Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Championship

Prediksi Cardiff vs West Brom pada Pekan ke-18 EFL Liga Championship 2023/2024

Admin TB

27 November 2023 23:58:51

1.203 Kali Dibaca

Cardiff United akan menghadapi West Brom pada pertandingan lanjutan Liga Championship Inggris 2022-2023 pertandingan ke-45 di New York Stadium pada Senin (01/05/2023) mulai pukul 19:00 WIB.

Laga antara Cardiff vs West Brom akan hadir di pekan ke-18 Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-2024, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Cardiff City dan bisa disaksikan pada Rabu 29 November 2023 pukul 02.45 WIB.

Cardiff City maupun West Brom tampak punya performa yang cukup berimbang di EFL Championship musim ini.

Dalam 17 pertandingan terakhir di EFL Championship 2023-24, West Brom dan Cardiff sama-sama bisa mencatat delapan kali kemenangan.

Untuk saat ini, West Bromwich Albion menduduki posisi kelima pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 29 poin.

Sementara itu, Cardiff City kini bertengger di posisi ke-7 pada klasemen sementara EFL Championship dengan koleksi 27 poin.

Prediksi Cardiff vs West Brom pada Pekan ke-18 EFL Liga Championship 2023/2024


 

Preview Cardiff vs West Brom

Cardiff tidak tampil baik akhir-akhir ini dan kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka. Mereka belum pernah menang dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

Mereka akan berusaha sangat keras untuk tidak membiarkan tim lain mencetak gol karena mereka telah kebobolan dalam 8 pertandingan kandang terakhir mereka.

West Brom bersiap untuk pertandingan berikutnya karena mereka kalah di pertandingan terakhir mereka.

Mereka perlu bekerja untuk bertahan lebih baik karena mereka telah membiarkan tim lain mencetak banyak gol dalam 10 pertandingan tandang terakhir mereka.

Cardiff dan West Brom telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 6 kali sejak Maret 2016.

Keduanya menang 2 kali dan imbang 2 kali. Pertandingan terakhir mereka berakhir imbang tanpa ada yang mencetak gol.

Secara total, Cardiff mencetak 6 gol dan West Brom mencetak 4 gol di semua pertandingan mereka melawan satu sama lain. Jadi, mereka cantik bahkan ketika mereka bermain melawan satu sama lain.

Cardiff dan West Brom memainkan banyak pertandingan musim ini. Cardiff menang 10, imbang 16, dan kalah 18.

Mereka mencetak sekitar satu gol per pertandingan dan kebobolan sekitar satu setengah gol per pertandingan.

West Brom menang lebih banyak, dengan 22 kemenangan, 8 seri, dan 14 kekalahan. Mereka mencetak hampir dua gol per pertandingan dan kebobolan sekitar satu gol per pertandingan.

Cardiff dan West Brom sedang bermain sepak bola. Cardiff kalah dalam 2 pertandingan terakhirnya, sedangkan West Brom kalah dalam pertandingan terakhirnya.

Cardiff hanya memenangkan 3 dari 19 pertandingan terakhir mereka, sementara West Brom memenangkan 13 dari 20 pertandingan terakhir mereka.

Cardiff memainkan enam pertandingan baru-baru ini. Mereka menang satu kali melawan West Bromwich Albion, kalah tiga kali melawan Cardiff City, Bristol City, dan Luton, dan imbang dua melawan Burnley dan Norwich City.

West Brom memainkan enam pertandingan baru-baru ini. Mereka memenangkan dua di antaranya, melawan Hull City dan Norwich City.

Mereka kalah dalam tiga pertandingan, melawan Luton, Burnley, dan Huddersfield. Mereka juga mengikat satu pertandingan melawan Bristol City.

Lantas, kira-kira siapa yang akan keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini? Berikut ini prediksi susunan pemain, prediksi skor lengkap dengan head to head dan juga statistik dari kedua tim.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Tottenham pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023


 

Analisis Cardiff vs West Brom

Cardiff City berada di posisi ke-7 Kejuaraan. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 3 kali seri, dan 6 kekalahan. Cardiff City rata-rata 1,59 Poin Per Pertandingan di Kejuaraan dengan total 27 gol dicetak dan kebobolan 20 gol.

Bermain di kandang sendiri, Cardiff City saat ini berada di peringkat 8. Total mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan 5 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Cardiff City rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Kejuaraan di kandang dengan mencetak 15 gol dan kebobolan 9 gol.

West Bromwich Albion berada di posisi ke-5 Championship. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 5 seri dan 4 kekalahan. West Bromwich Albion rata-rata 1,71 Poin Per Pertandingan di Championship dengan total mencetak 28 gol dan kebobolan 17 gol.

Bermain tandang, West Bromwich Albion saat ini berada di peringkat ke-14. Total mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan hasil 2 kali menang, 3 kali seri dan 3 kali kalah. West Bromwich Albion rata-rata 1,13 Poin Per Pertandingan di Kejuaraan tandang dengan 12 gol dicetak dan kebobolan 10 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Cardiff City menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,59 mereka di kompetisi.

Di kandang, Cardiff City menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 Poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, West Bromwich Albion menang 4 kali, seri 0 dan kalah 1. Mereka mencatatkan 2,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,71 mereka di kompetisi.

Tandang, West Bromwich Albion menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,4 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,13 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Cardiff City dan West Bromwich Albion telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 11 kali. Cardiff City menang 3 kali, dan West Bromwich Albion menang 3 kali dengan 5 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di Cardiff City Stadium (Cardiff (Caerdydd)), Cardiff City meraih 2 kemenangan, West Bromwich Albion 3 kemenangan dan 4 pertandingan berakhir imbang.

Tinjauan atas bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 5 Oktober 2019 menunjukkan bahwa Cardiff City telah memenangkan 1 kali dan West Bromwich Albion 2, dengan penghitungan hasil imbang sebanyak 3 kali.

Total gabungan 17 gol dihasilkan di antara mereka pada periode ini, dengan 6 gol dari The Bluebirds dan 11 gol untuk The Baggies. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Championship hari ke-37 pada 15 Maret 2023 dengan skor akhir adalah Cardiff City 1-1 West Bromwich Albion.

Saat itu, Cardiff City memiliki 44% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Sory Kaba (65′).

Di sisi lain, West Bromwich Albion melepaskan 8 tembakan ke gawang dan 3 tepat sasaran. Daryl Dike (17′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Leigh Doughty.

Manolis Siopis (cedera Adductor) dan Aaron Ramsey (cedera lutut) tidak tersedia untuk bos Cardiff City Erol Bulut.

Bos West Bromwich Albion Carlos Corberán belum menerima skuad lengkap untuk dipilih. Daryl Dike (operasi tendon Achilles) dan Adam Reach (masalah paha) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa West Bromwich Albion dan Cardiff City mungkin akan kesulitan mencetak gol di sini.

Hasil imbang sangat mungkin terjadi, karena pemenangnya tidak terlihat jelas. Oleh karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan hasil imbang 0-0 di akhir pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Bournemouth vs Leeds pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023


 

Susunan Pemain Cardiff vs West Brom

Berikut adalah perkiraan susunan pemain dan formasi pada pertandingan antara Cardiff vs West Brom:

Cardiff Cardiff (4-3-2-1)

  • Line-up: Runarsson; Ng, Goutas, McGuiness, Collins; Siopis, Ralls, Bowler; Robinson, Colwill; Meite.

  • Pelatih: Erol Bulut

  • Info Tim: O’Dowda, Ramsey (absen)

 

West Brom West Brom (3-3-1-3)

  • Line-up: Palmer; Bartley, Kipre, Townsend; Furlong, Yokuslu, Molumby; Phillips; Diangana, Wallace, Thomas-Asante.

  • Pelatih: Carlos Corberán

  • Info Tim: Dike, Reach

Baca Juga: Prediksi Newcastle vs Southampton pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023


 

Head to Head Cardiff vs West Brom

Cardiff City dan West Bromwich Albion tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Cardiff dan West Brom sama-sama bisa memetik satu kali kemenangan, sementara tiga pertemuan sisanya brakhir imbang.

Sementara dalam lima pertandingan terakhir kedua tim yang dijalaninya hampir sama. Cardiff City memetik hasil yang cukup bagus, yakni menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali. Sedangkan West Brom menang empat kali dan kalah sekali.

5 Pertandingan Terakhir Cardiff City vs West Brom

  • 16/03/2023 Cardiff City vs West Brom: 1-1
  • 18/08/2022 West Brom vs Cardiff City: 0-0
  • 02/01/2022 West Brom vs Cardiff: 1-1
  • 29/09/2021 Cardiff vs West Brom: 0-4
  • 29/01/2020 Cardiff City vs West Brom: 2-1

5 Pertandingan Terakhir Cardiff

  • 25/11/2023 Preston vs Cardiff: 1-2
  • 11/11/2023 Cardiff vs Norwich: 2-3
  • 04/11/2023 Stoke vs Cardiff: 0-0
  • 28/10/2023 Cardiff vs Bristol City: 2-0
  • 25/10/2023 Huddersfield vs Cardiff: 0-4

5 Pertandingan Terakhir West Brom

  • 26/11/2023 West Brom vs Ipswich: 2-0
  • 11/11/2023 Southampton vs West Brom: 2-1
  • 04/11/2023 West Brom vs Hull: 3-1
  • 31/10/2023 Coventry vs West Brom: 0-2
  • 25/10/2023 West Brom vs QPR: 2-0

Baca Juga: Prediksi Fulham vs Man City pada Pekan ke-34 Premier League 2022/2023


 

Prediksi Skor Cardiff vs West Brom

Ada 60 pertemuan antara Cardiff dan West Brom. Tuan rumah telah memenangkan 18 pertandingan tersebut sementara tim tamu telah menang 24 kali.

Ada 18 hasil imbang antara kedua tim termasuk pertarungan terakhir mereka yang berakhir 1-1.Cardiff tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di pertandingan ini.

Melihat kondisi kedua tim, diprediksi skor antara Cardiff City vs West Brom berakhir imbang.

Peluang Menang:

  • Cardiff: 35% 
  • Seri: 29% 
  • West Brom: 26%

Jika melihat performa tim dan head to head antara kedua tim, West Brom diprediksi akan keluar sebagai pemenang pada pertandingan melawan Cardiff United.

Prediksi Skor: Cardiff 1 - 1 West Brom

Baca Juga: Prediksi AS Roma vs AC Milan pada Pekan Ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023


 

Jadwal Liga Chamionship 2023/2024

Pekan ke-18

Rabu, 29 November 2023

  • 02.45 Coventry City vs Plymouth Argyle
  • 02.45 Cardiff vs West Brom
  • 02.45 Middlesbrough vs Preston North End
  • 02.45 QPR vs Stoke City
  • 02.45 Hull City vs Rotherham
  • 03.00 Watford vs Norwich

Kamis, 30 November 2023

  • 02.45 Sunderland vs Huddersfield
  • 02.45 Southampton vs Bristol City
  • 02.45 BlackburnB vs Birmingham
  • 02.45 Leeds vs Swansea
  • 02.45 Sheff Wed vs Leicester
  • 03.00 Ipswich vs Millwall

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Aston Villa pada Pekan Ke-34 Liga Inggris 2022/2023


 

Klasemen Sementara Liga Chamionship 2023/2024

 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:594
Kemarin:4.388
Total Pengunjung:100.449
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.179.72
Browser:Mozilla 5.0