Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

BRI Liga 1

Prediksi Madura United vs Bhayangkara FC pada Pekan ke-10 BRI Liga 1 2023-2024

Admin TB

24 Agustus 2023 17:24:56

6.976 Kali Dibaca

Pertandingan antara Madura United vs Bhayangkara FC pada Pekan ke-10 BRI Liga 1 2023-2024 akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (25/8). Partai ini bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio mulai pukul 15.00 WIB.

Laga ini adalah antara duel Tim pemuncak klasemen sementara Madura United yang akan menjamu klub papan bawah Bhayangkara FC.

Madura United berada di puncak klasemen dengan raihan 19 poin dari sembilan laga. Sedangkan Bhayangkara FC yang juga sudah memainkan sembilan partai baru mengemas empat angka dan kini tercecer di urutan ke-17.

Pada pekan kesembilan atau pekan lalu, kedua tim mendapat hasil yang berbanding terbalik. Madura United sukses membantai Persikabo 1973 3-0, sementara Bhayangkara FC takluk 0-2 dari Borneo FC.

Meski begitu, secara head to head Madura United selalu kesulitan saat menghadapi Bhayangkara FC. Dalam empat pertemuan kedua tim di Liga 1 sejak musim 2021/2022, Laskar Sape Kerrap cuma menang sekali, dan tiga laga lagi berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan nanti, Madura United diprediksi akan kembali mengandalkan Francisco Rivera. Gelandang asal Mexico itu sejauh ini sudah membukukan empat gol dan mencatatkan tiga assist.

Tak hanya Francisco Rivera, Madura United juga diperkirakan bakal kembali mengandalkan Junior Brandao. Dari sembilan laga, penyerang asal Brasil itu telah menciptakan lima gol dan membuat satu assist.

Prediksi Madura United vs Bhayangkara FC pada Pekan Ke-10 BRI Liga 1 2023/2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview

Madura United punya kesempatan emas untuk terus berlari melebarkan jarak poin dalam persaingan memperebutkan gelar juara Liga 1 Indonesia 2023/24.

Peluang itu terbuka lebar seiring kembalinya mereka tampil di depan suporter sendiri. Bhayangkara FC menjadi lawan berikutnya pada pekan ke-10.

Madura United diprediksi tak akan membuang kans merebut poin penuh saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat nanti.

Saat ini, tim berjulukan Laskar Sape Kerrab sedang berkibar di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 19 poin, mengungguli Barito Putera (17) maupun Borneo FC (16).

Satu yang pasti, pasukan Mauricio Souza pantang meremehkan kekuatan tim tamu barang secuil pun, meski faktanya performa kedua Madura United dan Bhayangkara FC tengah berbanding terbalik.

Madura United mengejar hattrick kemenangan, sedangkan Bhayangkara FC baru mencatat masing-masing sekali menang dan satu seri selain tujuh kekalahan.

Posisi tim lawan juga sedang tidak kondusif. Rentetan kekalahan itu yang menjadikan tim asuhan Emral Ebus terlempar ke zona degradasi bersama Arema FC.

Beda performa plus peringkat tak lantas membuat kans Bhayangkara FC mengambil poin di Pulau Garam tertutup. Masih ada kemungkinan, kendati terbilang kecil.

Setidaknya, Matias Mier cs. bisa memanfaatkan betul kekuatan tuan rumah yang dipastikan tampil tidak komplet. Hugo Gomes alias Jaja dan Malik Risaldi harus absen.

Tinggal bagaimana Bhayangkara FC mengelola motivasi tanding mereka dengan baik. Terlebih, mental Madura United sedang tangguh menyusul rangkaian hasil gemilang.

Hasil Thailand vs Indonesia pada Semifinal Piala AFF U-23, 24 Agustus 2023

⏏️

Analisis

Lawan yang dihadapi Bhayangkara FC kali ini bukan kaleng-kaleng, karena Madura United berstatus pemuncak klasemen Liga 1. Anak asuh Mauricio Souza tentu akan membidik kemenangan guna mempertahankan posisi klasemen.

Madura United memuncaki klasemen dengan raihan 19 poin dari 9 pertandingan yang telah dilalui. Laskar Sape Kerrab sendiri sedang on fire. Mereka sukses meraih 5 kemenangan dari 6 laga terakhir.

Meski demikian, secara head to head, Madura United selalu kesulitan saat menghadapi Bhayangkara. Apalagi saat ini Laskar Sape Kerrab tidak akan diperkuat dua pemain utamanya, yakni Jaja dan Salim Tuharea.

Jaja harus absen karena masih mengalami cedera tangan. Sedangkan Salim Tuharea tidak dapat bermain lantaran membela Timnas di Piala AFF U-23. Selain itu, Mauricio Souza dapat menurunkan semua pemain terbaiknya.

Di bawah mistar gawang, Wawan Hendrawan tampaknya masih akan terus dipercaya untuk tampil. Sebab, dia berhasil mencatatkan 2 clean sheet dari 2 laga terakhir.

Duet Fachruddin Aryanto dan Cleberson tidak akan tergantikan di jantung pertahanan. Mereka bakal dibantu oleh Koko Ari dan Alexvan Djin.

Di lini tengah, Muhammad Tahir, Jacob Mahler, dan Francisco Rivera sepertinya masih akan bahu membahu untuk mengalirkan bola ke lini depan.

Trio Lulinha, Malik Risaldi, dan Junior Brandao diharapkan bisa mencetak banyak gol untuk membantu Madura United meraih kemenangan.

Madura United diprediksi bakal tanacap gas sejak peluit kick-off dibunyikan. Terlebih, lini serang mereka semakin nyetel seiring performa Brandao Junior.

Striker asal Brasil bisa dibilang pembelian terbaik klub sejauh ini. Mencetak lima gol dan satu assist dalam sembilan laga, tentu bukan kontribusi remeh dari Brandao.

Pergerakan agresif serta kepintaran membuka celah pertahanan lawan, jadi nilai plus Brandao. Jika tak dijaga ketat, dia siap menambah daftar gol menjadi enam ke gawang Bhayangkara FC

Bhayangkara FC juga bakal sangat ketergantungan kepada striker asal Brasil ini dalam urusan mencetak gol. Crislan merupakan penyumbang gol paling banyak ampai pekan ke-9.

Mentas delapan kali, striker berusia 31 tahun ini sudah membukukan tiga gol. Kontribusi kedua ditempati Matias Mier (1 gol plus 3 assist).

Terlalu bertumpu kepada satu dua orang jelas bukan pertanda bagus. Tinggal bagaimana Crislan pintar dalam memaksimalkan peluang sedikit mungkin jadi gol.

Hasil Malaysia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF U-23 2023

⏏️

Prediksi Susunan Pemain

Berikut prediksi susunan pemain Madura United vs Bhayangkara FC :

Madura United Madura United (4-2-3-1)

  • Line-up: Wawan Hendrawan; Dodi Alexvan Djin, Cleberson, Fachruddin Aryanto, Koko Ari; Jacob Mahler, Muhammad Tahir; Francisco Rivera, Malik Risaldi, Yuda Editya Pratama; Junior Brandao.
  • Pelatih: Mauricio Souza.

Bhayangkara FC Bhayangkara FC (4-3-3)

  • Line-up: Awan Setho; Rifky Ananta, Alef, Anderson Salles, David Maulana; Fandi Ekto, Adam Najem, Matias Mier; Dendy Sulistyawan, Crislan, Alsan Sanda.
  • Pelatih: Emral Abus.

Prediksi Thailand vs Indonesia pada Semifinal Piala AFF U-23 24 Agustus 2023

⏏️

Head to Head dan Performa

Head to head

  • 22/11/2019: Madura United 1-2 Bhayangkara FC (Liga 1)
  • 18/09/2021: Bhayangkara FC 1-0 Madura United (Liga 1)
  • 14/01/2022: Madura United 2-3 Bhayangkara FC (Liga 1)
  • 08/09/2022: Madura United 1-0 Bhayangkara FC (Liga 1)
  • 20/02/2023: Bhayangkara FC 4-0 Madura United (Liga 1)

5 Laga Terakhir Madura United

  • 30/07/2023: Barito Putera 1-2 Madura United (Liga 1)
  • 05/08/2023: Madura United 1-0 PSIS Semarang (Liga 1)
  • 09/08/2023: RANS Nusantara FC 3-1 Madura United (Liga 1)
  • 13/08/2023: Madura United 2-0 Persija Jakarta (Liga 1)
  • 19/08/2023: Persikabo 1973 0-3 Madura United (Liga 1)

5 Laga Terakhir Bhayangkara FC

  • 29/07/2023: Bhayangkara FC 0-0 PSM Makassar (Liga 1)
  • 03/08/2023: Persita Tangerang 0-1 Bhayangkara FC (Liga 1)
  • 08/08/2023: Bhayangkara FC 1-2 Persebaya Surabaya (Liga 1)
  • 13/08/2023: PSS Sleman 3-1 Bhayangkara FC (Liga 1)
  • 18/08/2023: Bhayangkara FC 0-2 Borneo FC (Liga 1)

Prediksi Malaysia vs Vietnam pada Semifinal Piala AFF U-23 24 Agustus 2023

⏏️

Statistik

  • Madura United memiliki statistik yang sangat bagus di 2 laga terkahir mereka. Madura Untited berhasil meraih 2 kemenangan beruntun tanpa kebobolan satu Goal pun. Skor dari pertandingan tersebut ialah 2:0 ketika menghadapi Persija Jakarta di Gelora Bangkalan dan berhasil mencuri point di markas lawan atau ketika bermain away ke markas Persikabo 1973 dengan skor telak 3:0.
  • Bhayangkara FC, hingga saat ini masih memiliki performa yang buruk dengan menelan 3 kali kekalahan beruntun. Bahkan 2 dari 3 kekalahan yang diderita oleh Bhayangkara FC sendiri terjadi di markas mereka.

  • Statsitik dari 3 laga terkahir Bhayangkara FC yaitu kalah atas Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1:2 ketika bermain Home, kemudian Bhayangkara FC melakoni laga Away ke amrkas PSS Sleman dan menderita kekalahan dengan skor yang cukup besar yaitu 1:3. Sedangkan kekalahan ke 3 dari Bhayangkara FC juga kembali terjadi di laga Home mereka ketika menghadapi Borneo FC dengan skor 0:2.

Jadwal Semifinal dan Final Piala AFF U-23 2023

⏏️

Prediksi Skor

Prediksi Skor dari Madura United vs Bhayangkara FC sendiri cukup sulit untuk ditentukan. Walau Bhayangkara FC sedang berada di Trend buruk, secara Head to Head Bhayangkara FC unggul dari Madura United.

Namun dari awal musim Liga 1 Indonesia 2023-2024 ini, Bhayangkara masih sangat kesulitan untuk memperoleh kemenangan terlihat dari 9 laga yang dilakoni hanya memperoleh 1 kali menang dan 1 hasil imbang dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Dengan begitu, walau secara Head to head dari kedua tim ini dimenangi oleh Bhayangkara FC. Situasi saat ini Madura United yang berada di puncak Klasemen memiliki performa yang sangat menjanjikan sedangkan Bhayangkara FC masih sangat kesulitan keluar dari keterpurukan.

Prediksi Skor: Madura United 3-0 Bhayangkara FC

Prediksi Maccabi Haifa vs Young Boys pada Babak Play-off Liga Champions UEFA 2023-2024

⏏️

Siaran Langsung & Live Streaming

Jika tidak ada perubahan, siaran pertandingan antara Madura United vs Bhayangkara FC pada Pekan ke-10 BRI Liga 1 2023-2024 akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 25 Agustus 2023. Duel ini dimulai pukul 15.00 WIB disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.

Untuk menyaksikan tayangan di Vidio, pemirsa dapat berlangganan paket Premier Platinum yang terdiri dari Platinum Rp39 ribu/bulan dan Platinum Rp269 ribu/ tahun.

Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Madura United vs Bhayangkara FC : Link Live Streaming Madura United vs Bhayangkara FC

Link Live Streaming Madura United vs Bhayangkara FC Link Live Streaming Madura United vs Bhayangkara FC

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal BRI Liga 1 2023-2024

Pekan Ke-10

Jumat, 25 Agustus 2023

  • 15.00 WIB: Persik Vs PSIS - Vidio
  • 15.00 WIB: Madura United Vs Bhayangkara FC - Indosiar
  • 19.00 WIB: Dewa United Vs Persija - Indosiar
  • 19.00 WIB: Borneo FC Vs Persita - Vidio

Sabtu, 26 Agustus 2023

  • 15.00 WIB: PSS Vs Persebaya - Indosiar
  • 19.00 WIB: Persib Vs RANS Nusantara - Indosiar

Minggu, 27 Agustus 2023

  • 15.00 WIB: Bali United Vs Barito Putera - Indosiar

Senin, 28 Agustus 2023

  • 15.00 WIB: Arema FC Vs Persikabo - Indosiar
  • 19.00 WIB: PSM Vs Persis Solo - Indosiar

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Klasemen BRI Liga 1 2023-2024

 

Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor BRI Liga 1 2023/2024

⏏️

Highlights


Full match pertandingan antara Bhayangkara FC vs Madura United dengan skor akhir 4-0 di laga BRI Liga 1 2022/2023.

⏏️

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar BRI Liga 1, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.980
Kemarin:5.384
Total Pengunjung:120.179
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.126.165
Browser:Mozilla 5.0