Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

La Liga

Prediksi Bilbao vs Atletico Madrid pada Pekan ke-17 La Liga 2023-2024

Admin TB

16 Desember 2023 17:24:14

3.647 Kali Dibaca

Prediksi Bilbao vs Atletico Madrid pada pekan ke-17 Liga Spanyol 2023-2024 berpotensi sengit mengingat kedua tim sama-sama bersaing di papan atas. Berikut ini preview, prediksi line-up, head to head, statistik, prediksi skor, jadwal dan link streaming serta klasemen pertandingan.

Laga antara Athletic Bilbao vs Atletico Madrid pada pekan 17 LaLiga Spanyol 2023/2024 akan digelar di Stadion San Mames, Bilbao, pada Sabtu, 16 Desember 2023 pukul 22,15 WIB akan tayang melalui live streaming beIN Sports 3 dan Vidio.

Persaingan di LaLiga masih cukup sengit memasuki pengujung tahun. Atletico Madrid kini menghuni posisi ke-3 klasemen Liga Spanyol dengan raihan 34 poin. Los Colchoneros butuh kemenangan di tanah Basque untuk memangkas jarak 5 poin dari sang rival sekota, Real Madrid di urutan 2.

Di sisi lain, Atletico Madrid juga butuh kemenangan untuk menjaga posisi. Pasalnya, ATM berpotensi dicongkel Barcelona yang mengoleksi poin sama dengan mereka. Barca saat ini terkunci di peringkat 4 LaLiga. Catatan khusus, Atletico masih punya tabungan 1 laga dibandingkan Madrid dan Barca.

Situasi serupa dialami Athletic Bilbao. Mengoleksi 29 poin di urutan ke-5, tambahan 3 poin tak serta merta mengangkat peringkat Los Leones. Akan tetapi tambahan poin nanti bisa mendekatkan klub Basque ke zona 4 besar yang kini berjarak 5 poin. Sebaliknya, Athletic tak ingin dikejar Real Sociedad (29 poin) dan Real Betis (26 poin).

Prediksi Bilbao vs Atletico Madrid pada Pekan ke-17 La Liga 2023-2024

Daftar Isi: Preview Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Bilbao vs Atletico Madrid


Bilbao vs Atletico Madrid Matchweek 17 LaLiga 2023/24

Datang ke San Mames sebagai tim tamu relatif jadi tantangan bagi Atletico Madrid. Sebabnya, Los Colchoneros punya jadwal lebih padat ketimbang tim tuan rumah. ATM memainkan 6 laga sepanjang bulan Desember. Sebaliknya, Bilbao hanya punya jadwal 5 laga penutup kalender.

Atletico berangkat ke Basque usai menjalani partai Liga Champion (UCL) menjamu Lazio, Rabu (13/12) waktu setempat. Praktis persiapan efektif tim asuhan Diego Simeone di laga nanti hanya berkisar 2 hari.

Dalam rentang 10 hari ke depan, Atleti total menjalani 4 laga beruntun. Oleh karenanya, El Cholo, julukan Diego Simeone enggan menekan timnya. Namun, tetap saja sosok pragmatis seperti sang juru taktik asal Argentina ini mengincar kemenangan.

“Ini bukan sebuah alasan, ini adalah kenyataan. Terkadang, saat mengobrol dengan para pemain, kami berbicara tentang pentingnya kebugaran,” kata Simeone dilansir dari Diario AS, selepas laga kontra Lazio.

“Kita tidak bisa menekan mereka seperti sistem memaksa mereka, untuk menekan mereka,” tambah entrenador asal Argentina itu.

Terlepas dari kepadatan jadwal, Atletico sejauh ini masih dalam performa apik. Los Colchoneros mengumpulkan 6 kemenangan dalam 7 laga terakhir. Satu-satunya kekalahan dialami tim Merah-Putih saat bersua kompetitornya, Barcelona. Tentu, Simeone tak ingin kembali kecolongan.

“Tidak ada yang peduli siapa yang bermain. Hanya kemenangan yang penting,” tegas Simeone.

Sementara itu, Athletic Bilbao datang ke laga nanti dengan upaya ingin kembali ke jalur kemenangan. Di laga terakhirnya, Los Leones hanya bermain imbang 1-1 saat dihadapkan dengan Granada, tim yang berkutat di zona degradasi.

Pelatih Bilbao, Ernesto Valverde, mengakui kegagalan di laga terakhir karena timnya tampil kurang menggigit. Terutama saat Los Leones punya beberapa peluang di babak pertama. Kini ia bertekad bakal memperbaiki hal tersebut.

“Kami dihukum karena tidak menyelesaikan babak pertama dan kami kurang pandai.” ucap mantan pelatih Barcelona itu usai laga terakhir dikutip dari Diario AS.

Bilbao sejauh ini masih dalam tren cukup positif. Menjalani 8 pertandingan, Los Leones belum lagi menyentuh kekalahan. Dalam sejumlah laga tersebut, Athletic membukukan 5 kemenangan dan 3 hasil seri.

Prediksi Getafe vs Cadiz La Liga 2023-2024

⏏️

Analisis Bilbao vs Atletico Madrid

Athletic Bilbao saat ini berada di peringkat kelima La Liga dengan 29 poin setelah 16 pertandingan, mencetak 31 gol dan kebobolan 19 gol.

Tim Basque finis di urutan kedelapan musim lalu tetapi mengincar setidaknya tempat di Liga Eropa UEFA tahun ini.

Dalam performa terkini, tim asuhan Ernesto Valverde meraih tiga kemenangan dan dua kali seri dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

Pertandingan terakhir mereka adalah hasil imbang 1-1 yang membosankan dengan tim peringkat ke-19 Granada, jadi Athletic perlu mendapatkan kembali versi terbaik mereka sebelum hari Sabtu.

Satu hal yang mungkin bermanfaat bagi tuan rumah dalam tips Athletic Bilbao vs Atletico Madrid adalah mereka mendapatkan istirahat seminggu penuh menjelang pertandingan.

Sementara itu, tim tamu menjalani pertandingan penting Liga Champions UEFA pada pertengahan pekan dengan kemenangan 2-0 atas Lazio yang memastikan anak asuh Simeone juara grup.

Atletico Madrid berada di urutan ketiga di La Liga dengan 34 poin dan memiliki satu pertandingan ditangan dibandingkan pesaing gelar mereka.

Pasukan Diego Simeone sejauh ini telah mencetak 32 gol dan 14 gol kebobolan.

Pertandingan terakhir Rojiblancos adalah kemenangan kandang 2-1 atas tim peringkat terakhir Almeria, sementara performa terkini mereka mencakup tiga kemenangan dan dua kali seri. Kekalahan masing-masing terjadi di tangan Barcelona dan Las Palmas.

Klub Basque saat ini berada di peringkat kelima klasemen liga Spanyol, hanya terpaut lima poin dari tempat Liga Champions.

Athletic tidak terkalahkan dalam enam pertandingan sebelumnya di La Liga, setelah mencatatkan tiga kemenangan dan tiga kali seri. Terakhir kali, anak-anak dari Bilbao bermain imbang 1-1 melawan Granada yang sedang kesulitan.

Pertandingan liga terakhir mereka menghasilkan skor yang relatif tinggi, dengan lebih dari 2,5 gol dicetak dalam tujuh dari sepuluh pertandingan Liga mereka sebelumnya.

Penampilan Athletic baru-baru ini di La Liga di San Mames cukup baik, karena Los Leones tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka, mencatat lima kemenangan dan dua kali seri.

Salah satu faktor penting dalam performa bagus Athletic di kandang baru-baru ini adalah ancaman serangan mereka, karena mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh pertandingan kandang tak terkalahkan di kasta tertinggi Spanyol.

Klub ibu kota Spanyol ini sedang dalam performa bagus di La Liga, karena kemenangan kandang 2-1 atas Almeria terakhir kali berarti tim asuhan Diego Simeone telah memenangkan tiga dari empat pertandingan sebelumnya di kasta tertinggi Spanyol.

Laju bagus ini membuat Atletico berada di peringkat keempat klasemen, memiliki poin yang sama dengan peringkat ketiga Barcelona.

Pertandingan terakhir tim tamu di La Liga menghasilkan skor yang relatif tinggi, dengan lebih dari 2,5 gol dicetak dalam tujuh dari sembilan pertandingan sebelumnya di papan atas Spanyol.

Atletico memiliki rekor tandang baru-baru ini yang beragam di La Liga, karena mereka telah memenangkan dua dari lima pertandingan tandang sebelumnya di kasta tertinggi Spanyol, termasuk menderita kekalahan tandang berturut-turut di Las Palmas dan Barcelona.

  • Bentuk La Liga Atletik Bilbao: DWWDWD
  • Bentuk Athletic Bilbao (semua kompetisi): WWDWWD
  • Bentuk LaLiga Atletico Madrid: WWWWLW
  • Bentuk Atletico Madrid (semua kompetisi): WWWWWW

Prediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano La Liga 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Bilbao vs Atletico Madrid

Atletico Madrid berpotensi melakukan sedikit perubahan mengingat jadwal padat mereka. Alvaro Morata, yang sempat disimpan di babak pertama melawan Lazio lalu, kini berpotensi kembali diturunkan. Sejauh ini, top skor ke-2 timnya (13 gol), bersanding dengan Griezmann (14 gol).

Sementara itu, Bilbao berpeluang menurunkan skuad terbaiknya. Dari sektor depan, Gorka Guruzeta (7 gol) berpotensi kembali dipasang dengan top skor tim, Inaki Williams (8 gol). Selanjutnya, Dani Vivian dan Aitor Paredes sejauh ini jadi nama yang sulit tergantikan.

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain Bilbao vs Atletico Madrid di pekan ke-17 LaLiga Spanyol 2023/2024:

Bilbao Bilbao (3-5-2)

  • Line-up: David Soria; Juan Iglesias, Stefan Mitrović, Omar Alderete, Diego Rico; Djené Dakonam, Nemanja Maksimović, José Ángel Carmona, Mason Greenwood; Juanmi Latasa, Borja Mayoral.
  • Pelatih: Diego Simeone.

Atletico Madrid Atletico Madrid (4-2-3-1)

  • Line-up: Unai Simon; Inigo Lakue, Aitor Paredes, Daniel Vivian, Oscar de Marcos; Benat Prados, Inigo Ruiz de Calarreta; Nico Williams, Oihan Sancet, Inaki Williams; Gorka Guruzeta.
  • Pelatih: Ernesto Valverde.

Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao La Liga 2023-2024

⏏️

Head to Head Bilbao vs Atletico Madrid

Head to head (H2H) kedua tim dalam 5 pertemuan terakhir menunjukan hasil seimbang, lantaran sama-sama meraih 2 kemenangan dengan 1 laga lain berujung sama kuat. Akan tetapi, 2 kemenangan milik Atletico Madrid seluruhnya tercipta dari 2 pertemuan terakhir di LaLiga 2022/2023.

5 Pertemuan Terakhir Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

  • 20/02/23 Atletico vs Bilbao 1-0
  • 16/10/22 Bilbao vs Atletico 0-1
  • 01/05/22 Bilbao vs Atletico 2-0
  • 14/01/22 Atletico vs Bilbao 1-2
  • 18/09/21 Atletico vs Bilbao 0-0

5 Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao

  • 12/12/23 Granada vs Bilbao 1-1
  • 08/12/23 Cayon vs Bilbao 0-3
  • 02/12/23 Bilbao vs Rayo Vallecano 4-0
  • 28/11/23 Girona vs Bilbao 1-1
  • 11/11/23 Bilbao vs Celta Vigo 4-3

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

  • 14/12/23 Atletico vs Lazio 2-0
  • 10/12/23 Atletico vs Almeria 2-1
  • 04/12/23 Barcelona vs Atletico 1-0
  • 29/11/23 Feyenoord vs Atletico 1-3
  • 26/11/23 Atletico vs Mallorca 1-0

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid La Liga 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Bilbao vs Atletico Madrid

Hanya satu dari enam pertemuan La Liga terakhir antara kedua tim yang berakhir imbang, namun kami memperkirakan akan terjadi kebuntuan pada hari Sabtu.

Athletic kuat di kandang sendiri, sementara penampilan tandang Atletico tidak merata, jadi sulit bagi kami untuk memprediksi kemenangan lain bagi tim Simeone di sini.

Peluang Menang:

  • Bilbao : 39%,
  • Imbang: 28%,
  • Atletico Madrid: 33%.
Prediksi Skor: Bilbao 1-1 Atletico Madrid

Prediksi Barcelona vs Celta Vigo La Liga 2023-2024

⏏️

Live Streaming Bilbao vs Atletico Madrid

Live streaming Athletic Bilbao vs Atletico Madrid LaLiga Spanyol 2023/2024 dapat diakses di beIN Sports 3, juga melalui Vidio. Laga pekan 17 di Stadion San Mames, Bilbao, ini akan tayang, Sabtu (16/12/2023) pukul 22.15 WIB.

Siaran LaLiga 2023/2024 bisa didapatkan dengan mengaktifkan paket streaming baik di platform Vidio maupun beIN Sports Connect.

Link Live Streaming Bilbao vs Atletico Madrid Link Live Streaming Bilbao vs Atletico Madrid : 

Link Live Streaming Bilbao vs Atletico Madrid - Vidio Link Live Streaming Bilbao vs Atletico Madrid - beIN Sports Connect

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan La Liga 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal La Liga 2023-2024

Pekan Ke-17

Sabtu, 16 Desember 2023

Minggu, 17 Desember 2023

  • 00:30 WIB Sevilla vs Getafe
  • 03:00 WIB Valencia vs Barcelona
  • 20:00 WIB Almeria vs Mallorca
  • 22:15 WIB Real Sociedad vs Real Betis

Senin, 18 Desember 2023

  • 00:30 WIB Las Palmas vs Cadiz
  • 03:00 WIB Real Madrid vs Villarreal

Selasa, 19 Desember 2023

  • 03:00 WIB Girona vs Deportivo Alaves

Jadwal Lengkap Liga Spanyol 2023/2024

⏏️

Klasemen La Liga 2023-2024

Rank
Klub
T
M
S
K
1
Girona
12
10
1
1
29
15
31
2
Madrid
12
9
2
1
23
8
29
3
Barcelona
12
8
3
1
24
12
27
4
Atlético Madrid
11
8
1
2
26
11
25
5
 
Bilbao
12
6
3
3
21
14
21
6
Betis
12
5
5
2
16
15
20
7
Real Sociedad
12
5
4
3
20
15
19
8
Valencia
12
5
3
4
15
13
18
9
Rayo
12
4
6
2
14
15
18
10
Las Palmas
12
5
2
5
10
11
17
11
Osasuna
12
4
1
7
14
20
13
12
Bilbao
11
2
6
3
13
16
12
13
Villarreal
12
3
3
6
17
21
12
14
Alavés
12
3
3
6
10
16
12
15
Sevilla
11
2
5
4
17
16
11
16
Cádiz
11
2
4
5
10
16
10
17
Mallorca
12
1
6
5
12
18
9
18
Celta
12
1
4
7
11
20
7
19
Granada
12
1
3
8
17
29
6
20
Almería
12
0
3
9
14
32
3
 
 

Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

⏏️

Match Bilbao vs Atletico Madrid


Pertandingan LaLiga Santander 2022, Athletic Club vs Atletico Madrid yang berlangsung pada Minggu (16/10) di Estadio San Mames.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:6.710
Kemarin:7.881
Total Pengunjung:65.814
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.127.92
Browser:Mozilla 5.0