Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Champions

Royal Antwerp vs Shakhtar Donetsk pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024, 4 Oktober 2023

Admin TB

03 Oktober 2023 23:54:34

5.267 Kali Dibaca

Prediksi Royal Antwerp vs Shakhtar Donetsk di Matchday 2 Grup H Liga Champions 2023-2024. Berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor jadwal dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim.

Royal Antwerp akan menjamu Shakhtar Donetsk di matchday 2 Grup H Liga Champions 2023/2024. Pertandingan Antwerp vs Shakhtar di Bosuilstadion ini akan kick-off Rabu, 4 Oktober 2023, jam 23:45 WIB, live di Champions TV 2 dan live streaming di Vidio.

Antwerp dan Shakhtar sama-sama tumbang di laga pertama. Antwerp dihancurkan tuan rumah Barcelona lima gol tanpa balas, sedangkan Shakhtar digasak sang tamu Porto 1-3.

Antwerp tak berdaya dalam laga tandangnya melawan Barcelona. Sementara itu, Shakhtar cuma mampu mencetak satu gol ke gawang Porto, yakni melalui Kevin Kelsy.

Antwerp dan Shakhtar sama-sama ingin bangkit demi meraih poin pertama mereka di grup ini.

Royal Antwerp vs Shakhtar Donetsk pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Antwerp vs Shakhtar


Royal Antwerp vs Shakhtar Donetsk Matchweek 2 UEFA Champions League 2023-2024.

Pertandingan basement awal di Grup H Liga Champions berlangsung di Bosuilstadion pada hari Rabu, saat Royal Antwerp bertemu Shakhtar Donetsk di pekan pertandingan kedua.

Tuan rumah dihancurkan 5-0 oleh Barcelona pada pertandingan pembuka, sementara tim Ukraina mereka bukan tandingan Porto, kalah 3-1 di Hamburg.

Karena renovasi yang sedang berlangsung di tempat ikonik Barcelona, tidak akan ada persinggahan di Camp Nou yang berkesan bagi Antwerpen dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions perdana mereka, karena pasukan Mark van Bommel malah mencoba melakukan pembunuhan besar-besaran di Estadi Olimpic Lluis Companys.

Namun, Joao Felix, Robert Lewandowski, dan gol bunuh diri Jelle Bataille membuat Antwerp mendapat baptisan api Eropa di kuarter pertama pertandingan, sebelum Gavi juga mencatatkan namanya di daftar pencetak gol dan Felix melengkapi dua golnya di babak kedua. performa bintang lima Blaugrana.

Sejak mendapat kebangkitan kasar dari juara bertahan La Liga, Antwerpen – yang mengalahkan AEK Athens di babak kualifikasi terakhir untuk menulis babak baru dalam sejarah klub – tampil stabil, namun sangat tidak spektakuler di Liga Pro Jupiler, bermain tiga kali. kebuntuan tanpa gol berturut-turut.

RWDM, Gent dan Mechelen semuanya mampu menahan pasukan Van Bommel sementara mereka sendiri gagal menghancurkan The Reds, melihat Antwerp memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di domestik menjadi tujuh pertandingan, namun kelemahan menyerang mereka dalam dua minggu terakhir harus diperbaiki agar mereka tidak mengambil risiko berakhir lebih awal. untuk petualangan Eropa mereka.

Namun demikian, serentetan eksploitasi barisan belakang yang gigih di Antwerp baru-baru ini membuat tuan rumah menyambut Shakhtar di Bosuilstadion dengan tujuan meraih clean sheet keenam berturut-turut di kandang, dan The Reds hanya dikalahkan sekali di markas mereka pada tahun 2023 – kekalahan 1-0 dari Sporting Charleroi pada tahun lalu. Berbaris.

Bertanding di tempat netral sementara konflik terus berkecamuk di Eropa Timur, Volksparkstadion di Hamburg adalah tempat pertarungan pembuka Eropa Shakhtar dengan Porto, yang membuat pasukan Patrick van Leeuwen kelebihan gol di babak pertama.

Gol pertama Galeno di pertandingan ini awalnya disamakan oleh sundulan Kevin Kelsy, namun pemain sayap Porto asal Brasil memanfaatkan kesalahan pertahanan untuk menggandakan golnya malam itu sebelum memberi umpan kepada Mehdi Taremi untuk melengkapi skor sebelum setengah jam.

Kekalahan pembuka di tangan tim besar Portugal menandai awal dari performa buruk Shakhtar, yang hanya memiliki satu kemenangan untuk ditunjukkan dari empat pertandingan terakhir mereka di semua turnamen dan kalah untuk pertama kalinya di dalam negeri musim ini pada hari Sabtu, menderita penderitaan. kekalahan kandang 2-1 di tangan Vorskla Poltava.

Namun demikian, tim tamu hari Rabu setidaknya bisa dengan bangga mengklaim telah mencetak gol di masing-masing dari 37 pertandingan kompetitif terakhir mereka sejak disingkirkan oleh RB Leipzig di Liga Champions 11 bulan lalu, namun di sisi lain, Shakhtar gagal mempertahankan rekornya. clean sheet dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka di level teratas Eropa.

Mengingat Antwerp kurang memiliki wawasan kontinental, pertandingan hari Rabu tidak mengherankan akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara dua tim yang kesulitan di Grup H, namun Shakhtar hanya pernah kalah dua kali dari 14 pertarungan Eropa mereka dengan tim Belgia, dan tidak pernah kalah sejak tersingkirnya mereka dari Klub di kualifikasi Liga Champions tahun 2002. Brugge dalam adu penalti.

Sementara ego Antwerp mungkin telah babak belur dan memar di Barcelona, Van Bommel tidak memiliki kekhawatiran cedera baru untuk dilaporkan dari kekalahan itu – sebuah penghiburan yang sedikit di tengah krisis kebugaran mereka yang sedang berlangsung.

Kuartet bek Samuel Vines, Bjorn Engels, Ritchie De Laet dan Kobe Corbaine semuanya absen karena berbagai cedera – meninggalkan Van Bommel dengan sedikit pilihan untuk perubahan di lini belakang – sementara penyerang Swedia Jacob Ondrejka melengkapi daftar lima pemain cedera tuan rumah. .

Semua mata akan tertuju pada Arthur Vermeeren yang berusia delapan belas tahun minggu ini di tengah laporan ketertarikan dari Manchester United dan Barcelona, meskipun prospeknya untuk mendapatkan uang besar tidak akan menguntungkannya pada matchday pertama.

Masalah cedera di lini pertahanan tidak hanya terbatas di Antwerpen, karena Shakhtar kehilangan bek tengah Israel Stav Lemkin karena masalah yang tidak dijelaskan pada pertengahan babak kedua saat mereka kalah dari Porto, dan pemain berusia 20 tahun itu tidak terlihat saat melawan Vorskla.

Namun, Mykola Matvienko pulih dari kekhawatiran Achilles untuk duduk di bangku cadangan dalam pertandingan domestik terbaru tim tamu, tetapi striker Lassina Traore tetap absen karena masalah tendon.

Kembalinya kebugaran Matvienko bisa membuat bek Tanzania Novatus Miroshi keluar dari lini belakang, sementara Yaroslav Rakitskyi yang berusia 34 tahun juga harus kembali menggantikan pemain yang dua tahun lebih tua darinya di Dmytro Chygrynskyi.

Atletico Madrid vs Feyenoord pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024

⏏️

Analisis Antwerp vs Shakhtar

Karena renovasi yang sedang berlangsung di tempat ikonik Barcelona, tidak akan ada persinggahan di Camp Nou yang berkesan bagi Antwerpen dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions perdana mereka, karena pasukan Mark van Bommel malah mencoba melakukan Giant Killer di Estadi Olimpic Lluis Companys.

Namun, Joao Felix, Robert Lewandowski dan gol bunuh diri Jelle Bataille membuat Antwerp mendapat baptisan api Eropa di kuarter pertama pertandingan, sebelum Gavi juga mencatatkan namanya di daftar pencetak gol dan Felix melengkapi dua golnya di babak kedua dalam performa bintang lima Blaugrana.

Sejak mendapat kebangkitan kasar dari juara bertahan La Liga, Antwerpen – yang mengalahkan AEK Athens di babak kualifikasi terakhir untuk menulis babak baru dalam sejarah klub – tampil stabil, namun sangat tidak spektakuler di Liga Pro Jupiler, bermain tiga kali kebuntuan tanpa gol berturut-turut.

RWDM, Gent dan Mechelen semuanya mampu menahan pasukan Van Bommel sementara gagal menghancurkan The Reds sendiri, melihat Antwerp memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di domestik menjadi tujuh pertandingan, namun kelemahan serangan mereka dalam dua minggu terakhir harus diperbaiki agar mereka tidak mengambil risiko berakhir lebih awal untuk petualangan Eropa mereka.

Namun demikian, serentetan eksploitasi barisan belakang Antwerpen baru-baru ini membuat tuan rumah menyambut Shakhtar di Bosuilstadion dengan tujuan meraih clean sheet keenam berturut-turut di kandang, dan The Reds hanya dikalahkan sekali di markas mereka pada tahun 2023 – kekalahan 1-0 dari Sporting Charleroi pada tahun lalu. Berbaris.

Bertanding di tempat netral sementara konflik terus berkecamuk di Eropa Timur, Volksparkstadion di Hamburg adalah tempat pertarungan pembuka Eropa Shakhtar dengan Porto, yang membuat pasukan Patrick van Leeuwen kewalahan mencetak gol di babak pertama.

Gol pertama Galeno di pertandingan ini awalnya disamakan oleh sundulan Kevin Kelsy, namun pemain sayap Porto asal Brasil memanfaatkan kesalahan pertahanan untuk menggandakan golnya malam itu sebelum memberi umpan kepada Mehdi Taremi untuk melengkapi skor sebelum setengah jam.

Kekalahan pembuka di tangan tim besar asal Portugal menandai awal dari performa buruk Shakhtar, yang hanya memiliki satu kemenangan untuk ditunjukkan dari empat pertandingan terakhir mereka di semua turnamen dan kalah untuk pertama kalinya di kompetisi domestik musim ini pada hari Sabtu, menderita penderitaan kekalahan kandang 2-1 di tangan Vorskla Poltava.

Namun demikian, tim tamu hari Rabu setidaknya bisa dengan bangga mengklaim telah mencetak gol di masing-masing dari 37 pertandingan kompetitif terakhir mereka sejak disingkirkan oleh RB Leipzig di Liga Champions 11 bulan lalu, namun di sisi lain, Shakhtar gagal mempertahankan rekor clean sheet dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka di level teratas Eropa.

  • Bentuk Liga Champions Royal Antwerpen: WWL
  • Bentuk Royal Antwerp (semua kompetisi): DWLDDD
  • Bentuk Liga Champions Shakhtar Donetsk: L
  • Bentuk Shakhtar Donetsk (semua kompetisi): WWWLDL

Salzburg vs Real Sociedad pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Antwerp vs Shakhtar

Berikut prediksi susunan pemain Antwerp vs Shakhtar pekan ini:

Royal Antwerp Royal Antwerp (4-2-3-1)

  • Line-up: Butez; Bataille, Alderweireld, Coulibaly, Wijndal; Vermeeren, Keita; Muja, Ekkelenkamp, Balikwisha; Janssen.
  • Pelatih: Mark van Bommel.

Shakhtar Donetsk Shakhtar Donetsk (4-3-3)

  • Line-up: Riznyk; Gocholeishvili, Miroshi, Matviyenko, Azarov; Bondarenko, Stepanenko, Sudakov; Zubkov, Sikan, Kashchuk.
  • Pelatih: Patrick van Leeuwen.

Union Berlin vs Braga pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024

⏏️

Head to Head Antwerp vs Shakhtar

Antwerp dan Shakhtar Donetsk belum pernah bertemu dalam kompetisi apapun. Mereka juga tidak pernah menjalin laga persahabatan, dengan ini laga ini akan menjadi pertemuan pertama mereka.

Royal Antwerp memetik satu kemenangan, tiga imbang dan menelan satu kali kekalahan di lima laga terakhirnya. Hasil yang kurang maksimal juga diperoleh Shakhtar Donetsk dalam lima laga terakhirnya. Shakhtar Donetsk mendapat dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan.

5 Pertandingan Terakhir Royal Antwerp (M-K-S-S-S)

  • 16-09-23 Westerlo 0-3 Antwerp (Liga Belgia)
  • 20-09-23 Barcelona 5-0 Antwerp (UCL)
  • 24-09-23 Antwerp 0-0 Molenbeek (Liga Belgia)
  • 28-09-23 Antwerp 0-0 Gent (Liga Belgia)
  • 01-10-23 Mechelen 0-0 Antwerp (Liga Belgia).

5 Pertandingan Terakhir Shakhtar Donetsk (M-K-S-M-K)

  • 16-09-23 Shakhtar 1-0 Obolon Brovar (Liga Ukraina)
  • 20-09-23 Shakhtar 1-3 Porto (UCL)
  • 23-09-23 R Lviv 1-1 Shakhtar (Liga Ukraina)
  • 26-09-23 V Rivne 0-3 Shakhtar (Piala Domestik)
  • 30-09-23 Shakhtar 1-2 Borskla (Liga Ukraina).

Barito Putera vs RANS Nusantara pada Pekan ke-14 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Statistik Antwerp vs Shakhtar

  • Antwerp tanpa kemenangan dalam 4 laga terakhirnya (M0 S3 K1).
  • Antwerp selalu gagal mencetak gol dalam 4 laga terakhirnya.
  • Antwerp cuma kalah 2 kali dalam 11 laga terakhirnya di Eropa (M6 S3 K2).
  • Antwerp menang 4 kali dan kalah 4 kali dalam 9 laga kandang terakhirnya di Eropa (M4 S1 K4).
  • Shakhtar cuma menang 1 kali dalam 4 laga terakhirnya (M1 S1 K2).
  • Shakhtar cuma menang 2 kali dalam 17 laga terakhirnya di fase grup Liga Champions (M2 S7 K8).
  • Shakhtar cuma menang 1 kali dalam 8 laga tandang terakhirnya di fase grup Liga Champions (M1 S2 K5).
  • Rekor Shakhtar vs klub-klub Belgia: M8 S5 K1, gol 31-14.
  • Rekor tandang Shakhtar vs klub-klub Belgia: M4 S2 K1.

Prediksi Genoa vs AS Roma pada Pekan ke-6 Liga Italia 2023/2024

Prediksi Cagliari vs AC Milan pada Pekan ke-6 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Antwerp vs Shakhtar

Kami memprediksi pertandingan Grup H Liga Champions pada Rabu malam akan dimenangkan oleh Royal Antwerpen.

Bahkan rentetan penampilan pertahanan impresif Antwerp baru-baru ini tidak akan berarti banyak melawan tim Shakhtar yang selalu menemukan jalan menembus pertahanan lawan.

Namun, dengan beberapa pemain kunci akan kembali ke starting XI melawan Antwerp, Shakhtar hanya perlu memperpanjang rekor produktif mereka di depan gawang untuk tampil sebagai pemenang.

Peluang Menang:

 Antwerp  Seri Shakhtar 
51% 26% 23%
 
Prediksi Skor: Antwerp 2-1 Shakhtar

Prediksi Empoli vs Salernitana pada Pekan ke-6 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Live Streaming Antwerp vs Shakhtar

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Liga Champions antara Royal Antwerp United vs Shakhtar Donetsk di Bosuilstadion ini akan kick-off Rabu, 4 Oktober 2023, jam 23:45 WIB, live di Champions TV 2 dan live streaming di Vidio.

Untuk menyimak siaran Liga Champions 2023/2024 di Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Platinum dengan biaya Rp39.000 per bulan, atau Rp269.000 per tahun.

Link Live Streaming Antwerp vs Shakhtar : Link Live Streaming Antwerp vs Shakhtar

Link Live Streaming Antwerp vs Shakhtar

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Champions 2023-2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Champions 2023-2024

Matchday ke-2

Selasa, 3 Oktober 2023

Rabu, 4 Oktober 2023

Kamis, 5 Oktober 2023

  • 02.00 WIB Red Star Belgrade vs Young Boys
  • 02.00 WIB Dortmund vs AC Milan
  • 02.00 WIB Newcastle vs PSG
  • 02.00 WIB RB Leipzig vs Man City
  • 02.00 WIB Porto vs Barcelona
  • 02.00 WIB Celtic vs Lazio

Jadwal Lengkap Liga Champios 2023/2024

⏏️

Klasemen Liga Champions 2023-2024

Grup F
 
Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.123
Kemarin:4.388
Total Pengunjung:100.978
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.127.91
Browser:Mozilla 5.0