Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

BRI Liga 1

Prediksi Dewa United vs PSIS Semarang pada Pekan ke-8 BRI Liga 1 2023-2024, 14 Agustus 2023

Admin TB

13 Agustus 2023 23:48:20

15.170 Kali Dibaca

Laga antara Dewa United vs PSIS Semarang pada Pekan ke-8 BRI Liga 1 2023-2024 akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Senin 14 Agustus 2023. Laga Dewa United vs PSIS akan dimulai pada pukul 15.00 WIB, live di Indosiar.

Dewa United gagal menang pada tiga laga terakhir (dua kali kalah dan sekali imbang). Situasi yang dihadapi Dewa United cukup sulit. Alex Martins yang tampil tajam pada awal musim gagal bikin gol, keran golnya terhenti pada laga lawan Persik Kediri.

PSIS dalam performa yang tidak stabil hingga pekan ke-7. PSIS menang 2-0 atas Arema FC pada pekan ke-7 lalu. Sebelum itu, PSIS kalah 1-0 dari Madura United. Sebelumnya, mereka imbang lawan Borneo FC dan PSS Sleman.

Dewa United dan PSIS sudah bertemu tiga kali, dua kali di BRI Liga 1 2023/2024 dan sekali di Piala Presiden. Dewa United sekali menang (2-1), PSIS Sekali menang (3-2), dan satu laga lainnya berakhir imbang (2-2). Statistik kedua tim masih berimbang.

Prediksi Dewa United vs PSIS Semarang pada pekan ke-1 EPL 2023/2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Dewa United vs PSIS Semarang

Dewa United dan PSIS bakal saling bertempur di pekan ke-8 Liga 1 2023/2024. Pertarungan ini menjadi duel antar tim dengan performa yang tengah menanjak. Tangsel Warrior mulai merangkak ke peringkat 6 klasemen, sedangkan Laskar Mahesa Jenar membuntutinya di posisi ke-7.

Duel Dewa United vs PSIS ini akan meningkatkan persaingan di papan tengah tabel Liga 1 2023/2024. Apabila berhasil menambah 3 poin, kedua tim berpeluang mendekati zona 3 besar. Untuk itu, adanya kesempatan tersebut dapat memicu Dewa maupun PSIS tampil maksimal.

Potensi terjadinya laga yang alot antara Dewa United vs PSIS dapat dilihat dari catatan pertemuan kedua kubu. Sejak pertama kali bersua musim lalu, Dewa United dan PSIS sudah beradu sebanyak 3 kali. Namun, belum ada salah satu pihak yang tampak mendominasi pertemuan tersebut.

PSIS Semarang dan Dewa United sudah 1 kali saling mengalahkan dalam 2 putaran Liga 1 2022/2023. Adapun 1 partai sisanya berakhir dengan skor sama kuat 2-2, tepatnya di ajang Piala Presiden 2022.

Meski bertindak sebagai tim tuan rumah, Dewa United tidak dalam penampilan terbaiknya. Tangsel Warrior baru saja keok dari Barito Putera lewat skor 2-1. Kekalahan ini memperpanjang paceklik Dewa United yang melewati 3 laga termutakhir tanpa kemenangan.

"Sejatinya skor 1-1 adalah skor yang adil, namun kami sedikit melakukan kesalahan pada menit akhir dan itu dimanfaatkan oleh lawan," ujar Jan Olde Riekrink, pelatih Dewa United, usai klub asuhannya kalah dari Barito akibat dibobol Eksel Runtukahu di menit 90, dikutip Antara News.

Agar tak mengulangi hasil serupa, Dewa United tentu dituntut untuk lebih meminimalisir kesalahan. Tangsel Warrior perlu berusaha keras dalam menjaga konsentrasi hingga pengujung pertandingan.

Situasi berbeda justru dialami oleh PSIS Semarang. Laskar Mahesa Jenar diliputi kepercayaan diri tinggi usai menang atas Arema FC 2-0 di laga terbaru. PSIS akhirnya bisa mengakhiri rentetan hasil minor yang diterima mereka pada 3 partai sebelumnya.

Dalam lawatan PSIS kali ini ke Tangerang, sebanyak 21 pemain pilihan bakal diboyong. Di antara jumlah tersebut, terdapat nama Carlos Fortes. Juru gedor Laskar Mahesa Jenar itu bisa dipastikan merumput setelah terbebas dari sanksi larangan bermain.

Keberadaan Fortes jelas menjadi suntikan berharga untuk skuad PSIS. Apalagi, PSIS juga akan diperkuat nama-nama lain yang sempat absen lantaran mengikuti Piala Panglima, seperti Wawan Febriyanto dan Fredyan Wahyu. Dengan demikian, PSIS pun termotivasi menargetkan poin penuh.

"Menghadapi Dewa United yang memiliki kualitas bagus, kami tetap targetkan tiga poin. Karena sekarang persaingan sangat ketat sehingga sedikit tergelincir bisa bahaya. Semoga anak-anak pemain bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik dan mendapatkan poin sempurna," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, dikutip situs web Liga Indonesia Baru.

Prediksi Manchester United vs Wolverhampton pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Analisis Dewa United vs PSIS Semarang

Tim tuan rumah, misalnya, saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan koleksi 11 poin dari tujuh laga. Jumlah ini juga setara dengan koleksi Mahesa Jenar. Bedanya, PSIS berada satu strip di atasnya karena unggul selisih gol.

Dengan koleksi yang sama, peraih tiga poin pada pertandingan ini punya peluang untuk meretas ke papan atas. Pasalnya, untuk sementara ini puncak klasemen dihuni Bali United yang mengumpulkan 14 poin dari delapan laga.

Dewa United jelas bakal mengerahkan seluruh tenaganya untuk mengamankan poin penuh dalam laga ini. Apalagi, Tangsel Warriors yang pernah beredar di puncak klasemen BRI Liga 1 pada awal musim ini tengah diterpa tren negatif.

Tuan Rumah Dihantui Catatan Merah

Pertandingan kali ini menjadi momentum berharga bagi Dewa United untuk segera mengakhiri paceklik kemenangan di BRI Liga 1. Dalam tiga laga terakhir, mereka gagal meraih hasil positif.

Anak asuh Jan Olde Riekerink terpaksa menelan dua kekalahan melawan Bali United (1-3) dan Barito Putera (1-2). Adapun satu laga lainnya kontra Persis Solo berakhir dengan skor kacamata alias tanpa gol.

Catatan merah ini memang sudah saatnya diakhiri oleh skuad Tangsel Warriors. Apalagi, mereka punya rekor positif saat bermain di kandang.

Dari tiga laga kandang, mereka tak pernah kalah. Catatannya, Dewa United menang dua kali dan satu kali meraih hasil imbang.

Selain itu, mereka juga bisa sedikit bernapas lega karena bisa kembali diperkuat Ricky Kambuaya yang sempat absen pada laga terakhir karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Mahesa Jenar Siap Beri Tantangan

Sementara itu, PSIS Semarang datang dengan catatan positif jelang laga ini. Mahesa Jenar berhasil mengakhiri tren tanpa kemenangannya seusai menggasak Arema FC dengan skor 2-0 pada pertandingan terakhir.

Tak hanya itu, tiga pemain kunci yang sempat absen pada beberapa laga sebelumnya sudah bisa kembali bermain. Fredyan Wahyu dan Wawan Febrianto, misalnya, kembali pulang setelah memenuhi tugas kesatuannya di Piala Panglima 2023.

Kekuatan Mahesa Jenar kembali utuh karena Carlos Fortes telah mengakhiri masa hukuman larangan bermain. Bomber asal Portugal ini siap kembali menebar ancaman setelah absen pada tiga laga terakhir.

Sayangnya, di tengah kembalinya para pemain inti, anak asuh Gilbert Agius harus bermain tanpa Alfeandra Dewangga dan Adi Satryo yang mendapat panggilan Timnas Indonesia U-23 jelang Piala AFF U-23 2023.

Prediksi Brentford vs Tottenham Hotspur pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Dewa United vs PSIS Semarang

Kubu tuan rumah diprediksi turun dengan skema 4-3-3. Lini depan Dewa United akan dihuni oleh kombinasi pemain lokal dan asing, seperti Alex Martins dan Egy Maulana Vikri.

Dengan formasi 4-3-3, PSIS berpeluang memasang Carlos Fortes sebagai penyerang tengah tim. Ketajaman Fortes bisa diandalkan sebagai pendulang gol PSIS.

Berikut prediksi susunan pemain Dewa United vs PSIS Semarang :

Dewa United Dewa United (4-3-3)

  • Sonny Stevens; Henhen Herdiana, Agung Mannan, Rito Mitrevski, Altariq Ballah; Rangga Muslim, Theo Numberi, Dimitros Kolovos; Majed Osman, Alex Martins, Egy Maulana Vikri.
  • Pelatih: Jan Olde Riekerink.

PSIS Semarang PSIS Semarang (4-3-3)

  • Adi Satryo; Bayu Fiqri, Wahyu Pras, Carlos Gama, Giovani Numberi; Boubakary Diarra, Alfeandra Dewangga, Gian Zola; Riyan Ardiansyah, Carlos Fortes, Gali Freitas.
  • Pelatih: Gilbert Agius.

Prediksi Chelsea vs Liverpool pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Head to Head Dewa United vs PSIS Semarang

Kendati skor imbang terjadi dalam 3 pertemuan terakhir kedua tim, statistik berbeda justru terihat dari tren 5 laga terbaru masing-masing. PSIS Semarang tampak lebih unggul dengan koleksi 2 kemenangan, 2 imbang, dan 1 kali kalah. Adapun Dewa United cuma mencatatkan 1 kemenangan, 2 imbang, dan 2 kalah.

3 pertemuan terakhir

  • 13/02/23 PSIS Semarang 3 - 2 Dewa United
  • 29/08/22 Dewa United 2 - 1 PSIS Semarang
  • 17/06/22 Dewa United 2 - 2 PSIS Semarang

5 laga terakhir Dewa United

  • 14/07/23 Persib 2 - 2 Dewa United
  • 21/07/23 Dewa United 3 - 0 Persik Kediri
  • 29/07/23 Bali United 3 - 1 Dewa United
  • 04/08/23 Dewa United 0 - 0 Persis Solo
  • 09/08/23 Barito Putera 2 - 1 Dewa United

5 laga terakhir PSIS Semarang

  • 16/07/23 PSIS Semarang 2 - 0 Persebaya
  • 21/07/23 PSS Sleman 2 - 2 PSIS Semarang
  • 28/07/23 PSIS Semarang 0 - 0 Borneo
  • 05/08/23 Madura United 1 - 0 PSIS Semarang
  • 09/08/23 PSIS Semarang 2 - 0 Arema

Prediksi Celta Vigo vs Osasuna pada Pekan Pertama Laliga 2023-2024

⏏️

Statistik Dewa United vs PSIS Semarang

  • Tangsel Warrior – julukan Dewa United – tiba di laga ini dengan menempati peringkat 7 klasemen Liga 1 terbaru.
  • Dewa United baru mengumpulkan 11 poin, hasil dari 3 kali menang, 2 kali imbang, dan 2 kali kalah, selisih gol mereka 10-8.
  • Pada pertandingan terakhirnya, Dewa United takluk 1-2 dari Barito Putera pada 9 Agustus 2023.
  • Dewa United sedang dalam jalur belum menang dari tiga laga belakangan (2 kalah, 1 imbang).
  • Laskar Mahesa Jenar – julukan PSIS Semarang – datang bertamu dengan menduduki peringkat 7 klasemen.
  • PSIS Semarang sejauh ini telah mengoleksi 11 poin, dari hasil 3 kali menang, 2 kali imbang, dan 2 kali kalah, dengan selisih golnya 9-6.
  • Pada pertandingan terakhirnya, PSIS menggebuk Arema 2-0 di Stadion Jatidiri dengan dua gol tersebut disumbangkan Septian David Maulana.
  • Untuk rekor pertemuan, kedua kubu sama kuat, berbagi masing-masing satu kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Prediksi Persib Bandung vs Barito Putera pada Pekan ke-8 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Dewa United vs PSIS Semarang

Dewa United hanya mencetak dua gol pada tiga laga terakhir. Sementara, gawang mereka kebobolan hingga lima kali. Jan Olde Riekerink punya pekerjaan yang berat untuk mengembalikan performa tim seperti pada awal musim 2023/2024 lalu.

PSIS punya rekor yang buruk pada laga tandang. Dari tiga laga yang dimainkan, Mahesa Jenar tidak pernah menang. Mereka kalah dari Persita Tangerang dan Madura United, lalu imbang lawan PSS Sleman. 

Prediksi Skor: Dewa United 2-0 PSIS Semarang

Prediksi Brighton vs Luton pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Live Streaming Dewa United vs PSIS Semarang

Jika tidak ada perubahan, jadwal Dewa United vs PSIS dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 dapat disaksikan melalui live streaming Sportstars 3 di Vision+. Laga ini akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena pada Senin, 14 Agustus 2023, pukul 15.30 WIB.

Tayangan Liga 1 bisa ditonton di Vision+ channel Sportstars 3 dengan berlangganan Paket Premium Sports. Paket tersebut terdiri dari 3 pilihan yakni Paket 30 Hari Rp35.000, Paket 90 Hari Rp95.000, dan Paket 1 Tahun Rp200.000.

Apabila ingin mengikuti tayangan Liga 1 2023/2024 di Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Platinum dengan biaya Rp39.000 per bulan dan atau Rp269.000 per tahun.

Link Live Streaming Dewa United vs PSIS Semarang : Link Live Streaming Dewa United vs PSIS Semarang

Link Live Streaming Dewa United vs PSIS Semarang Link Live Streaming Dewa United vs PSIS Semarang Link Live Streaming Dewa United vs PSIS Semarang

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal BRI Liga 1 2023-2024, Pekan 8

Jumat, 11 Agustus 2023

Sabtu, 12 Agustus 2023

Minggu, 13 Agustus 2023

Senin, 14 Agustus 2023

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Klasemen BRI Liga 1 2023-2024

 

Hasil Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024, Skor 1-0

⏏️

Match Highlights Dewa United vs PSIS Semarang


Pertandingan #BRILiga1, antara PSIS Semarang vs Dewa United yang berlangsung pada hari Senin (13/02/2023) di Stadion Jatidiri.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.005
Kemarin:4.388
Total Pengunjung:100.860
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.58.15
Browser:Mozilla 5.0