Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Piala Dunia

Prediksi Maroko U-17 vs Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023

Admin TB

16 November 2023 17:50:26

216 Kali Dibaca

Prediksi Maroko U-17 vs Indonesia U-17 di matchday 3 Grup A Piala Dunia U-17 2023. Pertandingan Maroko U-17 vs Indonesia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo ini akan kick-off Kamis, 16 November 2023, jam 19:00 WIB, live di SCTV dan Indosiar, serta live streaming di Vidio.

Persaingan di grup ini masih cukup sengit. Sejauh ini, belum ada yang pasti lolos maupun tersingkir. Bagi Maroko dan Indonesia, duel nanti adalah kesempatan terakhir.

Grup A sementara dipimpin oleh Ekuador (4 poin), diikuti Maroko (3 poin), Indonesia (2 poin), dan Panama (1 poin).

Maroko menang di laga pertama. Maroko menang 2-0 atas Panama melalui gol-gol Saifdine Chlaghmo dan Ayman Ennair. Namun, mereka kemudian kalah 0-2 dari Ekuador di laga kedua.

Sementara itu, Indonesia bermain imbang 1-1 dengan Ekuador dan Panama. Semua gol Indonesia tercatat atas nama Arkhan Kaka.

Laga melawan Maroko di Surabaya nanti adalah laga penentuan. Bisakah Indonesia meraih hasil postif dan lolos ke babak 16 besar?

Prediksi Maroko U-17 vs Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023

 


Preview Maroko U-17 vs Indonesia U-17


Maroko U-17 vs Indonesia U-17 Piala Dunia U-17 2023 Indonesia

Timnas Maroko dan Timnas Indonesia U17 bergabung di dalam Grup A Piala Dunia U17 2023 bersama Timnas Ekuador, dan Panama.

Dilansir laman resmi PSSI, pelatih Timnas Indonesia U17, Bima Sakti, memuji timnya yang mampu menahan imbang Panama U17 meski tertinggal lebih dulu. Hasil tersebut membuat peluang anak-anak Garuda untuk lolos ke babak 16 besar tetap terbuka.

Kendati mengincar 3 poin melawan Panama U17, tetapi Bima Sakti tetap bersyukur timnya bisa meraih poin. Di babak pertama Timnas Indonesia U17 tampil buruk. Namun, hal itu bisa diperbaiki di babak kedua.

"Saya sampaikan kepada pemain di awal [melawan Panama], kami ingin menang. Tapi, kalau memang tidak bisa menang minimal seri, jangan sampai kalah," kata Bima Sakti.

"Saya sampaikan kepada pemain di awal [melawan Panama], kami ingin menang. Tapi, kalau memang tidak bisa menang minimal seri, jangan sampai kalah," kata Bima Sakti.

Dua hasil imbang di dua laga awal membuat Timnas Indonesia U17 wajib menang saat menghadapi Maroko U17. Meskipun hasil seri kontra Maroko bisa membuat Indonesia berada di peringkat 3, situasi itu tetap bakal menyulitkan alias belum aman.

Di sisi lain, Maroko U17 juga mengincar kemenangan atas Timnas Indonesia U17 di laga pemungkas. Mengumpulkan 3 poin dari 2 laga, wakil Afrika tersebut wajib meraih poin agar bisa melaju ke babak 16 besar Piala Dunia U17 2023.

Pelatih Maroko U17, Said Chiba, menyebut timnya masih memiliki peluang besar untuk lolos ke babak 16 besar. Meski kecewa karena kalah dari Ekuador U17, tetapi secara permainan dia menyebut anak asuhnya tampil lebih baik.

"Kami kecewa dengan hasil ini [kalah 0-2 dari Ekuador] karena kami menampilkan level yang baik di babak pertama. Kami mampu menguasai pertandingan dan mengorganisir permainan menghadapi tim yang bagus," tutur Said Chiba, dikutip dari Antara.

Timnas Indonesia U-17 harus mewaspadai serangan balik Maroko saat melakoni partai penentuan di grup A Piala Dunia U-17 2023 dalam laga terakhir penyisihan grup di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (16/11/2023) malam.

Timnas Indonesia U-17 baru mengumpulkan dua angka dari dua pertandingan Piala Dunia U-17 2023. Indonesia bermain imbang dengan skor identik 1-1 saat melawan Panama maupun Ekuador dalam laga Grup A.

Pelatih Bima Sakti menyebutkan bahwa kondisi pemainnya cukup apik untuk melakoni pertandingan kontra Maroko. Hal itu disampaikan Bima Sakti ketika memimpin latihan di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Rabu (15/11/2023) sore.

“Kami sudah dua hari recovery, kemarin dan hari ini, alhamdulillah pemain sudah siap dan bersyukur tidak ada yang cedera. Siapa pun yang dipercaya besok, mereka akan tampil 100 persen demi mengamankan lolos ke fase gugur,” ujarnya.

Bima pun mengingatkan para pemain untuk fokus sepanjang laga. Sebab, Maroko memiliki beberapa pemain yang membela klub Eropa. Sebut saja Adam Boufandar (Juventus), Naoufel El Hannach (PSG), Anas Alaoui (Eintracht Frankfurt), hingga Amine Ezzarhouni (Lille). Nama-nama itu tentu saja sudah terbiasa dengan situasi kompetitif Eropa.

“Kami melihat Maroko tim bagus, kami tidak boleh menganggap Maroko di bawah Ekuador atau Panama. Mereka semua sama. Yang pasti fokus sejak awal kurangi kesalahan sendiri, fokus dasar teknik bagaimana passing kontrol,” ungkap Bima Sakti.

“Mereka memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing. Maroko memiliki organsiasi bagus dan pintar mainnya. Counter attack juga sangat cepat. Saya lihat setelah pertandingan pemain lebih percaya diri dan yakin kita bisa,” imbuhnya.

Maroko kini ada di posisi kedua dengan tiga poin, sedangkan Indonesia di posisi ketiga mengoleksi dua angka. Ekuador berada di peringkat teratas berkat koleksi empat poin dari dua pertandingan.

Poin maksimal Maroko adalah enam jika mampu mengalahkan Timnas Indonesia U-17. Sedangkan Timnas Indonesia U-17 poin maksimalnya lima.

Bima Sakti menyebut tidak harus memenangi laga kontra Maroko untuk bisa lolos ke 16 besar. Hasil seri saja disebutnya sudah cukup. Sebab, dengan begitu Timnas Indonesia U-17 bakal mengemas tiga poin dan menghuni posisi ketiga.

“Yang pasti kami ingin menang, targetnya itu. Kalau situasi tidak bisa menang, minimal seri. Nanti soal hasil yang paling penting kami bisa lolos, bisa juara grup, runner-up, atau peringkat ketiga terbaik,” ujarnya.

Bek Timnas Indonesia U-17 Sulthan Zaky merasa tidak terbebani dengan pertandingan terakhir. Dia dan rekan-rekannya tetap ingin berjuang dan termotivasi meraih hasil terbaik.

“Suasana sekarang anak-anak happy dan tidak terlalu terbebani untuk pertandingan. Meski begitu, kami tetap serius. Kami bukan terbebani tapi sebagai motivasi buat kami, apalagi membawa nama negara dan masyarakat berharap kita bisa lolos dan itu kami jadikan motivasi,” ucapnya.

Bima Sakti diprediksi akan mengusung formasi 4-3-3 dalam pertandingan ini. Seperti ketika melawan Panama, dia akan menurunkan Riski Afrisal, Arkhan Kaka, Jehan Pahlevi sebagai trio di barisan depan.

Amar Brkic yang sempat absen melawan Ekuador dan bermain sebagai pengganti ketika bertemu Panama, diperkirakan akan menjadi starter kali ini. Pemain kelahiran Jerman berdarah Bosnia itu akan menjadi salah satu trio bersama  Ji Da Bin dan Figo Dennis di lini tengah.

Sulthan Zaky dan Iqbal Gwijangge bakal berduet mengawal jantung pertahanan didampingi Welber Jardim dan Habil Akbar. Posisi penjaga gawang masih dipercayakan kepada Ikram Al Ghiffari.  

Pertandingan terakhir grup A Piala Dunia U-17 akan digelar secara bersamaan pada Kamis (16/11/2023) pukul 19.00 WIB di dua stadion. Laga Indonesia kontra Maroko akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Sedangkan Ekuador melawan Panama akan digelar di Stadion Manahan, Solo. 

Prediksi Uzbekistan U-17 vs Spanyol U-17 di Piala Dunia U-17 2023

 



Timnas Maroko U-17 (c) FIFA

Analisis Maroko U-17 vs Indonesia U-17

Timnas Maroko dan Timnas Indonesia U17 bergabung di dalam Grup A Piala Dunia U17 2023 bersama Timnas Ekuador, dan Panama.

Laga antara Maroko vs Timnas Indonesia U17 2023 dalam ajang Internasional yang sangat bergengsi Piala Dunia U17 2023 merupakan laga ketika yang dilakoni Timnas Indonesia U17.

Timnas Maroko maupun Timnas Indonesia U17 belum pernah terkalahkan dalam laga yang telah mereka mainkan di Piala Dunia U17 2023.

Poin yang diraih dua kesebelasan pun berbeda dari laga yang telah mereka lakoni tersebut.

Maroko berhasil meraih poin dan memenangkan laga pertamanya melawan Panama dengan skor 2-0.

Sedangkan Timnas Indonesia U17 hanya memperoleh hasil imbang dengan skor 1-1 saat melawan Ekuador dan Panama.

Jika melihat dari tabel klasemen sementara Piala Dunia U17 2023, posisi Timnas Indonesia U17 berada di peringkat ketiga.

Total poin yang telah berhasil diraih Timnas Indonesia U17 saat ini baru sebanyak 2 poin.

Di posisi puncak klasemen masih bertengger Timnas Ekuador dengan total raihan poin sebanyak 4 poin.

Sementara di posisi kedua saat ini ditempati Timnas Maroko yang baru memperoleh 3 poin.

Sedangkan di posisi di bawah Timnas Indonesia yaitu posisi dasar klasemen Grup A dihuni oleh Timnas Panama dengan hanya memperoleh 1 poin.

Laga antara Maroko vs Timnas Indonesia U17 yang akan dijadwalkan berlaga malam ini adalah laga perdana bagi kedua tim.

Tim yang mampu memenangkan pertandingan sengit pada malam hari ini, akan membawa tim tersebut untuk lolos ke putaran 16 besar Piala Dunia U17 2023.

Mampukah Timnas Indonesia U17 memenangkan pertandingan melawan Maroko dalam ajang Piala Dunia U17 2023?

Mampukan anak asuh Bima Sakti unggul dan meraih kemenangan untuk melaju ke babak 16 besar Piala Dunia U17 2023?

Prediksi Irak vs Indonesia di Matchday 1 Kualifikasi Piala Dunia 2026

 


 
Timnas Indonesia U-17 (c) FIFA

 

Susunan Pemain Maroko U-17 vs Indonesia U-17

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain yang diturunkan Maroko U-17 dan Indonesia U-17 di matchday 3 Piala Dunia U-17 2023:

Maroko U-17 Maroko U-17 (4-1-4-1)

  • Line-up: Benrhozil; Zahouani, Bakhty, Ait Boudlal, El Hannach; Katiba; El Abidine Hamony, Chaikhoun, Akoumi, Ennair; Ouazane.

  • Pelatih: Said Chiba.

 

Indonesia U-17 Indonesia U-17 (4-3-3)

  • Line-up: Al Giffari; Welber Jardim, Iqbal Gwijangge, Sulthan Zaky, Habis Akbar; Ji Da-Bin, Figo Dennis, Kafiatur Risky; Jehan Pahlevi, Arkhan Kaka, Riski Afrisal.

  • Pelatih: Bima Sakti..

Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Putaran Kedua

 


Head to Head Maroko U-17 vs Indonesia U-17

Secara pertemuan ini menjadi yang pertama bagi Timnas Indonesia U-17 vs Maroko. Oleh karena itu, kedua tim akan mati-matian demi mendapatkan poin kemenangan.

Lima Pertandingan Terakhir Timnas Indonesia U-17

  • 14/10/2023: Indonesia U-17 0-3 Mainz U-19
  • 17/10/2023: Indonesia U-17 1-1 SV Meppen U-19
  • 20/10/2023: Indonesia U-17 2-3 FC Koln U-17
  • 10/11/2023: Indonesia U-17 1-1 Ekuador
  • 13/11/2023: Indonesia U-17 1-1 Panama

Lima Pertandingan Terakhir Maroko U-17:

  • 11/09/2023: Maroko U-17 2-0 Uzbekistan
  • 14/10/2023: Maroko U-17 0-1 Inggris
  • 17/10/2023: Maroko U-17 2-1 Malaga
  • 10/11/2023: Maroko U-17 2-0 Panama
  • 13/11/2023: Maroko U-17 0-2 Ekuador

Prediksi Prancis U-17 vs Korea Selatan U-17 di Piala Dunia U-17 2023

 


Prediksi Skor Maroko U-17 vs Indonesia U-17

Maroko memang kalah dari Ekuador pada laga kedua, tapi itu bukan berarti mereka bisa diremehkan. Maroko tetap lawan yang kuat dan berbahaya.

Indonesia sendiri sejauh ini menunjukkan bahwa, meski belum menang, mereka juga tidak bisa dikalahkan.

Dukungan penuh suporter di Stadion Gelora Bung Tomo bisa menjadi faktor eksternal. Sementara itu, faktor internalnya adalah permainan disiplin hingga determinasi untuk meraih hasil yang memuaskan.

Prediksi Skor: Maroko U-17 1-1 Indonesia U-17

Prediksi Meksiko U-17 vs Venezuela U-17 di Piala Dunia U-17 2023

 


Live Streaming Maroko U-17 vs Indonesia U-17

Apabila tidak ada perubahan jadwal, Timnas Indonesia vs Maroko di laga pemungkas Grup A Piala Dunia U17 2023 dapat disaksikan melalui live streaming Vidio serta siaran langsung Indosiar dan SCTV pada Kamis, 16 November 2023 pukul 19.00 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Piala Dunia U17 2023 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan. Tersedia beberapa pilihan paket mulai dari Rp43.290, Rp65.490, dan Rp109.890. Harga tersebut sudah termasuk PPN 11 persen.

Link Live Streaming Prancis U-17 vs Korea Selatan U-17 Link Live Streaming Maroko U-17 vs Indonesia U-17:

Link Live Streaming Prancis U-17 vs Korea Selatan U-17 - Vidio Link Live Streaming Prancis U-17 vs Korea Selatan U-17 - Indosiar Link Live Streaming Prancis U-17 vs Korea Selatan U-17 - SCTV 

Desclaimer: Jadwal Live Streaming dan stasiun TV yang menayangkan laga Piala Dunia U-17 2023 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

 Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Putaran Kedua

 


Jadwal Piala Dunia U-17 2023

JUMAT, 10 NOVEMBER 2023

  • 16.00 WIB PANAMA 0-2 MAROKO
  • 16.00 WIB MALI 0-3 UZBEKISTAN
  • 19.00 WIB INDONESIA 1-1 EKUADOR
  • 19.00 WIB SPANYOL 2-0 KANADA

SABTU, 11 NOVEMBER 2023

  • 16.00 WIB KALEDONIA BARU 0-10 INGGRIS
  • 16.00 WIB JEPANG 1-0 POLANDIA
  • 19.00 WIB BRASIL 2-3 IRAN
  • 19.00 WIB ARGENTINA 1-2 SENEGAL

MINGGU, 12 NOVEMBER 2023

  • 16.00 WIB PRANCIS 3-0 BURKINA FASO
  • 16.00 WIB VENEZUELA 3-0 SELANDIA BARU
  • 19.00 WIB KOREA SELATAN 1-3 AMERIKA SERIKAT
  • 19.00 WIB MEKSIKO 1-3 JERMAN

SENIN, 13 NOVEMBER 2023

  • 16.00 WIB MAROKO 0-2 EKUADOR
  • 16.00 WIB SPANYOL 1-0 MALI
  • 19.00 WIB INDONESIA 1-1 PANAMA
  • 19.00 WIB UZBEKISTAN 3-0 KANADA

SELASA, 14 NOVEMBER 2023

  • 16.00 WIB BRASIL 9-0 KALEDONIA BARU
  • 16.00 WIB SENEGAL 4-1 POLANDIA
  • 19.00 WIB INGGRIS 2-1 IRAN
  • 19.00 WIB JEPANG 1-3 ARGENTINA

RABU, 15 NOVEMBER 2023

KAMIS, 16 NOVEMBER 2023

  • 16.00 WIB KANADA vs MALI (Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya)
  • 16.00 WIB UZBEKISTAN vs SPANYOL (Stadion Manahan, Solo)
  • 19.00 WIB MAROKO vs INDONESIA (Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya)
  • 19.00 WIB EKUADOR vs PANAMA (Stadion Manahan, Solo)

JUMAT, 17 NOVEMBER 2023

  • 16.00 WIB POLANDIA vs ARGENTINA (Stadion JIS, Jakarta)
  • 16.00 WIB SENEGAL vs JEPANG (Stadion Si Jalak Harupat, Jakarta)
  • 19.00 WIB INGGRIS vs BRASIL (Stadion JIS, Jakarta)
  • 19.00 WIB IRAN vs KALEDONIA BARU (Stadion Si Jalak Harupat, Jakarta)

SABTU, 18 NOVEMBER 2023

  • 16.00 WIB JERMAN vs VENEZUELA (Stadion JIS, Jakarta)
  • 16.00 WIB SELANDIA BARU vs MEKSIKO (Stadion Si Jalak Harupat, Jakarta)
  • 19.00 WIB AMERIKA SERIKAT vs PRANCIS (Stadion JIS, Jakarta)
  • 19.00 WIB BURKINA FASO vs KOREA SELATAN (Stadion Si Jalak Harupat, Jakarta)

Jadwal Lengkap Piala Dunia U-17 FIFA 2023 Indonesia

 


Klasemen Piala Dunia U-17 2023

GRUP A

 Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor Piala Dunia U-17 2023 indonesia

 


Timnas Indonesia terus melakukan latihan di Stadion Utama Gelora 10 November Surabaya jelang laga pamungkas Grup A piala dunia U-17 FIFA 2023 menghadapi Maroko. Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti akan menerapkan strategi dan taktika guna meredam permainan melawan Maroko yang memiliki pemain berkualitas dan serangan balik yang berbahaya. Sementara, timnas Maroko menggelar latihan di lapangan A Gelora Bung Tomo Surabaya. Maroko juga menargetkan kemenangan melawan Indonesia agar dapat merebut satu tiket ke babak 16 besar.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.400
Kemarin:7.129
Total Pengunjung:288.591.662
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.35.67
Browser:Tidak ditemukan