Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Champions

Prediksi Maccabi Haifa vs Young Boys pada Babak Play-off Liga Champions UEFA 2023-2024

Admin TB

23 Agustus 2023 13:35:49

3.232 Kali Dibaca

Pertandingan antara Maccabi Haifa vs Young Boys pada babak play-off Liga Champions UEFA 2023-2024 akan digelar di Stadion Sammy Ofer, Haifa, Israel Kamis 24 Agustus 2023 pukul 02.00 WIB. Laga Maccabi Haifa vs Young Boys dapat ditonton melalui Vidio dan Champions TV 1 juga tayang via siaran langsung SCTV.

Prediksi Maccabi Haifa vs Young Boys dalam play-off UCL 2023/2024 berpotensi berjalan ketat. Dari segi sejarah, Young Boys yang merupakan wakil Swiss lebih berpengalaman. Namun, Maccabi sang wakil Israel yang memulai kompetisi dari babak pertama kualifikasi UCL, tak bisa diremehkan.

Maccabi Haifa dan Young Boys hanya perlu menyelesaikan 2 laga sisa lolos ke babak utama UCL 2023/2024. Sang wakil Israel menjalani rute lebih jauh daripada wakil Swiss karena sudah bertarung sejak ronde pertama.

The Greens, julukan Maccabi, secara berturut-turut menyingkirkan Hamrum Spartans, Sheriff Tiraspol, dan Slovan Bratislava. Sebaliknya, YB, julukan Young Boys, langsung ditempatkan di babak playoff.

Berkaca pada pengalaman, Young Boys yang berstatus sebagai juara Superliga Swiss 2022/2023 punya riwayat lebih baik. Mereka telah 7 kali tampil di UCL, dengan rincian 5 kali saat kompetisi tersebut masih bernama European Cup (1986/1987, 1960/1961, 1959/1960, 1958/1958, dan 1957/1958) dan 2 kali saat kompetisi sudah berformat Champions League (2021/2022 dan 2018/2019).

Sementara, Maccabi Haifa yang berstatus sebagai juara Liga Primer Israel 2022/2023 sebelumnya telah 3 kali lolos ke UCL (2022/2023, 2009/2010, dan 2002/2003).

Jika bisa menyingkirkan Young Boys, Maccabi bakal mencatatkan sejarah sebagai tim Israel pertama yang lolos ke UCL kedua kalinya secara beruntun. Mereka juga akan tercatat lolos ke Eropa untuk 3 edisi berturut-turut. Pasalnya, pada 2021/2022, Maccabi bermain di Conference League (UECL).

Prediksi Maccabi Haifa vs Young Boys pada Babak Play-off Liga Champions UEFA 2023-2024

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Match 

Preview Maccabi Haifa vs Young Boys

Suasana positif dimiliki Maccabi Haifa jelang duel melawan Young Boys di leg 1 playoff UCL 2023/2024. Kekuatan The Greens sudah teruji dengan total melakoni 8 pertandingan kompetitif sejauh ini. Rinciannya, 6 laga kualifikasi UCL, 1 laga Piala Israel, dan 1 laga Piala Super Israel.

Secara keseluruhan, Maccabi Haifa mencatatkan 7 kemenangan. The Greens hanya menelan 1 kekalahan saat bersua Sheriff Tiraspol di kualifikasi putaran 2 UCL 2023/2024. Total, telah 3 laga kandang dijalani Maccabi di kualifikasi UCL 2023/2024 tanpa satu saja kekalahan.

Catatan positif lainnya, Maccabi Haifa musim ini berjuang bersama pelatih anyar, Messay Dego. Ia baru ditunjuk sebagai pelatih anyar pada Juli lalu. Raihan positif sejauh ini tentu jadi bukti bahwa The Greens mampu melewati masa adaptasi dengan baik.

"Saat Anda melewati satu tahapan, tim ini lebih baik dari yang sebelumnya. Young Boys adalah cerita yang berbeda. Kami harus lebih berkomitmen dan agresif. Saya percaya pada para pemain dan semuanya akan baik-baik saja," ucap Messay Dago jelang laga kontra Young Boys dilansir dari Sport5.

Bek Maccabi, Daniel Sundgren yang sempat ditarik di laga leg 2 kualifikasi UCL kontra Slovan Bratislava lantaran masalah kebugaran. Namun, Messay Dego meyakini kali ini timnya tak memiliki cedera serius.

“Panas dan kelembapan berpengaruh, para pemain banyak bermain dan merasakannya, tapi tidak ada cedera serius. Suasana luar biasa dari semua sisi Pencapaian ini untuk klub dan keluarga saya, saya membawa kembali kebahagiaan setelah masa sulit,” paparnya.

Sementara itu, Young Boys datang ke Haifa saat kompetisi Superliga Swiss dan Piala Swiss sudah berjalan. YB melakoni 4 laga Superliga dan 1 laga Piala Swiss. Mereka tercatat 3 kali menang dan 2 kali seri. Terbaru, Young Boys menang 0-5 atas Bretenrain di Piala Swiss 2023/2024.

Berbeda dengan Maccabi Haifa, YB masih akan berjuang bersama pelatih musim lalu Raphael Wicky. Ia sukses meraih double winner domestik saat memenangi gelar Superliga dan Piala Swiss 2022/2023.

Jadwal Lengkap Piala AFF U-23 2023

⏏️

Analisis Maccabi Haifa vs Young Boys

Tuan rumah memulai kampanye kualifikasi mereka di babak pertama dan telah meraih lima kemenangan dalam enam pertandingan.

Di babak sebelumnya, Maccabi mengalahkan Slovan Bratislava dengan agregat 5-2. Frantzdy Pierrot dan Dia Saba menjadi pencetak gol di kedua leg sementara Dean David mencetak gol pada menit ke-90 di kandang sendiri dalam kemenangan 3-1.

Sementara Liga Utama Israel belum dimulai, tim Hijau telah mengalahkan Beitar Jerusalem 3-1 di Piala Super dan kemudian, akhir pekan lalu, mengamankan satu tempat di final Piala Toto dengan kemenangan 2-0 atas Maccabi Petah Tikva.

Sementara itu, Young Boys adalah juara bertahan Liga Super Swiss dan berhak lolos langsung ke babak playoff Liga Champions

Maccabi lolos ke babak penyisihan grup musim lalu melalui babak playoff, sementara Young Boys tersingkir dari babak playoff Liga Konferensi Eropa UEFA.

Mereka terakhir kali bermain di babak penyisihan grup Liga Champions pada musim 2021-22.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Young Boys mengalahkan Breitenrain untuk maju ke babak berikutnya Piala Swiss, dengan skor 5-0 yang menampilkan gol dari wajah-wajah familiar Cedric Itten dan Jean-Pierre Nsame.

Kedua striker mungkin perlu memproduksi barang lagi pada hari Rabu, ketika YB memasuki lingkungan yang tidak bersahabat di Haifa mencari keuntungan leg pertama untuk dibawa pulang untuk pertandingan minggu depan.

Crystal Palace vs Arsenal results: Score 0-1

⏏️

Susunan Pemain Maccabi Haifa vs Young Boys

Maccabi Haifa punya kesempatan tampil dengan susunan terbaik. Pasalnya, The Greens melakukan rotasi di laga terakhir. Top skor tim, Frantzdy Pierrot (5 gol) akan diandalkan di lini serang. Berikutnya, Dia Saba dan Tjaronn Chery akan menjadi penopang Pierrot.

Namun, Maccabi belum memastikan ketersediaan Lorenco Simic, bek yang baru didatangkan. Kemungkinan, ia baru dimainkan pada leg 2. Ini artinya, Abdoulaye Seck dan Shon Goldberg berpeluang kembali diandalkan di sektor belakang.

Di kubu seberang, YB berpotensi memainkan Cedric Itten di sektor depan. Ia sejauh ini tampil 5 laga dan mencatatkan 3 gol. Di sektor yang sama, Jean-Pierre Nsame dengan 4 gol dari 5 laga bisa jadi opsi. Namun, keduanya sejah ini belum pernah ditandemkam sebagai starter.

Fabian Rieder masih akan jadi pilihan sebagai pengatur permainan, sedangkan Aurèle Amenda sebagai pengawal barisan belakang.

Berikut prediksi susunan pemain Maccabi Haifa vs Young Boys :

Maccabi Haifa Maccabi Haifa (4-2-3-1)

  • Line-up: Itamar Nitzan; Daniel Sundgren, Abdoulaye Seck, Sean Goldberg, Pierre Cornud; Mahmoud Jaber, Ali Mohamed; Dia Saba, Tjaronn Chery, Dolev Haziza; Frantzdy Pierrot.
  • Pelatih: Messay Dego.

Young Boys Young Boys (4-1-3-2)

  • Line-up: Marvin Keller, Lewin Blum, Mohamed Camara, Loris Benito, Noah Persson; Fabian Rieder; Filip Ugrinić, Cheikh Niasse, Kastriot Imeri; Cédric Itten, Meschack Elia.
  • Pelatih: Raphael Wicky.

Prediksi Crystal Palace vs Arsenal pada Pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Head to Head Maccabi Haifa vs Young Boys

Maccabi menghadapi lawan Swiss untuk pertama kalinya, sementara Young Boys menang dan kalah dalam tiga pertemuan dengan tim Israel.

Berikut ini hasil 5 pertandingan terakhir yang telah dijalani kedua tim:

5 Pertandingan Terakhir Maccabi Haifa (M-M-M-M-K)

  • 19/08/23 Maccabi Petah Tikva vs Maccabi Haifa 0-2
  • 16/08/23 Maccabi Haifa vs Slovan Bratislava 3-1
  • 10/08/23 Slovan Bratislava vs Maccabi Haifa 1-2
  • 03/08/23 Maccabi Haifa vs Sheriff Tiraspol 4-1
  • 27/07/23 Sheriff Tiraspol vs Maccabi Haifa 1-0

5 Pertandingan Terakhir Young Boys (M-S-M-S-M)

  • 19/08/23 Breitenrain vs Young Boys 0-5
  • 13/08/23 Luzern vs Young Boys 1-1
  • 05/08/23 Young Boys vs Winterthur 5-2
  • 30/07/23 Yverdon vs Young Boys 2-2
  • 23/07/23 Young Boys vs Lausanne 2-1

Prediksi Rangers vs PSV pada Babak Play-off Liga Champions UEFA 2023-2024

⏏️

Statistik Maccabi Haifa vs Young Boys

  • Maccabi menghadapi lawan Swiss untuk pertama kalinya, sementara Young Boys menang dan kalah dalam tiga pertemuan dengan tim Israel.

  • Maccabi telah memenangkan lima dari enam pertandingan mereka di kualifikasi Liga Champions yang sedang berlangsung.

  • Maccabi memiliki rekor 100% di kandang, mencetak sembilan gol dan kebobolan satu kali.

  • Maccabi telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan kompetitif mereka musim ini, mencetak setidaknya dua kali dalam setiap kemenangan.

  • Young Boys tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kompetitif musim ini, menang tiga kali. Menariknya, mereka telah kehilangan poin di kedua laga tandang sejauh ini.

  • Young Boys telah mencetak 15 gol dan kebobolan enam kali dalam lima pertandingan kompetitif musim ini.

  • Bentuk Liga Champions Maccabi Haifa: WWWWW

  • Bentuk Maccabi Haifa (semua kompetisi): WLWWWW

  • Bentuk Young Boys (semua kompetisi): WDWDW.

Prediksi Granada vs Rayo Vallecano pada Pekan ke-2 La Liga 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Maccabi Haifa vs Young Boys

Maccabi telah mencatatkan empat kemenangan beruntun dan sembilan kemenangan dalam 10 pertandingan kandang terakhirnya di berbagai kompetisi.

Mereka memiliki rekor kandang yang solid di kualifikasi Eropa, terakhir menderita kekalahan di kualifikasi Liga Champions 2004-05.

Mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Young Boys, sementara itu, tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di kualifikasi Eropa dan telah mencetak lima gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi.

Mereka mencatatkan clean sheet dalam lima dari enam kualifikasi Eropa terakhir mereka.

Mengingat performa kedua tim saat ini, perkirakan akan terjadi pertandingan dengan skor tinggi.

Keunggulan kandang Maccabi seharusnya membantu mereka mencatatkan kemenangan tipis.

Prediksi Skor: Maccabi Haifa 3-2 Young Boys

Jadwal Lengkap Liga Italia 2023-2024

⏏️

Live Streaming Maccabi Haifa vs Young Boys

Jika tidak ada perubahan, live score Maccabi Haifa vs Young Boys leg 1 playoff UCL 2023/2024 dapat dipantau via Sofascore dan Flashscore. Laga akan berlangsung di Stadion Sammy Ofer, Haifa, Israel, Kamis (24/8/2023) pukul 02.00 WIB.

Sementara itu, live streaming Maccabi vs Young Boys dapat ditonton melalui Vidio. Untuk dapat menyaksikan Liga Champions 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda.

Untuk dapat menyaksikan Liga Champions 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

 

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga 1 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Play-off Liga Champions UEFA 2023-2024

Leg Pertama

Rabu, 23 Agustus 2023

  • 02.00 WIB Antwerp vs AEK Athens
  • 02.00 WIB Rangers vs PSV
  • 02.00 WIB Rakow vs FC Copenhagen

Kamis, 24 Agustus 2023

Jadwal Lengkap Babak Play-Off Liga Champions UEFA 2023-2024

⏏️

Match Maccabi Haifa vs PSG


Babak Penyisihan Grup #LigaChampions yang mempertemukan Maccabi Haifa vs PSG di Sammy Ofer Stadium, Kamis (15/09/2022)

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.270
Kemarin:7.129
Total Pengunjung:288.591.532
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.35.68
Browser:Tidak ditemukan