Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

EURO

Prediksi Makedonia Utara vs Inggris pada Matchday 10 Kualifikasi EURO 2024

Admin TB

19 November 2023 23:48:39

806 Kali Dibaca

Prediksi Makedonia Utara vs Inggris pada matchday terakhir Kualifikasi Euro 2024 Grup C mengarah untuk kemenangan The Three Lions. Pertandingan Makedonia vs Inggris digelar di Tose Proeski Arena, Skopje, Makedonia Utara, akan kick-off Selasa, 21 November 2023, jam 02:45 WIB bisa ditonton via Vision+ maupun siaran langsung iNews TV.

Pertandingan ini sudah tak lagi menentukan. Makedonia Utara, yang baru mengumpulkan tujuh poin, sudah pasti tereliminasi, sedangkan Inggris telah pasti finis di peringkat teratas.

Di laga sebelumnya, kedua tim ini meraih hasil yang kontras. Makedonia Utara mencetak dua gol ke gawang Italia di Olimpico melalui Jani Atanasov, tapi kalah 2-5. Sebaliknya, satu gol Harry Kane dan satu gol bunuh diri pemain lawan memberi Inggris kemenangan 2-0 atas Malta.

Dalam pertemuan mereka di Old Trafford pada bulan Juni lalu, Inggris menang telak 7-0 atas Makedonia Utara. Waktu itu, Marcus Rashford serta Kalvin Phillips masing-masing mencetak satu gol, Harry Kane menyumbang dua gol (1 penalti), dan Bukayo Saka memborong tiga.

Inggris belum terkalahkan di Grup C, yakni enam kali menang dan sekali seri (M6 S1 K0). Inggris mencetak total 21 gol dan baru kebobolan tiga kali.

Akankah Inggris menutup perjalanan mereka dengan kemenangan atas Makedonia Utara di Skopje nanti?

Prediksi Makedonia Utara vs Inggris pada Matchday 10 Kualifikasi EURO 2024


Preview Makedonia Utara vs Inggris


Makedonia Utara vs Inggris UEFA Euro 2024 Qualifying match

Memasuki jadwal matchday terakhir Kualifikasi Piala Eropa 2024, Timnas Inggris sudah memastikan diri sebagai pemuncak klasemen Grup C. The Three Lions mengantongi 19 poin, dan secara matematis tak mungkin dikejar Italia dan Ukraina yang sama-sama mengoleksi 13 poin. Di sisi lain, Makedonia (7 poin) sudah dipastikan gugur.

Bagi Timnas Inggris, laga tandang kontra Makedonia bisa dimanfaatkan untuk memoles skuad jelang putaran final EURO 2024 di Jerman. Pada matchday lalu Inggris menang 2-0 atas Malta, sedangkan Makedonia kalah 5-2 di markas Italia.

Laga tandang ke Makedonia Utara jadi kesempatan bagi Timnas Inggris untuk mematangkan skuad. Terlebih hingga pertandingan terakhir saat menang 2-0 atas Malta, pelatih Gareth Southgate mengaku belum puas dengan performa tim.

“Kami mencetak gol, tapi kualitas bola tidak normal pada level itu. Dan saya pikir kami tidak benar-benar memaksimalkan kemampuan kami, [yang] biasa kami [bisa] melakukannya,” kata Southgate usai laga kontra Malta, dikutip dari Skysports.

Dalam 2 match terakhir, Timnas Inggris memang melakukan perubahan komposisi pemain. Dalam 2 laga tersebut Gareth Southgate tidak membawa salah satu pemain kuncinya, Jude Bellingham, yang masih terbelit cedera.

Dengan status Inggris yang sudah dipastikan memuncaki Grup C, Southgate juga mencoba perubahan lain. Bukayo Saka, Kyle Walker, hingga Declan Rice, baru dimainkan pada babak kedua.

Di laga terbaru Timnas Inggris secara keseluruhan menorehkan statistik 9 tembakan (3 on target), dengan 78 persen penguasaan bola atas Malta. Tapi di babak pertama, Three Lions tak mampu menciptakan peluang mengancam.

"Kami melakukan beberapa perubahan, kami tidak mencapai level yang kami inginkan. Bukan dengan gaya yang kami inginkan, [walaupun] pada akhirnya kami menang," terang Southgate.

Southgate masih punya kesempatan untuk terus menyempurnakan timnya. Laga tandang kontra Makedonia bisa dimanfaatkan untuk menguji mentalitas tim saat bermain away. Tak hanya itu, ia juga ingin mempertahankan rekor Inggris yang tak terkalahkan di Kualifikasi EURO 2024.

“Kami ingin memasuki turnamen ini tanpa terkalahkan. Senang rasanya bisa jauh dari Wembley lagi, dalam lingkungan yang menantang, karena di sanalah kami akan berada di musim panas (putaran final EURO 2024),” paparnya.

Jelang matchday 8, Timnas Inggris sudah membukukan 6 kemenangan dan 1 imbang. Harry Kane dan kawan-kawan sudah melesakkan total 21 gol dan hanya kebobolan 3 kali.

Di kubu seberang, Makedonia hanya mendulang 2 kemenangan, 1 imbang, dan 4 kalah. Mereka mendetak 9 gol, tapi sudah kebobolan hingga 19 kali.

Prediksi Spanyol vs Jepang di Babak 16 Besar Piala Dunia U-17 2023


Analisis Makedonia Utara vs Inggris

Makedonia Utara telah memenangkan dua, imbang satu, dan kalah empat dari tujuh pertandingan kualifikasi mereka untuk Euro 2024, yang membuat mereka berada di posisi keempat dalam Grup C dengan tujuh poin.

The Lions berhasil mencapai babak final Euro 2020, yang merupakan partisipasi mereka yang pertama dalam turnamen besar. Namun mereka tidak akan hadir pada Kejuaraan Eropa musim panas mendatang.

Blagoja Milevski dan timnya akan memasuki pertandingan ini setelah mengalami kekalahan 5-2 dari Italia pada Sabtu

Sementara mereka juga dikalahkan 2-0 oleh Ukraina pada pertengahan Oktober. Kedua kemenangan Makedonia Utara dalam grup ini datang melawan Malta.

Mereka menderita kekalahan 7-0 dalam pertandingan putaran kedua melawan Inggris di Wembley pada pertengahan Juni.

The Lions akan berusaha untuk bersaing meraih tempat di Piala Dunia 2026, dan mereka sebenarnya mencapai final playoff Piala Dunia 2022, kalah 2-0 dari Portugal, dengan Bruno Fernandes mencetak dua gol bagi tuan rumah.

Inggris akan memasuki pertandingan terakhir Grup C setelah meraih kemenangan 2-0 atas Malta di Wembley, dengan Harry Kane mencetak gol pada menit ke-75 setelah gol bunuh diri Enrico Pepe mengirim tuan rumah unggul.

Itu adalah pertunjukan yang kurang menginspirasi dari The Three Lions. Namun mereka sekarang telah memenangkan enam dan imbang satu dari tujuh pertandingan di grup ini untuk mengumpulkan 19 poin, membuat mereka nyaman di puncak klasemen.

Tim Gareth Southgate unggul enam poin dari Italia yang berada di posisi kedua, dan mereka membutuhkan satu poin melawan Makedonia Utara untuk memastikan tempat di Pot 1 untuk undian babak final.

Inggris tereliminasi di perempat final Piala Dunia 2022 oleh Prancis. Sementara mereka menjadi runner-up di Euro 2020, kalah dalam adu penalti dari Italia.

Grup pemain ini seharusnya memiliki keyakinan untuk maju jauh dalam turnamen musim panas mendatang, dan ini menjadi Kejuaraan Eropa yang menarik, dengan Prancis, Jerman, Spanyol, dan Portugal juga menjadi tim-tim yang layak dipantau.

Southgate mungkin sudah menetapkan sebagian besar skuadnya untuk Euro 2024.

Namun masih ada beberapa tempat yang terbuka, menunjukkan pentingnya pertandingan Selasa, karena penampilan kuat dari pemain tertentu dapat membuat mereka memastikan tempat di grup.

Prediksi Ekuador vs Brasil di Babak 16 Besar Piala Dunia U-17 2023


 

Kondisi Pemain Makedonia Utara vs Inggris

Pelatih kepala Makedonia Utara, Milevski, diperkirakan akan melakukan perubahan pada tim yang turun ke lapangan saat pertandingan pertama melawan Italia pada Sabtu.

Jani Atanasov mencetak dua gol sebagai pengganti dalam pertandingan terakhir tim, dan dia diperkirakan akan masuk ke dalam tim, sementara Milan Ristovski dan Stefan Ashkovski juga dapat dimasukkan ke dalam XI.

Elif Elmas dari Napoli dan Enis Bardhi dari Trabzonspor seharusnya tetap dalam tim utama. Sementara Ezgjan Alioski juga diperkirakan akan mendapatkan tempat dalam XI.

Sementara itu, untuk Inggris, pelatih kepala Southgate diperkirakan akan melakukan perubahan pada tim yang turun ke lapangan saat pertandingan pertama melawan Malta pada Sabtu.

Rico Lewis mungkin akan dimasukkan untuk membuat debutnya sebagai bek kiri karena kurangnya opsi di area tersebut.

Sementara Bukayo Saka, Kalvin Phillips, Kyle Walker, Declan Rice, dan Jack Grealish juga dapat dimasukkan ke dalam starting XI.


Marcus Rashford terpaksa ditarik keluar karena cedera saat melawan Malta setelah bertabrakan dengan rekan setimnya, Trent Alexander-Arnold, dan kemungkinan besar tidak akan masuk dalam tim melawan Makedonia Utara.

Nick Pope, John Stones, Luke Shaw, Reece James, Jude Bellingham, dan James Maddison tidak hadir dari skuad karena masalah kebugaran.

Sementara Raheem Sterling sekali lagi diabaikan meskipun performanya yang kuat untuk Chelsea musim ini.

Jadwal Babak 16 Besar Piala Dunia U17 2023

 


Susunan Pemain Makedonia Utara vs Inggris

Inggris berpeluang kembali melakukan perubahan komposisi pemain. Bukayo Saka dan Jack Grealish yang tidak tampil sebagai starter pada matchday lalu, kini diprediksi turun sejak menit pertama.

Sementara di kubu Makedonia Utara, mereka berpeluang kembali mengandalkan pemain Napoli, Eljif Elmas. Ia berpotensi mengisi barisan depan bersama Enis Bardhi dan Bojan Miovski.

Berikut ini prediksi susunan pemain Makedonia vs Inggris:

Makedonia Utara Makedonia Utara (4-3-3)

  • Line-up: Stole Dimitr­ievski; Jovan Manev, Nikola Serafimov, Visar Musliu, Bojan Dimoski; Arijan Ademi, Agon Elezi, Ezgjan Alioski; Bojan Miovski, Enis Bardhi, Eljif Elmas.
  • Pelatih: Blagoja Milevski.

Inggris Inggris (4-3-3)

  • Line-up: Jordan Pickford; Kieran Trippier, Marc Guéhi, Harry Maguire, Fikayo Tomori; Trent Alexander-Arnold, Jordan Henderson, Conor Gallagher; Phil Foden, Harry Kane, Marcus Rashford.
  • Pelatih: Gareth Southgate.

Prediksi Jerman U-17 vs Venezuela U-17 di Piala Dunia U-17 2023


Head to Head Makedonia Utara vs Inggris

Inggris menorehkan 3 kemenangan dalam 5 duel terkini melawan Makedonia. Pada perjumpaan terbaru, The Three Lions menang 7-0, yang diwarnai hattrick Bukayo Saka serta brace dari Harry Kane

Catatan Pertemuan

  • Makedonia Utara menang: 0
  • Seri: 2
  • Inggris menang: 3.

5 Pertemuan Sejauh Ini

  • 20-06-2023 Inggris 7-0 Makedonia (Kualifikasi Euro)
  • 07-10-2006 Inggris 0-0 Makedonia (Kualifikasi Euro)
  • 07-09-2006 Makedonia 0-1 Inggris (Kualifikasi Euro)
  • 06-09-2003 Makedonia 1-2 Inggris (Kualifikasi Euro)
  • 17-10-2002 Inggris 2-2 Makedonia (Kualifikasi Euro)

5 Pertandingan Terakhir Makedonia Utara (S-M-K-M-K)

  • 10-09-23 Makedonia 1-1 Italia (Kualifikasi Euro)
  • 13-09-23 Malta 0-2 Makedonia (Kualifikasi Euro)
  • 14-10-23 Ukraina 2-0 Makedonia (Kualifikasi Euro)
  • 17-10-23 Makedonia 3-1 Armenia (Kualifikasi Euro)
  • 18-11-23 Italia 5-2 Makedonia (Kualifikasi Euro)

5 Pertandingan Terakhir Inggris (S-M-M-M-M)

  • 09-09-23 Ukraina 1-1 Inggris (Kualifikasi Euro)
  • 13-09-23 Skotlandia 1-3 Inggris (Friendly)
  • 14-10-23 Inggris 1-0 Australia (Friendly)
  • 18-10-23 Inggris 3-1 Italia (Kualifikasi Euro)
  • 18-11-23 Inggris 2-0 Malta (Kualifikasi Euro)

Prediksi Polandia U-17 vs Argentina U-17 di Piala Dunia U-17 2023


Statistik Makedonia Utara vs Inggris

  • Makedonia Utara cuma menang 1 kali dalam 6 laga terakhir di Kualifikasi Euro (M1 S1 K4).
  • Makedonia Utara selalu kalah dengan margin minimal 2 gol dalam 2 laga terakhir di Kualifikasi Euro.
  • Inggris menang 9 kali dan tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir di Kualifikasi Euro (M9 S1 K0).
  • Inggris selalu mencetak minimal 2 gol dalam 9 dari 10 laga terakhir di Kualifikasi Euro.
  • Inggris 3 kali clean sheet dan cuma kebobolan total 2 gol dalam 5 laga tandang terakhir di Kualifikasi Euro.
  • Inggris tak terkalahkan dalam 5 pertemuan vs Makedonia Utara sejauh ini (M3 S2 K0).

Prediksi Inggris U-17 vs Brasil U-17 di Piala Dunia U-17 2023

 

Statistik Menarik Lainnya:

  • Inggris menang di 9 dari 10 laga terakhirnya di kualifikasi Euro.
  • Inggris paling tidak mencetak 2 gol di 9 dari 10 laga terakhirnya di kualifikasi Euro
  • Makedonia Utara gagal menang di 5 dari 6 laga terakhirnya di kualifikasi Euro.
  • Inggris tak terkalahkan lawan Makedonia Utara di semua kompetisi

Pelatih:

  • Kedua pelatih, Blagoja Milevski dan Gareth Southgate baru bertemu sekali, yakni pada pertemuan pertama kualifkasi ini. Southgate menang 7-0.
  • Laga itu juga merupakan pertemuan pertemua Milevski melawan Inggris dan Southgate melawan Makedonia Utara.

Wasit: 

  • Laga ini akan dipimpin oleh wasit asal Slovakia, Filip Glova.
  • Glova baru dua kali memimpin laga kualifikasi Euro dengan catatan 9 kartu kuning.
  • Kedua tim belum pernah diwasiti oleh Glova.

Pemain Kunci:

  • Makedonia
    • Top Scorer: Eljif Elmas (2 gol)
    • Top Assist: Enis Bardhi (3 assist)
    • Top Rating: Eljif Elmas (7,24)
  • Inggris
    • Top Scorer: Harry Kane (8 gol)
    • Top Assist: Harry Kane, Bukayo Saka, Jordan Henderson (2 assist)
    • Top Rating: Trent Alexander-Arnold (8,08)

Prediksi Senegal U-17 vs Jepang U-17 di Piala Dunia U-17 2023


Prediksi Skor Makedonia Utara vs Inggris

Laga menarik akan tersaji pada matchday terakhir Kualifikasi Euro 2024 Grup C yang mempertemukan Makedonia Utara vs Inggris. Laga ini akan jadi laga uji coba untuk The Three Lions.

Kedua tim sama-sama sudah tidak memiliki target apa-apa lagi di laga terakhir. Makedonia Utara sudah dipastikan gugur dan Inggris sudah dipastikan juara grup.

Namun performa buruk Inggris di laga terakhir lawan Malta khususnya di babak pertama tentu membuat Gareth Southgate tak puas dan dia ingin melihat timnya tampil jauh lebih baik di laga ini.

Dengan pertimbangan semua faktor, pertandingan ini akan dimenangkan oleh Inggris dengan selisih skor tipis.

Meskipun Inggris diunggulkan, kualitas individu Makedonia Utara dapat menciptakan kejutan.

Pertandingan ini bukan hanya ujian untuk Inggris meraih tiket Pot 1, tetapi juga sebagai cerminan persaingan sengit di kualifikasi Euro 2024.

Prediksi Skor: Makedonia 1-2 Inggris

Hasil Maroko U-17 vs Indonesia U-17 di Matchday 3 Piala Dunia U-17 2023


Live Streaming Makedonia Utara vs Inggris

Live streaming Makedonia Utara vs Inggris dalam jadwal Kualifikasi EURO 2024, bisa diakses melalui Vision+. Laga ini juga dapat ditonton melalui siaran langsung iNews TV. Pertandingan di Tose Proeski Arena, Skopje, Makedonia Utara, akan tayang pada Selasa, 21 November 2023, mulai pukul 02.45 WIB.

Untuk menonton tayangan Kualifikasi Euro 2024 di Vision+ Anda dapat berlangganan paket Vision Premium+Sport dengan biaya Rp35.000 per bulan, Rp95.000 per 3 bulan, dan atau Rp200.000 per tahun.

Link Live Streaming Makedonia Utara vs Inggris Link Live Streaming Makedonia Utara vs Inggris:

Link Live Streaming Makedonia Utara vs Inggris - Soccer Channel

Link Live Streaming Latvia vs Armenia Link Live skor Makedonia Utara vs Inggris:

Link Live skor Makedonia Utara vs Inggris - AiScore Link Live skor Makedonia Utara vs Inggris - UEFA

Prediksi Maroko U-17 vs Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023


Jadwal Kualifikasi Euro 2024

Matchday 10

Minggu, 19 November 2023

  • 21.00 WIB - Serbia vs Bulgaria
  • 21.00 WIB - Hungaria vs Montenegro

Senin, 20 November 2023

  • 00.00 WIB - Belgia vs Azerbaijan
  • 00.00 WIB - Swedia vs Estonia
  • 02.45 WIB - Spanyol vs Georgia
  • 02.45 WIB - Portugal vs Islandia
  • 02.45 WIB - Liechtenstein vs Luksemburg
  • 02.45 WIB - Bosnia & Herzegovina vs Slovakia
  • 02.45 WIB - Skotlandia vs Norwegia

Selasa, 21 November 2023

  • 02.45 WIB - Makedonia Utara vs Inggris
  • 02.45 WIB - Rep. Ceko vs Moldova
  • 02.45 WIB - Albania vs Kep. Faroe
  • 02.45 WIB - Ukraina vs Italia
  • 02.45 WIB - Irlandia Utara vs Denmark
  • 02.45 WIB - Slovenia vs Kazakhstan

Jadwal Lengkap Kualifikasi Euro 2024


 

Klasemen Kualifikasi Euro 2024

GRUP C

Prediksi Uzbekistan U-17 vs Spanyol U-17 di Piala Dunia U-17 2023


 

Highlight Makedonia Utara vs Inggris


Highlights: Inggris-Makedonia Qualificazioni EURO 2024.

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar EURO, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:2.438
Kemarin:4.388
Total Pengunjung:102.293
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.59.194
Browser:Mozilla 5.0