Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

BRI Liga 1

Prediksi Madura United vs Persib Bandung pada Pekan ke-18 BRI Liga 1 2023-2024

Admin TB

01 November 2023 00:41:39

1.735 Kali Dibaca

Prediksi Madura United vs Persib Bandung dalam jadwal laga perdana putaran kedua seri reguler pekan ke-18 BRI Liga 1 2023-2024. Big match antara Madura Utd dan Persib ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu, 1 November 2023 Pukul 19.00 WIB.

Ini juga merupakan pertemuan antara tim yang bersaing ketat di papan atas. Tuan rumah Madura United ada di peringkat ketiga, sementara Persib di posisi kedua.

Meski demikian, poin yang diraih Madura United dan Persib sama. Namun, Maung Bandung ada di posisi kedua karena unggul selisih gol dari Laskar Sape Kerrab.

Oleh karena itu, pertandingan antara Madura United versus Persib diprediksi berlangsung ketat dan seru. Pertemuan terakhir kedua tim pada 2 Juli 2023 di markas Maung Bandung juga berakhir imbang 1-1.

Selain itu, duel antarpemain Brasil yang jadi andalan di masing-masing klub juga jadi daya tarik laga ini. Madura United mengandalkan nama-nama seperti Jaja, Lulinha, dan Junior Brandao, sedangkan Persib memiliki duet maut Ciro Alves-David da Silva.

Bola.net memprediksi, hasil akhir pertandingan ini akan bergantung dari performa para pemain asal Brasil itu. Siapa yang bisa tampil lebih baik, diprediksi tim itu yang bakal meraih kemenangan.

Sayangnya, Persib akan tampil tanpa gelandang andalannya, Marc Klok, yang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Di kubu Madura United, mereka tidak bisa memainkan Novan Sasongko dengan alasan yang sama.

Peran Marc Klok besar kemungkinan bakal diisi oleh Dedi Kusnandar. Sementara itu, untuk menggantikan Novan Sasongko, Madura United bisa menurunkan Guntur Ariyadi.

Prediksi Madura United vs Persib Bandung pada Pekan ke-18 BRI Liga 1 2023-2024

 

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Skor Live Jadwal Klasemen Highlights 

Preview Madura United vs Persib Bandung


Madura United vs Persib Bandung pada Pekan ke-18 BRI Liga 1 2023-2024

Persib Bandung cenderung lebih diunggulkan dalam jadwal Liga 1 2023-2024 pekan ini atau pekan ke-18. Tim besutan Bojan Hodak dalam tren bagus, dengan 10 laga terakhir tanpa kekalahan. Dalam periode tersebut Maung Bandung meraup 7 kemenangan dan 3 imbang.

Sebaliknya Madura United dalam kondisi berlawanan. Skuad asuhan Maurício Souza tercatat selalu kalah dalam 2 laga kandang terakhir, yakni tumbang 1-2 dari Borneo, lalu ditekuk Dewa United 1-4.

Kendati tuan rumah Madura United dalam tren kurang ideal, kubu Persib tetap tak boleh meremehkan Laskar Sappe Kerrab. Pasalnya pertandingan kali ini merupakan pertemuan 2 tim papan atas klasemen Liga 1 2023-2024.

Saat ini Persib duduk di peringkat 2, diikuti Madura United tepat di bawahnya alias peringkat 3. Saat ini kedua tim sama-sama mengumpulkan 31 poin, namun Persib lebih baik dari sisi selisih gol.

Terlepas dari itu, saat ini skuad Persib tengah dalam kepercayaan diri tinggi, berkat torehan 10 laga terakhir tanpa kalah. Maung Bandung beberapa kali mampu terhindar dari kekalahan, termasuk menentukan kemenangan pada menit akhir laga.

"Madura tim yang bagus dan ini akan jadi laga yang sulit. Ini juga menjadi pertemuan 2 tim papan atas klasemen. Walau berat, Persib sudah siap bertanding," tegas juru gedor Persib, Ciro Alves, dikutip dari laman resmi klub.

Salah satu problem penting yang mesti dihadapi Persib dalam laga pekan ini adalah absennya Marc Klok. Sang gelandang andalan terpaksa menepi akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Tampil tanpa Klok di lini tengah berpeluang membuat perbedaan di kubu Persib. Sampai saat ini Klok sudah menyumbang 4 gol dan 6 assist bagi Persib.

Absennya Klok wajib dimanfaatkan oleh Madura United. Meski demikian pelatih Maurício Souza juga harus membenahi mental bertanding pemainnya. Pasalnya dalam 5 laga terakhir Madura hanya bisa memetik 1 kemenangan, yakni saat away ke markas PSM Makassar.

Pada pertandingan pekan lalu Madura United juga mesti pulang dengan kekecewaan, lantaran hanya bermain imbang 1-1 kontra Arema FC di Bali. Kendati menciptakan banyak peluang emas, Sappe Kerrab tampak kesulitan menambah gol, termasuk peluang di depan gawang oleh Malik Risaldi pada menit akhir.

"Kami terus berusaha mencari gol kedua. Saya merasa senang karena pemain terus berusaha mencetak gol kedua. Tapi saya juga sedih karena kami tidak bisa meraih hasil maksimal," ucap Souza, dikutip dari laman LIB.

Pengumuman Ballon d'Or 2023, Messi atau Haaland yang jadi pemenang?

⏏️

Analisis Madura United vs Persib Bandung

Pertandingan antara Madura Utd vs Persib ini diprediksi bakal berjalan ketat dan menarik. Pasalnya, kedua kesebelasan merupakan penghuni papan atas klasemen Liga 1 2023-2024.

Di akhir putaran pertama kompetisi Liga 1 2023-2024, Madura United dan Persib Bandung memiliki nilai yang sama yakni 31.

Hanya saja, skuad Maung Bandung berada di peringkat kedua lantaran unggul produktivitas gol, sedangkan Laskar Sape Kerrab di posisi ketiga.

Melihat peringkat sementara Liga 1 2023-2024, Madura United dipastikan bakal berusaha untuk mengamankan poin penuh, agar mereka bisa menggeser posisi skuad Maung Bandung di klasemen.

Selain itu, bermain sebagai tuan rumah bakal dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh Madura United untuk mengamankan poin penuh di pertandingan perdana putaran kedua kompetisi Liga 1 2023-2024.

Di dua pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 2023-2024, Madura United gagal meraih kemenangan, setelah dikalahkan Dewa United di kandang dan bermain imbang dengan Arema FC.

Meski demikian, Mauricio Souza pasti sudah membenahi kekurangan anak asuhnya, untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2023-2024.

Sementara itu, Persib datang ke Madura dengan motivasi dan kepercayaan diri tinggi, pasalnya tim kebanggaan Bobotoh ini memiliki modal bagus usai menaklukkan PSS Sleman di kandang dengan skor 4-1.

Selain itu, dalam 10 pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 2023-2024 Persib tidak terkalahkan dan di laga perdana putaran kedua skuad Maung Bandung bakal menargetkan kemenangan untuk melanjutkan tren positif.

Kemenangan juga dibutuhkan oleh Persib, untuk menjaga posisinya di papan atas klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Karena, jika gagal meraih poin maka posisinya akan digeser oleh Madura United.

Bicara soal pertemuan terakhir kedua kesebelasan, terjadi di putaran pertama kompetisi Liga 1 2023-2024, saat itu Madura United berhasil menahan imbang Persib dengan skor 1-1 di Stadion GBLA.

Meski demikian, catatan pertemuan tersebut tidak dapat dijadikan patokan, pasalnya pertandingan pekan ke-18 kompetisi Liga 1 2023-2024 ini berbeda dengan sebelumnya.

Oleh sebab itu, menarik untuk disaksikan, pertandingan antara Madura United vs Persib Bandung.

Player to Watch

Junior Brandão (Madura United)

Pemain asal Brasil ini merupakan andalan di lini depan Madura United, saat mengarungi putaran pertama kompetisi Liga 1 2023-2024.

Selama putaran pertama kompetisi Liga 1 2023-2024, Junior Brandao tampil dalam 17 pertandingan dengan mengumpulkan 1.391 menit bermain dan mengoleksi delapan gol serta dua assist.

Torehan gol tersebut, membuatnya menjadi salah satu pemain subur di kompetisi Liga 1 2023-2024, selain itu jumlahnya selisih empat gol dari top skor sementara striker Arema FC, Gustavo Alemeida, dengan 12 gol.

Penampilan apiknya di putaran pertama kompetisi Liga 1 2023-2024, menjadi modal baginya untuk menghadapi Persib Bandung pada laga perdana putaran kedua.

David da Silva (Persib Bandung)

Kualitas David da Silva sebagai seorang striker sudah tidak diasingkan lagi, sehingga saat putaran pertama kompetisi Liga 1 2023-2024 dia menjadi salah satu pemain yang sering masuk dalam starting eleven Persib.

Selama putaran pertama kompetisi Liga 1 2023-2024, striker asal Brasil ini tampil dalam 15 pertandingan dengan mengumpulkan 1.263 menit bermain, selain itu dia juga mengoleksi 11 gol dan dua assist.

Torehan gol tersebut, membuat David da Silva bersaing dalam perebutan top skor Liga 1 2023-2024.

Sejauh ini, dia berada di peringkat kedua dengan striker Dewa United, Alex, sedangkan pencetak gol terbanyak ditempati Gustavo Alemeida.

Di pertandingan tandang menghadapi Madura United, pelatih Persib, Bojan Hodak, diprediksi bakal kembali mengandalkan David da Silva.

Apalagi, di putaran pertama lalu dia menjadi pencetak gol skuad Maung Bandung ke gawang Laskar Sape Kerrab.

Prediksi Al Feiha vs Al Nassr dalam Pekan ke-11 Liga Arab Saudi 2023-2024

⏏️

Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persib Bandung

Hodak punya sejumlah opsi untuk menggantikan Klok. Ia bisa menurunkan duet Rachmat Irianto dan Dedi Kusnandar di tengah. Opsi lain adalah menempatkan Beckham Putra, dengan catatan tim bermain lebih menyerang.

Madura United di sisi lain dikabarkan bisa turun dengan skuad terbaik. Kontribusi para pemain asing juga diharapkan bisa mengangkat performa tim yang tengah terpuruk.

Berikut ini prediksi Lin-up Madura United vs Persib Bandung pekan ini:

Madura United Madura United (4-3-3)
  • Line-up: Wawan Hendrawan; Koko Ari, Fachruddin Aryanto, Cleberson, Novan Setya Sasongko; Jacob Mahler, Francisco Rivera, Jajá; Lulinha, Malik Risaldi, Júnior Brandão.
  • Pelatih: Maurício Souza.
Persib Bandung Persib Bandung (4-3-3)
  • Line-up: Teja Paku Alam; Putu Gede, Victor Igbonefo, Alberto Rodríguez, Rezaldi Hehanusa; Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto, Lévy Madinda; Frets Butuan, Ciro Alves, David da Silva.
  • Pelatih: Bojan Hodak.

Prediksi Persib Bandung vs PSS Sleman pada Pekan ke-17 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Head to Head Madura United vs Persib Bandung

Persib tercatat masih unggul head to head atas Madura menurut data LIB. Dari 32 pertemuan sebelumnya, Persib dominan dengan 16 kemenangan. Madura hanya memenangi 11 pertandingan, lalu sisanya imbang.

Salah satu hasil imbang terjadi pada pertemuan putaran pertama lalu dengan skor 1-1. Madura kala itu unggul melalui gol Jajá, tapi disamakan oleh eksekusi penalti David da Silva.

5 Pertemuan Terakhir Madura Utd vs Persib 

  • 13/03/2022: Persib 3-2 Madura United (Liga 1)
  • 30/07/2022: Persib 1-3 Madura United (Liga 1)
  • 20/01/2023: Madura United 0-1 Persib (Liga 1)
  • 02/07/2023: Persib 1-1 Madura United (Liga 1)

5 Laga Terakhir Madura United

  • 24/09/2023: PSS Sleman 1-1 Madura United (Liga 1)
  • 01/10/2023: Madura United 1-2 Borneo FC (Liga 1)
  • 08/10/2023: PSM Makassar 0-2 Madura United (Liga 1)
  • 22/10/2023: Madura United 1-4 Dewa United (Liga 1)
  • 28/10/2023: Arema FC 1-1 Madura United (Liga 1).

5 Laga Terakhir Persib Bandung

  • 23/09/2023: Bhayangkara FC 1-2 Persib (Liga 1)
  • 01/10/2023: Persib 5-0 Persita Tangerang (Liga 1)
  • 07/10/2023: Persebaya Surabaya 2-3 Persib (Liga 1)
  • 21/10/2023: Borneo FC 1-1 Persib (Liga 1)
  • 28/10/2023: Persib 4-1 PSS Sleman (Liga 1)

Prediksi Al Hilal vs Al Ahli dalam Pekan ke-11 Liga Arab Saudi 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Madura United vs Persib Bandung

Pertandingan diprediksi berlangsung ketat dan cukup seimbang. Kedua tim dipastikan sama-sama mengincar kemenangan.

Meski bermain di kandang Madura United, Persib tengah dalam kepercayaan diri tinggi karena meraih empat kemenangan dalam lima laga terakhir, termasuk mengalahkan Persebaya Surabaya di kandangnya. Sementara itu, Madura United gagal menang dalam dua laga beruntun.

Melihat hal itu, Persib punya peluang untuk bisa mengalahkan Madura United di markasnya seperti yang dilakukan Dewa United. Namun, Laskar Sape Kerrap tentu berharap hal itu tak terulang sehingga diprediksi laga ini akan berakhir imbang.

Peluang Menang:

  • Madura United 30%
  • Imbang 40%
  • Persib Bandung 30%
Prediksi Skor: Madura United 2-2 Persib Bandung

Prediksi Union Berlin vs Napoli pada Matchday 3 Liga Champions 2023-2024

⏏️

Live Streaming Madura United vs Persib Bandung

Pertandingan Liga 1 2023-2024 pekan ini antara Madura United vs Persib Bandung dapat saksikan live di Indosiar, Vidio, dan Sportstars 3, pada Rabu (1/11/2023) pukul 19.00 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Liga 1 2023-24 di Vidio dan Sportstars, penggemar sepak bola dapat mengikuti paket berlangganan terlebih dulu.

Link Live Streaming Madura United vs Persib Bandung Link Live Streaming Madura United vs Persib Bandung:

Link Live Streaming Madura United vs Persib Bandung - Vidio Link Live Streaming Madura United vs Persib Bandung - Indosiar Link Live Streaming Madura United vs Persib Bandung - Vision+

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan BRI Liga 1 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal BRI Liga 1 2023-2024

Pekan Ke-18

Rabu 1 November 2023

  • 19:00 WIB: Madura United vs Persib

Kamis 02/11/2023

  • 15:00 WIB: Arema vs Dewa United
  • 15:00 WIB: Persebaya Surabaya vs Persis Solo
  • 19:00 WIB: Borneo vs Persik Kediri
  • 19:00 WIB: Bhayangkara vs PSIS Semarang

Jumat 3 November 2023

  • 15:00 WIB: PSS Sleman vs Bali United
  • 19:00 WIB: PSM vs Persija

Sabtu 4 November 2023

  • 15:00 WIB: Persikabo 1973 vs RANS Nusantara
  • 19:00 WIB: Persita vs Barito Putera

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023-2024

Jadwal Liga 2 2023/2024 Lengkap

⏏️

Klasemen BRI Liga 1 2023-2024

 

Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor BRI Liga 1 2023/2024

⏏️

Highlights Madura United vs Persib Bandung


Full Highlights pertandingan antara Madura United FC VS Persib Bandung dengan skor akhir 1-1 di laga BRI Liga 1.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.497
Kemarin:6.008
Total Pengunjung:18.140
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.34.252
Browser:Tidak ditemukan