Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Eropa

Prediksi LASK vs Liverpool pada Matchday 1 Liga Europa 2023/2024

Admin TB

20 September 2023 17:22:52

9.771 Kali Dibaca

Prediksi LASK vs Liverpool di Matchday 1 Grup E Liga Europa 2023/2024. Berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor jadwal dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim.

LASK akan menjamu Liverpool pada matchday 1 Grup E Liga Europa 2023/2024. Pertandingan LASK vs Liverpool di Raiffeisen Arena ini akan kick-off Kamis, 21 September 2023, jam 23:45 WIB, live di SCTV dan live streaming di Vidio.

Di Premier League Inggris musim lalu, Liverpool gagal finis empat besar. Liverpool finis peringkat lima. Liverpool pun 'lolos' ke Liga Europa untuk pertama kalinya sejak 2015/2016.

Liverpool masuk grup E. Selain LASK (Austria), dua lawan Liverpool lainnya di grup ini adalah Union Saint-Gilloise (Belgia) dan Toulouse (Prancis).

Laga pertama Liverpool adalah laga tandang ke Austria untuk menghadapi LASK. Ini akan menjadi pertemuan perdana mereka.

Liverpool musim ini belum terkalahkan. Setelah imbang 1-1 lawan Chelsea pada pekan pembuka Premier League, Liverpool berturut-turut menghantam Bournemouth 3-1, Newcastle 2-1, Aston Villa 3-0, dan Wolverhampton 3-1.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kemungkinan akan melakukan beberapa rotasi dari tim yang mengalahkan Wolverhampton akhir pekan kemarin. Namun, meski begitu, Liverpool sepertinya masih akan terlalu kuat bagi LASK dalam laga di kota Linz nanti.

Prediksi LASK vs Liverpool pada Matchday 1 Liga Europa 2023/2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview LASK vs Liverpool


LASK vs Liverpool Matchweek 1 UEFA Champions League 2023-2024.

Jalan menuju Dublin dimulai pada Kamis malam untuk Liverpool, yang bertandang ke Raiffeisen Arena untuk menghadapi tim Austria LASK Linz dalam pertemuan pembukaan Grup E Liga Europa.

The Reds diturunkan ke divisi kedua sepak bola Eropa karena finis di peringkat kelima Liga Premier Inggris musim lalu.

Sementara tuan rumah mengalahkan Zrinjski Mostar 3-2 di kualifikasi untuk memperpanjang perjalanan kontinental mereka.

Raksasa Red Bull Salzburg tetap menjadi kekuatan dominan di lanskap sepak bola Austria, meninggalkan Sturm Graz dan LASK untuk terlibat dalam pertarungan dua tim untuk mendapatkan label 'yang terbaik dari yang lain'.

Namun, lawan Liverpool yang akan datang pada akhirnya gagal dalam upaya mereka untuk mendapatkan gelar finis runner-up.

Dengan Sturm Graz melaju ke kualifikasi Liga Champions, tim peringkat ketiga Linz memasuki babak penyisihan Liga Europa di rintangan terakhir.

Alhasil, tim kecil asal Bosnia Zrinjski dikalahkan 3-2 oleh pasukan Thomas Sageder, yang membawa tim Hitam-Putih ke babak kualifikasi babak grup untuk ketiga kalinya.

Baru-baru ini membuat gebrakan di sepak bola Eropa, debut Sturm Graz di Liga Europa pada 2019-20 berakhir dengan kekalahan di babak 16 besar dari Manchester United.

Sementara mereka gagal lolos dari babak penyisihan grup setahun kemudian, sebelum meraih kejayaan Liga Konferensi Europa pada 2021-22 mencapai puncaknya dengan tersingkirnya Slavia Praha lebih awal melalui KO.

Namun, berdasarkan performa saat ini, juara Austria satu kali itu mungkin menyukai peluang mereka untuk mengalahkan sesama musuh Grup E Toulouse dan Union SG ke salah satu dari dua tempat teratas di bagian tersebut – dengan tempat kedua menjamin tempat di babak sistem gugur playoff.

Apa lagi LASK memasuki pertandingan pembuka hari Kamis tanpa terkalahkan dalam tujuh pertandingan kompetitif.

Pada hari Sabtu, pasukan Sageder meraih tiga kemenangan liga berturut-turut dengan kemenangan tandang 3-1 atas Austria Klagenfurt.

Selain itu, mereka juga menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di Raiffeisen Arena, mencetak dua gol pada setiap kesempatan dan hanya kebobolan satu gol dalam prosesnya.

Eksploitasi tuan rumah di hadapan penonton tuan rumah bukanlah hal yang bisa diremehkan, namun kaliber lawan akan meningkat secara signifikan ketika Liverpool yang sedang dalam performa terbaik datang ke kota ini.

Mereka turun ke Liga Europa setelah enam tahun berturut-turut lolos ke Liga Champions. sebelum akhir yang mengecewakan pada 2022-23.

Sangat pantas jika pemenang serial Liga Europa, Unai Emery, akan menjadi pemain yang mengirim The Reds ke kompetisi favoritnya untuk pertama kalinya sejak musim 2015-16, karena hasil imbang 1-1 dengan tim Aston Villa dari Spanyol mengakhiri semua kekhawatiran tipis harapan tim asuhan Jurgen Klopp untuk menyelinap ke empat besar.

Pemenang Liga Champions enam kali ini secara teratur menyanyikan lagu Liga Europa antara tahun 2010 dan 2016 dan bahkan mencapai final pada tahun terakhir, namun kalah dari keunggulan Sevilla.

Meski begitu, pasukan Klopp sudah menjadi favorit untuk mengangkat trofi tinggi-tinggi di Stadion Aviva.

Liverpool memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka menjadi empat pertandingan di akhir pekan dengan bangkit dari ketinggalan untuk menang untuk ketiga kalinya musim ini, menenggelamkan Wolverhampton Wanderers 3-1 berkat Cody Gakpo, Andy Robertson, dan gol bunuh diri Hugo Bueno.

Kemenangan itu mengokohkan tempat ketiga, peringkat di tabel Liga Premier pada tahap embrio ini.

Setelah kalah melawan Wolves asuhan Gary O'Neil, Liverpool kini tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan kompetitif berturut-turut di tengah upaya mereka untuk segera kembali ke Liga Champions.

Tentu itu bisa mereka capai dengan finis di empat besar atau dengan melaju ke posisi keempat perjalanan mereka di Liga Europa, menambahkan satu lagi penghargaan kontinental ke kabinet mereka dalam prosesnya.

LASK dan Liverpool belum pernah bertanding di babak kompetitif sebelumnya, namun tuan rumah hanya menghindari kekalahan dalam satu dari empat pertemuan sebelumnya dengan tim Inggris, menahan Tottenham Hotspur dengan hasil imbang 3-3 di kandang sendiri pada fase grup 2020-21.

Prediksi Braga vs Napoli pada Matchday 1 Liga Champions 2023-2024
⏏️

Analisis LASK vs Liverpool

Raksasa Red Bull Salzburg tetap menjadi kekuatan dominan di lanskap sepak bola Austria, meninggalkan Sturm Graz dan LASK untuk terlibat dalam pertarungan dua tim untuk mendapatkan label ‘yang terbaik dari yang lain’, dan lawan Liverpool yang akan datang pada akhirnya gagal dalam upaya mereka untuk mendapatkan finis runner-up.

Dengan Sturm Graz melaju ke kualifikasi Liga Champions, tim peringkat ketiga Linz memasuki babak penyisihan Liga Europa di rintangan terakhir, di mana tim kecil asal Bosnia Zrinjski dikalahkan 3-2 oleh pasukan Thomas Sageder, yang membawa tim Hitam-Putih ke babak kualifikasi babak grup untuk ketiga kalinya.

Baru-baru ini membuat gebrakan di sepak bola Eropa, debut Sturm Graz di Liga Europa pada 2019-20 berakhir dengan kekalahan di babak 16 besar dari Manchester United, sementara mereka gagal lolos dari babak penyisihan grup setahun kemudian, sebelum meraih kejayaan Liga Konferensi Europa pada 2021-22 mencapai puncaknya dengan tersingkirnya Slavia Praha lebih awal melalui KO.

Namun, berdasarkan performa saat ini, juara Austria satu kali itu mungkin menyukai peluang mereka untuk mengalahkan sesama musuh Grup E Toulouse dan Union SG ke salah satu dari dua tempat teratas di bagian tersebut – dengan tempat kedua menjamin tempat di babak sistem gugur playoff – sebagai LASK memasuki pertandingan pembuka hari Kamis tanpa terkalahkan dalam tujuh pertandingan kompetitif.

Pada hari Sabtu, pasukan Sageder meraih tiga kemenangan liga berturut-turut dengan kemenangan tandang 3-1 atas Austria Klagenfurt, sementara mereka juga menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di Raiffeisen Arena, mencetak dua gol pada setiap kesempatan dan hanya kebobolan. satu dalam proses.

Eksploitasi tuan rumah di hadapan penonton tuan rumah bukanlah hal yang bisa diremehkan, namun kaliber lawan akan meningkat secara signifikan ketika Liverpool yang sedang dalam performa terbaik datang ke kota ini, setelah enam tahun berturut-turut mereka lolos ke Liga Champions secara berturut-turut yang berakhir mengecewakan pada 2022-23.

Sangat pantas jika pemenang serial Liga Europa, Unai Emery, akan menjadi pemain yang mengirim The Reds ke kompetisi favoritnya untuk pertama kalinya sejak musim 2015-16, karena hasil imbang 1-1 dengan tim Aston Villa dari Spanyol mengakhiri semua harapan tim asuhan Jurgen Klopp untuk menyelinap ke empat besar.

Pemenang Liga Champions enam kali ini secara teratur menyanyikan lagu Liga Europa antara tahun 2010 dan 2016 dan bahkan mencapai final pada tahun terakhir, namun kalah dari keunggulan Sevilla, namun pasukan Klopp sudah menjadi favorit bookers untuk mengangkat trofi tinggi-tinggi di Stadion Aviva.

Liverpool memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka menjadi empat pertandingan di akhir pekan dengan bangkit dari ketinggalan untuk menang untuk ketiga kalinya musim ini, menenggelamkan Wolverhampton Wanderers 3-1 berkat gol Cody Gakpo, Andy Robertson dan gol bunuh diri Hugo Bueno, sehingga mengokohkan tempat ketiga di tabel Liga Premier pada tahap embrio ini.

Setelah menang melawan Wolves asuhan Gary O’Neil, Liverpool kini tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan kompetitif berturut-turut di tengah upaya mereka untuk segera kembali ke Liga Champions, yang bisa mereka capai dengan finis di empat besar atau dengan melaju ke posisi keempat dalam perjalanan mereka di Liga Europa, menambahkan satu lagi penghargaan kontinental ke kabinet mereka dalam prosesnya.

LASK dan Liverpool belum pernah bertanding di babak kompetitif sebelumnya, namun tuan rumah hanya menghindari kekalahan dalam satu dari empat pertemuan sebelumnya dengan tim Inggris, menahan Tottenham Hotspur dengan hasil imbang 3-3 di kandang sendiri pada fase grup 2020-21. .

Bentuk Liga Europa LASK Linz: WD

Bentuk LASK Linz (semua kompetisi): DWWDWW

Bentuk Liverpool (semua kompetisi): DWWWW

Prediksi Galatasaray vs Copenhagen pada Matchday 1 Liga Champions 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain LASK vs Liverpool

Berikut prediksi susunan pemain LASK vs Liverpool pekan ini:

LASK LASK (3-4-3)

  • Line-up: Lawal; Andrade, Ziereis, Luckeneder; Bello, Horvath, Jovicic, Flecker; Havel, Zulj, Ljubicic.
  • Pelatih: Thomas Sageder.
  • Info tim: Anselm (cedera), Letard (cedera), Taoui (cedera), Pintor (cedera), Darboe (meragukan).

Liverpool Liverpool (4-3-3)

  • Line-up: Kelleher; Tsimikas, Van Dijk, Quansah, Gomez; Gravenberch, Endo, Elliott; Diaz, Jota, Doak.
  • Pelatih: Jurgen Klopp.
  • Info tim: Thiago (cedera), Alexander-Arnold (meragukan).

Prediksi Bayern Munchen vs Manchester United pada Matchday 1 Liga Champions 2023-2024

⏏️

Head to Head LASK vs Liverpool

Rekor Pertemuan di UEFA Cup/Liga Europa

  • LASK menang: -
  • Seri: -
  • Liverpool menang: -

5 Pertandingan Terakhir LASK (M-M-S-M-M)

  • 25-08-23 LASK 2-1 Mostar (UEL)
  • 27-08-23 LASK 2-0 Austria Vienna (Liga)
  • 01-09-23 Mostar 1-1 LASK (UEL)
  • 03-09-23 LASK 2-0 Lustenau (Liga)
  • 16-09-23 Klagenfurt 1-3 LASK (Liga).

5 Pertandingan Terakhir Liverpool (S-M-M-M-M)

  • 13-08-23 Chelsea 1-1 Liverpool (EPL)
  • 19-08-23 Liverpool 3-1 Bournemouth (EPL)
  • 27-08-23 Newcastle 1-2 Liverpool (EPL)
  • 03-09-23 Liverpool 3-0 Aston Villa (EPL)
  • 16-09-23 Wolverhampton 1-3 Liverpool (EPL).

Prediksi Real Madrid vs Union Berlin pada Matchday 1 Grup C Liga Champions 2023-2024

⏏️

Statistik LASK vs Liverpool

  • LASK tak terkalahkan dalam 7 laga terakhirnya (M5 S2 K0).
  • LASK selalu mencetak minimal 2 gol dalam 5 dari 7 laga terakhirnya.
  • LASK cuma menang 3 kali dalam 6 laga kandang terakhirnya di Liga Europa (M3 S1 K2).
  • LASK selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 3 dari 4 laga kandang terakhirnya di Liga Europa.
  • Liverpool selalu menang dalam 4 laga terakhirnya.
  • Liverpool selalu mencetak 3 gol dalam 3 dari 4 laga terakhirnya.
  • Liverpool selalu kebobolan 1 gol dalam 4 dari 5 laga terakhirnya.

Prediksi PSG vs Borussia Dortmund pada Matchday 1 Grup F Liga Champions 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor LASK vs Liverpool

Catatan minor di liga domestik, plus skuad yang cedera akan menjadi kelemahan tuan rumah yang akan menjamu The Reds.

Untuk itu, tim Merseyside Red difavoritkan memetik kemenangan dalam pertempuran Kamis malam

Prediksi Skor: LASK 1-3 Liverpool

Jadwal Liga Champions 2023-2024 Lengkap

⏏️

Live Streaming LASK vs Liverpool

Pertandingan antara LASK vs Liverpool pada Matchday pertama Grup C Kompetisi Liga Europa/UEFA Europa League (UEL) akan berlangsung di Stadion Raiffeisen Arena pada hari Kamis, 21 September 2023 Jam 23.45 WIB Live di SCTV dan Live streaming di Vidio.

Link Live Streaming LASK vs Liverpool : Link Live Streaming LASK vs Liverpool

Link Live Streaming LASK vs Liverpool - Vidio

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Europa 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Europa 2023/2024

Matchday ke-1

Kamis, 21 September 2023

  • 23.45 WIB : Rennes vs Maccabi Haifa
  • 23.45 WIB : LASK vs Liverpool
  • 23.45 WIB : Leverkusen vs Hacken
  • 23.45 WIB : Qarabag vs Molde
  • 23.45 WIB : Union SG vs Toulouse
  • 23.45 WIB : Servette vs Slavia Praha
  • 23.45 WIB : Sheriff vs AS Roma
  • 23.45 WIB : Panathinaikos vs Villarreal

Jumat, 22 September 2023

  • 02.00 WIB : Atalanta vs Rakow
  • 02.00 WIB : Sturm Graz vs Sporting
  • 02.00 WIB : Ajax vs Marseille
  • 02.00 WIB : Rangers vs Real Betis
  • 02.00 WIB : Olympiakos vs Freiburg
  • 02.00 WIB : Brighton vs AEK Athena
  • 02.00 WIB : Sparta Praha vs Aris Limassol
  • 02.00 WIB : West Ham vs Backa Topola

Jadwal Lengkap Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Klasemen Liga Europa 2023/2024

Grup E
Rank
Klub
T
M
S
K
1
Liverpool
0
0
0
0
0
0
0
0
2
LASK Linz
0
0
0
0
0
0
0
0
3
Union Saint-Gilloise
0
0
0
0
0
0
0
0
4
Toulouse
0
0
0
0
0
0
0
0
 
Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.109
Kemarin:4.388
Total Pengunjung:100.964
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.130.160
Browser:Mozilla 5.0