Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Italia

Prediksi Juventus vs AC Milan pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023, 29 Mei 2023

Admin TB

28 Mei 2023 09:59:22

2.636 Kali Dibaca

Pertandingan antara Juventus vs AC Milan pada pekan ke-37 Serie A 2022/2023 mengarah pada pertandingan yang ketat antara 2 tim besar Serie A.

Juventus menjamu AC Milan di Allianz Stadium pada pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023. pada Senin, 29 Mei 2023, jam 01:45 WIB live di beIN SPORTS 1 dan Vidio .

Bagi Juventus, pekan lalu merupakan pekan yang penuh musibah. Pertama, Juventus dijatuhi hukuman pengurangan 10 poin, yang membuat mereka terlempar dari empat besar ke peringkat tujuh klasemen sementara. Setelah itu, anak-anak asuh Massimiliano Allegri dihajar tuan rumah Empoli 1-4.

Dalam situasi sekarang ini, Juventus tak bisa finis di empat besar. Juventus hanya bisa finis maksiml di zona Liga Europa.

Terlemparnya Juventus dari peringkat dua menjadi berkah bagi Lazio dan Milan. Lazio mengambil alih posisi Juventus, sedangkan Milan naik satu anak tangga ke peringkat empat.

Milan sebenarnya sukses menggilas Sampdoria 5-1 di pekan yang sama. Rafael Leao dan Brahim Diaz masing-masing menyumbang satu gol, sedangkan Olivier Giroud memborong tiga. Namun, pada titik itu, peluang Milan untuk menembus empat besar masih tergolong cukup berat.

Akan tetapi, pengurangan poin Juventus menjadi berkah bagi mereka. Milan langsung naik ke peringkat empat. Rossoneri seolah 'menari' di atas derita Si Nyonya Tua.

Setelah momen pengurangan poin itu, Juventus dan Milan akan bentrok langsun di Turin. Apakah duel mereka akan menjadi sebuah duel sengit bertensi tinggi? Kita lihat saja nanti.

Prediksi Chelsea vs Newcastle pada Pekan Terakhir Pekan ke-38 Liga Inggris 2022/2023

Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Juventus vs AC Milan

Duel ini akan sangat penting bagi Juventus dalam usahanya lolos ke Liga Champions. Sebelum laga ini Juve mendapatkan kabar buruk berupa hukuman pengurangan 10 poin. Alhasil, Juve yang awalnya ada di peringkat 2 dengan 69 poin langsung jeblok ke posisi 7 dengan 59 poin.

Milan sendiri turut merasakan imbas dari hukuman bagi Juve. Saat ini Milan naik ke urutan 4 klasemen dengan perolehan 64 poin dan berpeluang memastikan tiket ke UCL pekan ini.

Situasi di klasemen memberikan sebuah arti bahwa Juve tak boleh kalah jika masih ingin menjaga asa lolos ke Liga Champions. Kekalahan di laga ini secara otomatis membuat harapan Juve pupus karena jarak dengan Milan akan melebar menjadi 7 poin dengan sisa 1 laga.

Massimiliano Allegri menyadari bahwa tugas timnya tidak akan mudah di sisa 2 laga musim ini terutama dalam hal mental bertanding. Apalagi Juve dalam tren 2 kekalahan beruntun yang berimbas fatal.

Tepatnya saat kalah dari Sevilla di semifinal Europa League yang membuat mereka gagal lolos ke partai final. Lalu akhir pekan kemarin mereka dikalahkan Empoli 4-1 yang membuat usaha lolos ke UCL semakin sulit.

"Sebelum melawan Empoli kami tahu bahwa ada hukuman pengurangan 10 poin dan pekan depan kami harus memainkan laga melawan Milan untuk perebutan tiket UCL. Jelas tidak akan mudah di 2 laga terakhir karena kami juga mengalami 2 pukulan telak dari Sevilla dan Empoli," kata Allegri di laman resmi Juve.

Di sisi lain, Milan sebenarnya hanya perlu imbang untuk memupus harapan Juve. Namun, hasil itu akan riskan karena ada Atalanta (61 poin) dan Roma (60 poin) yang bisa mengejar. Milan harus menang di laga ini untuk menyegel tiket ke UCL.

Pelatih Stefano Pioli sendiri bersyukur timnya bisa bangkit akhir pekan lalu ketika mengalahkan Sampdoria 5-1. Laga itu sebenarnya juga tidak mudah bagi Milan karena digelar setelah mereka tersingkir dari semifinal Liga Champions melawan Inter.

"Kemenangan ini (lawan Sampdoria) sangat penting terlebih dengan skor besar. Masih ada 2 laga tersisa dan kami perlu fokus bermain bagus," terang Pioli dalam sesi wawancara dengan Milan TV usai kemenangan atas Sampdoria.

Prediksi Manchester United vs Fulham di Pekan Terakhir Liga Inggris 2022/2023

⏏️

Analisis Juventus vs AC Milan

Saat ini, Milan berada di kursi pengemudi, karena mereka menemukan diri mereka tiga poin di dalam zona Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa.

Menyusul pengurangan poin lainnya, Juventus merosot ke urutan ketujuh di klasemen – lima poin di bawah empat besar.

Juventus menuju pertarungan hari Minggu di belakang kekalahan 4-1 yang mengecewakan di Empoli, meskipun mengumpulkan 61% penguasaan bola dan 19 tembakan pada hari Senin.

Kekalahan itu mengakhiri tiga kemenangan beruntun bagi pasukan Max Allegri di Serie A, menyusul kemenangan atas Lecce, Atalanta dan Cremonese.

Perlu juga dicatat bahwa Juventus telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan liga kandang terakhir mereka, dengan hanya dua kekalahan Serie A terjadi di Stadion Allianz sepanjang musim.

Setelah memenangkan 11 dari 14 pertemuan liga sebelumnya di kandang, Nyonya Tua akan sulit dikalahkan pada hari Minggu.

Sedangkan untuk AC Milan, mereka mengalahkan Sampdoria 5-0 yang terdegradasi terakhir kali, dengan striker veteran Olivier Giroud mencetak hat-trick dalam kemenangan tersebut.

Kemenangan itu mengakhiri rentetan kekalahan tiga pertandingan untuk Rossoneri, yang menderita kekalahan beruntun dari Inter Milan di semifinal Liga Champions.

Di Serie A, Milan hanya kalah sekali dari sembilan pertandingan terakhir mereka, mencatatkan empat kemenangan dan empat kali imbang untuk tetap memburu posisi empat besar.

Milan gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan tandang liga terakhir mereka, dengan hasil imbang melawan Bologna dan Roma sebelum kekalahan 2-0 di Spezia.

Kedua belah pihak telah bertemu 238 kali di seluruh kompetisi, dengan pertemuan resmi pertama mereka sejak tahun 1901.

Juventus memimpin 92-77.

Bianconeri tidak pernah menang dalam empat pertemuan melawan Milan, gagal mencetak tiga gol.

Juventus tidak terkalahkan dalam 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka pertandingan kandang melawan Milan di seluruh kompetisi.

Milan tidak pernah menang dalam lima pertandingan tandang di seluruh kompetisi, kalah dalam dua pertandingan terakhir tanpa mencetak gol.

Juventus kalah dua kali di kandang sendiri di Serie A musim ini.

Milan telah mengungguli Juventus 60-55 di liga musim ini.

Rossoneri memiliki rekor pertahanan terbaik, kebobolan 32 gol, rekor pertahanan terbaik ketiga di kompetisi.

  • Bentuk Serie A Juventus: LDWWWL
  • Bentuk Juventus (semua kompetisi): WWDWLL
  • Bentuk Seri A AC Milan : WDDWLW
  • Bentuk AC Milan (semua kompetisi): DWLLW

Prediksi Arsenal vs Wolverhampton pada Pekan Terakhir Premier League 2022/2023

⏏️

Prediksi Pemain Juventus vs AC Milan

Allegri diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya. Pemain seperti Dusan Vlahovic, Federico Chiesa, dan Filip Kostic diperkirakan akan langsung menjadi andalan sejak menit awal.

Milan di sisi lain akan kembali bertumpu pada Giroud di lini depan. Brahim Diaz dan Rafael Leao yang pekan lalu turut mencetak gol juga diprediksi akan kembali main sejak menit awal.

Juventus Juventus (3-5-2)

  • Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cuadrado, Miretti, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria, Milik.
  • Pelatih: Massimiliano Allegri.
  • Info tim: Pogba (cedera), Kaio Jorge (cedera), De Sciglio (cedera), Bonucci (cedera), Fagioli (cedera), Vlahovic (meragukan).

AC Milan AC Milan (4-2-3-1)

  • Maignan; Calabria, Thiaw, Tomori, Theo Hernandez; Tonali, Krunic; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud.
  • Pelatih: Stefano Pioli.
  • Info tim: Bennacer (cedera), Florenzi (meragukan), Ibrahimovic (meragukan).

Prediksi Barcelona vs Real Mallorca pada Pekan Ke-37 La Liga 2022/2023

⏏️

Head to Head Juventus vs AC Milan

Juventus tercatat hanya sekali mengalahkan Milan di 5 pertemuan terakhir di Serie A. Dari jumlah itu Milan memang dominan dengan 2 kemenangan dan 2 imbang. Termasuk di laga putaran pertama musim ini saat Milan menang 2-0 lewat gol Fikayo Tomori dan Diaz.

Head to head di Serie A

  • Juventus menang: 67
  • Seri: 56
  • AC Milan menang: 52.

5 Pertemuan Terakhir Juventus vs AC Milan

  • 08-10-2022 Milan 2-0 Juventus (Serie A)
  • 24-01-2022 Milan 0-0 Juventus (Serie A)
  • 20-09-2021 Juventus 1-1 Milan (Serie A)
  • 10-05-2021 Juventus 0-3 Milan (Serie A)
  • 07-01-2021 Milan 1-3 Juventus (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir Juventus (M-S-M-K-K)

  • 07-05-23 Atalanta 0-2 Juventus (Serie A)
  • 12-05-23 Juventus 1-1 Sevilla (UEL)
  • 15-05-23 Juventus 2-0 Cremonese (Serie A)
  • 19-05-23 Sevilla 2-1 Juventus (UEL)
  • 23-05-23 Empoli 4-1 Juventus (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir AC Milan (M-K-K-K-M)

  • 06-05-23 Milan 2-0 Lazio (Serie A)
  • 11-05-23 Milan 0-2 Inter (UCL)
  • 13-05-23 Spezia 2-0 Milan (Serie A)
  • 17-05-23 Inter 1-0 Milan (UCL)
  • 21-05-23 Milan 5-1 Sampdoria (Serie A).

Prediksi Brentford vs Manchester City pada Pekan Terakhir Liga Inggris 2022/2023

⏏️

Statistik Juventus vs AC Milan

  • Juventus tanpa kemenangan dalam 4 laga terakhirnya melawan Milan di Serie A (M0 S2 K2).
  • Juventus cuma menang 1 kali dalam 8 laga terakhirnya melawan Milan di semua kompetisi (M1 S4 K3).
  • Tak ada hasil seri dalam 8 laga kandang terakhir Juventus di Serie A (M6 S0 K2).
  • Juventus selalu mencetak minimal 2 gol dalam 4 dari 6 laga kandang terakhirnya di Serie A.
  • Juventus cuma mencatatkan 3 clean sheet dalam 9 laga kandang terakhirnya di Serie A.
  • Juventus selalu menang dalam 2 laga kandang terakhirnya di Serie A: 2-1 vs Lecce, 2-0 vs Cremonese.
  • Milan cuma menang 4 kali dalam 12 laga terakhirnya di Serie A (M4 S5 K3).
  • Milan cuma mencatatkan 2 clean sheet dalam 7 laga terakhirnya di Serie A.
  • Milan tanpa kemenangan dalam 3 laga tandang terakhirnya di Serie A (M0 S2 K1): 1-1 vs Bologna, 1-1 vs Roma, 0-2 vs Spezia.

Prediksi Inter Milan vs Atalanta pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Prediksi Skor Juventus vs AC Milan

Si Nyonya Tua tidak pernah menang dalam tiga pertemuan kandang melawan Milan, gagal mencetak dua gol. Mereka kalah dua kali di kandang di Serie A musim ini dan mencetak gol di semua kecuali dua pertandingan.

Rossoneri, sementara itu, kembali ke jalur kemenangan setelah tiga kali kalah, di mana mereka gagal mencetak gol. Mereka hanya kalah sekali dalam sembilan pertandingan tetapi hanya menang sekali dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka.

Pasukan Massimiliano Allegri tampil impresif di kandang musim ini namun kalah dari Rossoneri awal musim ini.

Mempertimbangkan hal yang sama, hasil imbang dengan skor tinggi dapat terjadi.

Peluang Menang:

Juventus  38%
Seri  29%
AC Milan 33%
   
Prediksi skor : Juventus 1-1 AC Milan

Prediksi Fiorentina vs AS Roma pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Live Streaming Juventus vs AC Milan

Jika tak ada perubahan jadwal, pertandingan Juventus vs Milan di Stadion Allianz dapat Anda saksikan melalui live streaming Vidio dan beIN Sports 1, Senin 29 Mei pukul 01.45 WIB.

Untuk menonton di beIN Sports, Anda dapat memilih paket berlangganan. Di antaranya Paket Bulanan (Rp45.000), Paket 1 Bulan (Rp50.000), dan Paket Tahunan (Rp399.000).

Link Streaming Juventus vs Milan: live-streaming 

Live Juventus vs Milan - Serie A 29 May 2023 - 01:38 Bein Sports Connect 

Prediksi Sampdoria vs Sassuolo pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Hasil & Jadwal Serie A 2022/2023 Pekan 37

Sabtu, 27 Mei 2023

Minggu, 28 Mei 2023

  • 01:45 WIB Inter Milan 3-2 Atalanta
  • 17:30 WIB Hellas Verona 1-1 Empoli
  • 20:00 WIB Monza 0-1 Lecce
  • 20:00 WIB Bologna 2-2 Napoli
  • 23:00 WIB Lazio 1-0 Cremonese

Senin, 29 Mei 2023

Prediksi Laga Puncak Final Liga Champions 2022/2023 antara Manchester City vs Inter Milan

⏏️

Klasemen Serie A 2022/2023

Prediksi Prancis vs Gambia pada Laga kedua Grup F World Cup U20 2023

⏏️

Highlights Juventus vs Milan Serie A 2022/2023

 
Pertandingan Serie A, antara AC Milan vs Juventus yang berlangsung pada Senin Dinihari (24/01) di Stadion San Siro, berakhir dengan skor 0-0.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:6.909
Kemarin:8.754
Total Pengunjung:30.890
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.7.149
Browser:Mozilla 5.0