Mari kita saling bersinergi untuk mewujudkan pembangunan desa tercinta ini melalui semangat gotong royong dan kerjasama antar elemen masyarakat desa. -- selengkapnya... Selamat Hari Anak Sedunia 2023. Semua anak di penjuru dunia berhak untuk tertawa, bermain, dan bersenang-senang. -- selengkapnya... Tanggal 20 November 2023 adalah Hari Anak Sedunia 2023. Semoga anak-anak bangsa di seluruh dunia mampu menjadi generasi penerus terbaik! -- selengkapnya... Selamat Hari Anak Sedunia tahun 2023! Marilah kita menghargai dan menghormati hak-hak setiap anak di dunia! -- selengkapnya... Selamat Hari Anak Sedunia 20 November 2023! Penuhi hak pendidikan anak melalui pendidikan inklusif! -- selengkapnya... Selamat Hari Anak Sedunia 2023 untuk semua anak terkasih. Semoga kelak dapat melayani setiap orang dengan penuh kasih sayang dan rasa sabar. -- selengkapnya... Selamat Hari Anak Sedunia. Semoga peringatan ini bisa memberikan kesadaran semua pihak untuk lebih mengutamakan pendidikan untuk anak. -- selengkapnya...

Artikel

Prediksi Man United vs Chelsea pada Laga Tunda Pekan ke-32 Premier League 2022/2023, 26 Mei 2023

24 Mei 2023 03:29:50  Admin TB  6.217 Kali Dibaca  Liga Inggris

Laga antara Manchester United vs Chelsea pada laga tunda pekan ke-32 Premier League 2022/2023 akan berlangsung di Old Trafford. Pertandingan Liga Inggris antara MU vs Chelsea ini akan live di Champions TV 5 dan Vidio pada Jumat, 26 Mei 2023, jam 02:00 WIB.

MU saat ini hanya membutuhkan tambahan satu poin dari dua laga tersisa mereka. Tambahan satu poin akan memastikan MU finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Selama beberapa pekan terakhir, seiring konsistensi Liverpool meraih kemenangan, keberadaan MU di empat besar terus terancam. Namun, kemenangan 1-0 atas tuan rumah Bournemouth lewat gol salto Casemiro akhir pekan kemarin, yang dipadu dengan tertahannya Liverpool oleh Aston Villa, membuat pasukan Erik ten Hag berada di posisi yang menguntungkan.

Sementara itu, Chelsea asuhan pelatih interim Frank Lampard lagi-lagi meraih hasil mengecewakan. Main tandang melawan Manchester City, yang sebenarnya sudah dipastikan juara sebelum kick-off, Chelsea kalah. Mereka takluk 0-1 oleh gol tunggal Julian Alvarez di menit 12.

Dengan demikian, berarti dalam sembilan laga bersama Lampard sejauh ini, Chelsea menang sekali, seri sekali, dan kalah tujuh kali (M1 S1 K7). Dalam sembilan laga itu, Chelsea cuma mampu mencetak total tujuh gol, sementara gawang mereka jebol 16 kali.

Chelsea musim ini hanya bisa finis maksimal peringkat 11. Sebaliknya, MU sangat berpeluang menyusul Manchester City, Arsenal, dan Newcastle untuk finis di empat besar.

MU punya dua laga tersisa, dan keduanya adalah laga-laga kandang, yakni melawan Chelsea dan Fulham. Dari dua laga itu, MU hanya butuh tambahan satu poin lagi untuk mewujudkan target mereka.

Bakal menjadi sebuah komedi fenomenal andai MU sampai gagal mewujudkannya.

Prediksi Brighton vs Manchester City pada Laga Tunda Pekan ke-32 Liga Inggris 2022/2023

Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

⏏️

Preview Man United vs Chelsea

Manchester United butuh minimal 1 poin untuk mempertahankan posisi empat besar Liga Inggris ketika menghadapi Chelsea di laga tunda pekan 32.

Jelang laga penting lawan Chelsea, Man United mendapat kabar baik. Penyerang andalan Marcus Rashford yang sudah absen di dua laga sebelumnya dilaporkan telah kembali berlatih bersama skuad MU. 

Kehadiran Marcus Rashford akan sangat berarti bagi Man United yang harus memastikan zona Liga Champions aman. Man United kini berada di posisi empat dengan 69 poin, dibuntuti Liverpool yang mengemas 66 poin. Namun MU masih memiliki dua laga tersisa sedangkan Liverpool tinggal satu laga sisa. 

Sudah di atas angin, Manchester United mendapat suntikan amunisi karena penyerang andalannya, Marcus Rashford telah kembali berlatih jelang laga kontra Chelsea. Marcus Rashdord absen saat MU menang melawan Wolves dan Bournemouth di laga sebelumnya. 

Namun kabar baik datang karena penyerang Timnas Inggris itu kembali bergabung dalam latihan bersama skuad MU di Carrington.

Kehadiran Rashford akan sangat berarti untuk menambah ketajaman lini depan Man United.  MU kini hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan finis empat besar.

Pelatih MU Erik ten Hag telah memberikan kabar terbaru tentang kondisi Marcus Rashford pada pengarahan media pra-Bournemouth minggu lalu. Ia akan kembali memberikan update situasi Rashford jelang laga kontra Chelsea tengah pekan ini.

"Rashy, dia berlatih sepanjang minggu tetapi, hari ini, dia melaporkan dia tidak enak badan sehingga dia sakit," kata Erik kepada wartawan pekan lalu.

"Kita harus melihat bagaimana dia pulih di siang hari dan kemudian melihat besok."

Rashford kemudian absen saat Man United menang di Vitality Stadium lewat gol Casemiro di babak pertama.

Tercatat Rashford telah mencetak 29 gol di semua kompetisi sejauh musim ini.

Kembalinya Rashford dalam latihan memberikan dorongan jelang pertandingan melawan Chelsea yang kini sedang ditangani Frank Lampard.

Anthony Martial akan kembali jadi pilihan di lini depan. Namun Erik ten Hag akan mengonfirmasi lagi skuadnya jelang pertandingan kontra The Blues.

Final Liga Champions 2022/2023: Manchester City vs Inter Milan

⏏️

Analisis Man United vs Chelsea

Kemenangan telak 4-0 atas Real Madrid mungkin merupakan penampilan paling dominan Manchester City di bawah Pep Guardiola dan mereka akan masuk ke Final Liga Champions sebagai favorit besar untuk memenangkan kompetisi itu untuk pertama kalinya.

Tim ini berjarak tiga kemenangan dari saingan yang menyamai Manchester United dalam memenangkan Treble dan Manchester City dapat mengamankan trofi pertama mereka pada Minggu.

Bergantung pada hasil Arsenal pada hari Sabtu, Manchester City bahkan bisa dipastikan sebagai Juara Inggris untuk kelima kalinya dalam enam musim tanpa menendang bola.

Terlepas dari itu, ini adalah pertandingan kandang terakhir musim ini untuk tim dan mereka akan berusaha menyelesaikannya dengan gaya di Stadion Etihad, di mana Manchester City memiliki rekor 16-1-1 di Liga Premier.

Manchester City tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan di semua kompetisi dan mereka telah memenangkan 19 pertandingan tersebut.

Kemenangan 4-0 atas Real Madrid pada hari Rabu menjadikannya 15 kemenangan kandang beruntun untuk Manchester City dan mereka terus mencetak gol untuk bersenang-senang di depan pendukung tuan rumah.

Meskipun ada perayaan yang direncanakan di dalam dan di luar Stadion Etihad, penggemar Chelsea akan datang dengan sedikit harapan dan pikiran sudah beralih ke akhir musim.

Mauricio Pochettino belum secara resmi diumumkan sebagai manajer klub berikutnya, sementara skuad akan membutuhkan pemangkasan di musim panas dan tahun yang menyedihkan tidak dapat berakhir dengan cukup cepat.

Lebih banyak poin yang hilang di Stamford Bridge membuat Chelsea berada di posisi ke-11 di klasemen Liga Premier dan mereka hanya memiliki 43 poin musim ini.

The Blues memegang rekor 5-4-8 jauh dari Stamford Bridge karena mereka ingin setidaknya memunculkan suasana pesta di pertandingan ini.

Chelsea kalah dalam 6 pertandingan pertama mereka yang dimainkan di semua kompetisi di bawah Frank Lampard, tetapi mereka telah mengumpulkan 4 poin melawan Bournemouth dan Nottingham Forest menjelang pertandingan ini.

Mereka ttelah kalah 3 kali berturut-turut di tandang di semua kompetisi, tetapi dua gol dalam sepuluh menit terakhir membantu Chelsea menang 1-3 di Vitality Stadium untuk menghentikan laju buruk itu.

Manchester City telah mengalahkan Chelsea 3 kali musim ini setelah menyingkirkan mereka dari kedua kompetisi Piala domestik serta memenangkan pertandingan Liga di Stamford Bridge.

Kemenangan tersebut membuat Manchester City menjadi yang ke-5 berturut-turut atas Chelsea sejak kalah di Final Liga Champions pada 2021.

  • Bentuk Liga Utama Manchester City: WWW WWW
  • Performa Manchester City (semua kompetisi): WWWDWW
  • Bentuk Liga Premier Chelsea: LLLLWD
  • Bentuk Chelsea (semua kompetisi): LLLLWD

Jadwal Final Piala FA 2022/2023, Manchester City vs Manchester United

⏏️

Prediksi Susunan Pemain Man United vs Chelsea

Manchester United Manchester United (4-2-3-1)

  • De Gea; Shaw, Lindelof, Varane, Wan-Bissaka; Eriksen, Casemiro; Rashford, Fernandes, Antony; Martial.
  • Pelatih: Erik ten Hag.
  • Info tim: Martinez (cedera), Van de Beek (cedera), Heaton (cedera), Sabitzer (cedera), Jones (cedera), Rashford (meragukan).

Chelsea Chelsea (3-4-1-2)

  • Kepa; Chalobah, Silva, Fofana; Hall, Loftus-Cheek, Fernandez, Azpilicueta; Gallagher; Havertz, Sterling.
  • Pelatih: Frank Lampard.
  • Info tim: Broja (cedera), James (cedera), Badiashile (cedera), Kante (cedera), Mount (cedera), Cucurella (cedera), Chilwell (cedera), Bettinelli (cedera), Kovacic (cedera).

Final Liga Championship 2022/2023 antara Coventry City vs Luton, Play-off 'One For The Romantics'

⏏️

Head to Head Man United vs Chelsea

Head to head di Premier League

  • Manchester United menang: 17
  • Seri: 26
  • Chelsea menang: 18.

5 Pertemuan Terakhir

  • 22-10-2022 Chelsea 1-1 MU (EPL)
  • 29-04-2022 MU 1-1 Chelsea (EPL)
  • 28-11-2021 Chelsea 1-1 MU (EPL)
  • 28-02-2021 Chelsea 0-0 MU (EPL)
  • 24-10-2020 MU 0-0 Chelsea (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Manchester United (M-K-K-M-M)

  • 30-04-23 MU 1-0 Aston Villa (EPL)
  • 05-05-23 Brighton 1-0 MU (EPL)
  • 08-05-23 West Ham 1-0 MU (EPL)
  • 13-05-23 MU 2-0 Wolverhampton (EPL)
  • 20-05-23 Bournemouth 0-1 MU (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Chelsea (K-K-M-S-K)

  • 27-04-23 Chelsea 0-2 Brentford (EPL)
  • 03-05-23 Arsenal 3-1 Chelsea (EPL)
  • 06-05-23 Bournemouth 1-3 Chelsea (EPL)
  • 13-05-23 Chelsea 2-2 Forest (EPL)
  • 21-05-23 Man City 1-0 Chelsea (EPL)..

Prediksi AS Roma vs Salernitana pada Pekan ke-36 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Statistik Man United vs Chelsea

  • MU selalu meraih hasil seri dalam 5 laga terakhirnya melawan Chelsea di Premier League.
  • MU selalu meraih hasil seri 1-1 dalam 3 laga terakhirnya melawan Chelsea di Premier League.
  • MU selalu menang tanpa kebobolan dalam 2 laga terakhirnya di Premier League.
  • MU tak terkalahkan dalam 16 laga kandang terakhirnya di Premier League (M13 S3 K0).
  • MU selalu clean sheet dalam 6 laga kandang terakhirnya di Premier League.
  • MU selalu menang tanpa kebobolan dalam 43 laga kandang terakhirnya di Premier League: 1-0 vs Brentford, 2-0 vs Everton, 1-0 vs Aston Villa, 2-0 vs Wolverhampton.
  • Chelsea kalah 5 kali dalam 7 laga terakhirnya di Premier League (M1 S1 K5).
  • Chelsea selalu gagal clean sheet dalam 7 laga terakhirnya di Premier League.
  • Chelsea selalu kebobolan 1 gol dalam 5 dari 7 laga tandang terakhirnya di Premier League.

Prediksi Napoli vs Inter Milan pada Pekan ke-36 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Prediksi Skor Man United vs Chelsea

Manchester United hanya butuh satu poin di pertandingan ini untuk bisa lolos ke Liga Champion di musim depan dan sangat kebetulan bahwa lima pertemuan terbaru mereka melawan Chelsea semua berakhir dengan skor imbang.

Terakhir kali Manchester United berhasil mengalahkan Chelsea adalah pada Februari 2020 lalu saat meraih kemenangan 0-2 di Stanford Bridge berkat gol-gol Anthony Martial dan Harry Maguire.

Sementara kemenangan kandang terbaru Manchester United atas Chelsea adalah selama kemenangan 4-0 mereka pada awal musim 2019/2020 di mana mereka menang dengan skor telak 4-0 saat Daniel James ikut menyumbang satu gol di pertandingan pertamanya untuk The Red Devils.

Terlepas dari kekalahan melawan Manchester City pada akhir pekan, Chelsea mungkin tidak cukup beruntung karena mereka menciptakan beberapa peluang yang gagal menghasilkan gol, di antaranya ada yang membentur tiang gawang, namun secara kinerja mereka telah cukup bagus dan memuaskan manajer Frank Lampard.

Chelsea memiliki rekor yang buruk di bawah asuhan pelatih Frank Lampard di mana mereka kalah di tujuh dari sembilan pertandingan mereka dan hanya menang dalam satu kesempatan, sehingga sekedar hasil imbang di laga ini sudah sangat bagus bagi The Blues.

Peluang Menang:

  • Man United: 59%
  • Seri: 22%
  • Chelsea: 19%
Prediksi skor: Man United 2-1 Chelsea

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad pada Pekan ke-35 La Liga 2022/2023

⏏️

Live Streaming Man United vs Chelsea

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga antara Manchester United vs Chelsea pada laga tunda pekan ke-32 Premier League 2022/2023 yang akan berlangsung di Old Trafford ini akan live di Champions TV 5 dan Vidio pada Jumat, 26 Mei 2023, jam 02:00 WIB.

Untuk menonton tayangan Liga Inggris 2022/2023 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan terlebih dulu. Tersedia paket Diamond (EPL+Platinum) terdiri 4 pilihan yakni Paket 30 Hari Rp65.490 (untuk HP dan tablet), Paket 30 Hari Rp87.690 (semua perangkat), paket 1 Tahun Rp476.190 (untuk HP dan tablet), dan Paket 1 Tahun Rp631.590 (semua perangkat). Harga tersebut sudah termasuk PPN 11 persen.

Prediksi AC Milan vs Sampdoria pada Pekan ke-36 Serie A 2022/2023

⏏️

Klasemen Sementara Premier League 2022/2023

Prediksi Nottingham Forest vs Arsenal pada Pekan ke-37 Liga Inggris 2022/2023

⏏️

Top Skor Liga Inggris 2023

Prediksi Liverpool vs Aston Villa pada Pekan ke-37 Liga Inggris 2022/2023

⏏️

Pratinjau Pertandingan Sebelumnya


Pertandingan minggu ke-13 Premier League 2022/23 mempertemukan Chelsea vs Man United di Stamford Bridge. Sabtu (22/10/2022).

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Inggris, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI.

Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Hosting Murah se Indonesia

 Arsip Artikel

 Statistik

 Media Sosial

 Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

 Komentar

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : SP 5, Tenggulang Baru Kec. Babat Supat Kab. Musi Banyuasin Prov. Sumatera Selatan
: Tenggulang Baru
Kecamatan : Babat Supat
Kabupaten : Musi Banyuasin
Kodepos : 30755
Telepon : 085273552303
Email : tenggulangbaru@gmail.com

 Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2.768
    Kemarin:7.493
    Total Pengunjung:288.278.293
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.220.62.183
    Browser:Tidak ditemukan