Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Carabao Cup/EFL Cup

Prediksi Chelsea vs AFC Wimbledon di Putaran ke-2 Carabao Cup/EFL Cup 2023/2024

Admin TB

29 Agustus 2023 23:40:06

1.540 Kali Dibaca

Prediksi Chelsea vs AFC Wimbledon di Putaran ke-2 Carabao Cup/EFL Cup 2023/2024 mengarah pada kemenangan The Blues. Pasalnya, sang lawan yang bakal dihadapi hanyalah tim yang berasal dari League Two (Divisi 4).

Chelsea akan ditantang Wimbledon di putaran ke-2 Carabao Cup/EFL Cup 2023/2024. Pertandingan Chelsea vs Wimbledon di Stamford Bridge ini akan kick-off Kamis, 31 Agustus 2023, jam 01:45 WIB.

Jika tidak ada perubahan jadwal, live score Chelsea vs Wimbledon dapat dipantau di Flashscore, Sofascore, atau Soccerway. Laga ini tidak termasuk partai yang ditayangkan Mola TV. Laga Carabao Cup 2023 yang dapat dipantau di Mola TV adalah Doncster vs Everton.

Di atas kertas, meski kemungkinan besar akan turun dengan tim yang dirotasi, Chelsea sangat diunggulkan untuk menang. Pasalnya, selain main di kandang sendiri, lawannya ini juga cuma tim dari divisi empat.

Chelsea pun sedang percaya diri usai meraih kemenangan pertamanya di Premier League musim ini saat menjamu Luton Town akhir pekan kemarin. Anak-anak asuh Mauricio Pochettino memenangi laga tersebut dengan skor 3-0 melalui satu gol Nicolas Jackson dan dua gol Raheem Sterling.

Chelsea tak pernah bertemu dengan Wimbledon sebelumnya. Laga nanti akan menandai pertemuan perdana mereka. Chelsea seharusnya bisa mengatasi tim divisi empat tersebut dan lolos ke putaran berikutnya.

Prediksi Chelsea vs AFC Wimbledon di Putaran ke-2 Carabao Cup/EFL Cup 2023/2024

 

Preview Chelsea vs AFC Wimbledon

Laga ini akan menjadi aksi pertama The Blues asuhan Mauricio Pochettino di Carabao Cup 2023/2024. Sebagai tim EPL, Chelsea berhak langsung masuk putaran kedua. Ini berbeda dengan Wimbledon yang lolos dari putaran pertama dengan mengandaskan Coventry City 2-1 lewat gol Omar Bugiel dan Ryan McLean.

Menghadapi tim dari EPL, apalagi sekelas Chelsea, tentu akan menjadi tantangan tak mudah bagi tim berjuluk The Dons itu. Mereka jelas menjadi pihak yang tidak diunggulkan melaju ke putaran ketiga. Terlebih laga akan dimainkan di Stamford Bridge.

Wimbledon yang bermain di League Two juga sedang dalam kekecewaan besar. Akhir pekan lalu, mereka gagal mengalahkan Forest Green Rovers di laga pekan 5 League Two. Bermain di kandang sendiri, Wimbledon harus puas hanya meraih 1 poin.

Dalam laga itu Wimbledon yang unggul lewat gol James Ball di babak pertama, gagal mempertahankan keunggulan. Pada 15 menit terakhir, pertahanan mereka terkoyak oleh gol penyama Troy Deeney. Hasil itu memberi pelatih Johnnie Jackson banyak bahan evaluasi. Ia mesti melakukan perbaikan jelang laga kontra Chelsea.

"Sekarang kami bersiap untuk laga hebat di tengah pekan melawan Chelsea. Kami pergi kesana tidak hanya untuk mendapatkan pengalaman, tapi berharap bisa memberikan perlawanan. Semoga kami bisa membuat kekacauan di sana," kata Jackson dikutip laman resmi klub.

Chelsea bakal sangat termotivasi di laga ini. Akhir pekan kemarin, The Blues meraih kemenangan perdana di EPL musim ini saat mengalahkan Luton Town 3-0. Hasil itu semakin manis karena diraih di hadapan pendukung sendiri.

Jackson menyadari bahwa timnya bukan siapa-siapa di laga ini jika dibandingkan dengan materi pemain tuan rumah. Tapi, seperti yang telah ditegaskan, Wimbledon datang ke London untuk coba membuat kejutan dan lolos ke babak berikutnya.

"Jika Chelsea bermain bagus sesuai level mereka, laga akan berjalan sulit bagi kami. Tapi jika mereka tak berada dalam performa terbaik, saya tahu para pemain saya akan bisa memberikan perlawanan," lanjut Jackson.

Prediksi PSM Makassar vs Persis Solo pada Pekan Ke-10 BRI Liga 1 2023-2024

 

Analisis Chelsea vs AFC Wimbledon

Chelsea telah memenangkan 14 dari 16 pertandingan kandang terakhir mereka di Piala Liga

AFC Wimbledon tidak terkalahkan musim ini, mencetak setidaknya satu gol dalam lima dari enam pertandingan mereka

Lima pertandingan kandang terakhir Chelsea di Piala Liga melawan lawan di liga yang lebih rendah menghasilkan lima gol atau lebih

Pochettino ingin sekali membangun momentum The Blues

Chelsea meraih kemenangan pertama mereka di bawah asuhan Mauricio Pochettino dengan kemenangan 3-0 atas Luton Jumat lalu dan harus segera mendukungnya dengan kesuksesan dengan skor tinggi melawan AFC Wimbledon.

Piala Liga adalah kompetisi yang cenderung diikuti dengan baik oleh Chelsea, setidaknya mencapai semi-final dalam tiga dari enam musim terakhir, dan mereka mungkin menganggapnya lebih serius dari biasanya tahun ini karena tidak ada kompetisi sepak bola Eropa yang harus mereka ikuti.

Pochettino masih diperkirakan akan sedikit menggabungkan skuadnya dengan pemain seperti Lesley Ugochukwu, Noni Madueke, dan Ian Maatsen untuk menjadi starter.

Jika Maatsen mendapat persetujuan, ia mungkin menjadi prospek pencetak gol yang menarik karena mencetak dua gol di pramusim setelah didorong lebih jauh oleh Pochettino.

The Don yang bertekad mungkin memiliki sesuatu untuk dihibur

The Blues cenderung tidak terlalu sering mengalami kekalahan di ajang piala dan mampu mengalahkan sebagian besar lawannya di liga yang lebih rendah di Stamford Bridge.

AFC Wimbledon akan melakukannya dengan baik untuk menghindari kekalahan yang cukup besar, meskipun mereka dapat mengambil semangat dari awal musim yang sangat baik di Liga Dua.

Mereka duduk di posisi kelima setelah awal yang tidak terkalahkan, sementara mereka bangkit dari ketertinggalan untuk menyingkirkan finalis play-off Championship musim lalu, Coventry, di putaran pertama Piala Liga.

Mereka hanya mencetak satu gol dari enam pertandingan musim ini dengan James Tilley mencetak empat gol di liga dan mereka mungkin mendapat peluang untuk mendapatkan hiburan melawan pertahanan Chelsea yang berhasil mencatatkan satu clean sheet dalam 14 pertandingan terakhir.

Tuan rumah finis di urutan ke-12 klasemen Liga Premier musim lalu dan dengan demikian akan memulai kampanye mereka di putaran kedua.

Mereka memulai kampanye piala mereka di putaran ketiga musim lalu, meskipun tersingkir di tangan juara bertahan Manchester City.

Kedua tim akan bertemu untuk pertama kalinya dalam pertandingan kompetitif pada hari Rabu.

Mereka bertemu dalam pertandingan persahabatan pramusim pada tahun 2014, dengan The Blues mencatatkan kemenangan tandang 3-2.

Tuan rumah adalah pemenang lima kali kompetisi ini, terakhir kali mengangkat trofi pada tahun 2015.

Mereka terakhir kali lolos ke final pada musim 2021-22. Sedangkan tim tamu belum pernah melewati babak ketiga Piala EFL.

Tuan rumah mencatat kemenangan pertama mereka musim ini pada hari Sabtu, mengamankan kemenangan 3-0 atas Luton Town di Liga Premier.

Tim tamu menikmati awal tak terkalahkan di musim 2023-24 mereka, mencatat tiga kemenangan dan bermain tiga kali seri.

Tim tamu mencatatkan clean sheet di ketiga pertandingan tandang mereka di semua kompetisi, mencetak lima gol dalam periode tersebut.

Tuan rumah mencatatkan kurang dari 2,5 gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Piala EFL, menjaga tiga clean sheet dan gagal mencetak gol dalam dua pertandingan pada periode tersebut.

  • Performa Chelsea (semua kompetisi): DLW
  • Bentuk Piala EFL AFC Wimbledon: W
  • Bentuk AFC Wimbledon (semua kompetisi): DWDWWD

Prediksi Newcastle vs Liverpool pada Pekan ke-3 Liga Inggris 2023-2024

 

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Wimbledon

Kans bagi Wimbledon memang bisa terbuka karena ada kemungkinan Pochettino menurunkan skuad pelapis. Pemain seperti Marc Cucurella, Lesley Ugochukwu, Ian Maatsen, Noni Madueke, dan Mason Burstow bisa saja mendapatkan menit bermain.

Wimbledon sendiri kemungkinan tanpa Jake Reeves dan Armani Little di laga ini. Keduanya mengalami cedera saat melawan Forest Green Rovers. Reeves dan Little mungkin tak akan dipaksakan main.

Jaames Ball dan Harry Pell yang menggantikan keduanya akhir pekan lalu memiliki kesempatan untuk bermain sejak awal di laga ini.

Berikut ini prediksi susunan pemain Chelsea vs AFC Wimbledon:

Chelsea Chelsea (3-4-2-1)

  • Line-up: Robert Sánchez; Axel Disasi, Levi Colwill, Marc Cucurella; Malo Gusto, Ian Maatsen, Lesley Ugochukwu, Moisés Caicedo; Conor Gallagher, Noni Madueke; Mason Burstow.
  • Pelatih: Mauricio Pochettino.

AFC Wimbledon AFC Wimbledon (4-4-2)

  • Line-up: Alex Bass; Isaac Ogundere, Joe Lewis, Ryan Johnson, Lee Brown; Harry Pell, James Ball, Josh Neufville, James Tilley; Omar Bugiel, Ali Al-Hamadi.
  • Pelatih: Johnnie Jackson.

Prediksi Sheffield United vs Manchester City pada Pekan ke-3 Liga Inggris 2023-2024

 

Head to Head Chelsea vs Wimbledon

Kedua tim tercatat baru bertemu di satu pertandingan, tepatnya di laga uji coba tahun 2014. Di Wimbledon sebelumnya memang ada 2 tim yakni AFC Wimbledon dan Wimbledon FC. Catatan pertemuan Chelsea dengan Wimbledon FC jauh lebih banyak terjadi daripada dengan AFC Wimbledon.

Chelsea kala itu menang dengan skor 2-3 melalui gol John Terry (2) dan Mohamed Salah. Sedangkan gol AFC Wimbledon dibuat oleh Alan Bennett dan Matt Tubbs.

Head to head:

Chelsea dan Wimbledon belum pernah bertemu sebelumnya. Ini akan menjadi pertemuan pertama mereka.

5 Pertandingan Terakhir Chelsea (M-S-S-K-M)

  • 31-07-23 Chelsea 2-0 Fulham (Friendly)
  • 03-08-23 Chelsea 1-1 Dortmund (Friendly)
  • 13-08-23 Chelsea 1-1 Liverpool (EPL)
  • 20-08-23 West Ham 3-1 Chelsea (EPL)
  • 26-08-23 Chelsea 3-0 Luton (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Wimbledon (M-S-M-M-S)

  • 10-08-23 Wimbledon 2-1 Coventry (EFL Cup)
  • 12-08-23 Wimbledon 1-1 Wrexham (League Two)
  • 16-08-23 Colchester 0-2 Wimbledon (League Two)
  • 19-08-23 Sutton United 0-3 Wimbledon (League Two)
  • 26-08-23 Wimbledon 1-1 Forest Green (League Two)

Prediksi Bali United vs Barito Putera pada Pekan Ke-10 BRI Liga 1 2023-2024

 

Prediksi Skor Chelsea vs AFC Wimbledon

The Blues mengalami awal musim yang lambat, dengan hanya satu kemenangan dalam tiga pertandingan.

Mereka telah mencetak lima gol dalam pertandingan ini tetapi juga kebobolan empat kali.

Mereka mencatatkan kemenangan 3-0 di kandang sendiri di Liga Premier pada hari Sabtu dan akan berusaha membangun performa tersebut di pertandingan ini.

The Wombles menikmati awal tak terkalahkan di musim mereka, mencatat tiga kemenangan dalam enam pertandingan.

Mereka telah menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan tandang sejauh ini.

Meskipun demikian, mereka jauh tertinggal dari tuan rumah dalam hal kualitas skuad, sehingga melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka mungkin akan sedikit sulit.

Mengingat keunggulan Chelsea sebagai tuan rumah dan rekor yang lebih baik di kompetisi ini, kami mendukung pasukan Mauricio Pochettino untuk mencatatkan kemenangan nyaman.

Prediksi skor : Chelsea 3-0 AFC Wimbledon

Prediksi Persib Bandung vs RANS Nusantara FC pada Pekan Ke-10 BRI Liga 1 2023-2024

 

Link Live Score Chelsea vs AFC Wimbledon Carabao Cup 2023/2024

Pertandingan Carabao Cup 2023/2024 antara Chelsea vs Wimbledon di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis 31 Agustus pukul 01.45 WIB, dapat Anda ikuti melalui live score.

 

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Carabao Cup/EFL Cup, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.869
Kemarin:6.032
Total Pengunjung:112.684
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.100.51
Browser:Mozilla 5.0