Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Champions

Prediksi PSG vs Borussia Dortmund pada Matchday 1 Grup F Liga Champions 2023-2024

Admin TB

18 September 2023 22:52:56

1.743 Kali Dibaca

Prediksi PSG vs Borussia Dortmund di Matchday 1 Grup F Liga Champions 2023-2024 akan berlangsng sengit. Berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor jadwal dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim.

PSG akan menjamu Borussia Dortmund di matchday 1 Grup F Liga Champions 2023/2024. Pertandingan PSG vs Dortmund di Parc des Princes ini akan kick-off Rabu, 20 September 2023, jam 02:00 WIB, live di SCTV dan live streaming di Vidio.

Musim lalu, PSG dan Dortmund sama-sama kandas di babak 16 besar. PSG, yang masih diperkuat Lionel Messi dan Neymar, disingkirkan rival domestik Dortmund, Bayern Munchen. Sementara itu, Dortmund, yang masih diperkuat Jude Bellingham, dieliminasi Chelsea.

Musim ini, PSG dan Dortmund berada satu grup. Grup mereka pun dilabeli sebagai grup neraka karena dua lawan lainnya adalah Newcastle dan AC Milan.

PSG dan Dortmund meraih hasil yang kontras di liga masing-masing akhir pekan kemarin. PSG kalah 2-3 menjamu Nice di Ligue 1 Prancis, sedangkan Dortmund mengalahkan tuan rumah Freiburg 4-2 di Bundesliga Jerman.

Dua gol PSG ke gawang Nice diborong oleh Kylian Mbappe. Empat gol Dortmund ke gawang Freiburg disarangkan oleg Mats Hummels (2), Donyell Malen, dan kapten Marco Reus.

PSG dan Dortmund terakhir kali bertemu di babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Waktu itu, PSG menang agregat 3-2 setelah kekalahan 1-2 di Signal Iduna Park mereka balas dengan kemenangan 2-0 di Parc des Princes.

Prediksi PSG vs Borussia Dortmund pada Matchday 1 Grup F Liga Champions 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview PSG vs Borussia Dortmund


PSG vs Borussia Dortmund Matchweek 1 UEFA Champions League 2023-2024.

PSG dan Borussia Dortmund berambisi membuka laga pertama UCL 2023-2024 dengan torehan positif. Usai sama-sama terdepak di babak 16 besar UCL musim lalu, PSG dan Dortmund tentu menghendaki hasil yang lebih baik.

Di samping PSG dan Dortmund, Grup F juga diisi 2 tim kuat lain. Mereka adalah AC Milan sebagai semifinalis UCL musim lalu, serta Newcastle United yang tengah membangun kekuatan baru. Tak mengherankan jika Grup F disebut sebagai Grup Neraka di UCL musim ini.

Beban berat sudah menunggu PSG. Les Parisiens asuhan Luis Enrique memperlihatkan torehan minor pada awal musim, usai menelan kekalahan 2-3 dari Nice, pada pekan ke-5 Liga Prancis 2023-2024.

Di sisi lain, Dortmund datang ke Paris dengan torehan awal musim yang belum terlalu maksimal. Die Borussen membukukan 2 kemenangan dan 2 imbang pada awal musim Liga Jerman 2023-2024. Tapi tren bagus sudah ditunjukkan Dortmund dengan kemenangan 2-4 saat bertandang ke markas Freiburg pada akhir pekan lalu.

Catatan minor membayangi PSG jelang menjamu Dortmund dalam laga pembuka UCL 2023-2024, pada Rabu (20/9/2023). Raihan 8 poin dari 5 laga awal Ligue 1 Prancis 2023-2024 jadi rekor terburuk PSG sejak tim ibukota Prancis tersebut diakuisisi konsorsium Qatar, pada 2011 silam.

Luis Enrique selaku pelatih PSG menegaskan pihaknya bakal memberikan hasil lebih baik saat bersua Dormund di UCL. Ia mengaku dapat mengatasi tekanan pada 5 pekan pembuka musim ini.

“Kami akan bermain lebih baik pada hari Selasa (Rabu-WIB). Saya tidak khawatir ,” jelas eks pelatih Barcelona dan Timnas Spanyol itu, dikutip dari Le Figaro.

Awal musim ini memang jadi ujian berat bagi Enrique, terlebih selepas lini serang PSG ditinggal Messi dan Neymar. Dana sebesar 349,5 juta Euro untuk transfer musim ini juga relatif belum menunjukkan hasil positif.

Salah satu masalah utama PSG adalah terlalu ketergantungan terhadap Kylian Mbappe di sektor depan. Mbappe sudah melesakkan 7 gol dari 5 laga musim ini.

Di sisi lain, penyerang baru seperti Ousmane Dembele dan Goncalo Ramos belum membuka keran gol. Sementara Marco Asensio jadi penyerang anyar yang punya statistik relatif lebih baik, yakni melesakkan 2 gol dari 3 laga.

Harapan perubahan bagi PSG adalah bergabungnya penyerang Kolo Muani, sekaligus menjadi pemain termahal tim pada musim ini. Baru menjalani debut sebagai pemain pengganti pekan lalu, Muani sudah berkontribusi dengan 1 assist.

“Ada faktor tertentu yang belum kami miliki 100 persen, kami memerlukan lebih banyak waktu. Tapi hal yang serius dimulai pada hari Selasa (Rabu-WIB), jadi kami tidak punya waktu lagi ,” kata salah satu pemain PSG, Lucas Hernandez.

Permasalahan awal musim sejatinya juga dihadapi Dortmund. Kepergian pemain kunci seperti Jude Bellingham dan Raphael Guerreiro ditengarai jadi sebabnya. Sedangkan rekrutan anyar musim ini dinilai belum mampu menambal kekosongan.

"Kami tahu betapa sulitnya tugas ini, tapi kami tahu apa yang kami mampu lakukan. Kami berharap dapat menunjukkan hal itu kepada semua orang,” kata pelatih Dortmund, Edin Terzic.

Prediksi Salernitana vs Torino pada Pekan ke-4 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Analisis PSG vs Borussia Dortmund

Prediksi PSG vs Dortmund, Cahaya terang Parc des Princes akan menyinari salah satu pertandingan pembuka Liga Champions hari Selasa, saat Paris Saint-Germain menyambut raksasa Jerman Borussia Dortmund di ibu kota Prancis di Grup F.

Kedua raksasa benua ini saling berhadapan dalam grup maut tahun ini, di mana Newcastle United dan pemenang tujuh kali AC Milan juga bersaing untuk mendapatkan dua tempat teratas.

Untuk keempat kalinya dalam empat tahun, wajah baru akan memulai upaya terbaru PSG untuk supremasi Liga Champions, yang gagal dipenuhi oleh Thomas Tuchel, Mauricio Pochettino, Christophe Galtier dan semua orang sebelum mereka selama bertugas di kursi panas Parc des Princes.

Meski mengoleksi gelar wajib Ligue 1, kepergian Galtier tak terhindarkan setelah pemain Prancis itu menyaksikan kekalahan 3-0 dari Bayern Munich di babak 16 besar 2022-23, yang menandai kelima kalinya dalam tujuh musim PSG tersingkir di babak sistem gugur pertama. , dan lemari piala kontinental terus berdebu dari hari ke hari.

Mantan peraih treble Barcelona, Luis Enrique, menjabat sebagai presiden dalam upayanya mengulangi kesuksesannya di Liga Champions bersama Blaugrana pada tahun 2015, namun alih-alih meraih kesuksesan di ibu kota Prancis, ia justru membawa PSG meraih total poin terburuk mereka di awal musim. musim sejak pengambilalihan Qatar mereka.

Memang benar, juara bertahan Ligue 1 ini hanya mengumpulkan delapan poin dari kemungkinan 15 poin sejauh ini dan kembali menderita kekalahan kandang yang menyakitkan pada akhir pekan, kalah 3-2 dari Nice yang dimotori Terem Moffi, yang membuat mereka berada di posisi kelima di puncak klasemen. meja penerbangan – wilayah yang belum dipetakan bagi pemegang gelar abadi.

Masalah besar sudah diperkirakan terjadi ketika PSG memasuki era pasca-Lionel Messi dan Neymar, tetapi belanja besar-besaran di musim panas lainnya belum memberikan efek yang diinginkan bagi tuan rumah pada hari Selasa, yang kini telah kalah dalam lima dari sembilan pertandingan kompetitif terakhir mereka di depan. penggemar mereka sendiri.

Bertujuan untuk merobohkan beberapa tembok benteng Parc des Princes lagi adalah tim Dortmund yang berbagi penderitaan dengan Les Parisiens ketika harus kehilangan kejayaan, setelah nyaris mengakhiri serentetan dominasi Bayern Munich di Bundesliga musim lalu sebelum menetap di sana. medali perak sekali lagi.

Sepasang hasil imbang yang mengecewakan melawan Bochum dan Heidenheim sebelum jeda internasional membuat pasukan Edin Terzic sudah kehilangan kecepatan kali ini juga, namun lawatan ke Freiburg pada akhir pekan membuat Dortmund membalikkan defisit 2-1 menjadi skor 4-2 pemenang.

Berkat upaya dari Donyell Malen dan Marco Reus, serta dua gol yang tidak terduga dari Mats Hummels, Dortmund memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 13 pertandingan – mencetak gol di setiap pertandingan tersebut – namun mereka masih menunggu clean sheet tandang pertama mereka. musim ini.

Pemenang Liga Champions pada tahun 1997 dan finalis yang kalah pada tahun 2013 – di mana Bayern sekali lagi menjadi duri bagi mereka – BVB hanya memenangkan dua pertandingan penyisihan grup mereka tahun lalu sebelum tersingkir di babak 16 besar dari Chelsea, dan hanya satu kemenangan tim tamu. Enam pertandingan tandang terakhir di kompetisi ini berakhir dengan kemenangan, kekalahan 4-1 atas Sevilla pada Oktober lalu.

Dortmund mengalahkan PSG 2-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-20, tetapi Parisiens yang dipimpin Tuchel membalas di Parc des Princes dengan kemenangan 2-0 dalam perjalanan ke final, di mana musuh bebuyutan BVB, Bayern, menghancurkan impian mereka menjadi bintang Eropa.

Sementara pemain bintang PSG Kylian Mbappe telah mengatasi cedera lutut ringannya sebelum menjadi starter melawan Nice, Enrique masih menghadapi banyak pemain yang harus absen, termasuk Marco Asensio, yang harus absen selama sisa bulan ini karena cedera kaki. .

Korban hamstring Nordi Mukiele dan Nuno Mendes juga belum siap untuk kembali, sementara tendon Achilles milik Presnel Kimpembe masih membuatnya sedih, dan Fabian Ruiz diragukan tampil setelah absen dalam kekalahan dari Nice karena keluhan paha.

Lee Kang-in – yang akan segera mewakili Korea Selatan di Asian Games – masih absen karena masalah otot, sementara Sergio Rico masih dalam proses pemulihan yang panjang dari cedera kepala yang parah; sesama kiper Alexandre Letellier (lutut) juga absen.

Karena mereka terlambat kembali dari Amerika Selatan, Marquinhos dan Manuel Ugarte tidak dipertimbangkan untuk memulai peran pada hari Jumat, tetapi kali ini pasangan tersebut harus menggantikan Danilo Pereira dan Carlos Soler.

Ruang kesehatan Borussia Dortmund tidak terlalu penuh, tetapi Thomas Meunier (hamstring) dan Mateu Morey (lutut) diperkirakan baru bisa kembali bulan depan, sementara Julien Duranville masih kurang fit untuk bertanding.

Di sisi lain, kiper Gregor Kobel dan bek kanan Julian Ryerson sama-sama menyelesaikan 90 pertandingan penuh melawan Freiburg karena masalah mereka sendiri, sementara Niclas Fullkrug masuk dari bangku cadangan meski mengalami masalah tendon, namun Giovanni Reyna masih mengalami cedera kaki.

Jika Ryerson tidak dianggap siap untuk dua kali menjadi starter berturut-turut, Marius Wolf – yang mengatur serangan akhir Reus di akhir pekan – adalah pemain yang lebih dari mampu, sementara Ramy Bensebaini harus terus berada di sisi yang berlawanan meskipun dikeluarkan dari lapangan saat jeda terakhir, waktu habis.

Prediksi Everton vs Arsenal pada Pekan ke-5 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain PSG vs Borussia Dortmund

PSG dan Dortmund berpeluang menerapkan formasi 4-3-3 di laga pembuka UCL 2023-2024 Grup F. Trio barisan depan tuan rumah dapat diisi Ousmane Dembélé, Kolo Muani, Kylian Mbappé. Sementara pos 2 bek sentral bisa menjadi milik Danilo Pereira dan Milan Škriniar.

Di kubu seberang, tim tamu Borussia Dortmund berpeluang mengandalkan top skor tim, Donyell Malen, yang sejauh ini sudah mengoleksi 4 gol. Malen bisa dipasang bersama Sébastien Haller dan Karim Adeyemi.

Berikut prediksi susunan pemain PSG vs Borussia Dortmund pekan ini:

PSG PSG (4-3-3)
  • Line-up: Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Danilo Pereira, Milan Škriniar, Lucas Hernández; Manual Ugarte, Warren Zaïre-Emery, Vitinha; Ousmane Dembélé, Kolo Muani, Kylian Mbappé.
  • Pelatih: Luis Enrique.
  • Info tim: Asensio (cedera), Mukiele (cedera), Mendes (cedera), Kimpembe (cedera), Kang-In (cedera), Rico (cedera), Letellier (cedera), Ruiz (meragukan).
Borussia Dortmund Borussia Dortmund (4-3-3)
  • Line-up: Gregor Kobel; Julian Ryerson, Mats Hummels, Nico Schlot­terbeck, Ramy Bensebaini; Julian Brandt, Emre Can, Marcel Sabitzer; Donyell Malen, Sébastien Haller, Karim Adeyemi.
  • Pelatih: Edin Terzic.
  • Info tim: Meunier (cedera), Morey (cedera), Reyna (cedera), Duranville (meragukan), Fullkrug (meragukan).

Prediksi Persik Kediri vs Persija Jakarta pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Head to Head PSG vs Borussia Dortmund

Laga kali ini bakal jadi pertemuan perdana PSG vs Borussia Dortmund. Akan tetapi baik Milan maupun Borussia Dortmund sudah sama-sama memiliki pengalaman bertemu dengan tim-tim senegara dari calon lawan.

Milan pernah bertemu tim Inggris lain, seperti: Arsenal, Chelsea, Ipswich Town, Leeds United, Liverpool, Manchester United, dan Tottenham Hotspur. Dari 30 kali bertemu tim Inggris di UCL, Milan menuai 9 kemenangan, 6 imbang, dan 15 kalah.

Sementara Borussia Dortmund baru bertemu 2 tim Italia di UCL, yakni Inter Milan dan Juventus. Dari 4 laga yang dilalui, The Magpies menorehkan 1 kemenangan, 1 imbang, dan 2 kalah.

Rekor Pertemuan di European Cup/Liga Champions

  • PSG menang: 1
  • Seri: 0
  • Borussia Dortmund menang: 1.

4 Pertemuan Sebelum Ini

  • 12-03-2020 PSG 2-0 Dortmund (UCL)
  • 19-02-2020 Dortmund 2-1 PSG (UCL)
  • 05-11-2010 PSG 0-0 Dortmund (UEL)
  • 22-10-2010 Dortmund 1-1 PSG (UEL).

5 Pertandingan Terakhir PSG (S-S-M-M-K)

  • 13-08-23 PSG 0-0 Lorient (Ligue 1)
  • 20-08-23 Toulouse 1-1 PSG (Ligue 1)
  • 27-08-23 PSG 3-1 Lens (Ligue 1)
  • 04-09-23 Lyon 1-4 PSG (Ligue 1)
  • 16-09-23 PSG 2-3 Nice (Ligue 1).

5 Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund (M-M-S-S-M)

  • 12-08-23 Mainz 1-6 Dortmund (DFB Pokal)
  • 19-08-23 Dortmund 1-0 Koln (Bundesliga)
  • 26-08-23 Bochum 1-1 Dortmund (Bundesliga)
  • 02-09-23 Dortmund 2-2 Heidenheim (Bundesliga)
  • 16-09-23 Freiburg 2-4 Dortmund (Bundesliga)

Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Statistik PSG vs Borussia Dortmund

  • PSG selalu mencetak minimal 2 gol dalam 3 laga terakhirnya.
  • PSG selalu gagal clean sheet dalam 4 laga terakhirnya.
  • PSG memenangi 6 dari 8 laga kandang terakhirnya di Liga Champions (M6 S1 K1).
  • PSG selalu kebobolan 1 gol dalam 3 dari 4 laga kandang terakhirnya di Liga Champions.
  • Dortmund tak terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya (M3 S2 K0).
  • Dortmund cuma menang 2 kali dalam 8 laga tandang terakhirnya di Liga Champions (M2 S1 K5).
  • Dortmund selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 6 dari 9 laga tandang terakhirnya di Liga Champions.

Prediksi Al Raed vs Al Nassr dalam Pekan ke-5 Liga Arab Saudi 2023-2024

 

Statistik menarik lainnya:

  • Dari 4 edisi terdahulu, tercatat 1 kali pertemuan Paris Saint-Germain vs Borussia Dortmund berakhir tanpa gol. Itu terjadi di Parc des Princes pada 4 November 2010.
  • Tim yang berstatus tuan rumah pada pertemuan PSG dengan Dortmund tak pernah mengalami kekalahan (2 menang, 2 seri).
  • Satu-satunya pemain di kedua skuad yang berpengalaman mencetak gol pada laga PSG vs Dortmund adalah Juan Bernat.
  • Les Parisiens hanya 1 kali gagal mencetak gol pada 4 pertemuan terdahulu dengan Die Schwarzgelben.
  • Dua tim datang dengan modal berbeda. PSG sebelumnya kalah 2-3 dari Nice di kandang sendiri. Sementara itu, Dortmund menang 4-2 di kandang Freiburg.
  • PSG selalu mencetak gol pada 4 laga terakhir, tapi juga selalu kebobolan.
  • Kylian Mbappe selalu mencetak gol pada 4 laga terakhir Les Parisiens. Dia total sudah membukukan 7 gol.
  • Di kandang sendiri, PSG hanya memenangi 1 dari 4 laga terakhir (1 seri, 2 kalah).
  • Les Parisiens tak clean sheet dalam 10 laga terakhir di fase grup Liga Champions.
  • Dortmund tak kalah dalam 13 laga resmi terakhir (8 menang, 5 seri).
  • Dalam 5 laga yang telah dilakoni musim ini, hanya 1 kali Die Schwarzgelben tak kebobolan.
  • Donyell Malen selalu mencetak gol pada 3 laga tandang yang telah dilakoni Dortmund musim ini.
  • Die Schwarzgelben hanya memenangi 2 dari 7 laga tandang terakhir di Liga Champions (1 seri, 4 kalah).

Pelatih:

  • Pertarungan Paris Saint-Germain vs Borussia Dortmund pada matchday I Liga Champions 2023-24 ini akan jadi pertemuan perdana Luis Enrique dengan Edin Terzic.
  • Sepanjang kariernya, Enrique baru kali ini bersua dengan Dortmund.
  • Bagi Terzic, ini adalah pengalaman pertamanya menghadapi PSG.

Wasit:

  • Partai Paris Saint-Germain vs Borussia Dortmund pada matchday I Liga Champions 2023-24 ini akan diwasiti Jesus Gil Manzano dari Spanyol.
  • Ini kali pertama Gil Manzano mewasiti pertemuan PSG vs Dortmund.
  • Rekor Gil Manzano musim ini: 1 kali tuan rumah menang, 2 kali seri, 3 kali tamu menang.
  • Di Liga Champions, Gil Manzano sudah memimpin 20 pertandingan dengan hasil 13 kali dimenangi tuan rumah, 3 kali imbang, dan 4 kali dimenangi tim tamu.
  • Tak satu pun laga Liga Champions yang dipimpin wasit ini berakhir tanpa gol.
  • PSG tak kalah pada 2 laga terdahulu yang diwasiti Gil Manzano (1 menang, 1 seri).
  • Les Parisiens selalu hanya kebobolan 1 gol pada 2 kesempatan dipimpin wasit ini.
  • Rekor Dortmund dipimpin Gil Manzano: 1 menang, 1 seri, 1 kalah.
  • Di kandang lawan, Die Schwarzgelben tak menang pada 2 kesempatan dipimpin wasit ini (1 seri, 1 kalah).

Pemain Kunci:

  • PSG:
    • Top Skorer: -
    • Top Assist: -
    • Top Rating: -
  • Borussia Dortmund:
    • Top Skorer: -
    • Top Assist: -
    • Top Rating: -

Prediksi Inter Milan vs PSG pada Pekan ke-4 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor PSG vs Borussia Dortmund

Pertarungan Paris Saint-Germain vs Borussia Dortmund pada matchday I Liga Champions 2023-24 ini diyakini mayoritas prediksi akan berlangsung ketat dan seimbang. Bahkan, tak sedikit prediksi yang memasang hasil imbang untuk laga PSG vs Dortmund nanti.

Meskipun demikian, ada beberapa prediksi yang tetap mengunggulkan PSG menang. Salah satu faktor utamanya tentu saja status tuan rumah. Meskipun kalah 2-3 dari OGC Nice pada laga kandang terakhir, Kylian Mbappe cs. diyakini sudah belajar banyak dan tak akan terpeleset lagi.

Lagi pula, berdasarkan rekor pertemuan, tuan rumah memang bisa lebih percaya diri. Faktanya, tim yang berstatus tuan rumah tak kalah pada 4 pertemuan terdahulu PSG vs Dortmund. Pada dua pertemuan terakhir pada fase grup Liga Champions 2019-20, tim yang jadi tuan rumah selalu menang dan mencetak 2 gol.

Les Parisiens juga bisa berharap banyak karena Mbappe terus menunjukkan ketajamannya. Sejak kembali, dia selalu mencetak gol pada 4 laga terakhir PSG. Bahkan, dia membukukan brace pada 3 laga beruntun. Tak terkecuali saat kalah 2-3 dari Nice, akhir pekan lalu.

Peluang Menang:

PSG Seri Borussia Dortmund
55% 22% 23%

 

Prediksi Skor: PSG 2-1 Borussia Dortmund

Prediksi Barcelona vs Real Betis pada Pekan ke-2 La Liga 2023-2024

⏏️

Live Streaming PSG vs Borussia Dortmund

Pertandingan PSG vs Dortmund dalam jadwal UCL 2023-2024 pada matchday pembuka Grup F, bisa ditonton Rabu (20/9/2023) pukul 02.00 WIB, live RCTI dan Vidio.

Untuk menyaksikan laga UCL di Vidio, penggemar sepak bola dapat memilih paket berlangganan terlebih dulu. Vidio menyediakan sejumlah paket berlangganan dengan harga bervariasi. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming PSG vs Borussia Dortmund : Link Live Streaming PSG vs Borussia Dortmund

Link Live Streaming PSG vs Borussia Dortmund - Vidio Link Live Streaming PSG vs Borussia Dortmund - Champion TV 1 Link Live Streaming PSG vs Borussia Dortmund - SCTV

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Champions 2023-2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Champions 2023-2024

Matchday ke-1

Selasa, 19 September 2023

Rabu, 20 September 2023

  • 02.00 WIB PSG vs Dortmund
  • 02.00 WIB Shakhtar Donetsk vs Porto
  • 02.00 WIB Man City vs Red Star Belgrade
  • 02.00 WIB Lazio vs Atletico Madrid
  • 02.00 WIB Barcelona vs Antwerp
  • 02.00 WIB Feyenoord vs Celtic
  • 23.45 WIB Real Madrid vs Union Berlin
  • 23.45 WIB Galatasaray vs FC Copenhagen

Kamis, 21 September 2023

  • 02.00 WIB Bayern Munchen vs Man United
  • 02.00 WIB Benfica vs Salzburg
  • 02.00 WIB Braga vs Napoli
  • 02.00 WIB Arsenal vs PSV
  • 02.00 WIB Sevilla vs Lens
  • 02.00 WIB Real Sociedad vs Inter Milan

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

⏏️

Klasemen Liga Champions 2023-2024

GRUP F
 
Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:690
Kemarin:4.388
Total Pengunjung:100.545
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.131.157
Browser:Mozilla 5.0