Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Italia

Prediksi Udinese vs Juventus pada Pekan ke-1 Liga Italia 2023-2024

Admin TB

20 Agustus 2023 10:50:57

2.339 Kali Dibaca

Pertandingan antara Udinese vs Juventus pada Pekan ke-1 Serie A Liga Italia 2023-2024 akan digelar di Stadion Dacia Arena ini akan kick-off Senin, 21 Agustus 2023, jam 01:45 WIB, live di beIN 1 dan live streaming di Vidio.

Juventus sudah melepas sejumlah pemain, termasuk Angel Di Maria, Juan Cuadrado, hingga Denis Zakaria. Namun, Juventus tak mendatangkan banyak pemain anyar.

Selain mempermanenkan Moise Kean, Manuel Locatelli, dan Arkadiusz Milik, Juventus sejauh ini cuma merekrut Facundo Gonzalez dan Timothy Weah.

Juventus menunjukkan performa yang cukup apik di pramusim. Pasukan Massimiliano Allegri mengalahkan AC Milan lewat adu penalti, juga menang 3-1 atas Real Madrid.

Juventus kini menatap laga pertamanya di musim anyar, yakni laga tandang kontra Udinese.

Musim lalu, Juventus bertemu dengan Udinese di pekan pemungkas. Kala itu, juga di Dacia Arena, Juventus menang 1-0 berkat gol tunggal Federico Chiesa.

Prediksi Udinese vs Juventus pada Pekan ke-1 Liga Italia 2023-2024

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Udinese vs Juventus

Udinese yang musim lalu mengawali musim dengan baik harus puas finis di peringkat 12 Serie A di akhir musim. Oleh sebab itu, memasuki musim 2023/2024 Le Zebrette bakal berupaya tampil lebih baik.

Selama pramusim Udinese menjalani 6 uji coba dan mencatat 5 kemenangan dan 1 kali tumbang. Mereka juga berhasil mengalahkan Catanzaro di Coppa Italia, sebelum menghadapi Juventus di pekan pembuka Serie A 2023/2024.

Di sisi lain Juventus yang menjadi lawannya menjalani 4 uji coba di pramusim. Bianconeri pun bakal fokus di Serie A 2023/2024 karena tidak bermain di kompetisi Eropa setelah dikeluarkan dari UEFA Conference League karena masalah finansial.

Udinese yang kalah 2 kali dari Juventus di musim lalu bakal berupaya bangkit saat bertemu di laga pembuka Serie A 2023/2024. Tim besutan Andrea Sottil, pun bakal berupaya keras untuk bisa memetik kemenangan.

Di bursa transfer musim panas 2023 Udinese tidak banyak melakukan pembelian pemain. Bahkan, mereka justru kehilangan winger terbaiknya musim lalu Destiny Udogie, yang hijrah kembali ke Tottenham Hotspur.

Meskipun tetap tampil apik di pramusim, tetapi hal itu tidak bisa dijadikan ukuran karena lawan yang dihadapi tidak sebagus Juventus. Praktis, hanya RB Leipzig, dan Union Berlin, lawan yang cukup bagus yang mereka hadapi di pramusim.

Di sisi lain Juventus juga tidak banyak melakukan banyak pembelian pemain karena masalah finansial yang mereka hadapi. Praktis mereka hanya mendatangkan Facundo Gonzalez, dari Valencia B dan Timothy Weah dari Lille, serta menyelesaikan pemain-pemain pinjaman yang wajib mereka beli seperti Manuel Locatelli, Moise Kean dan Arkadiusz Milik.

Sementara itu, mereka juga ditinggal Juan Cuadrado, Denis Zakaria, Dejan Kulusevski, Arthur Melo, Luca Pellegrini, dan lainnya. Situasi itu pun membuat Juventus diperkirakan banyak mengandalkan pemain muda untuk musim 2023/2024.

Terlebih 2 penyerang mereka Federico Chiesa, dan Dusan Vlahovic, juga berpotensi pergi di bursa transfer musim panas 2023. Hal ini membuat Juventus tidak akan mudah memetik poin dari Udinese.

Prediksi Real Betis vs Atletico Madrid pada Pekan Kedua La Liga 2023-2024

⏏️

Analisis Udinese vs Juventus

Juventus melakukan perjalanan ke timur negara itu untuk melawan Udinese di babak pembukaan Serie A musim 2023/24.

Pertandingan dari Stadio Friuli dimulai pada Minggu malam waktu setempat dan tim tamu memasukkannya sebagai favorit 1,85 untuk meraih kemenangan.

I Bianconeri menjalani musim yang penuh gejolak dan umumnya mengecewakan yang terjalin dengan beberapa pengurangan poin di musim Serie A sebelumnya.

Mereka finis ketujuh di akhir. Massimiliano Allegri masih memimpin dan dia berharap untuk kampanye yang jauh lebih baik kali ini.

Dia memiliki daya tembak yang cukup dipajang di barisannya untuk membenarkan ambisinya yang tinggi.

Suasana di ruang ganti tampak tinggi setelah penampilan pramusim yang fantastis dan kemenangan beruntun atas klub seperti AC Milan dan Real Madrid dalam pertandingan eksibisi.

I Bianconeri memang gagal memecah kebuntuan dalam ujian terakhir mereka melawan Atalanta, bermain imbang tanpa gol dengan La De di tempat netral Sabtu lalu.

Udinese, di sisi lain, memainkan permainan kompetitif akhir pekan lalu, mengantongi empat gol melewati divisi bawah Catanzaro dalam kemenangan besar di putaran pertama Coppa Italia.

Itu adalah kemenangan ketiga beruntun bagi pasukan Andrea Sottill yang sebelumnya mengalahkan tim Qatar Al Rayyan dua kali berturut-turut (masing-masing 2-1).

Awal musim Serie A yang baru akan berarti lebih banyak perhatian diberikan pada peluang Juventus untuk merebut trofi.

Raksasa Turin mengalami akhir yang kontroversial untuk musim 2022-23, dengan pengurangan poin dan sebagian terbalik, sebelum menemukan diri mereka di luar perhitungan untuk tempat Eropa.

Meski finis ketujuh, Juventus dilarang berpartisipasi dalam kompetisi Eropa, karena UEFA terus menyelidiki pelanggaran aturan keuangan.

Max Allegri akan berterima kasih atas kesempatan untuk fokus pada sepak bola lagi dan Juventus telah menunjukkan performa yang kuat di pramusim.

Juventus mengalahkan Milan dan Real Madrid dalam tur pramusim AS mereka, sebelum bermain imbang 0-0 dengan rival domestik Atalanta saat mereka kembali ke Italia.

Udinese menunjukkan kilasan kemajuan selama musim panas, dengan kemenangan melawan RB Leipzig dan Al Rayyan, dan kemenangan Putaran Pertama Coppa Italia melawan US Catanzaro.

Tapi Juventus akan percaya diri. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Udinese, termasuk kemenangan 1-0 pada hari terakhir musim lalu – dan mereka tidak pernah kalah tandang melawan mereka sejak 2020.

Kedua belah pihak telah mencetak banyak gol selama pramusim, dengan Juventus mencetak lima gol dalam tiga laga, dan Udinese mencatatkan 13 gol dalam enam laga, sebelum mencetak empat gol di Coppa akhir pekan lalu.

Udinese bisa menemukan diri mereka di ujung percakapan Eropa sekali lagi musim ini, jika mereka bisa merangkai konsistensi di paruh kedua kampanye.

Tetapi tekanan akan ada pada Juventus untuk mengambil langkah maju yang positif, terlepas dari penyelidikan yang sedang berlangsung dan tekanan finansial di klub.

Udinese finis di urutan ke-12 klasemen Serie A musim lalu dan belum dalam performa terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir.

Tim tuan rumah mengalahkan US Catanzaro dengan selisih 4-1 minggu lalu dan akan berusaha mencapai hasil yang serupa di pertandingan ini.

Juventus, di sisi lain, mengamankan finis ketujuh di klasemen liga musim lalu dan naik ke posisi teratas di bawah Massimiliano Allegri.

Bianconeri ditahan imbang 0-0 oleh Atalanta di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Juventus memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Udinese dan telah memenangkan 34 dari 47 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan tujuh kemenangan Udinese.

Juventus tidak terkalahkan dalam 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka melawan Udinese di Serie A, dengan satu-satunya kekalahan mereka selama periode ini terjadi dengan selisih 2-1 pada Juli 2020.

Juventus dan Udinese terakhir bertemu satu sama lain dalam pertandingan pertama mereka di Serie A musim 2021 – pertandingan berakhir imbang 2-2 dan merupakan pertandingan terakhir Cristiano Ronaldo untuk Juventus.

Udinese menderita kekalahan dalam dua dari tiga pertandingan pembukaan terakhir mereka di Serie A – kekalahan sebanyak yang mereka derita dalam enam musim sebelumnya.

Juventus telah memenangkan total 59 pertandingan pembukaan di Serie A – lebih banyak dari tim mana pun dalam sejarah kompetisi.

  • Bentuk Udinese (semua kompetisi): WWWWW
  • Form pramusim Juventus: WWD

Prediksi Barcelona vs Cadiz pada Pekan ke-2 La Liga 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Udinese vs Juventus

Udinese dan Juventus diprediksi sama-sama menggunakan formasi 3-5-2 saat bertemu di pekan pertama Serie A 2023/2024. Kubu tuan rumah diperkirakan mengandalkan Florian Thauvin, dan Beto di lini depan.

Sementara Juventus di lain pihak diperkirakan memasang Federico Chiesa, dan Dusan Vlahovic di lini depan. Manuel Locatelli, dan Adrien Rabiot, bakal menjadi pengatur serangan di lini tengah.

Berikut prediksi susunan pemain Udinese vs Juventus:

Udinese Udinese (3-5-2)

  • Line-up: Marco Silvestri; Nehuén Pérez, Jaka Bijol, Adam Masina; Festy Ebosele, Oier Zarraga, Walace, Sandi Lovrić, Hassane Kamara; Florian Thauvin, Beto.
  • Pelatih: Andrea Sottil.
  • Info Tim: Pafundi (cedera), Deulofeu (cedera), Ebosse (cedera), Ehizibue (cedera).

Juventus Juventus (3-5-2)

  • Line-up: Wojciech Szczęsny; Federico Gatti, Gleison Bremer, Danilo; Timothy Weah, Weston McKennie, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Federico Kostić; Federico Chiesa, Dušan Vlahović.
  • Pelatih: Massimiliano Allegri.
  • Info Tim: De Sciglio (cedera), Pogba (meragukan), Fagioli (meragukan), Kean (meragukan).

Prediksi West Ham vs Chelsea pada Pekan ke-2 Premier League 2023-2024

⏏️

Head to Head Udinese vs Juventus

Dari rekor head to head (H2H) Juventus lebih unggul atas Udinese karena mampu memetik 4 kemenangan dalam 5 pertemuan terkini. Meski begitu, Bianconeri tetap wajib mewaspadai potensi kejutan dari Udinese.

5 Pertemuan Terakhir Udinese vs Juventus:

  • 05-06-2023 Udinese 0-1 Juventus (Serie A)
  • 08-01-2023 Juventus 1-0 Udinese (Serie A)
  • 16-01-2022 Juventus 2-0 Udinese (Serie A)
  • 22-08-2021 Udinese 2-2 Juventus (Serie A)
  • 02-05-2021 Udinese 1-2 Juventus (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir Udinese (M-K-M-M-M)

  • 25-07-23 Udinese 2-1 Leipzig (Friendly)
  • 29-07-23 Udinese 0-1 Union Berlin (Friendly)
  • 05-08-23 Udinese 2-1 Al Rayyan (Friendly)
  • 05-08-23 Udinese 2-1 Al Rayyan (Friendly)
  • 11-08-23 Udinese 4-1 Catanzaro (Coppa Italia).

5 Pertandingan Terakhir Juventus (M-S-M-M-S)

  • 05-06-23 Udinese 0-1 Juventus (Serie A)
  • 28-07-23 Juventus 2-2 Milan (Friendly)
  • 03-08-23 Juventus 3-1 Madrid (Friendly)
  • 09-08-23 Juventus 8-0 Juventus Next Gen (Friendly)
  • 13-08-23 Juventus 0-0 Atalanta (Friendly).

Prediksi Aston Villa vs Everton pada Pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Statistik Udinese vs Juventus

  • Udinese tanpa kemenangan dalam 6 laga terakhirnya melawan Juventus di Serie A *M0 S1 K5).
  • Udinese cuma menang 1 kali dalam 16 laga terakhirnya melawan Juventus di semua kompetisi (M1 S2 K13).
  • Udinese selalu kalah dalam 4 laga terakhirnya di Serie A.
  • Udinese selalu kalah dengan margin 1 gol dalam 3 laga terakhirnya di Serie A.
  • Juventus memenangi 4 dari 6 laga terakhirnya di Serie A (M4 S0 K2).
  • Juventus selalu menang dalam 3 laga terakhirnya melawan Udinese di Serie A.
  • Juventus selalu clean sheet dalam 3 laga terakhirnya melawan Udinese di Serie A.

Statistik menarik lainnya:

  • Tak tercipta hasil 0-0 dalam 17 edisi terakhir pertemuan Udinese vs Juventus.
  • Juventus tak kalah dalam 6 kesempatan terakhir menghadapi Udinese (5 menang, 1 seri).
  • I Bianconeri selalu menang dan clean sheet pada 3 kesempatan terakhir melawan Le Zebrette.
  • Udinese hanya sekali menang dalam 13 kesempatan terakhir menjamu Juventus (4 seri, 8 kalah).
  • Le Zebrette tak clean sheet pada 8 kesempatan beruntun menjamu I Bianconeri.
  • Udinese membuka musim dengan kemenangan pada ajang Coppa Italia. Sebelumnya, mereka menutup musim dengan 4 kekalahan beruntun.
  • Le Zebrette hanya 2 kali kalah dalam 11 laga kandang terakhir (4 menang, 5 seri).
  • Juventus tak imbang pada 5 laga resmi terakhir (2 menang, 3 kalah).
  • Sejak Maret 2023, I Bianconeri tak pernah kebobolan lebih dari 2 gol pada 12 laga tandang di semua ajang.
  • Tim asuhan Massimiliano Allegri selalu hanya mencetak 1 gol pada 3 laga tandang terakhirnya musim lalu.

Pelatih:

  • Pertandingan Udinese vs Juventus pada giornata pertama Serie A 2023-24 ini akan jadi pertemuan ke-3 Andrea Sottil dengan Massimiliano Allegri.
  • Sottil selalu membawa tim asuhannya kalah 0-1 pada 2 pertemuan terdahulu dengan tim yang ditangani Allegri.
  • Tim asuhan Sottil juga selalu kalah 0-1 dalam 2 kesempatan terdahulu melawan Juventus.
  • Rekor Allegri vs Udinese: 14 menang, 6 seri, 4 kalah.
  • Allegri tak pernah membawa tim asuhannya kalah dalam 11 kesempatan terakhir melawan Le Zebrette (9 menang, 2 seri).

Wasit:

  • Antonio Rapuano adalah wasit yang ditunjuk untuk memimpin laga Udinese vs Juventus pada giornata ke-1 Serie A 2023-24 ini.
  • Rapuano baru kali ini mewasiti laga Udinese vs Juventus.
  • Selalu tercipta gol dan ada tim yang clean sheet dalam 8 laga Serie A terakhir yang dipimpin wasit ini.
  • Udinese tak imbang dalam 3 kesempatan terdahulu diwasiti Rapuano (2 menang, 1 kalah).
  • Le Zebrette selalu menang pada 2 laga kandang yang dipimpin wasit ini.
  • Juventus tak imbang pada 3 laga terdahulu yang dipimpin Rapuano (2 menang, 1 kalah).
  • Selalu ada tim yang clean sheet pada 3 kesempatan terdahulu Juventus diwasiti Rapuano.

Prediksi Almeria vs Real Madrid pada Pekan ke-2 Liga Spanyol 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Udinese vs Juventus

Juventus telah menunjukkan peningkatan yang nyata di bawah Massimiliano Allegri dan perlu membuktikan keberanian mereka musim ini.

Pemain seperti Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic bisa efektif pada hari mereka dan akan berusaha mencetak gol akhir pekan ini.

Udinese dapat mengemas pukulan pada hari mereka dan akan berniat melakukan kesalahan pada hari Minggu. Juventus adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Peluang Menang:

  • Udinese (25%),
  • Imbang (28%),
  • Juventus (47%)
Prediksi Skor: Udinese 1-2 Juventus

Prediksi Real Sociedad vs Celta Vigo pada Pekan ke-2 Liga Spanyol 2023-2024

⏏️

Live Streaming Udinese vs Juventus

Apabila tidak ada perubahan jadwal Udinese vs Juventus di pekan pertama Liga Italia Serie A 2023/2024 dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports dan Vidio. Sesuai jadwal jam tayang laga di Dacia Arena, akan memulai kick off pada Senin, 21 Agustus 2023 pukul 01.45 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Liga Italia 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Udinese vs Juventus : Link Live Streaming Udinese vs Juventus

Link Live Streaming Udinese vs Juventus - Vidio Link Live Streaming Udinese vs Juventus - beIN Sports Connect

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga 1 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Serie A 2023-2024

Pekan ke-1

Sabtu, 19 Agustus 2023

  • 23:30 WIB Empoli vs Verona
  • 23:30 WIB Frosinone vs Napoli

Minggu, 20 Agustus 2023

  • 01:45 WIB Genoa vs Fiorentina
  • 01:45 WIB Inter Milan vs Monza
  • 23:30 WIB Roma vs Salernitana
  • 23:30 WIB Sassuolo vs Atalanta

Senin, 21 Agustus 2023

  • 01:45 WIB Lecce vs Lazio
  • 01:45 WIB Udinese vs Juventus
  • 23:30 WIB Torino vs Cagliari

Selasa, 22 Agustus 2023

  • 01:45 WIB Bologna vs Milan

Jadwal Lengkap Liga Italia 2023-2024

⏏️

Klasemen Serie A

Jadwal Lengkap Liga Spanyol 2023/2024

⏏️

Match Udinese vs Juventus


Pertandingan Serie A, antara Udinese vs Juventus yang berlangsung pada Senin (05/06) di Stadio Friuli.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:6.974
Kemarin:5.134
Total Pengunjung:88.731
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.6.159
Browser:Mozilla 5.0