Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Champions

Prediksi Napoli vs Union Berlin pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024, 9 November 2023

Admin TB

07 November 2023 16:51:43

572 Kali Dibaca

Prediksi Napoli vs Union Berlin di Matchday 4 Grup E Liga Champions 2023-2024. Berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor, jadwal, klasemen dan link streaming serta highlights pertandingan.

Pertandingan antara Napoli vs Union Berlin pada matchday 4 Grup C Liga Champions 2023/2024 akan berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona ini akan kick-off Kamis, 9 November 2023, jam 00:45 WIB, live di SCTV dan live streaming di Vidio.

Pada matchday 3, Napoli sukses mencuri kemenangan tipis 1-0 atas Union Berlin di Jerman. Napoli menang berkat gol tunggal Giacomo Raspadori dari assist Khvicha Kvaratskhelia di menit 65.

Napoli saat ini memiliki enam poin, tiga poin di belakang Real Madrid dan tiga poin di atas Braga. Sebaliknya, Union Berlin masih tanpa poin di peringkat terbawah.

Melawan tim yang baru menelan 12 kekalahan beruntun ini, Napoli seharusnya bisa mengamankan tambahan tiga poin.

Jika menang atas Union Berlin di Stadio Diego Armando Maradona nanti, maka jalan Napoli untuk finis dua besar dan lolos ke babak berikutnya bakal terbuka. Mereka tak boleh menyia-nyiakannya.

Prediksi Napoli vs Union Berlin pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 


Preview Napoli vs Union Berlin


Napoli vs Union Berlin Matchweek 4 UEFA Champions League 2023-2024.

Napoli yang berhasil memetik kemenangan atas Union Berlin pada matchday 3 lalu, tentu lebih diunggulkan dalam jadwal UCL pekan ini. Saat ini Partenopei duduk di tangga 2 klasemen Grup C, dengan koleksi 6 poin. Napoli tertinggal 3 angka dari pemuncak tabel, Real Madrid.

Di sisi lain, sampai saat ini Union Berlin belum mampu memetik kemenangan di Grup C UCL 2023-2024. Dari 3 laga yang sudah dilalui, Union selalu kalah dari Real Madrid, Braga, dan Napoli.

Napoli terbilang masih kesulitan menemukan performa terbaik mereka seperti musim lalu. Kendati demikian Il Partenopei tetap diunggulkan bisa memetik kemenangan atas Union Berlin. Terlebih, Napoli juga berhasil menang atas Salernitana pada pertandingan Liga Italia (Serie A) akhir pekan lalu.

Pada laga kali ini Napoli diperkirakan belum bisa diperkuat ujung tombak andalan, Victor Osimhen, yang masih terbelit cedera. Situasi ini membuat pelatih Rudi Garcia berpeluang kembali memasang Giacomo Raspadori di depan, seperti saat melawan Salernitana.

Dari 3 laga yang sudah dijalani di babak penyisihan Grup Liga Champion 2023/2024 Il Partenopei berhasil memetik 2 kemenangan dan 1 kalah. Mereka mencetak 5 gol dan kebobolan 4 kali. Pada pertemuan pertama melawan Union Berlin, Napoli berhasil memetik kemenangan dengan skor 0-1.

Pada laga tersebut Union Berlin yang tampil di depan pendukung sendiri justru bisa dipaksa bertahan sepanjang laga.

Dikutip dari laman resmi UEFA, Urs Fischer selaku pelatih Union Berlin memuji timnya yang mampu bertahan dengan baik pada pertemuan pertama. Ia berharap mereka bisa mempertahankan performa tersebut, lalu mencuri poin di Naples.

"Kami bertahan dengan baik, dan tidak memberi banyak kesempatan [untuk Napoli]. Kami berusaha keras menutup ruang di area pertahanan, dan berhasil membuat lawan hanya membuat 1 tembakan. Sayangnya, itu berbuah gol ke gawang kami," kata Urs Fischer.

Prediksi Lazio vs Feyenoord pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024

 


Analisis Napoli vs Union Berlin

Dengan ketidakpastian manajerial, penampilan kurang memuaskan di lapangan, dan skandal TikTok yang aneh, kehidupan di Napoli jauh dari sempurna bagi Rudi Garcia, namun juara Serie A yang bertahan ini tampaknya mulai membaik jika melihat hasil-hasil terbaru mereka.

Sejak menderita dua kekalahan beruntun dari Real Madrid dan Fiorentina awal Oktober, Napoli memiliki tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam catatan mereka dari empat pertandingan terakhir secara kontinental maupun domestik, termasuk kemenangan 1-0 atas Union Berlin dua minggu yang lalu berkat gol Giacomo Raspadori.

Namun, kemenangan tersebut jauh dari meyakinkan, karena tim Jerman ini melewatkan banyak peluang untuk menembus pertahanan Partenopei, tetapi hanya lima hari setelah itu, tim Garcia meraih satu poin sementara AC Milan kehilangan dua poin, pulih dari ketertinggalan 2-0 untuk bermain imbang 2-2 melawan Rossoneri dalam Serie A.

Raspadori mencetak gol lagi – begitu pula Eljif Elmas – ketika kunjungan Napoli ke Salernitana pada hari Sabtu berakhir dengan kemenangan 2-0 bagi tim Garcia. Jika Napoli berhasil mengalahkan Union Berlin pekan ini, mereka akan mendekat satu poin dari tempat 16 besar jika Real Madrid mengalahkan Braga.

Jika tuan rumah ingin melanjutkan perjalanan panjang mereka di turnamen terbaik di Eropa ini, rekor serangan mereka yang buruk dalam pertandingan pertama melawan Union Berlin – hanya mencetak enam tembakan dan 0,25 peluang gol – tidak boleh terulang, tetapi Napoli tidak pernah menderita kekalahan kandang beruntun di Liga Champions.

Pada hari biasa, Union Berlin mungkin saja keluar sebagai pemenang melawan juara Italia yang sebelumnya kuat, tetapi Urs Fischer dan kawan-kawan masih merasakan perasaan kalah yang tidak diinginkan karena segalanya terus memburuk bagi tim tamu pekan ini.

Mereka memulai Agustus dengan tiga kemenangan beruntun – mencetak 12 gol di sepanjang perjalanan – namun sekarang Union Berlin tengah mengalami mimpi buruk, dengan kekalahan dalam 12 pertandingan secara beruntun di semua kompetisi dan gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir.

Pertahanan The Iron Ones mudah ditembus oleh Eintracht Frankfurt dalam kekalahan Bundesliga 3-0 akhir pekan lalu, sehingga tim peserta Liga Champions ini berada di posisi play-off degradasi setelah 10 pertandingan, dan mereka adalah salah satu dari tiga tim yang belum meraih poin dalam Liga Champions 2023-24 – Benfica dan Royal Antwerp adalah tim lain yang belum beruntung.

Tidak ada hasil imbang pun pada hari Rabu yang akan cukup untuk membuat Union Berlin bertahan dalam Liga Champions, meskipun tim Fischer tampil cukup baik dalam pertandingan tandang Eropa pertama musim ini, hanya kalah 1-0 dari Real Madrid berkat gol Jude Bellingham di injury time.

Namun, penampilan gagah yang tidak menghasilkan poin tidak memiliki arti bagi pasukan Fischer, dan kecuali ada kebangkitan yang tak terduga di Naples, perjalanan perdana Union Berlin dalam Liga Champions akan berakhir lebih cepat.

  • Form Napoli di Liga Champions: MGM
  • Form Napoli (semua kompetisi): KLMKLM
  • Form Union Berlin di Liga Champions: KSL
  • Form Union Berlin (semua kompetisi): KKKKKK

Prediksi Manchester City vs Young Boys pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024

 


Prediksi Line-up Napoli vs Union Berlin

Baik Napoli maupun Union Berlin diprediksi tak banyak melakukan perubahan formasi dan komposisi pemain. Berikut prediksi susunan pemain yang berpeluang diturunkan Napoli dan Union Berlin, pada matchday 4 UCL 2023-2024:

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain yang diturunkan kedua tim di matchday 4 Liga Champions 2023/2024:

Napoli Napoli (4-3-3)

  • Line-up: Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Leo Østigård, Mathías Olivera; Frank Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zieliński; Matteo Politano, Giacomo Raspadori, Khvicha Kvaratskhelia.
  • Pelatih: Rudi Garcia.
  • Info Tim: Osimhen (cedera).

Union Berlin Union Berlin (5-4-1)

  • Line-up: Frederik Rønnow; Christopher Trimmel, Leonardo Bonucci, Robin Knoche, Diogo Leite, Robin Gosens; Sheraldo Becker, Alex Král, Aissa Laïdouni, Benedict Hollerbach; David Datro Fofana.
  • Pelatih: Urs Fischer.
  • Info Tim: Schwolow (meragukan), Juranovic (meragukan).

Prediksi AC Milan vs PSG pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024

 


Head to Head Napoli vs Union Berlin

Dari sisi rekor head to head (H2H) Napoli dan Union Berlin tercatat baru 1 kali bertemu, yakni ketika matchday 3 penyisihan grup Liga Champion 2023-2024. Laga itu berhasil dimenangi Il Partenopei dengan skor 0-1.

1 Pertemuan terakhir Napoli vs Union Berlin

  • 25-10-2023 Union Berlin 0-1 Napoli (Liga Champions).

5 Pertandingan Terakhir Napoli (K-M-M-S-M)

  • 09-10-23 Napoli 1-3 Fiorentina (Serie A)
  • 21-10-23 Verona 1-3 Napoli (Serie A)
  • 25-10-23 Union Berlin 0-1 Napoli (Liga Champions)
  • 30-10-23 Napoli 2-2 Milan (Serie A)
  • 04-11-23 Salernitana 0-2 Napoli (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir Union Berlin (K-K-K-K-K)

  • 21-10-23 Union Berlin 0-3 Stuttgart (Bundesliga)
  • 25-10-23 Union Berlin 0-1 Napoli (Liga Champions)
  • 28-10-23 Bremen 2-0 Union Berlin (Bundesliga)
  • 01-11-23 Stuttgart 1-0 Union Berlin (DFB Pokal)
  • 04-11-23 Union Berlin 0-3 Frankfurt (Bundesliga)

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Barcelona pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024

 


Statistik Napoli vs Union Berlin

  • Rekor Napoli vs klub-klub Jerman: M9 S5 K9, gol 37-35.
  • Rekor kandang Napoli vs klub-klub Jerman: M5 S2 K4.
  • Napoli memenangi 4 laga terakhir vs klub-klub Jerman, mencetak total 8 gol dan kebobolan 0.
  • Napoli cuma kalah 1 kali dalam 14 laga kandang terakhir di fase grup Liga Champions (M9 S4 K1).
  • Napoli menang 8 kali dalam 10 laga terakhir di fase grup Liga Champions (M8 S0 K2).
  • Laga vs Napoli pada matchday 3 adalah pertemuan perdana Union Berlin dengan suatu klub asal Italia.
  • Union Berlin baru menang 3 kali di semua kompetisi musim ini (M3 S0 K12, gol 17-28).
  • Union Berlin selalu kalah dalam 12 laga terakhir di semua kompetisi.
  • Union Berlin selalu gagal mencetak gol dalam 5 laga terakhir di semua kompetisi.

Prediksi Getafe vs Cadiz pada Pekan ke-12 La Liga 2023-2024

 

Statistik Menarik Lainnya

  • Napoli hanya menang sekali dari 5 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi.
  • Napoli tak terkalahkan di 4 laga terakhirnya di semua kompetisi.
  • Union Berlin kalah di 12 laga terakhirnya di semua kompetisi.
  • Union Berlin gagal cetak gol di 5 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Pelatih

  • Kedua pelatih, Rudi Garcia dan Urs Fischer baru sekali bertemu sebelumnya.
  • Yakni pada pertemuan laga ini, dimana Napoli menang 1-0.
  • Laga itu juga merupakan pertemuan pertama Garcia melawan Union, dan Fischer melawan Napoli.

Wasit

  • Laga ini akan dipimpin oleh wasit berpengalaman asal Belanda, Danny Makkelie.
  • Makkelie baru sekali memimpin Liga Champions musim ini dengan catatan 3 kartu kuning.
  • Napoli dan Union belum pernah diwasiti Makkelie sebelumnya.

Pemain Kunci

  • Napoli 
    • Top Scorer: Giacomo Raspadori dan 3 pemain lainnya (1 gol)
    • Top Assist: Khvicha Kvaratskhelia (1 assist)
    • Top Rating: Khvicha Kvaratskhelia (7,49)
  • Union Berlin 
    • Top Scorer: Sheraldo Becker (2 gol)
    • Top Assist: Lucas Tousart, Alex Kral (1 assist)
    • Top Rating: Sheraldo Becker (6,82)

Prediksi AS Roma vs Lecce pada Pekan ke-11 Liga Italia 2023-2024

 


Prediksi Skor Napoli vs Union Berlin

Pertandingan menarik akan tersaji pada matchday keempat Liga Champions Grup C yang mempertemukan Napoli vs Union Berlin. I Partenopei berpeluang untuk kembali meraih kemenangan di laga ini.

Setelah mendapatkan start yang buruk, Napoli saat ini sudah tampil cukup konsisten dengan empat laga terakhir tak terkalahkan dan kini sudah berhasil masuk empat besar Serie A.

Berbeda dengan Napoli, Union justru belum juga keluar dari periode negatifnya, malah lebih buruk. Mereka secara luar biasa kalah di 12 laga terakhir dan kini berada di zona degradasi Bundesliga.

Peluang Menang:

 Napoli  Seri Union Berlin
69% 19% 12%
 
Prediksi Skor: Napoli 2-0 Union Berlin

Prediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano pada Pekan ke-12 La Liga 2023-2024

 


Live Streaming Napoli vs Union Berlin

Pertadingan antara Napoli vs Union Berlin pada Matchday 4 Grup C Liga Champions 2023/2024 ini akan berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona pada hari Kamis, 9 November 2023 pukul 00.45 WIB dapat disaksikan melalui live streaming Vidio dan siaran langsung SCTV.

Untuk menonton tayangan Liga Champion 2023-2024 di Vidio, penggemar sepak bola dapat mengikuti paket berlangganan terlebih dahulu, seperti paket Platinum atau Diamond.

Link Live Streaming Napoli vs Union Berlin Link Live Streaming Napoli vs Union Berlin : 

Link Live Streaming Napoli vs Union Berlin - Vidio Link Live Streaming Napoli vs Union Berlin - SCTV Link Live Score Napoli vs Union Berlin - UEFA Champions League

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Champions 2023-2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Tottenham vs Chelsea pada pekan ke-11 Liga Inggris 2023-2024

 


Jadwal Liga Champions 2023-2024

Matchday ke-4

Rabu, 8 November 2023

  • 00:45 WIB - Dortmund vs Newcastle - Champions TV 2, Vidio
  • 00:45 WIB - Shakhtar Donetsk vs Barcelona - SCTV, Vidio
  • 03:00 WIB - AC Milan vs PSG - SCTV, Vidio
  • 03:00 WIB - Atletico Madrid vs Celtic - Vidio
  • 03:00 WIB - Red Star Belgrade vs RB Leipzig - Vidio
  • 03:00 WIB - Porto vs Royal Antwerp - Vidio
  • 03:00 WIB - Lazio vs Feyenoord - Vidio
  • 03:00 WIB - Manchester City vs Young Boys - Vidio

Kamis, 9 November 2023

  • 00:45 WIB - Napoli vs Union Berlin - SCTV, Vidio
  • 00:45 WIB - Real Sociedad vs Benfica - Champions TV 2, Vidio
  • 03:00 WIB - Arsenal vs Sevilla - SCTV, Vidio
  • 03:00 WIB - Bayern Munchen vs Galatasaray - Vidio
  • 03:00 WIB - FC Copenhagen vs Manchester United - Vidio
  • 03:00 WIB - PSV vs Lens - Vidio
  • 03:00 WIB - Real Madrid vs Braga - Vidio
  • 03:00 WIB - Salzburg vs Inter Milan - Vidio

Jadwal Lengkap Liga Champios 2023/2024


Klasemen Liga Champions 2023-2024

Grup C
Rank
Klub
T
M
S
K
1
Madrid
3
3
0
0
6
3
9
2
Napoli
3
2
0
1
5
4
6
3
Braga
3
1
0
2
5
6
3
4
Union Berlin
3
0
0
3
2
5
0
 
 
Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.931
Kemarin:4.388
Total Pengunjung:103.786
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.131.157
Browser:Mozilla 5.0