Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Champions

Prediksi Royal Antwerp vs Barcelona pada Matchday 6 Liga Champions 2023-2024

Admin TB

13 Desember 2023 07:12:48

973 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Prediksi Royal Antwerp vs Barcelona di Matchday 6 Grup H Liga Champions 2023-2024. Berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor, jadwal, klasemen dan link streaming serta highlights pertandingan.

Laga antara Royal Antwerp vs Barcelona pada matchday 6 Grup H Liga Champions 2023/2024 akan berlangsung di Bosuilstadion. Pertandingan Antwerp vs Barcelona ini akan kick-off Kamis, 14 Desember 2023, jam 03:00 WIB, live streaming di Vidio.

Antwerp dan Barcelona berada di situasi yang bertolak belakang. Antwerp (0 poin) sudah dipastikan akan finis peringkat terbawah, sedangkan Barcelona (12 poin) telah pasti lolos ke babak 16 besar. Hasil imbang saja sudah cukup bagi Barcelona untuk finis sebagai juara Grup H.

Pada matchday sebelumnya, Antwerp kalah 0-1 saat main tandang lawan Shakhtar Donetsk. Sebaliknya, Barcelona menang 2-1 ketika menjamu Porto.

Melawan Porto, Barcelona sempat tertinggal di menit 30. Namun, Barcelona bisa membalas lewat Joao Cancelo di menit 32, kemudian berbalik menang berkat gol Joao Felix pada menit 57.

Pada matchday 1 lalu, Antwerp kalah telak di kandang Barcelona. Tim debutan itu kalah 0-5. Joao Felix menyarangkan dua gol untuk Barcelona, sementara Robert Lewandowski dan Gavi masing-masing mencetak satu gol. Satu gol lainnya lahir dari bunuh diri Jelle Bataille.

Prediksi Royal Antwerp vs Barcelona pada Matchday 6 Liga Champions 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 


Preview Royal Antwerp vs Barcelona


Royal Antwerp vs Barcelona Matchweek 6 UEFA Champions League 2023-2024.

Pemimpin Grup H Liga Champions Barcelona menuju ke Bosuilstadion Royal Antwerp pada Rabu malam hanya dengan menghindari kekalahan untuk melaju ke babak 16 besar kompetisi sebagai pemenang grup.

Sementara itu, tim pendatang baru asal Belgia hanya bermain demi sedikit kebanggaan di matchday terakhir, setelah gagal meraih satu poin pun di lima pertandingan level teratas Eropa mereka sejauh ini.

Bahkan peluang penebusan di Liga Europa pun tidak ada kemungkinan bagi tim Jupiler Pro League, yang menderita kekalahan kelima dari lima pertandingan Grup H saat bertandang ke Shakhtar dua minggu lalu, saat Mykola Matvienko menyundul bola dari tendangan bebas Oleksandr Zubkov pada menit ke-12. -tanda menit.

The Great Old memasuki matchday terakhir sebagai satu-satunya tim di Liga Champions musim ini tanpa satu poin pun di samping nama mereka – Celtic, Red Star Belgrade, dan Benfica semuanya berhasil mengumpulkan satu poin masing-masing – dan kebobolan 15 gol yang merupakan rekor tertinggi di turnamen tersebut. masih banyak cara untuk menjelaskan kesulitan mereka yang menyedihkan.

Kisah Liga Champions yang tidak diinginkan juga bisa ditulis untuk The Reds minggu ini, karena setelah dikalahkan 3-2 oleh Shakhtar dan 4-1 oleh Porto di kandang sendiri, tuan rumah bisa menjadi tim pertama dalam sejarah turnamen yang kalah. membuka tiga pertandingan kandang sambil kebobolan setidaknya tiga gol setiap kali.

Namun, apa yang telah dibatasi oleh tim Van Bommel di kontinental, mereka telah menebusnya di dalam negeri, memenangkan pertandingan ketiga berturut-turut di Liga Pro Jupiler dan Piala Belgia dengan mengalahkan Cercle Brugge 3-1 pada akhir pekan, meskipun mereka tetap unggul 11 poin. terpaut dari pimpinan Persatuan SG.

Untuk menggagalkan jaminan peringkat pertama Barcelona di Grup H, maka Antwerpen harus mencapai klub yang diinginkan terlebih dahulu dengan mendapatkan poin perdananya – atau poin – di Liga Champions, tetapi bahkan kemenangan mengejutkan di kandang Bosuilstadion mungkin tidak cukup. untuk menjatuhkan La Blaugrana dari singgasananya.

Kekalahan 1-0 dari Shakhtar pada matchday empat hanya menunda hal yang tak terhindarkan bagi Barcelona, yang mengamankan kemenangan keempat mereka dari lima pertandingan Grup H di kandang melawan Porto pada 28 November, ketika bintang pinjaman Joao Cancelo dan Joao Felix mengirim Barca lolos ke babak kedua. babak sistem gugur dan membuat gol pembuka dari pemain sayap Brasil Pepe menjadi tidak penting.

Memiliki keunggulan tiga poin atas Porto dan Shakhtar – yang akan bertanding dalam pertemuan penting minggu ini – Barcelona berpotensi direbut oleh tim terakhir jika mereka kalah dari Antwerp dan ada tujuh gol yang menguntungkan tim Ukraina tersebut, meskipun demikian hasilnya sangat tidak realistis.

Selain itu, Girona yang mencetak empat gol di kandang Barcelona mungkin akan ditertawakan sebagai hal yang khayalan di awal musim, namun unit serangan Michel yang hebat melakukan hal yang sama pada akhir pekan, menenggelamkan juara bertahan Spanyol itu dengan skor 4-2 dan membuka skor tujuh- unggul poin atas Barca di peringkat pertama.

Bertujuan untuk memperbaiki bahaya domestik mereka, Barcelona memiliki kenangan indah dari pertarungan mereka di bulan September dengan Antwerp – menghancurkan tim Belgia 5-0 di Estadi Olimpic Lluis Companys – meskipun satu-satunya kunjungan mereka sebelumnya ke markas The Reds pada tahun 1965 berakhir dengan skor 2-1. Kehilangan piala, membuat pendukung tuan rumah memimpikan kekecewaan terkenal Eropa lainnya.

Penyerang Antwerp Arbnor Muja mendapat dua kartu kuning yang tidak perlu di saat-saat terakhir kekalahan timnya dari Shakhtar pada pertandingan kelima, membuatnya absen dari pertandingan hari Rabu karena skorsing, sementara gelandang Jurgen Ekkelenkamp masih menjalani larangannya sendiri karena kartu merahnya pada pertandingan keempat. .

Skorsing Muja membuat Van Bommel menghadapi dilema serangan yang rumit, karena pemain sayap Anthony Valencia dan Jacob Ondrejka sama-sama sedang dalam masa pemulihan dari patah tulang, sementara bek Bjorn Engels (Achilles) dan Jelle Bataille (pergelangan kaki) juga absen.

Chidera Ejuke adalah salah satu dari tiga pencetak gol Antwerp dalam kemenangan atas Brugge dan sekarang bisa diberi peran sebagai starter atas Muja, sementara Alhassan Yusuf harus mengambil tempat Ekkelenkamp bersama Arthur Vermeeren yang berperingkat tinggi, yang tampaknya menjadi target transfer Barcelona.

Berbicara tentang La Blaugrana, pelatih kepala Xavi seharusnya hanya bekerja tanpa empat korban cedera yang diketahui yaitu Gavi (lutut), Inigo Martinez (hamstring), Marc-Andre ter Stegen dan Marcos Alonso, keduanya sedang menjalani perawatan masalah punggung.

Karena hanya keadaan luar biasa yang akan menghalangi posisi teratas Barcelona, Xavi tidak segan-segan melakukan perubahan pada Rabu malam, terutama dengan Ronald Araujo dan Joao Felix berisiko melewatkan leg pertama babak 16 besar jika mereka mendapat kartu kuning. di Belgia.

Kurangnya bek tengah alternatif membuat Araujo kemungkinan besar tidak akan diberi waktu istirahat, namun Ferran Torres, Lamine Yamal, dan Fermin Lopez termasuk di antara opsi wildcard Xavi di lini depan.

Beberapa penggemar Barcelona mungkin lebih memperhatikan kinerja Vermeeren daripada tim mereka sendiri pada Rabu malam, karena kunjungan mereka ke kandang Antwerp harus menjadi kesimpulan yang sudah pasti sejak peluit pertama dibunyikan.

Sejumlah perubahan mungkin berarti bahwa kemenangan mereka tidak sekuat kemenangan lima gol mereka di Catalonia, namun dengan insentif tambahan untuk bangkit kembali dari hasil buruk akhir pekan lalu, pasukan Xavi seharusnya memastikan posisi teratas dengan penuh gaya.

Prediksi Red Star vs Manchester City pada Matchday 6 Liga Champions 2023-2024

 

Analisis Royal Antwerp vs Barcelona

Barcelona akan menghadapi tantangan terakhir mereka di babak grup Liga Champions saat mereka berhadapan dengan Royal Antwerp di Bosuilstadion pada Rabu malam.

Posisi puncak Grup H sudah di tangan Barcelona, namun, tim asuhan Xavi harus memastikan mereka tidak tergelincir melawan tim Belgia yang belum meraih satu poin pun di turnamen ini.

Antwerp, yang mengalami debutnya di Liga Champions, memiliki pengalaman yang sulit selama fase grup.

Dalam lima pertandingan teratas Eropa, mereka takluk di tangan Barcelona, Porto, dan Shakhtar Donetsk.

Meskipun mereka telah memastikan ketidakhadiran mereka di babak sistem gugur, Antwerp memiliki kesempatan untuk mendapatkan poin pertama mereka di turnamen ini dan memberikan hiburan kepada para pendukung di Bosuilstadion.

Pertandingan terakhir Antwerp di Liga Champions menghadirkan kekalahan kelima mereka, saat mereka dikalahkan 0-1 oleh Shakhtar dua minggu lalu.

Pemain tengah Jurgen Ekkelenkamp akan absen karena larangan kartu merah, sementara Arbnor Muja akan melewatkan pertandingan ini karena mendapat dua kartu kuning yang menyebabkan skorsing.

Dengan sejumlah pemain kunci absen, pelatih Mark van Bommel memiliki tugas yang sulit untuk meracik susunan pemain yang kompetitif.

Di sisi lain, Barcelona memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan 4-2 atas Girona di liga domestik.

Meskipun mereka sudah memastikan posisi pertama di Grup H, Barcelona tidak boleh meremehkan Antwerp.

Kemenangan 5-0 Barcelona atas Antwerp di pertemuan sebelumnya menjadi catatan positif, namun, setiap pertandingan memiliki dinamika dan kejutan tersendiri.

Pelatih Xavi akan kehilangan empat pemain kunci karena cedera, termasuk Gavi, Inigo Martinez, Marc-Andre ter Stegen, dan Marcos Alonso.

Meskipun demikian, tim memiliki pemain-pemain berkualitas seperti Joao Felix dan Joao Cancelo yang siap beraksi di lapangan.

Pertandingan ini juga menjadi kesempatan bagi beberapa pemain muda Barcelona untuk mendapatkan kesempatan bermain.

Dengan posisi teratas di grup sudah dijamin, Xavi mungkin melakukan beberapa rotasi dalam skuatnya.

Namun, perubahan ini tidak boleh mengurangi fokus dan intensitas tim, mengingat Antwerp juga bermain di kandang sendiri.

Dalam hal statistik, Barcelona unggul tiga poin atas Porto dan Shakhtar. Meskipun peluang Antwerp mencapai babak sistem gugur hampir mustahil, mereka tetap berusaha untuk memberikan perlawanan yang layak di depan pendukung setia mereka.

Meskipun Antwerp mungkin memulai pertandingan ini sebagai tim di bawah, mereka dapat memberikan kejutan.

Dengan dukungan suporter di Bosuilstadion, tim tuan rumah akan berusaha memberikan penampilan terbaik mereka dan meraih poin pertama mereka di Liga Champions.

Namun, Barcelona tetap diunggulkan dalam pertandingan ini. Meskipun beberapa pemain kunci absen, kekuatan dan pengalaman tim ini seharusnya cukup untuk mengamankan tiga poin dan memastikan kelanjutan mereka di kompetisi ini.

Dengan skor prediksi 1-2 untuk kemenangan Barcelona, pertandingan ini diharapkan akan menjadi laga yang menarik dengan dinamika yang sulit diprediksi.

Bagi Antwerp, ini adalah kesempatan terakhir mereka untuk memberikan kesan di Liga Champions musim ini, sementara Barcelona akan berusaha mempertahankan tren positif mereka sepanjang fase grup.

Mari saksikan bagaimana pertandingan ini akan membentuk nasib kedua tim di ajang Liga Champions.

Prediksi Sevilla vs PSV Eindhoven pada Liga Champions 2023-2024

 

Susunan Pemain Royal Antwerp vs Barcelona

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain Royal Antwerp vs Barcelona di matchday 6 Liga Champions 2023/2024:

Royal Antwerp Royal Antwerp (4-3-3)

  • Line-up: Butez; De Laet, Alderweireld, Coulibaly, Wijndal; Vermeeren, Keita, Balikwisha; Ejuke, Janssen, Kerk.

  • Pelatih: Mark van Bommel.

 

Barcelona Barcelona (4-3-3)

  • Line-up: Inaki Pena; Sergi Roberto, Kounde, Christensen, Balde; Pedri, Oriol Romeu, Fermin Lopez; Yamal, Ferran Torres, Joao Felix.

  • Pelatih: Xavi.

Prediksi Galatasaray vs Manchester United pada Liga Champions 2023-2024


 

Head to Head Royal Antwerp vs Barcelona

3 Pertemuan Sejauh Ini

  • 20-09-2023 Barcelona 5-0 Antwerp (Liga Champions)
  • 01-12-1965 Barcelona 2-0 Antwerp (Fairs Cup)
  • 17-11-1965 Antwerp 2-1 Barcelona (Fairs Cup)

5 Pertandingan Terakhir Royal Antwerp (S-K-M-M-M)

  • 25-11-23 St Truiden 1-1 Antwerp (Liga Belgia)
  • 29-11-23 Shakhtar 1-0 Antwerp (Liga Champions)
  • 03-12-23 Antwerp 1-0 Leuven (Liga Belgia)
  • 07-12-23 Antwerp 5-2 Charleroi (Piala Domestik)
  • 09-12-23 Club Brugge 1-3 Antwerp (Liga Belgia)

5 Pertandingan Terakhir Barcelona (M-S-M-M-K)

  • 12-11-23 Barcelona 2-1 Alaves (La Liga)
  • 25-11-23 Rayo 1-1 Barcelona (La Liga)
  • 29-11-23 Barcelona 2-1 Porto (Liga Champions)
  • 04-12-23 Barcelona 1-0 Atletico (La Liga)
  • 11-12-23 Barcelona 2-4 Girona (La Liga)

Prediksi Copenhagen vs Manchester United pada Liga Champions 2023-2024


 

Statistik Royal Antwerp vs Barcelona

  • Antwerp selalu menang dalam 4 laga kandang terakhir di semua kompetisi.
  • Antwerp selalu mencetak minimal 2 gol dalam 5 dari 7 laga kandang terakhir di semua kompetisi.
  • Antwerp selalu kalah dalam 5 laga terakhir di Liga Champions.
  • Antwerp selalu kebobolan minimal 3 gol dalam 2 laga kandang terakhir di Liga Champions.
  • Barcelona cuma kalah 1 kali dalam 9 laga tandang terakhir di semua kompetisi (M4 S4 K1).
  • Barcelona cuma menang 2 kali dalam 6 laga tandang terakhir di semua kompetisi (M2 S3 K1).
  • Tak ada hasil seri dalam 8 laga tandang terakhir Barcelona di Liga Champions (M3 S0 K5).

 

Statistik Menarik Lainnya

  • Royal Antwerp cuma menelan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.
  • Royal Antwerp hanya berhasil menciptakan tiga gol dalam lima pertandingan Eropa musim ini.
  • Gawang Royal Antwerp kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan Eropa terakhirnya di kandang.
  • Barcelona meraih tiga kemenangan dan hanya sekali kalah dalam lima pertandingan terakhirnya.
  • Barcelona cuma mencetak satu clean sheet dalam lima pertandingan terakhirnya.
  • Gawang Barcelona hanya kebobolan tiga kali dalam lima pertandingan Eropa musim ini.
 

Pelatih

  • Partai Royal Antwerp vs Barcelona kali ini merupakan pertemuan kedua antara Mark van Bommel dengan Xavi Hernandez.
  • Di pertemuan pertama, Xavi berhasil mengalahkan Van Bommel.
  • Rekor Van Bommel vs Barcelona: satu kalah.
  • Rekor Xavi vs Royal Antwerp: satu menang.

 

Wasit

  • Partai Royal Antwerp vs Barcelona kali ini akan dipimpin oleh wasit asal Italia, Marco Guida.
  • Dalam 10 pertandingan yang dipimpin sepanjang musim 2023-24, Guida mengeluarkan 35 kartu kuning dan satu kartu merah.
  • Guida memberikan empat penalti musim ini.
  • Guida belum pernah memimpin jalannya laga yang melibatkan Royal Antwerp atau Barcelona.

 

Pemain Kunci

  • Royal Antwerp
    • Top Skorer: Alhassan Yusuf, Arbnor Muja dan Michel-Ange Balikwisha (@1 gol)
    • Top Assist: Arthur Vermeeren (2 assist)
    • Top Rating: Arthur Vermeeren (6,66)
  • Barcelona
    • Top Skorer: Joao Felix (3 gol)
    • Top Assist: Ilkay Guendogan (2 assist)
    • Top Rating: Joao Cancelo (8,07)

Prediksi Napoli vs Union Berlin pada Liga Champions 2023-2024


 

Prediksi Skor Royal Antwerp vs Barcelona

Laga antara Royal Antwerp vs Barcelona menjadi salah satu sajian spesial di pekan ke-6 Liga Champions 2022-23.

Bagi Barcelona, laga ini hanyalah formalitas belaka. Pasalnya, mereka telah dipastikan melaju ke babak 16 besar berkat keberhasilan meraih 12 poin dari lima pertandingan. Meski telah lolos, Blaugrana dipastikan bakal tetap tampil habis-habisan demi mengamankan posisi puncak klasemen grup H.

Pertandingain ini juga tidak menentukan nasib Royal Antwerp yang telah dipastikan tersingkir semenjak beberapa pekan lalu. Skuat besutan Mark van Bommel tersingkir karena gagal meraih satu pun poin dari lima pertandingan.

Barcelona diyakini tidak akan mengalami kesulitan berarti di pertandingan ini karena mereka punya kualitas skuat lebih mumpuni.

Kami memprediksi Blaugrana bakal mengalahkan Royal Antwerp dan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup H.

Peluang Menang:

 Royal Antwerp  Seri Barcelona
17% 22% 61%
 
Prediksi Skor: Royal Antwerp 1-3 Barcelona

Prediksi Lazio vs Feyenoord pada Liga Champions 2023-2024


Live Streaming Royal Antwerp vs Barcelona

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Royal Antwerp vs Barcelona di Bosuilstadion, dapat Anda saksikan melalui siaran langsung di SCTV dan live streaming Vidio pada Kamis, 14 Desember 2023 pukul 03.00 WIB. Selain itu Anda juga bisa mengikuti laga ini melalui live score di laman UEFA.

Untuk dapat menyaksikan Liga Champions 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Paket Platinum 30 Hari dibanderol Rp43.290, sedangkan Paket Platinum 1 Tahun senilai Rp298.590.

Link Live Streaming Royal Antwerp vs Barcelona Link Live Streaming Royal Antwerp vs Barcelona: 

Link Live Streaming Royal Antwerp vs Barcelona - Vidio Link Live Streaming Royal Antwerp vs Barcelona - SCTV Link Live Score Royal Antwerp vs Barcelona - UEFA Champions League

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Champions 2023-2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Lazio vs Feyenoord pada Liga Champions 2023-2024

 

Jadwal Liga Champions 2023-2024

Matchday ke-6

Rabu, 13 November 2023

  • 00:45 WIB: RC Lens vs Sevilla
  • 00:45 WIB: PSV Arsenal FC - SCTV
  • 03:00 WIB: Manchester United vs Bayern Munchen - SCTV
  • 03:00 WIB: FC Kopenhagen vs Galatasaray
  • 03:00 WIB: Napoli vs Sporting Braga
  • 03:00 WIB: Union Berlin vs Real Madrid
  • 03:00 WIB: Inter Milan vs Real Sociedad
  • 03:00 WIB: FC Salzbourg vs Benfica

Kamis, 14 November 2023

  • 00:45 WIB: RB Leipzig vs Young Boys Berne
  • 00:45 WIB: Crvena Zvezda vs Manchester City - SCTV
  • 03:00 WIB: Atletico Madrid vs Lazio
  • 03:00 WIB: Celtic vs Feyenoord
  • 03:00 WIB: Borussia Dortmund vs PSG
  • 03:00 WIB: Newcastle vs AC Milan - SCTV
  • 03:00 WIB: Porto vs Shakhtar Donetsk
  • 03:00 WIB: Antwerp FC vs Barcelona

Jadwal Lengkap Liga Champios 2023/2024


Klasemen Liga Champions 2023-2024

Grup H
Rank
Klub
1
Barcelona
5
4
0
1
10
3
7
12
2
Porto
5
3
0
2
10
5
5
9
3
Shakhtar
5
3
0
2
7
7
0
9
4
Antwerp
5
0
0
5
3
15
-12
0
 
Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

Highlights 


Babak group stage #LigaChampions yang mempertemukan Barcelona vs Antwerp di Stadion Olimpiade Lluis Companys, Rabu (20/09/23).

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.073
Kemarin:7.881
Total Pengunjung:62.177
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.7.148
Browser:Mozilla 5.0