Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Carabao Cup/EFL Cup

Prediksi West Ham vs Arsenal di Babak 16 Besar Carabao Cup 2023-2024

Admin TB

01 November 2023 03:15:36

527 Kali Dibaca

Laga antara West Ham vs Arsenal pada putaran keempat atau Babak 16 Besar EFL Cup/Carabao Cup 2023/2024 akan berlangsung di London Stadium kick-off Kamis, 2 November 2023, jam 02:30 WIB bisa diakses lewat tayangan live Mola TV.

Di putaran sebelumnya, West Ham dan Arsenal sama-sama menang tipis 1-0. Bedanya, West Ham bersusah payah menyingkirkan tim divisi 3 Lincoln City, sedangkan Arsenal menjinakkan sesama wakil Premier League, yakni Brentford.

Gol tunggal West Ham ke gawang Lincoln City dicetak oleh Tomas Soucek menit 70. Sementara itu, kemenangan Arsenal atas Brentford ditentukan dengan gol Reiss Nelson menit 8.

Di Premier League akhir pekan kemarin, kedua tim ini meraih hasil yang kontras. West Ham dipecundangi Everton 0-1 di kandang, sedangkan Arsenal menang telak 5-0 atas sang tamu Sheffield United.

Eddie Nketiah mencetak hattrick ke gawang Sheffield, sementara Fabio Vieira menyarangkan satu gol penalti, dan Takehiro Tomiyasu juga menyumbang satu gol.

Prediksi West Ham vs Arsenal di Babak 16 Besar Carabao Cup 2023-2024

 


Preview West Ham vs Arsenal

Kendati bakal bertindak sebagai tuan rumah dalam jadwal Carabao Cup 2023-2024 tengah pekan ini, kubu West Ham United sayangnya tidak dalam kondisi bagus. Skuad asuhan David Moyes dalam tren buruk, usai menelan 3 kekalahan beruntun. Mereka juga tak pernah menang dalam 4 laga terakhir di semua kompetisi.

Hal sebaliknya terjadi di kubu Arsenal. Akhir pekan lalu The Gunners berhasil meneruskan deretan hasil positif, dengan kemenangan besar 5-0 atas Sheffield United. Arsenal tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir, dan 3 di antaranya berakhir dengan kemenangan.

The Gunners tengah menunjukkan tren bagus sepanjang musim ini. Dari semua laga yang sudah dilakoni, Arsenal baru menelan 1 kekalahan, yakni tumbang 2-1 di markas Lens dalam ajang Liga Champions (UCL). Selebihnya skuad asuhan Mikel Arteta membukukan 11 kemenangan dan 3 imbang.

Dalam jadwal Liga Inggris (EPL) akhir pelan lalu Arsenal kembali menunjukkan performa impresifnya. The Gunners menggulung tim promosi Sheffield United dengan 5 gol tanpa balas.

Di sisi lain, West Ham menelan kekalahan dari Everton pada akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut menjadi yang ketiga secara beruntun, usai tumbang di tangan Aston Villa di EPL dan Olympiakos di UEL. Saat ini West Ham juga tanpa kemenangan dalam 4 laga terakhir.

Hal ini tentu wajib menjadi bahan evaluasi tersendiri bagi skuad asuhan David Moyes. Tiga kekalahan beruntun adalah yang terburuk sepanjang musim ini, The Hammers tentu tak ingin rekor minor tersebut bertambah panjang sekaligus bisa menyingkirkan mereka dari ajang Carabao Cup.

"Pastinya kami ingin bangkit saat menghadapi Arsenal. Hal bagusnya adalah kami tidak perlu menunggu waktu lama untuk bertanding lagi. Sekarang fokus kami kepada Arsenal, dan kami bertekad lebih baik lagi," kata winger West Ham, Mohammed Kudus, dikutip dari laman resmi klub.

Prediksi Madura United vs Persib Bandung pada Pekan ke-18 BRI Liga 1 2023-2024

 


Analisis West Ham vs Arsenal

West Ham belum berhasil menambahkan trofi EFL Cup ke koleksi mereka—hanya pernah mencapai final sekali pada tahun 1981.

Harapan mereka untuk menambahkan gelar domestik setelah meraih gelar Europa Conference League musim lalu sepertinya tipis mengingat hasil-hasil terbaru.

Pasukan David Moyes menjalani pertandingan babak ketiga dengan susah payah melawan Lincoln City, hanya berhasil mengalahkan lawan dari divisi ketiga berkat gol tunggal Tomas Soucek 20 menit sebelum pertandingan berakhir.

Namun, awal yang mencolok di musim ini sekarang telah menjadi kenangan, dengan catatan empat pertandingan tanpa kemenangan.

Hasil imbang 2-2 dengan Newcastle United adalah hasil yang cukup baik, tetapi kekalahan 4-1 dari Aston Villa, kekalahan 2-1 di Europa League oleh Olympiacos, dan kekalahan 1-0 di kandang dari Everton—yang bertahan dengan gigih dan mencuri tiga poin melalui gol Dominic Calvert-Lewin—telah memicu beberapa alarm.

Selain itu, West Ham gagal mencetak gol dalam lima pertandingan di semua kompetisi, dan kegagalan mereka mencetak gol melawan Everton adalah pertama kalinya di tahun 2023 bahwa Hammers gagal mencetak gol dalam pertandingan kandang, setelah sebelumnya berhasil mencetak gol dalam 18 pertandingan beruntun di Stadion London.

Menjalani tiga kompetisi selama periode musim dingin yang keras tampaknya mulai mempengaruhi West Ham tanpa Declan Rice, yang mungkin akan atau mungkin tidak diberi sambutan hangat oleh para pendukungnya.

Namun, mengelola tugas domestik dan tugas kontinental tampaknya belum menjadi masalah besar bagi tim tamu yang sedang dalam performa bagus.

Mendapatkan dua penampilan man of the match dari dua penyerang utama mereka, para pendukung Arsenal menyaksikan Gabriel Jesus tampil gemilang melawan Sevilla sebelum cedera sekali lagi mengganggu pemain Brasil tersebut.

Ia kemudian memberikan kendali serangan kepada Eddie Nketiah untuk pertandingan melawan Sheffield United.

Hampir dua tahun setelah mencetak hat-trick pertamanya untuk Arsenal di EFL Cup, Nketiah mencetak hat-trick pertama di Premier League melawan Sheffield United, yang juga kalah dari penalti Fabio Vieira dan gol pertama Takehiro Tomiyasu untuk kemenangan telak 5-0.

Kini, Arsenal telah mencatat 10 pertandingan tanpa kekalahan sejak dimulainya musim baru—sebuah prestasi yang hanya bisa dibagi dengan rival mereka di North London, Tottenham Hotspur.

Arsenal hanya membutuhkan satu gol untuk melaju ke babak keempat EFL Cup, karena gol cepat Reiss Nelson mengalahkan Brentford pada bulan September.

Sedikit sekali pendukung Arsenal yang akan kehilangan tidur karena eliminasi EFL Cup, tetapi karena mereka belum mengangkat trofi sejak musim 1992-93—ketika Paul Merson dan Steve Morrow mengalahkan Sheffield Wednesday—beberapa merasa bahwa mereka sudah saatnya untuk kembali meraih trofi di pertengahan musim.

Arsenal hanya tersingkir dalam satu dari enam pertandingan babak keempat terakhir mereka—kalah dari Liverpool lewat adu penalti pada tahun 2019 setelah hasil imbang 5-5 di Anfield—tetapi mereka terkenal kehilangan keunggulan dua gol di Stadion London pada bulan April, di mana pertandingan berakhir imbang 2-2 dengan West Ham.

Pengumuman Ballon d'Or 2023, Messi atau Haaland yang jadi pemenang?

 


Susunan Pemain West Ham vs Arsenal

Hal menarik jelang laga Piala Liga Inggris 2023-2024 tengah pekan ini adalah seberapa banyak rotasi pemain yang bakal dilakukan Moyes dan Arteta.

Beberapa pemain pelapis diyakini tetap diberi kesempatan bermain. Dari tim tuan rumah ada nama seperti Danny Ings, Thilo Kehrer, Pablo Fornals, juga eks pemain Arsenal seperti Kostas Mavropanos.

Kemudian Arsenal berpeluang memberi kesempatan kepada Elneny, Jorginho, Trossard, maupun Aaron Ramsdale. Begitu juga dengan Gabriel Magalhães yang tidak dimainkan ketika melawan Sheffield.

Berikut ini prediksi susunan pemain West Ham vs Arsenal:

West Ham West Ham (4-2-3-1)

  • Line-up: Łukasz Fabiański; Thilo Kehrer, Kostas Mavropanos, Angelo Ogbonna, Emerson Palmieri; Tomáš Souček, James Ward-Prowse; Pablo Fornals, Mohammed Kudus, Saïd Benrahma; Danny Ings.

  • Pelatih: David Moyes.

  • Info Tim: -.

Arsenal Arsenal (4-3-3)

  • Line-up: Aaron Ramsdale; Ben White, Gabriel Magalhães, Jakub Kiwior, Takehiro Tomiyasu; Mohamed Elneny, Jorginho, Fábio Vieira; Reiss Nelson, Leandro Trossard, Kai Havertz.

  • Pelatih: Mikel Arteta.

  • Info Tim: Timber (cedera), Partey (cedera), Jesus (cedera).

Prediksi Al Feiha vs Al Nassr dalam Pekan ke-11 Liga Arab Saudi 2023-2024

 


Head to Head West Ham vs Arsenal

Pertemuan West Ham dan Arsenal di Carabao Cup sudah terjadi sebanyak 3 kali. Dari jumlah itu Arsenal unggul head to head dengan 2 kemenangan, sementara 1 laga lainnya menjadi milik West Ham.

5 Pertemuan Terakhir West Ham vs Arsenal

  • 16-04-2023 West Ham 2-2 Arsenal (Premier League)
  • 27-12-2022 Arsenal 3-1 West Ham (Premier League)
  • 01-05-2022 West Ham 1-2 Arsenal (Premier League)
  • 16-12-2021 Arsenal 2-0 West Ham (Premier League)
  • 21-03-2021 West Ham 3-3 Arsenal (Premier League)

5 Pertandingan Terakhir West Ham (M-S-K-K-K)

  • 05-10-23 Freiburg 1-2 West Ham (Liga Europa)
  • 08-10-23 West Ham 2-2 Newcastle (Premier League)
  • 22-10-23 Aston Villa 4-1 West Ham (Premier League)
  • 26-10-23 Olympiakos 2-1 West Ham (Liga Europa)
  • 29-10-23 West Ham 0-1 Everton (Premier League)

5 Pertandingan Terakhir Arsenal (K-M-S-M-M)

  • 04-10-23 Lens 2-1 Arsenal (Liga Champions)
  • 08-10-23 Arsenal 1-0 Man City (Premier League)
  • 21-10-23 Chelsea 2-2 Arsenal (Premier League)
  • 25-10-23 Sevilla 1-2 Arsenal (Liga Champions)
  • 28-10-23 Arsenal 5-0 Sheffield (Premier League)

Prediksi Persib Bandung vs PSS Sleman pada Pekan ke-17 BRI Liga 1 2023-2024

 


Statistik West Ham vs Arsenal

 

  • West Ham tanpa kemenangan dalam 8 laga terakhir vs Arsenal (M0 S2 K6).

  • West Ham selalu kalah dalam 3 laga terakhir.

  • West Ham tanpa kemenangan pada empat laga terakhir di seluruh kompetisi, kalah tiga kali.

  • West Ham sebelumnya tak bisa mencetak gol lawan Everton (di Premier League), itu jadi kali pertama mereka gagal mencetak gol dari 18 laga kandang.

  • Arsenal tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir (M3 S1 K0).

  • Arsenal selalu mencetak minimal 2 gol dalam 3 laga terakhir.

  • Arsenal selalu mencetak minimal 2 gol dalam 4 laga tandang terakhir vs West Ham.

  • Arsenal selalu gagal clean sheet dalam 5 laga tandang terakhir vs West Ham.

  • Arsenal mencetak setidaknya dua gol pada 13 dari 15 laga tandang melawan West Ham di seluruh kompetisi.

  • Arsenal tak terkalahkan pada 15 dari 16 laga tandang lawan West Ham di seluruh kompetisi.

 


Prediksi Skor West Ham vs Arsenal

Menurut prediksi Sports Mole, hasil yang paling mungkin dalam pertandingan ini adalah kemenangan Arsenal dengan probabilitas sebesar 49,85%.

Kemenangan untuk West Ham United memiliki probabilitas sebesar 26,17% dan hasil imbang memiliki probabilitas sebesar 24%.

Prediksi skor : West Ham 1-2 Arsenal

Prediksi Al Hilal vs Al Ahli dalam Pekan ke-11 Liga Arab Saudi 2023-2024

 


Live Streaming West Ham vs Arsenal

Live streaming West Ham vs Arsenal dalam lanjutan jadwal Carabao Cup 2023-2024 tengah pekan ini bisa ditonton melalui tayangan Mola TV, pada Kamis (2/11/2023) mulai pukul 02.30 WIB.

Untuk menonton tayangan Piala Liga Inggris atau Carabao Cup musim ini, penggemar sepak bola mesti mengikuti paket berlangganan terlebih dulu.

Link Live Streaming West Ham vs Arsenal: Mola TV Link Live Streaming West Ham vs Arsenal: Mola TV

Link Live Streaming West Ham vs Arsenal: Mola TV

Prediksi Union Berlin vs Napoli pada Matchday 3 Liga Champions 2023-2024

 


Jadwal Carabao Cup 2023

Putaran ke-4

Rabu, 1 November 2023

  • 02:45 WIB Mansfield 0-1 Port Vale
  • 02:45 WIB Exeter 2-3 Middlesbrough

Kamis, 2 November 2023

  • 02:30 WIB West Ham vs Arsenal 
  • 02:45 WIB Everton vs Burnley 
  • 02:45 WIB Ipswich vs Fulham
  • 02:45 WIB Bournemouth vs Liverpool
  • 02:45 WIB Chelsea vs Blackburn
  • 03:15 WIB Manchester United vs Newcastle

Jadwal Lengkap Carabao Cup 2023/2024

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.421
Kemarin:8.422
Total Pengunjung:50.113
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:108.162.216.230
Browser:Mozilla 5.0