Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

EURO

Prediksi Latvia vs Armenia babak ke-7 Grup D Kualifikasi Euro 2024

Admin TB

11 Oktober 2023 16:08:39

7.258 Kali Dibaca

Pertarungan sengit antara timnas Latvia vs Armenia babak ke-7 Grup D Kualifikasi Euro 2024 akan berlangsung di Stadion Skonto, Riga, Latvia. Laga Latvia vs Armenia ini dapat anda saksikan secara langsung pada hari Kamis, 12 Oktober 2023 pukul 23.00 WIB.

Pertandingan yang mempertemukan Latvia vs Armenia tersebut, bakal menjadi pertandingan cukup penting bagi Havakakan demi menjaga asa lolos ke Euro 2024.

Berikut penjelasan lengkap seputar prediksi skor pertandingan babak ke-7 Grup D Kualifikasi Euro 2024, antara Latvia vs Armenia.

Latihan Perdana Timnas Indonesia Jelang Menghadapi Brunei di Babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

 

Preview Latvia vs Armenia

Pada pertandingan lanjutan Grup D Kualifikasi Euro 2024, Havakakan (julukan timnas Armenia) memikul misi besar yakni menang demi bisa menjaga asa lolos ke fase grup Euro 2024.

Baca Juga: Hasil Skor Arsenal Sarandi vs Banfield 10 Oktober 2023, Hasil Imbang Gagal Bawa Kedua Tim Naik Peringkat

Dimana, tim-tim yang berhak lolos ke fase grup Euro 2024, merupakan 2 tim yang menghuni peringkat 2 besar di akhir babak Grup D Kualifikasi Euro 2024.

Saat ini, timnas Armenia berada di peringkat ke-3 Grup D Kualifikasi Euro 2024, setelah berhasil mengantongi 7 poin dari 5 pertandingan.

Agar bisa naik ke peringkat 2 besar dan lolos ke fase berikutnya, para pemain Havakakan dituntut untuk bisa memenangkan pertandingan babak ke-7 Grup D.

Di sisi lain, timnas Latvia berada dalam situasi tidak bisa lolos ke fase grup Euro 2024 meskipun menyisakan 3 pertandingan sisa.

Dimana, Sarkanbaltsarkanie (julukan timnas Latvia) menghuni peringkat ke-5 Grup D Kualifikasi Euro 2024, dengan raihan 0 poin dari 5 pertandingan.

Meski sudah dipastikan tidak dapat lolos, para pemain timnas Latvia tetap akan bermain semaksimal mungkin untuk bisa menang di kandang sendiri.

Jika membandingkan kekuatan kedua timnas dari segi peringkat dan raihan poin saat ini, timnas Armenia yang lebih diunggulkan untuk menang ketimbang timnas Latvia.

Hal tersebut juga didukung dengan adanya fakta bahwa Havakakan mencatatkan hasil yang lebih baik ketimbang Sarkanbaltsarkanie dalam 5 pertandingan terakhir di Grup D Kualifikasi Euro 2024.

Pasalnya, timnas Armenia berhasil mengantongi kemenangan 2 kali, imbang 1 kali, dan kekalahan 2 kali dalam 5 pertandingan terakhirnya di Grup D.

Di sisi yang lain, timnas Latvia mengalami kekalahan 5 kali secara berturut-turut dalam 5 pertandingan terakhirnya di Grup D.

Dengan merujuk hasil dari 5 pertandingan tersebut, semakin besar peluang bagi Havakakan untuk bisa memenangkan pertandingan babak ke-7 Grup D Kualifikasi Euro 2024.

Jika menengok kekuatan kedua tim dari segi rangking FIFA, timnas Armenia juga menghuni peringkat yang lebih tinggi dibanding timnas Latvia.

Dimana, Havakakan berhasil menghuni peringkat ke-97 pada rangking FIFA, sedangkan Sarkanbaltsarkanie hanya mampu menghuni peringkat ke-132 FIFA.

Dengan memperhatikan penjelasan tersebut, diprediksi timnas Armenia yang nantinya bakal menang atas timnas Latvia.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Brunei pada Leg 1 Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

 

Analisis Latvia vs Armenia

Menjadikannya lima kekalahan dari lima di Grup D kualifikasi Kejuaraan Eropa, Latvia dikalahkan 2-0 di kandang oleh Wales terakhir kali dan tampaknya ditakdirkan untuk finis terakhir di bagian mereka.

Menantang peluang untuk mencapai Euro 2004 tampaknya sudah lama berlalu bagi negara kecil Baltik, yang telah kalah 10 kali dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka di kualifikasi Euro menyusul kemunduran terbaru mereka pada bulan September.

Kekalahan dari Wales menyusul kekalahan 5-0 di Kroasia beberapa hari sebelumnya – jauh berbeda dari beberapa pertandingan pertama Latvia, ketika Wolves nyaris meraih poin lebih dari satu kali.

Pada bulan Juni, Latvia dua kali meraih hasil imbang dalam beberapa menit, pertama kalah dari lawan pekan ini melalui penalti di masa tambahan waktu di Armenia, kemudian 3-2 dari Turki meski menyamakan kedudukan pada menit ke-94 melalui kapten Kristers Tobers.

Menyusul kampanye UEFA Nations League yang positif, ketika pelatih Dainis Kazakevics memimpin timnya promosi dari Liga D, tim Latvia kini hanya memiliki tiga pertandingan tersisa untuk mencapai prestasi di kualifikasi Euro 2024 dan menyelamatkan rasa bangga.

Sudah terpaut tujuh poin dari negara terdekat di atasnya, itu adalah hasil terbaik yang bisa mereka harapkan.

Setingkat dengan Wales, satu dari dua tim yang duduk tepat di atas Latvia di klasemen adalah Armenia, yang juga hanya tertinggal tiga poin dari dua besar Grup D.

Mencari penampilan di turnamen besar untuk pertama kalinya, tim Armenia tetap bersaing dengan tiga pertandingan tersisa, meskipun favorit grup dan pemimpin saat ini Kroasia memiliki satu pertandingan tersisa.

Menjelang final bulan depan, mantan pelatih Ukraina Oleksandr Petrakov ingin memanfaatkan kemajuan yang telah dicapai sejauh ini – seperti kemenangan musim panas di Wales – dan juga tetap berada dalam jangkauan Turki yang berada di posisi kedua.

Dua tim teratas di setiap bagian secara otomatis mendapatkan tiket ke Jerman, sehingga menahan musuh lama mereka 1-1 pada bulan September – dan mereka bahkan bisa menang, seandainya Turki tidak menyamakan kedudukan di Eskisehir – membuat impian Armenia tetap hidup.

Bersandar pada diaspora Armenia yang tersebar luas, Petrakov telah memasukkan pemain seperti pasangan kelahiran Argentina Lucas Zelarayan dan Norberto Briasco ke dalam skuad yang mungkin kalah 1-0 di kandang melawan Kroasia bulan lalu namun masih bisa membuka jalan baru bagi negara bekas Soviet tersebut. .

  • Bentuk Kualifikasi Juara Euro Latvia: LLLL
  • Bentuk Latvia (semua kompetisi): LLLLLL
  • Bentuk Kualifikasi Juara Euro Armenia: LWWDL
  • Bentuk Armenia (semua kompetisi): LDWWDL

Brighton vs Liverpool pada pekan ke-8 Premier League 2023/2024

 

Susunan Pemain Latvia vs Armenia

Dari segi ketersediaan pemain, timnas Latvia harus kehilangan beberapa pemain pilarnya, yang saat ini tengah menderita cedera.

Beberapa pemain Sarkanbaltsarkanie yang menderita cedera tersebut, yakni Vladislavs Gutkovskis, Ralvis Jurkovskis, dan Antonijs Cernomordijs.

Tak hanya itu, timnas Latvia juga dipastikan bertanding tanpa kehadiran kapten Kristers Tobers, yang menjalani hukuman skorsing.

Dengan merujuk beberapa kondisi tersebut, kemungkinan Sarkanbaltsarkanie akan menurunkan susunan pemain yang berbeda kala pertandingan melawan timnas Armenia.

Di sisi yang lain, timnas Armenia berada dalam kondisi yang lebih diuntungkan karena hanya kehilangan Sargis Adamyan, akibat cedera.

Selain daripada itu, semua pemain Havakakan berada dalam keadaan cukup bugar dan fit jelang pertandingan babak ke-7 Grup D Kualifikasi Euro 2024.

Dengan memperhatikan hal tersebut, diprediksi timnas Armenia bakal memainkan susunan pemain inti yang mirip seperti pertandingan terakhirnya.

Berikut ini prediksi susunan pemain Latvia vs Armenia:

Latvia Latvia (4-4-2)

  • Line-up: Ozols (GK); Sorokins, Dubra, Oss, Savalnieks; J. Ikaunieks, Saveljevs, Emsis, Jaunzems; Krollis, Uldrikis.
  • Pelatih: Dainis Kazakevics.

Armenia Armenia (3-4-2-1)

  • Line-up:
  • Cancarevic (GK); Mkrtchyan, Harutyunyan, Calisir; Tiknizyan, Spertsyan, Iwu, Dashyan; Barseghyan, Zelarayan; Ranos.
  • Pelatih: Oleksandr Petrakov.

Prediksi Arsenal vs Manchester City di Pekan ke-8 Premier League 2023/2024

 

Head to Head Latvia vs Armenia

3 pertemuan Terakhir Latvia vs Armenia

  • 19/06/2023: Armenia 2-1 Latvia (UEFA)
  • 04/09/2014: Latvia 2-0 Armenia ( INT FRL)
  • 11/02/2009: Latvia 0-0 Armenia (INT CF)

5 Pertemuan Terakhir Latvia (K-K-K-K-K)

  • 12/09/2023: Latvia 0 - 2 Wales (UEFA)
  • 09/09/2023: Croatia 5 - 0 Latvia (UEFA)
  • 19/06/2023: Armenia 2 - 1 Latvia (UEFA)
  • 17/06/2023: Latvia 2 - 3 Turkey (UEFA)
  • 29/03/2023: Wales 1 - 0 Latvia (UEFA)

5 Pertemuan Terakhir Armenia (K-S-M-M-S)

  • 11/09/2023: Armenia 0 - 1 Croatia (UEFA)
  • 09/09/2023: Turkey 1 - 1 Armenia (UEFA)
  • 19/06/2023: Armenia 2 - 1 Latvia (UEFA)
  • 17/06/2023: Wales 2 - 4 Armenia (UEFA)
  • 28/03/2023: Armenia 2 - 2 Cyprus (INT FRL)

Prediksi Luton vs Tottenham pada Pekan ke-8 Liga Inggris 2023-2024

 

Statistik Armenia vs Latvia

  • Latvia dan Armenia bertanding 3 kali sejak 2009, dimana Latvia memenangkan 1 pertandingan (3 gol), Armenia menang 1 (2 gol), dan seri 1 kali.

  • 5 pertandingan terakhir, Latvia Menang 0 , Seri 0 , Kalah 5 , Skor Kemenangan Prob: 0,00%.

  • 5 pertandingan terakhir, Armenia Menang 2 , Seri 2 , Kalah 1 , Skor Kemenangan Prob: 40,00%.

RB Leipzig vs Manchester City pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024

 

Prediksi Skor Latvia vs Armenia

Prediksi skor pertandingan babak ke-7 Grup D Kualifikasi Euro 2024, yang mempertemukan Latvia vs Armenia akan berakhir dengan kemenangan di kubu Havakakan.

Prediksi Skor: Latvia 0-2 Armenia

Royal Antwerp vs Shakhtar Donetsk pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024

 

Live Streaming Latvia vs Armenia

Jadwal Kualfikasi EURO 2024 atau Piala Eropa 2024 akan kembali bergulir pada 12-18 Oktober 2023. Jika tidak ada perubahan agenda, sejumlah laga pilihan dapat ditonton melalui siaran langsung RCTI.

Sementara live streaming Kualifikasi Piala Eropa 2024 juga tersedia di Vision+, lewat kanal Sportstars 1 dan 2, juga Soccer Channel.

Link Live Streaming Latvia vs Armenia Link Live Streaming Latvia vs Armenia:

Link Live Streaming Latvia vs Armenia - RCTI Link Live Streaming Latvia vs Armenia - Vision + 

Newcastle vs PSG pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024

 

Jadwal Kualifikasi Euro 2024

Matchday 8

Kamis, 12 Oktober 2023

  • 23.00 WIB Latvia vs Armenia

Jumat, 13 Oktober 2023

  • 01.45 WIB Spanyol vs Skotlandia
  • 01.45 WIB Belarusia vs Romania
  • 01.45 WIB Andorra vs Kosovo
  • 01.45 WIB Albania vs Rep. Ceko
  • 01.45 WIB Kep. Faroe vs Polandia
  • 01.45 WIB Israel vs Swiss
  • 01.45 WIB Siprus vs Norwegia
  • 01.45 WIB Kroasia vs Turki
  • 23.00 WIB Estonia vs Azerbaijan

Sabtu, 14 Oktober 2023

  • 01.45 WIB Irlandia vs Yunani
  • 01.45 WIB Belanda vs Prancis
  • 01.45 WIB Islandia vs Luksemburg
  • 01.45 WIB Austria vs Belgia
  • 01.45 WIB Liechtenstein vs Bosnia-Herzegovina
  • 01.45 WIB Portual vs Slovakia
  • 20.00 WIB Irlandia Utara vs San Marino
  • 20.00 WIB Ukraina vs Makedonia Utara
  • 23.00 WIB Slovenia vs Finlandia
  • 23.00 WIB Bulgaria vs Lithuania

Minggu, 15 Oktober 2023

  • 01.45 WIB Hungaria vs Serbia
  • 01.45 WIB Denmark vs Kazakhstan
  • 01.45 WIB Italia vs Malta

Jadwal Lengkap Kualifikasi Euro 2024

 

Klasemen Kualifikasi Euro 2024

GRUP D

Data provided by Wikipedia

Salzburg vs Real Sociedad pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024

 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:6.697
Kemarin:5.134
Total Pengunjung:88.454
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.58.253
Browser:Mozilla 5.0