayo Vallecano yang menduduki peringkat 11 Liga Spanyol musim ini. Rayo Vallecano menelan 2 kekalahan beruntun yakni kalah 1-3 dikandang Real Betis. Dan yang memalukan, akhir pekan kemarin Rayo Vallecano dipermalukan 1-2 oleh tamunya Espanyol

Di penghujung laga Liga Spanyol 2022/2023, permainan Real Madrid terlihat mengalami penurunan. Beruntungnya Real Madrid memetik 3 laga kandang tak terkalahkan.

Sayangnya saat bertandang ke markas Valencia, Skuad Carlo Ancelotti harus menyerah 1-0 ke tuan rumah. Laga di kandang Valencia pun membuat sepakbola Liga Spanyol menjadi sorotan dunia. Pasalnya Liga Spanyol di cap menjadi kompetisi paling rasis di dunia.

Hal ini buntut kejadian rasisme yang dialami oleh pemain bintang Real Madrid, asal Brasil Vinisius Jnr. Ia mendapat perlakuan rasis dari penonton, bahkan sempat diganjar kartu merah karena wasit tidak netral.

Meskipun hukuman ke Vinicius Jnr sudah dicabut dan diperbolehkan bermain, namun di laga melawan Rayo Vallecano ia kemungkinan besar tak diturunkan oleh Carlo Ancelotti. Vinicius Jnr bisa saja dibangku cadangkan atau diistirahatkan untuk sementara waktu.

Sementara itu Rayo Vallecano di bawah asuhan Andoni Iraola harus menelan 2 kekalahan beruntun di akhir musim ini.

Kekalahan terakhir justru terjadi di depan publik sendiri. Rayo Vallecano takluk 1-2 dari tamunya Espanyol penghuni zona degradasi.

Prediksi Man United vs Chelsea pada Laga Tunda Pekan ke-32 Premier League 2022/2023

⏏️

Analisis Real Madrid vs Rayo Vallecano

Dimulai dengan tuan rumah, setelah kalah 1-0 di Valencia selama akhir pekan, wajar untuk mengatakan bahwa Real Madrid benar-benar tertatih-tatih di garis finis.

Diego Lopez mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut tepat setelah tanda setengah jam, tetapi pertandingan di Mestalla dinodai oleh dugaan pelecehan rasis yang ditujukan kepada Vinicius Junior, dengan permainan dihentikan selama 10 menit di babak kedua sebelum pemain sayap Brasil itu dikeluarkan pada tahap penutupan setelah huru-hara dengan oposisi.

Vinicius sejak melalui akun media sosial dirinya menyatakan bahwa “rasisme adalah normal di La Liga”, sementara presiden FIFA Gianni Infantino telah menawarkan “solidaritas penuh” kepada penyerang Los Blancos, menegaskan bahwa “tidak ada tempat untuk rasisme dalam sepak bola atau di masyarakat. “.

Berada di bawah pengawasan yang sangat besar pada 17 Mei saat mereka menyaksikan petualangan Liga Champions mereka berakhir tiba-tiba berkat kekalahan agregat 5-1 di tangan Manchester City, Los Blancos diperkirakan akan memulai perombakan besar-besaran musim panas ini.

Dengan berkembangnya spekulasi bahwa Carlo Ancelotti sekali lagi akan menuju pintu keluar Bernabeu, ikon Spanyol tersebut kini hanya mengklaim sepasang kemenangan dari salah satu dari enam penampilan terakhir mereka di semua kompetisi.

Membuka Mei dengan penampilan suram lainnya saat mereka kalah 2-0 dari Real Sociedad, mantan juara La Liga itu telah menunjukkan beberapa masalah baru-baru ini di sepertiga akhir.

Menyaksikan Barcelona dengan mudah merebut mahkota domestik mereka musim ini, tim asuhan Ancelotti pasti mencari semacam dorongan di tengah pekan.

Adapun tim tamu, sementara Rayo Vallecano mungkin telah kembali dari liburan musim dingin Piala Dunia dengan tujuan mereka untuk meningkatkan pengejaran Eropa, Little Thunderbolt telah gagal mempertahankan momentum itu.

Kehilangan peluang emas selama akhir pekan saat mereka kalah 2-1 di kandang melawan tim yang berjuang di zona degradasi Espanyol, pasukan Andoni Iraola kini telah kalah dalam tiga dari empat penampilan La Liga terakhir mereka.

Mengakhiri bulan April dengan performa buruk saat mereka dibantai 4-0 oleh Elche, Los Franjirrojos terjun bebas dari paruh atas klasemen La Liga.

Menghadapi apa yang akan menjadi ujian berat lainnya ketika mereka melakukan perjalanan melintasi ibu kota Spanyol pada Rabu malam, sebagian besar masalah Vallecano baru-baru ini terjadi berkat perjuangan mereka di laga away.

Terakhir terlihat dalam perjalanan mereka dipukul dengan kekalahan 3-1 melawan Real Betis, pasukan Iraola hanya mengumpulkan dua poin dari tujuh pertandingan berturut-turut sebelumnya dari Estadio de Vallecas.

Faktor Kunci untuk Dipertimbangkan

Ketika kedua rival Madrid terakhir bertemu pada 7 November, Rayo Vallecano meraih kemenangan 3-2 yang terkenal di Estadio de Vallecas.

Namun, tim tamu  hanya mengumpulkan dua poin dari tujuh penampilan tandang La Liga mereka sebelumnya.

Termasuk kekalahan 4-0 melawan Elche pada 29 April, Los Franjirrojos telah kebobolan 13 gol dalam lima pertandingan tandang La Liga sebelumnya.

Demikian juga, termasuk kekalahan tandang 1-0 di Valencia selama akhir pekan, Real Madrid hanya memenangkan sepasang dari enam penampilan terakhir mereka di semua kompetisi.

Meski demikian, Los Blancos hanya menderita satu kekalahan domestik di Bernabeu musim ini.

  • Bentuk Real Madrid La Liga: WLWLWL
  • Bentuk Real Madrid (semua kompetisi): LWDWLL
  • Bentuk La Liga Rayo Vallecano: LWLWLL

Prediksi Brighton vs Manchester City pada Laga Tunda Pekan ke-32 Liga Inggris 2022/2023

⏏️

Prediksi Susunan Pemain Madrid vs Rayo 

Real Madrid Real Madrid (4-3-3)

  • Thibaut Courtois (GK); Daniel Carvajal, Éder Militão, Antonio Rüdiger, Ferland Mendy; Federico Valverde, Aurélien Tchouaméni, Eduardo Camavinga; Marco Asensio, Karim Benzema, Rodrygo.
  • Pelatih: Carlo Ancelotti.
  • Info tim: Mariano Diaz (cedera).

Rayo Vallecano Rayo Vallecano (4-3-3)

  • Stole Dimitr­ievski (GK); Ivan Balliu, Florian Lejeune, Alejandro Catena, Fran García; Óscar Valentín, Óscar Trejo, Santi Comesaña; Isi Palazón, Raúl de Tomás, Álvaro García.
  • Pelatih: Andoni Iraola.
  • Info tim: Mario Suarez (skorsing).

Final Liga Champions 2022/2023: Manchester City vs Inter Milan

⏏️

Head to Head Real Madrid vs Rayo Vallecano

Head to head di La Liga

  • Real Madrid menang: 30
  • Seri: 3
  • Rayo Vallecano menang: 6.

5 Pertemuan Terakhir Real Madrid vs Rayo Vallecano

  • 08-11-2022 Rayo 3-2 Madrid (La Liga)
  • 27-02-2022 Rayo 0-1 Madrid (La Liga)
  • 07-11-2021 Madrid 2-1 Rayo (La Liga)
  • 29-04-2019 Rayo 1-0 Madrid (La Liga)
  • 16-12-2018 Madrid 1-0 Rayo (La Liga).

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-S-M-K-K)

  • 07-05-23 Madrid 2-1 Osasuna (Copa del Rey)
  • 10-05-23 Madrid 1-1 Man City (UCL)
  • 14-05-23 Madrid 1-0 Getafe (La Liga)
  • 18-05-23 Man City 4-0 Madrid (UCL)
  • 21-05-23 Valencia 1-0 Madrid (La Liga).

5 Pertandingan Terakhir Rayo Vallecano (M-K-M-K-K)

  • 27-04-23 Rayo 2-1 Barcelona (La Liga)
  • 29-04-23 Elche 4-0 Rayo (La Liga)
  • 05-05-23 Rayo 2-1 Valladolid (La Liga)
  • 16-05-23 Betis 3-1 Rayo (La Liga)
  • 21-05-23 Rayo 1-2 Espanyol (La Liga).

Jadwal Final Piala FA 2022/2023, Manchester City vs Manchester United

⏏️

Statistik Real Madrid vs Rayo Vallecano

  • Madrid selalu menang dalam 11 laga kandang terakhirnya melawan Rayo di semua kompetisi.
  • Madrid menang 16 kali dan cuma kalah 2 kali dalam 18 laga terakhirnya melawan Rayo di semua kompetisi (M16 S0 K2).
  • Madrid cuma mencatatkan 1 clean sheet dalam 4 laga terakhirnya melawan Rayo di La Liga.
  • Tak ada hasil seri dalam 11 laga terakhir Madrid di La Liga (M6 S0 K5).
  • Madrid selalu menang dalam 3 laga kandang terakhirnya di La Liga: 2-0 vs Celta Vigo, 4-2 vs Almeria, 1-0 vs Getafe.
  • Tak ada hasil seri dalam 8 laga terakhir Rayo di La Liga (M3 S0 K5).
  • Rayo tanpa kemenangan dalam 7 laga tandang terakhirnya di La Liga (M0 S2 K5).
  • Rayo selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 3 laga tandang terakhirnya di La Liga.
  • Rayo selalu kalah dalam 3 laga tandang terakhirnya di La Liga: 1-2 vs Real Sociedad, 0-4 vs Elche, 1-3 vs Real Betis.

STATISTIK MENARIK

  • Tak tercipta hasil 0-0 pada 21 edisi terakhir pertemuan Real Madrid vs Rayo Vallecano. Itu juga satu-satunya hasil tanpa gol sepanjang sejarah pertemuan kedua tim.
  • Madrid menelan 2 kekalah pada 4 pertemuan terakhir dengan Vallecano. Sebelumnya, mereka meraup 17 kemenangan secara beruntun.
  • Los Blancos hanya 1 kali gagal mencetak gol pada 21 pertemuan terakhir dengan Los Franjirrojos.
  • Karim Benzema mencetak gol pada 2 kesempatan terakhir tampil menghadapi Vallecano.
  • Madrid tak kalah pada 13 kesempatan terakhir menjamu Vallecano (12 menang, 1 seri).
  • Sepanjang sejarah, Los Blancos tak pernah kebobolan lebih dari 2 gol saat menjamu Los Franjirrojos.
  • Tim asuhan Carlo Ancelotti menelan kekalahan dan gagal mencetak gol pada 2 laga terakhir sebelum menjamu Vallecano ini.
  • Sepanjang Mei 2023, Madrid hanya mencetak 4 gol 6 pertandingan.
  • Di kandang sendiri, Los Blancos tak kalah dalam 6 pertandingan terakhir (5 menang, 1 seri).
  • Sepanjang musim ini, Madrid hanya 2 kali tak mencetak gol saat berlaga di Santiago Bernabeu.
  • Vallecano tak imbang pada 8 laga terakhir (3 menang, 5 kalah).
  • Sejak Desember 2022, Los Franjirrojos tak pernah mampu mencetak lebih dari 2 gol pada sebuah pertandingan.
  • Gawang tim asuhan Andoni Iraola tak clean sheet pada 11 laga beruntun.
  • Raul de Tomas mencetak gol pada 2 dari 3 laga terakhir Vallecano.
  • Los Franjirrojos tak memenangi 7 laga tandang terakhir (2 seri, 5 kalah).
  • Dalam 10 laga tandang terakhir, Vallecano selalu gagal mencetak lebih dari 1 gol.
  • Sebanyak 2 dari 3 gol tandang terakhir Los Franjirrojos dilesakkan oleh Santi Comesana

PELATIH

  • Partai Real Madrid vs Rayo Vallecano pada jornada ke-36 LaLiga 2022-23 ini akan jadi pertemuan ke-3
  • Carlo Ancelotti dengan Andoni Iraola.
  • Ancelotti kalah pada kesempatan terakhir beradu taktik dengan Iraola. Sebelumnya, dia selalu menang pada 2 pertemuan.
  • Tim yang dilatih Ancelotti kalah pada pertemuan terakhir dengan Vallecano. Sebelumnya, selalu menang dalam 6 pertemuan beruntun.
  • Ancelotti selalu mampu membawa tim asuhannya menang pada 3 kesempatan terdahulu menjamu Los Franjirrojos.
  • Iraola tak imbang pada 3 kesempatan terdahulu menghadapi Madrid (1 menang, 2 kalah).
  • Skor selalu ketat setiap kali tim asuhan Iraola bersua Los Blancos. Baik menang maupun kalah, selalu dengan selisih hanya 1 gol.

WASIT

  • Partai Real Madrid vs Rayo Vallecano pada pekan ke-36 LaLiga 2022-23 ini akan diwasiti Jesus Gil Manzano.
  • Gil Manzano baru kali ini memimpin pertemuan Madrid vs Vallecano.
  • Rekor Gil Manzano musim ini: 13 kali tuan rumah menang, 9 kali seri, 10 kali tamu menang.
  • Skor akhir selalu imbang pada 2 laga terakhir LaLiga yang dipimpin wasit ini.
  • Rekor Madrid diwasiti Gil Manzano: 35 menang, 5 seri, 5 kalah.
  • Los Blancos tak kalah dalam 11 kesempatan terakhir menjalani laga di LaLiga dengan Gil Manzano sebagai wasit (8 menang, 3 seri).
  • Rekor Vallecano dipimpin Gil Manzano: 7 menang, 1 seri, 6 kalah.
  • Los Franjirrojos Selalu kalah pada 3 laga tandang terdahulu di LaLiga yang dipimpin wasit ini.

PEMAIN KUNCI

  • Real Madrid
    • Top Scorer: Karim Benzema (17 Gol)
    • Top Assist: Vinicius Junior (9 Assist)
    • Top Rating: Karim Benzema (7,57)
  • Rayo Vallecano
    • Top Scorer: Isi Palazon (8 Gol)
    • Top Assist: Isi Palazon, Sergio Camello, Alvaro Garcia (@5 Assist)
    • Top Rating: Isi Palazon (7,05)

Final Liga Championship 2022/2023 antara Coventry City vs Luton, Play-off 'One For The Romantics'

⏏️

Prediksi Skor Real Madrid vs Rayo Vallecano

Tuan rumah diunggulkan mayoritas prediksi untuk laga Real Madrid vs Rayo Vallecano pada jornada ke-36 LaLiga 2022-23 ini. Los Blancos diyakini akan bangkit dari 2 kekalahan beruntun.

Seperti diketahui, Madrid datang dengan modal kekalahan 0-4 dari Manchester City dan 0-1 dari Valencia. Namun, mayoritas prediksi tetap yakin tim asuhan Carlo Ancelotti akan menang karena beberapa alasan.

Pertama, tentu saja rekor pertemuan yang apik. Madrid hanya 2 kali kalah dari 21 pertemuan terakhir dengan Vallecano. Di kandang sendiri, mereka bahkan tak kalah dalam 13 kesempatan terakhir menjamu Los Franjirrojos.

Sudah begitu, Vallecano juga dalam tren kurang bagus. Tim asuhan Andoni Iraola menelan 5 kekalahan dalam 8 laga terakhir. Mereka juga gagal memenangi 7 laga tandang terakhirnya.

Peluang Menang:

  • Real Madrid: 68%
  • Seri: 18%
  • Rayo Vallecano: 14%
Prediksi skor : Real Madrid 3-1 Rayo Vallecano

Prediksi AS Roma vs Salernitana pada Pekan ke-36 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Live Streaming Real Madrid vs Rayo Vallecano

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan antara Real Madrid vs Rayo Vallecano pada pekan ke-36 La Liga 2022/2023 yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu ini dijadwalkan live di beIN SPORTS dan Vidio pada Kamis, 25 Mei 2023, jam 00:30 WIB.

Link Live Streaming Real Madrid vs Rayo Vallecano: live-streaming 

Live Streaming Real Madrid vs Rayo Vallecano Live Streaming Real Madrid vs Rayo Vallecano di Bein Sports - Destinasi utama untuk fans sepak bola dunia. Menyiarkan lebih dari 380 tayangan langsung dan tunda pertandingan Premier League, La Liga, dan Liga Italia dalam satu musim.

Prediksi Napoli vs Inter Milan pada Pekan ke-36 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Hasil & Jadwal La Liga 2022/2023 Pekan 36

Rabu, 24 Mei 2023

Kamis, 25 Mei 2023

  • 00:30 WIB Villarreal vs Cadiz
  • 00:30 WIB Real Madrid vs Rayo Vallecano
  • 00:30 WIB Elche vs Sevilla
  • 00:30 WIB Real Betis vs Getafe
  • 03:00 WIB Espanyol vs Atletico Madrid

Jumat, 26 Mei 2023

  • 00:30 WIB Real Mallorca vs Valencia
  • 02:30 WIB Osasuna vs Athletic Bilbao

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad pada Pekan ke-35 La Liga 2022/2023

⏏️

Klasemen Sementara La Liga 2022/2023

Prediksi AC Milan vs Sampdoria pada Pekan ke-36 Serie A 2022/2023

⏏️

Pratinjau Pertandingan Sebelumnya


Pertandingan LaLiga Santander 2022, Rayo Vallecano vs Real Madrid yang berlangsung pada Selasa, 8 November 2022 di Estadio de Vallecas.

--------------

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar La Liga, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Advertisement

Advertisement

Komentar

Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:43:18
Saya pingin dapat PIP tahun 2024... selengkapnya
Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:40:20
Butuh ... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:8.951
Kemarin:7.103
Total Pengunjung:254.556
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.71.222.171
Browser:Tidak ditemukan