Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

EURO

Prediksi Georgia vs Spanyol pada Grup A Kualifikasi Euro 2024

Admin TB

07 September 2023 23:39:58

3.593 Kali Dibaca

Jadwal kualifikasi Euro 2024 Matchday 5 Grup A akan mempertemukan Georgia vs Spanyol, berikut prediksi skor, pemain, head to head, statistik dan lainnya.

Spanyol akan menghadapi tuan rumah Georgia dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2024 Grup A. Pertandingan Georgia vs Spanyol di Dinamo Arena (Tbilisi) ini akan kick-off Jumat, 8 September 2023, jam 23:00 WIB.

Spanyol baru memainkan dua pertandingan di grup ini. Hasilnya, Spanyol sekali menang dan sekali kalah.

Pada laga pertama, Spanyol menggilas Norwegia 3-0 di Malaga. Spanyol menang melalui satu gol Dani Olmo dan dua gol Joselu. Namun, juara UEFA Nations League 2023 itu kemudian tumbang 0-2 saat melawan Skotlandia di Glasgow.

Sementara itu, Khvicha Kvaratskhelia dan kawan-kawan menang sekali, imbang sekali, serta kalah sekali dalam tiga pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Geogia imbang 1-1 menjamu Norwegia, menang 2-1 di kandang Siprus, dan sama seperti Spanyol, kalah 0-2 di kandang Skotlandia.

Dari tiga gol yang dicetak Georgia sejauh ini, dua disumbangkan oleh Georges Mikautadze, dan satu disumbangkan oleh Zuriko Davitashvili.

Prediksi Georgia vs Spanyol pada Grup A Kualifikasi Euro 2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Georgia vs Spanyol


Georgia vs Spanyol Matchweek 5 Kualifikasi Euro 2024.

Spanyol baru 2 kali menjalani babak kualifikasi yakni melawan Norwegia dan Skotlandia. Sayangnya Spanyol kalah 0-2 dikandang Skotlandia, sedangkan melawan Norwegia menang 3-0. Saat ini Spanyol berada di peringkat 4 Grup A.

Sementara itu, Georgia yang telah melakoni 3 kalah kini duduk diperingkat 2 Grup A dari hasil 1 menang, 1 seri dan 1 kalah.

Berlaga di kandang Georgia, Pelatih Timnas Spanyol, Luis de la Fuente dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya.

Yang mengejutkan de la Fuente turut memasukkan nama pemain muda Barcelona, Lamin Yamal ke dalam skuad Timnas Spanyol.

Namun diperkirakan Lamin Yamal belum diberikan kesempatan sebagai starting XI di laga melawan Georgia. De la Fuente masih mempercayakan kepada pemain senior, Alvaro Morata sebagai striker.

Marco Asensio, Gavi dan Dani Olmo kemungkinan akan berada di belakang Morata sebagai penyuplai bola.

Di posisi gelandang de la Fuente akan menduetkan Fabián Ruiz dan Rodri. Sementara itu untuk di sektor pertahanan Daniel Carvajal, Robin Le Normand, Aymeric Laporte dan José Luis Gayà. Bek muda Barcelona, Alejandro Balde diperkirakan menjadi pilihan kedua De La Fuente. 

Tuan rumah, Georgia tentunya tak ingin kehilangan muka berlaga di depan publik sendiri. Khvicha Kvaratskhelia yang sudeh mencetak 10 gol dari 22 penampilannya bersama Timnas Georgia dipercaya oleh Willy Sagnol untuk masuk sebagai starting XI. Bek tengah akan ditempati Guram Kashia dan juga akan memegang ban kapten timnas Georgia.

Prediksi Prancis vs Irlandia pada Grup B Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Analisis Georgia vs Spanyol

Spanyol akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di bagian kualifikasi Euro 2024 ketika mereka memainkan pertandingan ketiga mereka di Grup A bertandang ke Georgia pada Jumat malam.

La Roja menderita kekalahan 2-0 dari Skotlandia di pertandingan kualifikasi terakhir mereka pada bulan Maret, sementara Georgia sebenarnya kalah dengan skor yang sama dari lawan yang sama di pertandingan terakhir Grup A mereka pada bulan Juni.

Georgia berada di urutan kedua Grup A, meraih empat poin dari tiga pertandingan mereka di bagian tersebut, delapan poin di belakang pemimpin klasemen Skotlandia dan memiliki poin yang sama dengan peringkat ketiga Norwegia.

Sulit untuk terlalu memperhatikan peringkat pada tahap kampanye kualifikasi ini, karena Spanyol berada di urutan keempat dengan tiga poin, namun mereka hanya bermain dua kali, dengan La Roja ambil bagian di semifinal dan final UEFA Nations. Liga pada bulan Juni.

Pasukan Willy Sagnol memulai kampanye kualifikasi Euro 2024 mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Norwegia pada 28 Maret sebelum mencatat kemenangan 2-1 atas Siprus pada 17 Juni, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan tandang 2-0. Skotlandia pada 20 Juni.

Georgia belum pernah lolos ke putaran final Kejuaraan Eropa, namun mereka nyaris hadir di Euro 2020, kalah dari Makedonia Utara di final babak playoff.

Tentara Salib hanya memenangkan satu dari lima pertandingan sebelumnya melawan Spanyol, yang terbukti sukses 1-0 dalam pertandingan persahabatan internasional pada bulan Juni 2016.

Spanyol, sementara itu, membuka kampanye Grup A mereka dengan kemenangan 3-0 atas Norwegia pada 25 Maret, tetapi mereka menderita kekalahan mengejutkan 2-0 dari Skotlandia pada pertandingan kedua mereka di bagian tersebut tiga hari kemudian.

Seperti disebutkan, tim asuhan Luis de la Fuente belum pernah mengikuti babak kualifikasi sejak kekalahan dari Skotlandia, karena mereka bermain di tahap akhir UEFA Nations League pada bulan Juni, mengalahkan Italia di semifinal kompetisi sebelum mengamankan trofi trofi. dari kesuksesan adu penalti atas Kroasia.

La Roja berada di urutan keempat Grup A dengan tiga poin, sudah tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Skotlandia, namun mereka masih memiliki dua pertandingan tersisa sebagai tim yang menduduki puncak klasemen, dan hanya terpaut satu poin dengan posisi kedua.

Spanyol bukanlah tim yang mendominasi sepak bola internasional antara tahun 2008 dan 2012, namun akan menjadi kejutan besar jika mereka gagal lolos ke putaran final Kejuaraan Eropa musim panas mendatang.

La Roja mencapai semifinal Euro 2020, tetapi mereka gagal tampil mengesankan di Piala Dunia 2022 di turnamen besar terakhir mereka, tersingkir di babak 16 besar kompetisi tersebut.

Serangan Georgia akan dipimpin oleh pemain bintang Khvicha Kvaratskhelia, yang telah mencetak 10 gol untuk negaranya dalam 22 penampilan.

Giorgi Mamardashvili dari Valencia adalah penjaga gawang nomor satu dan akan ditempatkan di bawah mistar gawang, sementara tuan rumah akan dikapteni oleh bek tengah berpengalaman Guram Kashia.

Georges Mikautadze, yang bermain untuk klub sepak bola Ajax, juga akan dimasukkan dalam starting XI, tetapi pemain seperti Otar Kakabadze, Luka Lochoshvili dan Nika Kvekveskiri belum dimasukkan dalam skuad.

Lamine Yamal, pemain Barcelona berusia 16 tahun, yang mengawali musim ini dengan sangat baik, masuk dalam skuat Spanyol terbaru, dan remaja tersebut berharap diberi kesempatan untuk tampil mengesankan dalam dua pertandingan tim berikutnya, di mana ia akan tampil. melihatnya menjadi pemain termuda yang pernah ada di negara ini.

Namun, diperkirakan tidak akan ada kejutan besar dalam hal ini, dengan kapten Alvaro Morata yang akan memimpin lini depan, dan ia dapat didukung oleh Marco Asensio, Gavi, dan Dani Olmo.

Dani Carvajal dan Alejandro Balde kemungkinan akan ditempatkan di posisi bek sayap, sementara Fabian Ruiz diperkirakan akan tampil di lini tengah bersama Rodri pada Jumat malam.

Prediksi Lituania vs Montenegro pada Grup H Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Susunan Pemain Georgia vs Spanyol

Berikut prediksi susunan pemain Georgia vs Spanyol pekan ini:

Georgia Georgia (3-5-2)
  • Line-up: Mamardashvili; Kvirkvelia, Kashia, Dvali; Gocholeishvili, Chakvetadze, Aburjania, Kiteishvili, Azarovi; Mikaudtadze, Kvaratskhelia.
  • Pelatih: Willy Sagnol.
  • Info tim: .
Spanyol Spanyol (4-2-3-1)
  • Line-up: Simon; Carvajal, Le Normand, Laporte, Balde; Rodri, Ruiz; Asensio, Gavi, Olmo; Morata.
  • Pelatih: Luis de la Fuente.
  • Info tim: .

Prediksi Kazakhstan vs Finlandia pada Grup H Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Head to Head Georgia vs Spanyol

Rekor Pertemuan

  • Georgia menang: 1
  • Seri: 0
  • Spanyol menang: 4.

5 Pertemuan Sejauh Ini

  • 06/09/21 Spanyol 4-0 Georgia (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 28/03/21 Georgia 1-2 Spanyol (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 08/06/16 Spanyol 0-1 Georgia (Friendly)
  • 16/10/13 Spanyol 2-0 Georgia (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 12/09/12 Georgia 0-1 Spanyol (Kualifikasi Piala Dunia).

5 Pertandingan Terakhir Georgia (K-M-S-M-K)

  • 17/11/22 Maroko 3-0 Georgia (Friendly)
  • 25/03/23 Georgia 6-1 Mongolia (Friendly)
  • 28/03/23 Georgia 1-1 Norwegia (Kualifikasi Euro)
  • 18/06/23 Siprus 1-2 Georgia (Kualifikasi Euro)
  • 21/06/23 Skotlandia 2-0 Georgia (Kualifikasi Euro).

5 Pertandingan Terakhir Spanyol (S-M-K-M-S)

  • 06/12/22 Maroko 0-0 Spanyol (Piala Dunia)
  • 26/03/23 Spanyol 3-0 Norwegia (Kualifikasi Euro)
  • 29/03/23 Skotlandia 2-0 Spanyol (Kualifikasi Euro
  • 16/06/23 Spanyol 2-1 Italia (UNL)
  • 19/06/23 Kroasia 0-0 Spanyol (UNL).

Jadwal lengkap La Liga 2023-2024

⏏️

Statistik Georgia vs Spanyol

  • Belum ada hasil seri dalam 5 pertemuan Georgia dan Spanyol sejauh ini; Georgia menang 1 kali, Spanyol menang 4 kali.
  • Georgia cuma menang 3 kali dalam 10 laga terakhirnya di Kualifikasi Euro (M3 S3 K4).
  • Georgia cuma menang 2 kali dalam 7 laga kandang terakhirnya di Kualifikasi Euro (M2 S3 K2).
  • Spanyol cuma kalah 1 kali dalam 20 laga terakhirnya di Kualifikasi Euro (M17 S2 K1).
  • Spanyol selalu gagal clean sheet dalam 5 laga tandang terakhirnya di Kualifikasi Euro.
  • Spanyol tanpa kemenangan dalam 3 laga tandang terakhirnya di Kualifikasi Euro (M0 S2 K1).
  • Kemenangan tandang terakhir Spanyol di Kualifikasi Euro adalah 2-1 melawan Rumania pada 6 September 2019.

Statistik Menarik Lainnya:

  • Georgia hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertemuan terakhir melawan Spanyol.
  • Georgia meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya.
  • Georgia tidak mampu mencatat satu pun clean sheet dalam lima pertandingan terakhirnya.
  • Spanyol meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya.
  • Dua dari lima pertandingan terakhir Spanyol berakhir dengan skor 0-0.
  • Spanyol mencetak tiga clean sheet dalam lima pertemuan terakhir melawan Georgia.

Pelatih:

  • Partai Georgia vs Spanyol kali ini merupakan pertemuan pertama antara Willy Sagnol dengan Luis de la Fuente.
  • Sagnol belum pernah menghadapi Spanyol.
  • De la Fuente belum pernah menghadapi Georgia.

Wasit:

  • Partai Georgia vs Spanyol pada matchday V kualifikasi Piala Eropa 2024 ini akan dipimpin wasiti Urs Schnyder dari Swiss.
  • Schnyder baru kali ini mewasiti pertemuan Georgia vs Spanyol.
  • Sepanjang kariernya, inilah kali pertama Schnyder memimpin laga di ajang kualifikasi Piala Eropa.
  • Baik Georgia maupun Spanyol baru kali ini menjalani laga dengan Schnyder sebagai wasitnya.
  • Rekor Schnyder musim ini: 3 kali tuan rumah menang, 2 kali imbang, 4 kali tamu menang.

Pemain Kunci:

 -  Georgia

  • Top Skorer: Georges Mikautadze (2 gol)
  • Top Assist: Solomon Kvirkvelia dan Saba Lobjanidze (@1 assist)
  • Top Rating: Khvicha Kvaratskhelia (7,67)

 -  Spanyol

  • Top Scorer: Joselu (2 gol)
  • Top Assist: Fabian Ruiz dan Alejandro Balde (@1 assist)
  • Top Rating:Rodri (7,38)

Prediksi Osasuna vs Barcelona pada Pekan ke-2 La Liga 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Georgia vs Spanyol

Laga antara Georgia vs Spanyol menjadi salah satu sajian spesial di ajang Kualifikasi EURO 2024 pekan ini. Partai tersebut akan digelar di Dinamo Arena pada Jumat (8/9) dinihari WIB.

Spanyol akan menjalani laga kali ini dengan kepercayaan diri berlipat. Pada Juni lalu, La Furia Roja sukses meraih medali emas di ajang UEFA Nations League. Namun, mereka gagal mengawali perjalanan di babak kualifikasi dengan gemilang. Dalam dua pertandingan, mereka meraih satu kemenangan dan sekali kalah.

Georgia bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Mereka memiliki Khvicha Kvaratskhelia yang bisa menjadi sosok pembeda. Dalam tiga pertandingan di babak kualifikasi, Georgia sukses meraih satu kemenangan dan sekali imbang.

Spanyol punya rekor gemilang ketika menghadapi Georgia. Dalam lima pertemuan terakhir, La Furia Roja sukses meraih empat kemenangan dan cuma sekali kalah.

Spanyol diyakini tidak akan mengalami kesulitan berarti di laga nanti. Kami memprediksi Spanyol bakal membawa pulang poin penuh dalam laga ini.

Peluang Menang:

  • Georgia (20%)
  • Imbang (50%)
  • Spanyol (30%)
Prediksi Skor: Georgia 1-3 Spanyol

Prediksi Arsenal vs Manchester United pada Pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Live Streaming Georgia vs Spanyol

Jadwal Kualifikasi EURO 2024 antara Georgia vs Spanyol di Dinamo Arena (Tbilisi) ini akan kick-off Jumat, 8 September 2023, jam 23.00 WIB, dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI maupun live streaming Vision+ (Soccer Channel).

Untuk menyaksikan Kualifikasi EURO 2024 di Vision+, Anda dapat memilih paket berlangganan Paket Premium Sports. Paket tersebut terdiri dari 3 pilihan yakni Paket 30 Hari Rp35.000, Paket 90 Hari Rp95.000, dan Paket 1 Tahun Rp200.000.

Link Live Streaming Georgia vs Spanyol : Link Live Streaming Georgia vs Spanyol

Link Live Streaming Georgia vs Spanyol Link Live Streaming Georgia vs Spanyol

Live Score Georgia vs Spanyol : Live Score Georgia vs Spanyol

Live Score Georgia vs Spanyol

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Kualifikasi Euro 2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Kualifikasi Euro 2024

Matchday 5

Kamis, 7 September 2023

Jumat, 8 September 2023

Sabtu, 9 September 2023

  • Luksemburg vs Islandia
  • Sipurs vs Skotlandia
  • Bosnia-Herzegovina vs Liechtenstein
  • Turki vs Armenia
  • Kroasia vs Latvia
  • Slovakia vs Portugal
  • Azerbaijan vs Belgia
  • Estonia vs Swedia
  • Andorra vs Belarusia
  • Ukraina vs Inggris

Minggu, 10 September 2023

  • Makedonia Utara vs Italia
  • Romania vs Israel
  • Kosovo vs Swiss

Jadwal Lengkap Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Klasemen Kualifikasi Euro 2024

GRUP A
Pos
Klub
T
M
S
K
1
Skotlandia
4
4
0
0
9
1
8
12
2
Georgia
3
1
1
1
3
4
-1
4
3
Norwegia
4
1
1
2
5
7
-2
4
4
Spanyol
2
1
0
1
3
2
1
3
5
Siprus
3
0
0
3
2
8
-6
0
 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.614
Kemarin:6.357
Total Pengunjung:99.081
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.59.207
Browser:Mozilla 5.0