Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Spanyol

Prediksi Villarreal vs Athletic Bilbao pada Pekan Ke-34 Liga Spanyol 2022-2023, 13 Mei 2023

Admin TB

13 Mei 2023 07:02:02

6.733 Kali Dibaca

Pertandingan antara Villarreal vs Athletic Bilbao pekan ke-34 Liga Spanyol 2022/2023 akan digelar di Estadio de la Ceramica pada Sabtu 13 Mei 2023 Pukul 23.30 WIB Live via beIN Sports. Dari sisi skor H2H (head to head) laga La Liga antara Villarreal vs Athletic Bilbao pada pekan ke-34 Laliga 2023 ini berpeluang berlangsung sengit. 

Villarreal kini duduk di peringkat 5 klasemen Liga Spanyol, dengan koleksi 54 poin. The Yellow Submarine tertinggal 7 poin dari Real Sociedad di peringkat 4, oleh karenanya mereka dituntut memenangi 5 laga sisa untuk memperbesar kans lolos ke zona Liga Champions (UCL).

Namun demikian upaya Villarreal diprediksi tidak akan berjalan mudah, mengingat pekan ini berjumpa Bilbao yang juga tengah memburu tiket kompetisi Eropa. Los Leones kini menempati peringkat 8 dengan 47 poin, sama dengan Girona di peringkat 7.

Kondisi tersebut memaksa Villarreal dan Bilbao sama-sama mengincar poin penuh untuk laga pekan ini. Sebaliknya, hasil imbang apalagi kalah dapat memperkecil peluang mereka untuk mewujudkan target masing-masing.

Prediksi Everton vs Manchester City pada Pekan Ke-36 Liga Inggris 2022-2023

 

Preview Villarreal vs Athletic Bilbao

Villarreal yang pekan 33 lalu hanya bermain imbang kontra tim papan bawah Valencia, kini bertekad kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Athletic Bilbao. Meski tak mudah, The Yellow Submarine tetap punya peluang besar untuk menang mengingat mereka bakal bermain di markas sendiri.

Pada pertemuan putaran pertama di LaLiga musim ini, Villarreal kalah 1-0 di markas Bilbao. Kini Villarreal bertekad membalas kekalahan, sekaligus menjaga asa lolos ke zona UCL.

Di sisi lain, Athletic Bilbao juga menginginkan hal yang sama. Sementara pada laga terakhir, Los Leones juga menelan kekalahan 0-1 dari Real Betis yang lantas membuat posisi mereka turun ke peringkat 8.

Salah satu penyerang Athletic Bilbao, Inaki Williams, menegaskan bahwa timnya harus bisa menyapu bersih 5 laga sisa di LaLiga. Hal itu wajib mereka lakukan untuk tetap membuka peluang lolos ke kompetisi Eropa.

"Ada 15 poin yang tersisa hingga akhir musim, dan kami bertekad menyapu bersih semua laga. Kami akan menghadapi Villarreal pada hari Sabtu, yang merupakan laga sulit. Tapi kami bertekad meraih 3 poin dan tim ini akan bekerja keras," kata Inaki Williams, dikutip dari laman resmi klub.

Peluang Bilbao untuk memenangi laga atas Villarreal sejatinya cukup terbuka, karena secara head to head (H2H) tim tamu lebih unggul. Dalam 2 kunjungan terakhir Bilbao ke Estadio de la Ceramica, mereka selalu berhasil mencuri 1 poin.

Prediksi Aston Villa vs Tottenham Hotspur pada Pekan Ke-36 Liga Inggris 2022-2023

 

Analisis Villarreal vs Athletic Bilbao

Athletic Bilbao berada dalam pertempuran untuk menyelesaikan musim La Liga di tempat kualifikasi Eropa.

Athletic Bilbao saat ini berada di posisi kedelapan di klasemen La Liga dan terpuruk setelah awal yang kuat untuk kampanye mereka.

Tim Basque menderita kekalahan tipis 1-0 di tangan Real Betis minggu lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Villarreal, di sisi lain, berada di posisi kelima di tabel liga saat ini dan tampil cukup impresif sejauh musim ini.

Kapal Selam Kuning ditahan imbang 1-1 oleh Valencia di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkannya akhir pekan ini.

The Lions tertinggal lima poin dari Real Betis yang berada di urutan keenam dengan lima pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Performa Klub Atletik goyah di tahap akhir musim. Tim tidak pernah menang dalam tiga pertandingan berturut-turut menjelang perjalanan ke Estadio de la Ceramica.

Villarreal, di sisi lain, sedang dalam performa bagus dan tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan beruntun.

Kapal Selam Kuning berada di urutan kelima klasemen La Liga dan unggul tujuh poin dari peringkat ketujuh Girona dalam perebutan kualifikasi Liga Europa.

Athletic Bilbao memenangkan pertandingan terbalik antara tim pada bulan Oktober.

Kekalahan itu terjadi menyusul kepergian manajer Villarreal Unai Emery ke Aston Villa.

Inaki Williams mencetak satu-satunya gol pertandingan itu, saat Athletic Bilbao menang di kandang.

Villarreal tampil buruk di pertandingan sebelumnya, hanya melakukan enam tembakan dan menerima tembakan ke gawang sebanyak 19 dari Athletic Club.

Kapal Selam Kuning memang memiliki lebih banyak penguasaan bola, dengan 57,2%, tetapi tidak bisa berbuat apa-apa dengan bola.

Kedua tim bermain imbang dalam empat pertandingan terakhir mereka di Estadio de la Ceramica.

Kapal Selam Kuning tidak memiliki rekor head-to-head yang kuat melawan Athletic, dengan 0W-3D-3L dalam enam pertemuan terakhir.

Athletic Bilbao tidak dalam kondisi yang baik. Tim tidak pernah menang dalam tiga pertandingan berturut-turut.

The Lions masih meraih 10 poin dari enam pertandingan terakhir.

Villarreal juga meraih 10 poin dari enam pertandingan terakhir mereka dan dalam tiga pertandingan tak terkalahkan.

Villarreal memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Athletic Bilbao dan telah memenangkan 17 dari 47 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 15 kemenangan Athletic Bilbao.

Villarreal tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Athletic Bilbao di La Liga – rekor terburuk mereka melawan raksasa Basque dalam sejarah mereka.

Setelah 10 kekalahan dalam 12 pertandingan tandang melawan Villarreal di La Liga, Athletic Bilbao tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Athletic Bilbao telah bermain imbang dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka melawan Villarreal di La Liga – hanya Real Madrid yang memiliki rekor lebih panjang seperti ini di kompetisi.

Villarreal telah kalah tiga dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga – kekalahan sebanyak yang mereka derita dalam 23 pertandingan sebelumnya.

  • Form La Liga Villarreal: WLLWWD
  • Bentuk Athletic Bilbao La Liga: WWWLDL

Prediksi Manchester United vs Wolverhampton pada Pekan ke-36 Premier League 2022/2023

 

Prediksi Susunan Pemain Villarreal vs Bilbao

Villarreal dan Bilbao diprediksi sama-sama menggunakan formasi 4-2-3-1. Kubu tuan rumah diprediksi mengandalkan Yeremy Pino sebagai penyerang tunggal. Kinerja Pino bisa didukung Alejandro Baena, Samuel Chukwueze, dan Nicolas Jackson.

Sementara Athletic Bilbao diperkirakan mengandalkan Gorka Guruzeta di posisi depan. Dia dapat didukung Inaki, Nico Williams, serta Oihan Sanchet sebagai gelandang serang.

Villarreal (4-2-3-1)

  • Pepe Reina; Juan Foyth, Raúl Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Ramón Terrats, Dani Parejo; Alejandro Baena, Samuel Chukwueze, Nicolas Jackson; Yéremy Pino.
  • Pelatih: Quique Setien.

Athletic Bilbao (4-2-3-1)

  • Unai Simón; Óscar de Marcos, Mikel Belenziaga, Aitor Paredes, Yuri Berchiche; Dani García, Mikel Vesga; Iñaki Williams, Oihan Sancet, Nico Williams; Gorka Guruzeta.
  • Pelatih: Ernesto Valverde.

Prediksi Real Madrid vs Getafe pada Pekan Ke-34 La Liga 2022/2023

 

Head to Head Villarreal vs Athletic Bilbao

Mengacu rekor head to head (H2H) Athletic Bilbao lebih baik atas Villarreal dalam pertemuan terakhir. Los Leones tercatat 2 kali memetik kemenangan, sementara 3 laga lain berakhir imbang.

5 Pertemuan Terakhir Villarreal vs Bilbao

  • 31/10/22: Bilbao vs Villarreal 1-0
  • 09/04/22: Villarreal vs Bilbao 1-1
  • 24/10/21: Bilbao vs Villarreal 2-1
  • 22/02/21: Bilbao vs Villarreal 1-1
  • 23/12/20: Villarreal vs Bilbao 1-1

5 Pertandingan Terakhir Villarreal

  • 04/05/23: Valencia vs Villarreal 1-1
  • 30/04/23: Villarreal vs Celta Vigo 3-1
  • 28/04/23: Villarreal vs Espanyol 4-2
  • 24/04/23: Sevilla vs Villarreal 2-1
  • 15/04/23: Villarreal vs Real Valladolid 1-2

5 Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao

  • 05/05/23: Bilbao vs Real Betis 0-1
  • 02/05/23: Mallorca vs Bilbao 1-1
  • 28/04/23: Bilbao vs Sevilla 0-1
  • 22/04/23: Almería vs Bilbao 1-2
  • 15/04/23: Bilbao vs Real Sociedad 2-0

Prediksi PSG vs Ajaccio pada pekan ke-35 Liga Prancis 2022/2023

 

Statistik Villarreal vs Athletic Bilbao

  • Tim Sepak Bola Villarreal CF dan Athletic Bilbao memainkan 31 Permainan hingga hari ini. Di antara mereka, Villarreal CF memenangkan 10 permainan (41 pukul Total Skor, 6 pada jarak Estadio de la Cerámica), Athletic Bilbao menang 11 (37 pukul Estadio de la Cerámica, 3 pukul Total Skor pergi), dan seri 10 ( pada Total Skor, 6 pada Estadio de la Cerámica).
  • Pada San Mamés Stadium, kedua tim memainkan total 16 pertandingan sebelumnya, di mana Villarreal CF menang 4, Athletic Bilbao menang 8 dan kedua tim seri 4.
  • Pada Pertandingan Persahabatan Antarklub Internasional, kedua tim memainkan total 1 pertandingan sebelumnya, di mana Villarreal CF menang 0, Athletic Bilbao menang 1 dan kedua tim seri 0.
  • Pada Piala Raja Spanyol, kedua tim memainkan total 2 pertandingan sebelumnya, di mana Villarreal CF menang 0, Athletic Bilbao menang 2 dan kedua tim seri 0.

Prediksi Inter Milan vs Sassuolo pada Pekan Ke-35 Liga Italia 2022/2023

 

Prediksi Skor

Athletic Bilbao sedang dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan, dan harus melanjutkan di Estadio de la Ceramica.

Villarreal harus meraih kemenangan 2-1 untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka.

Peluang Menang:

Villarreal  Seri Athletic Bilbao
45% 27% 28%

Prediksi Skor:

Villarreal 2-1 Athletic Bilbao 

Prediksi Spezia vs AC Milan pada Pekan Ke-35 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Live Streaming Villarreal vs Athletic Bilbao 

Apabila tidak ada perubahan jadwal, duel Villarreal vs Athletic Bilbao dalam jadwal LaLiga pekan ini dapat disaksikan via live streaming beIN Sports.

Sesuai jadwal jam tayang, pertandingan di Estadio de la Cerámica antara Villarreal vs Athletic Bilbao diagendakan kick off pada Sabtu (13/5/2023) pukul 23.30 WIB.

Untuk menonton tayangan LaLiga 2022/2023, penggemar Liga Spanyol dapat berlangganan paket beIN Sports Connect dengan biaya Rp45.000 per bulan, atau Rp339.000 per tahun.

Link Live Streaming Villarrea vs Athletic Bilbao: live-streaming 

Live Streaming

Prediksi Salernitana vs Atalanta pada Pekan ke-35 Liga Italia 2022/2023

 

Jadwal Lengkap La Liga 2022/2023 Pekan 34

Sabtu, 13 Mei 2023

Minggu, 14 Mei 2023

  • 02:00 WIB Real Madrid vs Getafe
  • 19:00 WIB Celta Vigo vs Valencia
  • 21:15 WIB Elche vs Atletico Madrid
  • 23:30 WIB Real Valladolid vs Sevilla

Senin, 15 Mei 2023

  • 02:00 WIB Espanyol vs Barcelona

Selasa, 16 Mei 2023

  • 02:00 WIB Real Betis vs Rayo Vallecano

Prediksi Lazio vs Lecce pada Pekan ke-35 Liga Italia 2022/2023, 13 Mei 2023

 

Klasemen Sementara La Liga 2022/2023

Klub
S K
Barcelona
33 26 4 3 60 49 82
Atletico Madrid
33 21 6 6 60 34 69
Madrid
33 21 5 7 69 37 68
Real Sociedad
33 18 7 8 43 14 61
Villarreal
33 16 6 11 47 13 54
Betis
33 15 7 11 40 3 52
Girona
33 13 8 12 52 6 47
Bilbao
33 13 8 12 43 10 47
Rayo
33 12 10 11 40 -2 46
Osasuna
33 12 8 13 29 -6 44
Sevilla
33 12 8 13 41 -8 44
Mallorca
34 12 8 14 33 -4 44
Celta
33 10 9 14 38 -8 39
Almería
33 10 6 17 42 -16 36
Cádiz
34 8 11 15 26 -24 35
Valladolid
33 10 5 18 30 -27 35
Valencia
33 9 7 17 36 -4 34
Getafe
33 8 10 15 30 -12 34
Espanyol
33 7 10 16 40 -16 31
Elche
33 3 7 23 25 -39 16
 


Pertandingan LaLiga Santander 2021, antara Athletic Bilbao vs Villarreal yang berlangsung pada Minggu dini hari (24/10/2021) di Stadion San Mames Barria, berakhir dengan skor 2-1.

 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.588
Kemarin:5.531
Total Pengunjung:55.811
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:108.162.216.54
Browser:Mozilla 5.0