Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Luton vs Tottenham pada Pekan ke-8 Liga Inggris 2023-2024

Admin TB

06 Oktober 2023 05:40:50

974 Kali Dibaca

Prediksi Luton vs Tottenham di Pekan ke-8 Liga Inggris 2023-2024. Berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor jadwal dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim.

Pertandingan antara Luton vs Tottenham pada pekan ke-8 Liga Inggris 2023-2024 akan berlangsung di Stadion Kenilworth Road pada Sabtu, 7 Oktober 2023 pukul 18.30 WIB. Laga Luton vs Tottenham dapat ditonton di Vidio juga tayang via Champions TV 5.

Tim asuhan Ange Postecoglou membidik puncak klasemen Liga Inggris terbaru, memanfaatkan momentum karena pekan ini terjadi duel Arsenal vs Manchester City. 

Tottenham Hotspur menjadi salah satu dari 2 tim di Liga Inggris 2023/2024 yang belum terkalahkan sama sekali, di samping Arsenal. Dari 7 laga yang dimainkan, The Lily Whites mencetak 17 poin, hasil dari 5 menang dan 2 seri.

Rekor tersebut berpeluang bisa diperpanjang Tottenham saat menghadapi tim papan bawah Luton Town. Meskipun harus bertandang ke markas The Hatters, Spurs jauh diunggulkan. Pasalnya, Luton yang berstatus klub promosi itu cuma berada satu tingkat di atas zona degradasi, tepatnya posisi 17.

Prediksi Luton vs Tottenham pada Pekan ke-8 Liga Inggris 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Luton vs Tottenham


Luton vs Tottenham Matchweek 8 Premier League 2023-2024.

Kendati telah tersisih di ajang Piala Liga 2023/2024, laju Tottenham Hotspur relatif mulus di Liga Inggris. Bukan cuma secara hasil dengan 17 poin. Spurs juga apik secara performa. Mereka mendapatkan rapor 6,92 versi WhoScored, hanya di bawah Manchester City. Trek bagus itu membuat Tottenham difavoritkan ketika bertanding kontra Luton.

Kecemerlangan Tottenham didukung oleh performa impresif para pemainnya. Son Heung-min dan James Maddison menjadi 2 nama yang paling disorot. Keberadaan mereka di lini depan tim masih menghidupkan daya ofensif Spurs, kendati ditinggal sang bomber legendaris Harry Kane ke Bayern Munchen.

Berdasarkan data Fbref.com, Son Heung-min sudah mencetak 6 gol dari 7 kali merumput di EPL. Dengan jumlah laga yang sama, Maddison telah mengantongi 2 gol dan 4 assist. Kombinasi kedua pemain itu diharapkan kembali berlanjut akhir pekan ini.

Jika mampu mencatatkan hasil manis di gameweek 8 EPL, Son Heung-min dan kawan-kawan dapat memuncaki klasemen EPL 2023/2024. Pasalnya, Spurs saat ini cuma terpaut 1 poin dari pemegang posisi pertama, yakni Manchester City. Apalagi, City akan berhadapan dengan Arsenal pada Minggu (8/10).

Kondisi berbeda cenderung dialami Luton Town FC. The Hatters merupakan salah satu tim yang telah menelan 5 kekalahan di EPL 2023/2024. Koleksi 4 poin yang baru dimiliki Luton saat ini berasal dari 1 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Burnley membuntuti Luton dengan jumlah poin yang sama. Di posisi 19, terdapat Bournemouth yang memiliki 3 poin. Situasi ini akan memberi tekanan pada Luton. Mau tak mau, 3 angka akan penting diraih The Hatters ketika menjamu Tottenham.

RB Leipzig vs Manchester City pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024

⏏️

Analisis Luton vs Tottenham

Memasuki pertandingan mereka yang tertunda dengan Burnley di cloud sembilan, setelah mencapai hasil maksimal pertama mereka di Premier League saat bertandang ke Everton pada akhir pekan, Luton Town asuhan Rob Edwards mendapat sambutan yang keras saat kembali ke Kenilworth Road oleh tim Clarets yang juga mengincar kesuksesan perdananya di pertandingan tersebut di kasta atas.

Gol Lyle Foster di penghujung babak pertama membuat pasukan Vincent Kompany memasuki jeda dengan sebuah gol yang bagus, dan sementara Elijah Adebayo tampaknya telah melakukan cukup banyak hal untuk mengamankan satu poin bagi The Hatters melawan sesama tim promosi mereka, Burnley memulihkan keunggulan mereka hanya berselang 65 detik melalui gol Jacob Bruun Larsen.

Kegagalan mengalahkan Burnley berarti Luton kini menjadi tim pertama dalam 13 tahun yang gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan kandang pembuka Liga Premier mereka –setelah rekor Blackpool 2010-11– tetapi Edwards yang sangat optimis tidak mengatakan hal buruk tentang penampilan gagah berani timnya di babak kedua.

Meskipun hanya mengambil satu poin dari sembilan yang ditawarkan di Kenilworth Road sejauh musim ini, Luton berada tepat di atas zona merah di posisi ke-17 berkat keunggulan selisih gol mereka atas Burnley yang berada di posisi ke-18, dan penggemar Hatters pasti akan menerima peringkat seperti itu di penutupan tirai pada bulan Mei.

Namun, tuan rumah kini telah menjalani sembilan pertandingan di semua kompetisi tanpa mencatat satu pun clean sheet musim ini, dan pukulan baru dari cedera pertahanan tidak memberikan kepastian sebelum kunjungan tim Tottenham yang rekor dua golnya di bawah asuhan Ange Postecoglou diperpanjang di musim ini dalam hasil paling kontroversial.

Bahkan dengan dua pemain tambahan di lapangan karena kartu merah kontroversial Curtis Jones dan Diogo Jota, Tottenham – yang memecah kebuntuan melalui Son Heung-min sebelum gol penyama kedudukan Cody Gakpo – merasa mustahil untuk menembus blok The Reds yang terorganisir dengan baik, sampai satu pemain bertahan lama Jurgen Klopp melepaskan semua kerja keras timnya hingga akhir pertandingan.

Pada serangan terakhir di pertandingan ini, Joel Matip menjulurkan kakinya untuk menghalau umpan silang Pedro Porro ke tempat yang aman, namun pemain Kamerun itu hanya berhasil menembakkan bola ke atap gawangnya sendiri, memicu perayaan tak terkendali di London Utara sebelum PGMOL mendapati diri mereka berada di tengah-tengah skandal.

Hanya dua menit sebelum gol pembuka Son, gol Luis Diaz dianulir karena offside oleh hakim garis dan official VAR Darren England – yang membuat “kesalahan manusia yang signifikan” di Stockley Park – dan pelatih kepala Liverpool Klopp secara terbuka menyerukan agar pertandingan itu di ulang setelah kesalahan Darren yang tidak dapat dijelaskan.

Permintaan mengejutkan dari pelatih Jerman itu mungkin tidak akan didengarkan, tetapi bagi Tottenham, The Lilywhites diam-diam menjalankan urusan mereka di lapangan latihan di tengah badai VAR terbaru, sambil duduk manis di posisi kedua dalam klasemen dan hanya satu poin di belakang Manchester City dipucuk klasemen.

Juri masih belum bisa memastikan apakah Tottenham akan meraih gelar juara, namun gol bunuh diri Matip membuat klub London Utara itu masih mencetak setidaknya dua gol dalam semua pertandingan Liga Primer mereka di bawah asuhan Postecoglou, yang membawa Spurs tersingkir dalam pertandingan kompetitif pertama mereka melawan Luton sejak 1992 di mana kedua belah pihak bermain imbang 0-0 ketiga berturut-turut di Kenilworth Road.

  • Bentuk Liga Premier Luton: LLLDWL
  • Bentuk Luton (semua kompetisi): LLDLWL
  • Bentuk Liga Premier Tottenham Hotspur: WWWWDW
  • Bentuk Tottenham Hotspur (semua kompetisi): WLWWDW

Royal Antwerp vs Shakhtar Donetsk pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024

⏏️

Prediksi Susunan Pemain Luton vs Tottenham

Berikut prediksi susunan pemain Luton vs Tottenham di pekan ke-8 Liga Inggris 2023/202 ini:

Luton Luton (3-5-2)

  • Line-up: Thomas Kaminski; Teden Mengi, Tom Lockyer, Reece Burke; Alfie Doughty, Marvelous Nakamba, Pelly Ruddock Mpanzu, Issa Kabore; Jacob Brown, Chiedozie Ogbene; Carlton Morris.
  • Pelatih: Rob Edwards.

Tottenham Tottenham (4-2-3-1)

  • Line-up: Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Cristian Romero, Micky van de Ven, Destiny Udogie; Pape Matar Sarr, Yves Bissouma; Dejan Kulusevski, James Maddison, Richarlison; Heung-min Son.
  • Pelatih: Ange Postecoglou.

Newcastle vs PSG pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024

⏏️

Head to Head Luton vs Tottenham

Sebelum berkutat di divisi bawah sepak bola Inggris hingga musim lalu, Luton Town pernah bersua Tottenham di Liga Inggris dalam rentang 1988 hingga 1992. Hasilnya, Luton belum pernah mengalahkan Spurs sama sekali. The Hatters justru 2 kali keok, sedangkan 3 pertemuan sisanya berakhir imbang.

5 Pertemuan Terakhir Luton vs Tottenham

  • 11/03/92: Luton Town FC vs Tottenham Hotspur FC 0 - 0
  • 16/11/91: Tottenham Hotspur FC vs Luton Town FC 4 - 1
  • 01/04/91: Luton Town FC vs Tottenham Hotspur FC 0 - 0
  • 22/12/90: Tottenham Hotspur FC vs Luton Town FC 2 - 1
  • 02/12/89: Luton Town FC vs Tottenham Hotspur FC 0 - 0

5 Laga Terakhir Luton Town

  • 16/09/23: Fulham FC vs Luton Town FC 1 - 0
  • 23/09/23: Luton Town FC vs Wolverhampton Wanderers 1 - 1
  • 27/09/23: Exeter City FC vs Luton Town FC 1 - 0
  • 30/09/23: Everton FC vs Luton Town FC 1 - 2
  • 04/10/23: Luton Town FC vs Burnley FC 1 - 2

5 Laga Terakhir Tottenham

  • 30/08/23: Fulham FC vs Tottenham Hotspur FC 1 - 1  (adu penalti 5 - 3)
  • 02/09/23: Burnley FC vs Tottenham Hotspur FC 2 - 5
  • 16/09/23: Tottenham Hotspur FC vs Sheffield United FC 2 - 1
  • 24/09/23: Arsenal FC vs Tottenham Hotspur FC 2 - 2
  • 30/09/23: Tottenham Hotspur FC vs Liverpool FC 2 - 1

Atletico Madrid vs Feyenoord pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024

⏏️

Statistik Luton vs Tottenham

  • Tottenham setidaknya cetak 2 gol dalam 8 laga terakhirnya di Premier League.
  • Tottenham memenangi lima dari enam laga terakhirnya di Premier League.
  • Prediksi Luton vs Tottenham menarik karena laga nanti jadi pertemuan perdana kedua tim sejak Maret 1992.
  • Spurs tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan liga melawan Luton (W5 D4) sejak kekalahan tandang 0-2 pada November 1987.
  • Luton hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan liga kandang terakhir melawan tim London (D5 L4),
  • Tottenham telah memenangkan 12 dari 14 pertandingan terakhir di Premier League melawan tim promosi (D1 L1).

Pelatih:

  • Rob Edwards belum pernah melawan Tottenham.
  • Laga nanti akan jadi pertemuan perdana Edwards lawan Ange Postecoglou.
  • Prediksi Luton vs Tottenham menarik. Hal itu karena Postecoglou pun belum pernah lawan Luton.

Wasit:

  • Partai Luton vs Tottenham akan dipinpin oleh John Brooks.
  • Luton 9 kali diwasiti oleh Brooks, menerima 11 kartu kuning.
  • Rekor Luton saat diwasiti Brooks: 1 menang, 5 seri, 3 kalah.
  • Laga nanti jadi pertama kalinya Luton diwasiti Brooks di Premier League.
  • Tottenham 3 kali diwasiti Brooks, menerima 5 kartu kuning.
  • Rekor Tottenham saat diwasiti Brooks: 1 menang, 2 kalah.

Pemain Kunci:

  • Luton:
    • Top Skorer: Carlton Morris (3)
      Top AssistCarlton Morris, Reece Burke, Alfie Doughty (1)
      Top Rating: Carlton Morris (7,06)
  • Tottenham:
    • Top Skorer: Son Heung-Min (6)
      Top AssistJames Maddison (4)
      Top Rating: James Maddison (7,76)

Salzburg vs Real Sociedad pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Luton vs Tottenham

Prediksi Luton vs Tottenham Hotspur pada pekan kedelapan Premier League 2023-24 di Kenilworth Road, Sabtu (7/10/2023) seharusnya bisa dimenangkan oleh tim tamu. Spurs dirasa akan melanjutkan tren positifnya dalam pertandingan nanti.

Tottenham Hotspur boleh dibilang sedang dalam performa yang impresif. Pasukan Ange Postecoglou itu tak terkalahkan empat laga terakhirnya, termasuk kalahkan Liverpool, akhir pekan lalu. Jelas mereka di atas kertas diunggulkan untuk menang.

Apalagi, Luton Town pun tak dalam kondisi baik-baik saja. Tim besutan Rob Edwards itu baru saja menelan dua kekalahan dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi. Spurs jelas harus memanfaatkan kondisi tak ideal dari tuan rumah.

Peluang Menang:

Tottenham Seri Tottenham
15% 20% 65%
 
Prediksi Skor: Luton 0-2 Tottenham

Union Berlin vs Braga pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024

⏏️

Live Streaming Luton vs Tottenham

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga Luton vs Tottenham dalam jadwal EPL 2023-24 bisa ditonton via live Champions TV 5 dan streaming Vidio. Pertandingan di Stadion Kenilworth Road akan berlangsung pada Sabtu, 7 Oktober 2023, pukul 18.30 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Liga Inggris 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Luton vs Tottenham : Link Live Streaming Luton vs Tottenham

Link Live Streaming Luton vs Tottenham

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan Ke-8

Sabtu, 7 Oktober 2023

  • 18:30 WIB - Luton Town vs Tottenham - Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Burnley vs Chelsea - Vidio
  • 21:00 WIB - Everton vs Bournemouth - Vidio
  • 21:00 WIB - Fulham vs Sheffield United - Vidio
  • 21:00 WIB - Manchester United vs Brentford - Champions TV 5, Vidio
  • 23:30 WIB - Crystal Palace vs Nottingham Forest - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Minggu, 8 Oktober 2023

  • 20:00 WIB - Brighton vs Liverpool - Vidio
  • 20:00 WIB - West Ham vs Newcastle - Champions TV 5, Vidio
  • 20:00 WIB - Wolverhampton vs Aston Villa - Champions TV 6, Vidio
  • 22:30 WIB - Arsenal vs Manchester City - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

⏏️

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:6.241
Kemarin:7.881
Total Pengunjung:65.345
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.178.213
Browser:Mozilla 5.0