Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Brentford vs Wolves pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024

Admin TB

26 Desember 2023 23:48:21

1.850 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Prediksi Brentford vs Wolves pada pekan ke-19 Premier League 2023/2024. Brentford akan menjamu Wolves di Stadion Gtech Community. Pertandingan Brentford vs Wolves ini akan kick-off Kamis, 28 Desember 2023, jam 02:30 WIB, live streaming di Vidio.

Tim kedua saat ini sama-sama berada di papan tengah klasemen, dengan Brentford di urutan ke-14 dan Wolves di urutan ke-12.

Brentford sedang dalam tren negatif, setelah menelan tiga kekalahan beruntun. Kekalahan terakhir mereka terjadi saat menghadapi Aston Villa dengan skor 1-2 di kandang sendiri.

Hasil tersebut membuat The Bees tertahan di urutan ke-14 dengan 19 poin dari 17 pertandingan.

Sementara itu, Wolves baru saja meraih kemenangan atas Chelsea dengan skor 2-1. Kemenangan ini membuat The Wolves naik ke urutan ke-12 dengan 22 poin.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, karena kedua tim memiliki kekuatan yang cukup seimbang.

Meski sedang dalam tren negatif, Brentford memiliki peluang untuk meraih kemenangan di laga ini.

The Bees akan bermain di kandang sendiri dan memiliki motivasi untuk mengakhiri tren negatif mereka.

Prediksi Brentford vs Wolves pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024


 

Preview Brentford vs Wolves

Brentford selaku tuan rumah dalam misi memutus tren minor, usai menelan 3 kekalahan beruntun. Hasil itu membuat posisi The Bees The Bees harus tertahan di urutan ke-14 klasemen dengan 19 poin. Kemenangan tentu saja menjadi bidikan, lebih lagi Brentford teramcam digusur Everton (16 poin) dan Crystal Palace (18 poin).

Sementara, Wolves yang saat ini menempati urutan ke-11 dengan 22 poin tak ingin tempatnya dicongkel Brentford. Sebaliknya, kemenangan jadi bidikan The Wanderers saat ini tetap berada di persaingan posisi 10 besar. Wolves masih menempel ketat Chelsea yang sama-sama mengumpulkan 22 poin.

Datang ke laga nanti, Wolves punya torehan lebih baik. Tim ini sebelum Natal menjungkalkan Chelsea 2-1, yang sekaligus jadi kali ke-2 The Wanderers mencatatkan kemenangan di 5 laga terbaru.

Sedikit keuntungan didapatkan Brentford jelang laga melawan Wolves, Kamis (28/12) dini hari nanti. Pasalnya, Brentford memiliki jeda 1 pekan lebih lama ketimbang calon lawan. The Bees urung menjalani laga melawan Manchester City, Sabtu (23/12) lalu karena bertabrakan dengan jadwal Piala Dunia antarKlub.

Terakhir kali Brentford bertanding ialah Minggu (17/12) lalu atau lebih dari sepekan lamannya dibanding laga yang akan datang. Sebaliknya, periode padat tetap dijalani Wolves. Bahkan The Wanderers memainkan laga melawan Chelsea pada malam Natal, atau pada Minggu (24/12).

Longgarnya jadwal menjadi berkah bagi Brentford. Pasalnya tim ini masih menghadapi masalah dari absennya sejumlah pemain, seperti Ben Mee, Frank Onyeka, Bryan Mbeumo, Rico Henry, Aaron Hickey, Kevin Schade Josh Dasilva, hingga Kristoffer Ajer. Andalannya musim lalu, Ivan Toney juga baru akan terbebas dari sanksi pada bulan depan.

Pelatih Brentford, Thomas Frank mengatakan jeda panjang dan libur Natal jadi kesempatan timnya untuk mendapatkan energi. Jauh-jauh hari, pihaknya menegaskan ingin melupakan kekalahan 1-2 atas Aston Villa.

“Tentu saja, berkumpul dengan keluarga saat Natal – itu adalah hal yang sangat penting,” kata Thomas Frank, di laga terakhirnya sebagaimana dikutip dari laman klub.

Sementara itu, Wolves yang punya jatah istirahat lebih sedikit datang ke laga nanti dengan modal kepercayaan diri. Di laga terbaru, Wolves tampil tangguh saat menundukan Chelsea, 2-1.

Pelatih Wolves, Gary O’Neil menilai laga terbaru sebagai hasil yang layak dibanggakan. Sang pelatih mengaku sempat mengalami kesulitan, karena beberapa pemainnya tak dapat diturunkan. Termasuk Jean Bellegarde dan Craig Dawson yang dikonfirmasi masih absen pada hari pertandingan.

"Kemenangan luar biasa dengan apa yang kami miliki, cedera dan 3 pemain muda di bangku cadangan melawan tim dan skuad sebesar Chelsea,” kata O’Neil dilansir dari Reuters.

Adapun laga Wolves vs Brentford bisa jadi laga yang cukup seimbang. Kedua tim punya perolehan gol nyaris sama, Wolves menciptakan 23 gol, hanya unggul tipis dari 24 gol Brentford. Dari segi pertahanan, Wolves telah kebobolan 30 kali, sedang Brentford kebobolan lebih sedikit 24 kali.

Prediksi Chelsea vs Crystal Palace pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024


 

Analisis Brentford vs Wolves

Dikarenakan keterlibatan Manchester City dalam Piala Dunia Antarklub, Brentford diberi waktu 10 hari untuk merenungkan kekalahan 2-1 dari Aston Villa yang dikejar oleh Unai Emery pada 17 Desember lalu, di mana The Bees memperpanjang catatan kekalahannya dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League—menjadi catatan terburuknya dalam periode singkat sejak April.

Bintang muda mantan Hull City, Keane Lewis-Potter, mencetak gol perdananya musim ini untuk membawa tim Thomas Frank unggul di Gtech.

Namun pengusiran Ben Mee di babak kedua mengubah arah pertandingan, dengan Villans mencetak gol-gol akhir melalui Alex Moreno dan Ollie Watkins, yang tidak menahan diri dalam perayaannya terhadap mantan klubnya.

Setelah kalah lima dari enam pertandingan terakhirnya di Premier League, para pendukung Brentford tidak akan merayakan Natal dengan suasana hati yang baik saat mereka cemas melihat ke belakangnya menuju zona degradasi, dengan Luton Town yang berada di peringkat ke-18 hanya terpaut tujuh poin di belakang West Londoners menjelang tahun baru.

Absennya pencetak gol terbanyak musim lalu, Ivan Toney, menambah tekanan pada bakat menyerang Bryan Mbeumo, yang saat ini memimpin daftar pencetak gol timnya dengan tujuh gol di Premier Leabue, tanpa pemain The Bees lain yang berhasil mencetak lebih dari tiga gol sejauh ini.

Meskipun pertandingan kandang melawan Aston Villa dan Arsenal yang dilatih Mikel Arteta selalu menjadi ujian sulit selama sebulan terakhir, Brentford telah menunjukkan kemampuannya untuk meraih poin maksimal di Gtech baru-baru ini. Termasuk dalam kemenangan 3-1 atas Hatters milik Rob Edwards pada 2 Desember lalu, ketika Shandon Baptiste mencetak gol kedua kalinya di Premier League.

Kemampuan Wolves untuk bangkit pada momen besar di Molineux sekali lagi terlihat selama penawaran Natal yang langka, ketika tim Gary O’Neil mengecam Chelsea yang kehilangan arah ke kekalahan ke-19 mereka di kasta tertinggi dalam satu tahun kalender, menambah tekanan lebih lanjut pada pelatih kepala The Blues, Mauricio Pochettino.

Para tamu dari ibu kota mendominasi jalannya pertandingan di babak awal dan tim Midlanders Barat ini mengandalkan keberuntungannya—sambil berterima kasih pada permainan menyerang yang meragukan dari Raheem Sterling dan Nicolas Jackson—untuk tetap seimbang.

Namun tuan rumah berhasil mencetak gol di babak kedua, dengan Mario Lemina dan pengganti Matt Doherty muncul dengan gol-gol yang menentukan.

Dengan Manchester City asuhan Pep Guardiola, Tottenham Hotspur asuhan Ange Postecoglou, dan sekarang Chelsea telah diklaim berada di Molineux sejauh musim ini, tim O’Neil mengolok-olok anggapan pramusim bahwa mereka akan menghadapi zona degradasi menyusul keluarnya mantan bos Julen Lopetegui secara mengejutkan pada malam dimulainya kampanye.

Tim asal Black Country ini menyamakan diri dengan poin Chelsea dengan kemenangan pada Malam Natal, yang berarti Wolves memiliki keunggulan nyaman 10 poin atas Luton di peringkat ke-18, dengan Newcastle United yang berada di peringkat ketujuh hanya unggul tujuh poin menjelang pertengahan musim.

Hasil yang membaik di luar Molineux akan menjadi prioritas utama bagi Wolves saat jadwal sibuk Natal berlanjut.

Tim O’Neil saat ini mengalami rentetan kekalahan empat pertandingan dalam perjalanan kasta tertingginya. Termasuk kekalahan 3-0 dari West Ham United pada 17 Desember ketika Mohamed Kudus dan Jarrod Bowen membuat kegaduhan.

Prediksi Luton Town vs Manchester City pada Liga Inggris 2023-2024


 

Kondisi Pemain Brentford vs Wolves

Setelah melakukan tekel kasar terhadap Leon Bailey dari Aston Villa dalam pertandingan terakhir, Brentford akan kehilangan jasa bek tengah Mee selama tiga pertandingan berikutnya, sehingga Frank harus mencari pasangan pertahanan baru untuk Ethan Pinnock.

Berita baik bagi The Bees datang dalam bentuk gelandang asal Denmark, Mathias Jensen, yang siap dan tersedia untuk dipilih setelah absen sebulan terakhir karena masalah engkel.

Setelah tampil sebagai pemain pengganti selama 14 menit terakhir melawan Villans, mantan pemain Wolves Nathan Collins akan bertanding melawan beberapa wajah yang sudah dikenal setelah pulih dari cedera pergelangan kaki.

Baca juga: Dua Pemain Kunci Real Madrid Segera Kembali dari Krisis Cedera, Berpotensi Tampil Lawan Mallorca

Hukuman Toney dan masalah pergelangan kaki Mbeumo terus membatasi opsi Brentford di lini serang, sehingga Neal Maupay kemungkinan akan bergabung dengan Yoane Wissa dalam susunan pemain depan dua orang pada Kamis.

Pemain Frank saat ini beroperasi dengan opsi kedua di pos wing-back karena absennya Rico Henry dan Aaron Hickey, dengan yang pertama absen sepanjang sisa kampanye karena cedera lutut serius.

Adapun tamu di Gtech, Craig Dawson diharapkan tetap tersedia untuk dipilih meskipun dipaksa keluar pada babak kedua melawan Chelsea karena luka parah di lututnya.

Baca juga: FIFA Ancam Depak Brasil dari Kompetisi Internasional, Ini Penyebabnya

O’Neil berencana untuk membuat perubahan di starting XI meskipun meraih kemenangan penting atas Chelsea pada Malam Natal, dengan wing-back Rayan Ait Nouri menjadi kandidat utama untuk istirahat setelah mengalami kelelahan dalam pertandingan terakhir.

Kembalinya playmaker asal Portugal, Pedro Neto, akan menjadi hadiah Natal yang signifikan bagi Wolves, dengan pemain serang tersebut diprediksi akan masuk dalam skuat pada Kamis setelah absen selama dua bulan karena cedera hamstring.

Sebuah virus flu mencegah Boubacar Traore, Jean-Ricner Bellegarde, dan Fabio Silva tampil pada Minggu. Namun O’Neil berharap beberapa pemain yang sakit akan kembali untuk perjalanan ke London Barat.

Prediksi Tottenham vs Aston Villa pada Liga Inggris 2023-2024


 

Susunan Pemain Brentford vs Wolves

Brentford memiliki daftar panjang cedera dan pemain absen di laga nanti. Di lini serang Brentford akan mengandalkan Keane Lewis-Potter dan Yoane Wissa untuk mengisi kekosongan tim tanpa Bryan Mbeumo. Di sektor tengah Christian Nørgaard dan Vitaly Janelt masih jadi pemain yang jarang absen musim ini.

Sementara, Wolves masih meragukan Craig Dawson yang dipaksakan bermain di laga terakhir. Keraguan yang sama masih berlaku untuk Joe Hodge, Jean Bellegarde, dan Pedro Neto. Di luar itu, 2 top skor tim yaitu Matheus Cunha (5 gol) dan Hwang Hee-Chan (7 gol) jadi andalan untuk lini serang.

Berikut prediksi susunan pemain Brentford vs Wolves:

Chelsea Brentford (4-3-3)

  • Line-up: Mark Flekken; Saman Ghoddos, Nathan Collins, Ethan Pinnock, Vitaly Janelt; Mathias Jansen, Christian Norgaard, Mikkel Damasgaard; Keane Lewis-Potter, Neal Maupay, Yoane Wissa.

  • Pelatih: Thomas Frank.

  • Info Tim: .

Crystal Palace Wolves (3-4-2-1)

  • Line-up: Jose Sa; Toti Gomes, Craig Dawson, Max Kilman; Rayan Ait Nouri, Joao Gomes, Mario Lemina, Nelson Semedo; Pablo Sarabia, Hee-Chan Hwang; Matheus Cunha.

  • Pelatih: Gary O’Neil.

  • Info Tim:  .

Prediksi Everton vs Manchester United pada Liga Inggris 2023-2024


 

Head to Head Brentford vs Wolves

Wolverhampton Wanderers memetik 3 kemenangan dari 5 pertemuan terakhirnya melawan Brentford. Sebaliknya, Brentford hanya membalas sekali. Adapun pada pertemuan terbaru di ajang EPL, kemenangan berlabuh bagi The Wanderers.

5 Pertemuan Terakhir Brentford vs Wolves

  • 15/04/23: Wolves 2-0 Brentford (Premier League)
  • 29/10/22: Brentford 1-1 Wolves (Premier League)
  • 22/01/22: Brentford 1-2 Wolves (Premier League)
  • 18/09/21: Wolves 0-2 Brentford (Premier League)
  • 03/01/18: Wolves 3-0 Brentford (Championship).

5 Pertandingan Terakhir Brentford (K-M-K-K-K)

  • 17/12/23 Brentford 1-2 Aston Villa 
  • 09/12/23 Sheffield Utd 1-0 Brentford 
  • 07/12/23 Brighton 2-1 Brentford
  • 02/12/23 Brentford 3-1 Luton
  • 26/11/23 Brentford 0-1 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir Wolves (K-M-S-K-M)

  • 24/12/23 Wolves 2-1 Chelsea
  • 17/12/23 West Ham 3-0 Wolves
  • 09/12/23 Wolves 1-1 Nottingham
  • 06/12/23 Wolves 1-0 Burnley
  • 02/12/23 Arsenal 2-1 Wolves

Prediksi Wolves vs Tottenham pada pekan ke-12 Liga Inggris 2023-2024


 

Statistik Brentford vs Wolves

  • Brentford hingga pekan ke-19 Liga Inggris 2023 2024 berhasil meraih lima kemenangan, empat hasil imbang dan mengalami delapan kali kekalahan serta berhasil mencetak 24 gol tetapi harus kebobolan 24 gol.

  • The Bees hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan liga terakhir mereka melawan Wolves, mengalahkan mereka 2-0 di Molineux dalam pertemuan pertama kedua tim di Premier League pada September 2021.

  • Wolves hingga pekan ke-19 Liga Inggris 2023 2024 berhasil meraih enam kemenangan, delapan hasil imbang dan harus menerima empat kekalahan, serta berhasil mencetak 23 gol tetapi harus kebobolan 30 gol.

  • Wolverhampton tidak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di liga melawan Brentford, sejak kekalahan 3-0 di Championship pada Februari 2016.

Prediksi Tottenham vs Chelsea pada Liga Inggris 2023-2024


 

Prediksi Skor Brentford vs Wolves

Tuan rumah datang ke pertandingan dengan kondisi skuad yang rapuh ditambah catatan buruk di laga sebelumnya. Sementara tim tamu memiliki catatan pertandingan lebih bagus termasuk head to head dan membawa skuad lengkap

Peluang Menang:

Brentford Seri Wolves
48% 27% 25%
 
Prediksi Skor: Brentford 1-2 Wolves

Prediksi Fulham vs Manchester United pada Liga Inggris 2023-2024


 

Live Streaming Brentford vs Wolves

Live streaming Brentford vs Wolverhampton Wanderers pekan 19 Liga Inggris 2023/2024 dapat diakses di Vidio. Laga di Stadion Gtech Community, Brentford akan tayang Kamis (28/12) pukul 02.30 WIB.

Siaran pertandingan lengkap EPL 2023/2024 bisa diakses dengan mengaktifkan paket streaming bulanan maupun tahunan di platform Vidio.

Link Live Streaming Brentford vs Wolves Link Live Streaming Brentford vs Wolves:

Link Live Streaming Brentford vs Wolves - Vidio Link Live Streaming Brentford vs Wolves - Champions TV 5

Disclimer: Jadwal pertandingan dan siaran Liga inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Manchester City vs Brighton pada pekan ke-9 Liga Inggris 2023-2024


 

Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan ke-19

Selasa, 26 Desember 2023

  • 19:30 WIB - Newcastle vs Nottingham Forest - Champions TV 5, Vidio
  • 22:00 WIB - Bournemouth vs Fulham - Champions TV 5, Vidio
  • 22:00 WIB - Sheffield United vs Luton Town - Vidio

Rabu, 27 Desember 2023

  • 00:30 WIB - Burnley vs Liverpool - SCTV, Champions TV 5, Vidio
  • 03:00 WIB - Manchester United vs Aston Villa - Vidio

Kamis, 28 Desember 2023

  • 02:30 WIB - Brentford vs Wolverhampton - Vidio
  • 02:30 WIB - Chelsea vs Crystal Palace - Vidio
  • 03:15 WIB - Everton vs Manchester City - SCTV, Vidio

Jumat, 29 Desember 2023

  • 02:30 WIB - Brighton vs Tottenham - Champions TV 5, Vidio
  • 03:15 WIB - Arsenal vs West Ham - SCTV, Vidio

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio


 

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live di SCTV dan Vidio

 

Highlights Brentford vs Wolves


Pertandingan minggu ke-31 Premier League 2022/23 mempertemukan Wolves vs Brentford di Stadion Molineux, Sabtu (15/04/2023).

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:2.529
Kemarin:7.353
Total Pengunjung:91.639
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.6.175
Browser:Mozilla 5.0