Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Nottingham Forest pada Pekan ke-3 Liga Inggris 2023-2024

Admin TB

25 Agustus 2023 23:24:14

12.892 Kali Dibaca

Laga antara Manchester United vs Nottingham Forest di Pekan Ke-3 Liga Inggris 2023-2024 akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Sabtu, 26 Agustus 2023, jam 21:00 WIB, live di Champions TV 5 dan live streaming di Vidio.

Performa MU sejauh ini masih belum meyakinkan. Setelah susah payah menang 1-0 melalui gol tunggal Raphael Varane saat menjamu Wolverhampton pada pekan pertama di Old Traffrod, tim asuhan Erik ten Hag itu kemudian tumbang 0-2 di kandang Tottenham.

Saat melawan Wolves, Andre Onana tampil gemilang dengan enam penyelamatannya. Namun saat menghadapi Spurs di London, kiper baru MU itu cuma mampu menetralisir empat dari enam ancaman yang mengarah ke gawangnya.

Menjamu Forest nanti, MU tidak bakal diperkuat beberapa pemainnya yang mengalami cedera. Termasuk di antaranya adalah gelandang anyar Mason Mount dan bek Luke Shaw.

Sementara itu, sama seperti MU, Forest juga telah sekali menang dan sekali kalah musim ini. Forest kalah 1-2 di markas Arsenal pada pekan pertama, lalu menang 2-1 menjamu tim promosi Sheffield United pada pekan kedua.

Forest sudah mencetak gol lebih banyak daripada MU. Taiwo Awoniyi menyarangkan masing-masing satu gol ke gawang Arsenal dan Sheffield, sedangkan satu gol lainnya disumbangkan oleh Chris Wood.

Prediksi Manchester United vs Nottingham Forest pada Pekan ke-3 Liga Inggris 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Manchester United vs Nottingham Forest


Manchester United vs Luton Matchweek 3 Premier League 2023-24.

Prediksi Manchester United vs Nottingham Forest untuk jadwal Liga Inggris 2023-2024 pekan 3, berpeluang dimenangi The Red Devils

Pekan lalu Man Utd menelan kekalahan 2-0 saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur. Hal itu membuat MU terlempar ke peringkat 12 di klasemen Liga Inggris 2023-2024, dengan koleksi 3 poin dari 2 laga.

Saat ini posisi MU masih berada di bawah Nottingham yang juga mengantongi 3 poin, namun The Forest unggul dari sisi selisih gol.

Man United jelas mengincar kemenangan atas Nottingham untuk menaikkan posisi di tabel klasemen EPL 2023-2024. Terlebih kali ini MU juga akan bermain kandang.

Dikutip dari laman resmi klub, sejumlah pemain Man United dipastikan absen dari pertandingan Liga Inggris pekan ini. Rasmus Hojlund belum pulih dari cedera punggung. Mason Mount mengalami cedera lutut, begitu pula dengan Luke Shaw yang belum pulih dari cedera otot.

"Luke Shaw mengalami cedera otot, yang membuatnya absen di pertandingan mendatang [melawan Nottingham Forest]. Kondisinya masih ditinjau lebih lanjut, tetapi dia akan absen beberapa pekan," tulis pernyataan resmi Man United.

Kondisi yang dialami MU membuat pelatih Erik ten Hag tidak memiliki banyak pilihan untuk menentukan komposisi pemain. Lini depan kubu Setan Merah hanya memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial, atau Jadon Sancho. Tak tertutup kemungkinan mereka bakal menggunakan strategi false nine.

Di sisi lain Nottingham Forest tengah dalam kepercayaan diri tinggi, usai pekan lalu berhasil mengalahkan Sheffield United. Bukan tidak mungkin pekan ini Nottingham kembali merebut kemenangan, atau minimal membawa pulang hasil seri di Old Trafford.

Salah satu penyerang Nottingham Forest, Chris Wood, mengaku senang timnya dapat memetik kemenangan atas Sheffield. Ia bertekad melanjutkan tren positif saat bertandang ke markas United.

"Selalu menyenangkan bisa meraih kemenangan pertama di setiap musim. Kami akan menghadapi pertandingan sulit [melawan Manchester United], tetapi di Liga Inggris kami tahu tidak ada laga yang mudah," ujar Chris Wood, dikutip dari laman resmi Nottingham.

Prediksi Aston Villa vs Everton pada Pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024


⏏️

Analisis Manchester United vs Nottingham Forest

Penampilannya belum memenuhi standar yang diharapkan para penggemar dan dapat dikatakan bahwa Manchester United berada di bawah tekanan dalam dua laga awal musimini.

Kekalahan di Tottenham Hotspur melanjutkan performa tandang buruk melawan tim-tim yang lebih baik di Liga Premier, namun pasukan Erik ten Hag akan kembali ke kandang pada hari Sabtu.

Tiga poin telah diperoleh di Old Trafford ketika Manchester United mengalahkan Wolves dua minggu lalu dan itu berarti mereka telah memenangkan 16 dari 20 pertandingan Premier League yang dimainkan di sini di bawah manajer saat ini.

Namun, puncak klasemen akan menjadi sangat kompetitif musim ini sehingga kekalahan di Spurs akan membuat khawatir satu atau dua penggemar, terutama mengingat penampilan yang telah kita lihat sejauh ini.

Manchester United mengakhiri 5 kemenangan beruntun mereka di Liga Premier di London Utara, tetapi mereka diharapkan untuk merespons secara positif.

Tim ini telah memenangkan 7 pertandingan terakhirnya di Premier League di Old Trafford dan Manchester United hanya kebobolan dua kali dalam periode tersebut.

Jika seseorang bertanya kepada Steve Cooper berapa banyak poin yang diharapkan Nottingham Forest dapatkan sebelum jeda internasional pada bulan September, rasanya angka yang jujur adalah tiga.

Kemenangan atas Sheffield United Jumat lalu merupakan hasil besar bagi Nottingham Forest, namun tiga dari empat pertandingan pembukaan telah ditetapkan di luar City Ground tempat The Tricky Trees kesulitan musim lalu.

Kandang adalah tempat di mana Nottingham Forest berhasil menghindari degradasi musim lalu, dan hal itu terlihat dari fakta bahwa mereka hanya meraih 8 poin tandang.

Tim ini dikalahkan oleh Arsenal dua minggu lalu, namun penampilan di Emirates Stadium cukup positif sehingga menunjukkan bahwa Nottingham Forest menunjukkan peningkatan permainan dari musim lalu.

Nottingham Forest telah kalah 1 kali dari 6 pertandingan terakhir mereka di Premier League dan mereka telah memenangkan setengah dari pertandingan tersebut.

Kekalahan di Arsenal berarti The Tricky Trees belum pernah memenangkan satu pun dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga dan meraih 3 poin dalam periode tersebut, meskipun 2 poin tersebut diperoleh dalam dua pertandingan tandang terakhir Nottingham Forest di akhir musim lalu.

Manchester United memenangkan kedua pertandingan Liga Premier dan kedua pertandingan Semi Final Piala Liga melawan Nottingham Forest musim lalu dan mereka mencetak sepuluh gol dan mencatat empat clean sheet dalam pertandingan tersebut.

Mereka menang 6 kali berturut-turut di Old Trafford melawan Nottingham Forest dan Manchester United menang 3-0 di Liga Premier dan menang 2-0 di Leg Kedua Semi Final Piala Liga musim lalu.

Prediksi Almeria vs Real Madrid pada Pekan ke-2 Liga Spanyol 2023-2024

⏏️

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Nottingham Forest

Manchester United diprediksi bermain dengan formasi 4-2-3-1. Jadon Sancho bisa mendukung strategi false nine di lini depan. Kemudian ada Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Anthony, yang dipasang sebagai gelandang serang.

Nottingham Forest diperkirakan tampil dengan skema 3-4-3. Brennan Johnson, Taiwo Awoniyi, dan Morgan Gibbs-White, berpeluang menjadi starter di lini depan.

Berikut prediksi susunan pemain Manchester United vs Nottingham Forest pekan ini:

Manchester United Manchester United (4-3-3)

  • Line-up: André Onana; Aaron Wan-Bissaka, Raphaël Varane, Lisandro Martínez, Tyrell Malacia; Casemiro, Christian Eriksen; Antony, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Jadon Sancho.

  • Pelatih: Erik ten Hag.

  • Info tim: Shaw (cedera), Malacia (cedera), Diallo (cedera), Mainoo (cedera), Heaton (cedera), Mount (cedera), Hojlund (meragukan), Martinez (meragukan), Maguire (meragukan).

Nottingham Forest Nottingham Forest (3-4-3)

  • Line-up: Matt Turner; Willy Boly, Joe Worrall, Scott McKenna; Serge Aurier, Danilo, Orel Mangala, Neco Williams; Brennan Johnson, Taiwo Awoniyi, Morgan Gibbs-White. 

  • Pelatih: Steve Cooper.

  • Info tim: Hennessey (cedera), Richards (cedera), Felipe (cedera), Aina (meragukan).

Prediksi Real Sociedad vs Celta Vigo pada Pekan ke-2 Liga Spanyol 2023-2024

⏏️

Head to Head Manchester United vs Nottingham Forest

Dari sisi head to head (H2H), Manchester United lebih baik ketimbang Nottingham Forest. The Red Devils bahkan selalu menang dalam 5 pertemuan terakhir, serta hanya kebobolan 1 gol dalam periode tersebut.

5 Pertemuan Terakhir

  • 16-04-2023 Forest 0-2 MU (EPL)
  • 02-02-2023 MU 2-0 Forest (EFL Cup)
  • 26-01-2023 Forest 0-3 MU (EFL Cup)
  • 28-12-2022 MU 3-0 Forest (EPL)
  • 06-02-1999 Forest 1-8 MU (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Manchester United (K-M-S-M-K)

  • 31-07-23 MU 2-3 Dortmund (Friendly)
  • 05-08-23 MU 3-1 Lens (Friendly)
  • 06-08-23 MU 1-1 Bilbao (Friendly)
  • 15-08-23 MU 1-0 Wolverhampton (EPL)
  • 19-08-23 Tottenham 2-0 MU (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Nottingham Forest (K-K-S-K-M)

  • 30-07-23 PSV 1-0 Forest (Friendly)
  • 03-08-23 Forest 0-5 Rennes (Friendly)
  • 05-08-23 Frankfurt 0-0 Forest (Friendly)
  • 12-08-23 Arsenal 2-1 Forest (EPL)
  • 19-08-23 Forest 2-1 Sheffield (EPL).

Prediksi Tottenham vs Manchester United pada Pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024


⏏️

Statistik Manchester United vs Nottingham Forest

  • MU selalu menang dalam 10 laga terakhirnya melawan Forest di semua kompetisi.
  • MU selalu mencetak minimal 2 gol dalam 10 laga terakhirnya melawan Forest di semua kompetisi.
  • MU selalu clean sheet dalam 4 laga terakhirnya melawan Forest di semua kompetisi.
  • Tak ada hasil seri dalam 9 laga terakhir MU di Premier League (M6 S0 K3).
  • MU tak terkalahkan dalam 19 laga kandang terakhirnya di Premier League (M16 S3 K0).
  • MU selalu menang dalam 7 laga kandang terakhirnya di Premier League.
  • MU mencatatkan 7 clean sheet dalam 9 laga kandang terakhirnya di Premier League.
  • Forest tanpa kemenangan dalam 11 laga tandang terakhirnya di Premier League (M0 S3 K8).
  • Forest selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 9 dari 10 laga tandang terakhirnya di Premier League.

Statistik menarik lainnya:

  • Manchester United selalu meraih cleansheet dalam empat laga lawan Nottingham Forest di semua kompetisi.
  • Prediksi Manchester United vs Nottingham Forest memihak Red Devils karena rekornya. Mereka selalu menang empat pertemuan terakhir lawan Nottingham.
  • Man United selalu menang dalam tujuh laga kandang terakhir di Premier League.
  • Man United tak terkalahkan dalam 19 laga kandang terakhirnya di Premier League.
  • Nottingham tak pernah menang dalam 11 laga tandang terakhirnya di Premier League.

Pelatih:

  • Erik ten Hag sudah empat kali lawan Nottingham sejak 2022.
  • Prediksi Manchester United vs Nottingham Forest memihak Red Devils karena rekor Ten Hag. Dia selalu menang lawan Nottingham.
  • Ten Haag selalu menang dalam 4 pertemuan lawan Steve Cooper.
  • Steve Cooper selalu kalah dalam empat pertemuan lawan Man United.

Wasit:

  • Partai Manchester United vs Nottingham Forest akan dipimpin oleh Stuart Attwell.
  • Attwell 18 kali wasiti Man United, mengeluarkan 34 kartu kuning dan satu kartu merah.
  • Rekor United saat diwasiti Attwell: 11 menang, 3 imbang, 4 kalah.
  • Nottingham Forest 7 kali diwasiti Atterll, menerima 17 kartu kuning dan dua kartu merah.
  • Rekor Nottingham saat diwasiti Attwell: 3 seri, 4 kalah.
Pemain Kunci:
  • Manchester United:
    • Top Skorer: Raphael Varane (1)
    • Top Assist: Aaron Wan-Bissaka (1)
    • Top Rating:Andre Onana (7,35)
  • Nottingham Forest:
    • Top Skorer: Taiwo Awoniyi (2)
    • Top Assist: Serge Aurier (2)
    • Top Rating: Morgan Gibbs-White (7,42)

Prediksi Nottingham Forest vs Sheffield United pada Pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Manchester United vs Nottingham Forest

Harus ada kekhawatiran dengan kurangnya keseimbangan yang ditunjukkan Manchester United dalam dua pertandingan Liga mereka bulan ini.

Cedera yang dialami Mason Mount memang menyakitkan, tapi ini juga berarti Manchester United bisa kembali menggunakan formasi tiga lini tengah yang berkembang pesat musim lalu dengan kemungkinan masuknya Christian Eriksen dan itu mungkin bisa membantu.

Kenyataannya jika Anda melihat skor dari kedua pertandingan yang dimainkan, Manchester United terlihat jauh lebih baik dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur dibandingkan ketika mereka membuka melawan Wolves.

Peluang besar tercipta pada babak pertama di markas Tottenham Hotspur pekan lalu dan Manchester United dihukum karena tidak memanfaatkannya, namun mereka kembali ke Old Trafford di mana tim tersebut telah memenangkan 16 dari 20 pertandingan Liga Premier yang dimainkan di bawah asuhan Erik ten Hag.

Beberapa perubahan diperkirakan akan dilakukan karena Marcus Rashford tidak cocok untuk memimpin lini depan, tetapi apakah Manchester United memilih Anthony Martial atau Jadon Sancho masih menjadi perdebatan.

Rasmus Hojlund cenderung tersedia, tetapi manajer tidak ingin mengambil risiko sejak awal dan sebaliknya dia mungkin akan memberikan dampak sebagai pemain pengganti.

Dengan lini tengah yang lebih familiar, Manchester United seharusnya lebih solid dalam bertahan dan itu akan menjadi pertanda baik saat melawan Nottingham Forest.

Tim Steve Cooper memiliki banyak kecepatan dalam serangan balik dan mereka menunjukkan hal itu dalam gol mereka di Arsenal, namun masih ada pertanyaan dalam bertahan.

Mereka memang terlihat sebagai tim yang akan sedikit lebih terorganisir, namun gagasan untuk memasukkan Manchester United ke dalam tim mereka mungkin tidak akan berjalan seefektif yang diinginkan Steve Cooper.

Musim lalu United benar-benar mampu mengalahkan Nottingham Forest, namun pasukan Erik ten Hag harus tampil dengan lebih banyak energi daripada yang mereka tunjukkan dalam dua pertandingan pertama Liga.

Sulit untuk mempercayai Manchester United pada dua penampilan pertama mereka, tapi ini terlihat sebagai tim yang bagus untuk dihadapi. Hal serupa juga bisa terjadi saat Wolves bertandang ke Old Trafford dua pekan lalu dan memberikan segalanya kepada Manchester United, namun kali ini tim tuan rumah diharapkan bisa lebih fokus usai hasil buruk pekan lalu.

Sebuah gol untuk Nottingham Forest akan sangat menyulitkan Manchester United untuk menutupinya, namun semua kemenangan mereka atas The Tricky Trees dicapai dengan selisih dua gol atau lebih musim lalu.

Selama beberapa perubahan yang diharapkan telah dilakukan oleh Erik ten Hag, Manchester United seharusnya mampu menyamai margin tersebut dengan kemenangan yang relatif nyaman atas tim tamu ini.

Peluang Menang:

Manchester United Seri Nottingham Forest
74% 16% 10%

 

Prediksi Skor: Manchester United 2-0 Nottingham Forest

Prediksi Persita vs PSS Sleman pada Pekan ke-9 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Live Streaming Manchester United vs Nottingham Forest

Jika tidak ada perubahan, laga Manchester United vs Nottingham Forest dalam jadwal Liga Inggris 2023/2024 yang digelar di Stadion Old Trafford ini akan kick-off Sabtu, 26 Agustus 2023, jam 21:00 WIB, live di Champions TV 5 serta live streaming di Vidio.

Untuk dapat menyaksikan Liga Inggris 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Manchester United vs Nottingham Forest : Link Live Streaming Manchester United vs Nottingham Forest

Link Live Streaming Manchester United vs Nottingham Forest Link Live Streaming Manchester United vs Nottingham Forest

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan 3

Sabtu, 26 Agustus 2023

  • 02:00 WIB - Chelsea vs Luton Town - SCTV, Champions TV 5, Vidio
  • 18:30 WIB - Bournemouth vs Tottenham - Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Arsenal vs Fulham - Vidio
  • 21:00 WIB - Brentford vs Crystal Palace - Champions TV 6, Vidio
  • 21:00 WIB - Everton vs Wolverhampton - Moji, Vidio
  • 21:00 WIB - Manchester United vs Nottingham Forest - Champions TV 5, Vidio
  • 23:30 WIB - Brighton vs West Ham - Champions TV 5, Vidio

Minggu, 27 Agustus 2023

  • 20:00 WIB - Burnley vs Aston Villa - Champions TV 6, Vidio
  • 20:00 WIB - Sheffield United vs Manchester City - Champions TV 6, Vidio
  • 22:30 WIB - Newcastle vs Liverpool - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

⏏️

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Prediksi Bhayangkara FC vs Borneo FC pada Pekan ke-9 BRI Liga 1 2023-2024

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Inggris, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:2.418
Kemarin:5.384
Total Pengunjung:118.617
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.59.207
Browser:Mozilla 5.0