Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Brighton pada Pekan ke-5 Liga Inggris 2023-2024

Admin TB

15 September 2023 12:43:34

10.289 Kali Dibaca

Prediksi Manchester United vs Brighton di pekan ke-5 Liga Inggris 2023-2024, berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor jadwal dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim.

Manchester United akan menjamu Brighton pada pekan ke-5 Premier League 2023/2024. Pertandingan MU vs Brighton di Old Trafford ini akan kick-off Sabtu, 16 September 2023, jam 21:00 WIB, live streaming di Vidio.

Laga ini adalah pemanasan bagi kedua tim sebelum bertanding di kompetisi Eropa. Tengah pekan mendatang, MU akan menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions, sedangkan Brighton akan melawan AEK Athena di Liga Europa.

Pada laga terakhirnya, sebelum jeda internasional kemarin, MU dan Brighton meraih hasil yang kontras di Premier League. MU kalah 1-3 di markas Arsenal, sedangkan Brighton menang 3-1 saat menjamu Newcastle.

Gol semata wayang MU ketika kalah dari Arsenal dicetak oleh Marcus Rashford. Sementara itu, tiga gol Brighton ke gawang Newcastle diborong oleh Evan Ferguson.

Dalam dua pertemuan dengan Brighton di Premier League musim lalu, MU selalu jadi pecundang. MU dipermalukan 1-2 di Old Trafford dan takluk 0-1 di markas Brighton.

Sanggupkah MU, dengan skuad yang timpang karena berbagai alasan, meraih hasil lebih baik saat menjamu Brighton di Old Trafford nanti?

Prediksi Manchester United vs Brighton pada Pekan ke-5 Liga Inggris 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Manchester United vs Brighton


Manchester United vs Brighton Matchweek 5 Premier League 2023-2024.

Sebelum jeda libur, Manchester United menelan kekalahan saat bertandang ke Emirates Stadium, markas Arsenal.

The Red Devil tumbang 1-3 dikalahkan oleh The Gunner klub asal Kota London tersebut. Sebaliknya, Brighton menang dikandang 3-1 saat menjamu Newcastle United.

Saat ini Brighton menduduki peringkat 6 klasemen sementara Liga Inggris dan berpeluang untuk mendekati puncak klasemen. Sedangkan tuan rumah Man United di posisi 11 klaesemen sementara Liga Inggris.

Sebagai tuan rumah Manchester United tak bisa meremehkan Brighton begitu saja. Di 5 pertemuan terakhir, Brighton justru lebih mendominasi pertandingan dengan 3 kemenangan, 1 seri dan 1 kalah.

Manchester United di 4 laga beruntun belum mampu mengalahkan Brighton. Tak ingin mengulang dan menambah deretan kekalahan, Erik Ten Hag akan mengerahkan skuad terbaiknya.

Sayangnya kubu Setan Merah harus didera banyaknya pemain yang absen karena cedera.

Empat bek tangguh Man Utd, yakni Luke Shaw, Raphaël Varane, Lisandro Martínez dan Tyrell Malacia absen karena cedera.

Posisi bek berpeluang diisi oleh Dalot, Maguire, Lindelöf dan Wan-Bissaka. Sedangkan posisi gelandang bertahan kemungkinan bakal ditempati oleh Casemiro dan Eriksen.

Pemain anyar Man Utd yang dibeli musim panas lalu, Hojlund kemungkinan sudah bisa masuk skuad untuk mengisi posisi striker.

Sedangkan Antony harus absen karena permasalahan hukumnya di negara asalnya Brasil.

Dengan masuknya Hojlund, Erik Ten Hag akan menarik Rashford ke belakang dan menempatkan di sisi kiri bersama dengan Bruno Fernandes dan Garnacho.

Sementara itu tim tamu tak memiliki banyak kendala dengan skuadnya pekan ini. Hanya Julio Enciso dan Jakub Moder yang harus menepi untuk memulihkan cederanya. 

Meskipun penyerang Jakub Moder, pelatih Brighton, Roberto De Zerbi memiliki banyak pilihan untuk berada di lini depan. Welbeck dan pemain muda asal Barcelona, Ansu Fati pun siap untuk dimainkan.

Namun Roberto De Zerbi berpeluang besar memberikan kesempatan kepada Joao Pedro untuk membungkam publik Old Trafford.

Karenanyad duel Man Utd vs Brighton dipastikan bakal berlangsung seru dan ketat.

Bisakah Brighton membungkam Setan Merah dikandang, atau sebaliknya, Manchester United mampu memuaskan Old Trafford dengan kemenangan penuh.

Prediksi West Ham vs Manchester City pada Pekan ke-5 Liga Inggris 2023-2024
⏏️

Analisis Manchester United vs Brighton

Brighton & Hove Albion saat ini sudah menjelma menjadi salah satu kekuatan yang cukup diperhitungkan sedari musim kemarin. Sejak ditangani Roberto De Zerbi, The Seagulls tampil mengejutkan dengan berhasil finish di zona Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Laju apik tersebut masih berlanjut pada Premier League musim 2023/2024 ini. Dari empat pertandingan pertama yang dimainkan di Liga Inggris, Kaoru Mitoma dkk mampu memenangkan tiga di antaranya.

Dalam rangkaian hasil mantap itu, Brighton juga tampil begitu tajam dengan mencetak hingga 12 gol atau rata-rata 3 gol per pertandingan. Mereka pun saat ini tercatat sebagai tim terproduktif di Premier League 2023/2024, mengalahkan tim-tim top lainnya seperti Liverpool, Arsenal hingga Manchester City.

Tak heran jika jelang lawatannya ke Old Trafford akhir pekan ini, The Seagulls sedikit diunggulkan bisa menang atas Man United. Pasalnya, Setan Merah sejauh ini masih jauh dari kata meyakinkan.

Dalam empat laga awal yang dimainkan, pasukan Erik Ten Hag cuma bisa mendapat dua kemenangan dengan dua laga lainnya kalah. Selain itu, Man United juga menatap laga melawan Brighton dengan kondisi yang kurang ideal.

Tercatat, beberapa pemain kunci masih harus absen, seperti Luke Shaw, Tyrell Malacia, Mason Mount dan Raphael Varane. Bukan cuma itu saja, Man United saat ini tengah diterpa masalah internal berkaitan dengan dua winger andalannya, yakni Jadon Sancho dan Antony.

Sancho diketahui tengah terlibat friksi dengan sang manajer Erik Ten Hag. Sedangkan, Antony sedang tersangkut kasus kekerasan pada beberapa perempuan yang membuatnya dipastikan absen di laga ini. Situasi kian pelik buat Man United karena rekor pertemuan mereka dengan Brighton sangat jeblok.

Dalam tiga pertemuan terakhir di Premier League, Brighton selalu berhasil keluar sebagai pemenang. Bahkan pada pertemuan terakhir di Old Trafford, The Red Devils dibuat malu dihadapan puluhan ribu pendukungnya saat ditaklukkan dengan skor 1-2.

Prediksi kian mengunggulkan Brighton bisa mencuri poin pada pertandingan ini jika melihat performa mereka di laga-laga tandang di Premier League. The Seagulls tak pernah gagal mencetak gol dalam 15 pertandingan di kandang lawan.

Meski begitu, Brighton pun masih harus waspada pada United. Setan Merah, belakangan ini cukup superior jika melakoni laga kandang di Premier League. Mereka tak tekalahan dalam 20 duel terakhirnya di Old Trafford dengan 17 di antaranya disapu bersih dengan kemenangan.

Prediksi Bali United vs RANS Nusantara FC pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024
⏏️

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Brighton

Daya serang Brighton menjadi ancaman bagi Manchester United, karena dalam empat pertandingan pembukaan Premier League, mereka sudah mencetak 12 gol, menjadikan mereka salah satu klub paling produktif.

Bek sayap Brighton, Pervis Estupinan, yakin bahwa mereka akan memberikan tekanan kepada Manchester United, seperti yang mereka lakukan dalam beberapa pertemuan terakhir.

Meskipun Brighton khawatir tentang kebugaran Evan Ferguson dan Danny Welbeck, pelatih Roberto De Zerbi yakin bahwa Ansu Fati dan Carlos Baleba akan bisa memberikan kontribusi penting di lini serang.

Ansu Fati, yang dipinjam dari Barcelona, kemungkinan besar akan bermain sebagai penyerang bersama Kaoru Mitoma dan Solly March.

Berikut prediksi susunan pemain Manchester United vs Brighton pekan ini:

Manchester United Manchester United (4-2-3-1)
  • Line-up: Onana; Dalot, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Casemiro, Eriksen; Rashford, Fernandes, Garnacho; Hojlund.
  • Pelatih: Erik ten Hag.
  • Info tim: Malacia (cedera), Diallo (cedera), Mainoo (cedera), Heaton (cedera), Mount (cedera), Shaw (cedera), Varane (cedera), Antony (meragukan), Martinez (meragukan), Amrabat (meragukan).
Brighton Brighton (4-2-3-1)
  • Line-up: Steele; Estupinan, Dunk, Webster, Veltman; Gilmour, Gross; Mitoma, Lallana, March; Pedro.
  • Pelatih: Roberto De Zerbi.
  • Info tim: Enciso (cedera), Moder (cedera), Ferguson (meragukan).

Prediksi PSM Makassar vs Barito Putera pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Head to Head Manchester United vs Brighton

5 Pertemuan Terakhir
05-05-2023 Brighton 1-0 MU (EPL)
23-04-2023 Brighton 0-0 MU (FA Cup)
07-08-2022 MU 1-2 Brighton (EPL)
07-05-2022 Brighton 4-0 MU (EPL)
16-02-2022 MU 2-0 Brighton (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Manchester United (S-M-K-M-K)
06-08-23 MU 1-1 Bilbao (Friendly)
15-08-23 MU 1-0 Wolverhampton (EPL)
19-08-23 Tottenham 2-0 MU (EPL)
26-08-23 MU 3-2 Forest (EPL)
03-09-23 Arsenal 3-1 MU (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Brighton (S-M-M-K-M)
06-08-23 Brighton 1-1 Rayo (Friendly)
12-08-23 Brighton 4-1 Luton (EPL)
19-08-23 Wolverhampton 1-4 Brighton (EPL)
26-08-23 Brighton 1-3 West Ham (EPL)
02-09-23 Brighton 3-1 Newcastle (EPL)

Jadwal Liga 2 2023/2024 Lengkap

⏏️

Statistik Manchester United vs Brighton

  • MU selalu kalah dalam 3 laga terakhirnya melawan Brighton di Premier League.
  • Tak ada hasil seri dalam 11 laga terakhir MU di Premier League (M7 S0 K4).
  • MU selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 3 laga terakhirnya di Premier League.
  • MU tak terkalahkan dalam 20 laga kandang terakhirnya di Premier League (M17 S3 K0).
  • MU selalu menang dalam 8 laga kandang terakhirnya di Premier League.
  • MU selalu mencetak minimal 2 gol dalam 4 dari 5 laga kandang terakhirnya di Premier League.
  • MU cuma mencatatkan 1 clean sheet dalam 4 laga kandang terakhirnya di Premier League.
  • Tak ada hasil seri dalam 8 laga tandang terakhir Brighton di Premier League (M4 S0 K4).
  • Brighton tak pernah gagal mencetak gol dalam 15 laga tandang terakhirnya di Premier League.

Prediksi Peru vs Brasil pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

 

Statistik menarik lainnya:

  • Man United paling tidak kebobolan dua gol dari tiga laga terakhir mereka di Premier League.
  • Brighton sudah mencetak 12 gol sejauh ini, terbanyak di Premier League.
  • Brighton menang di 3 laga terakhirnya lawan United di Premier League.
  • Man United tak terkalahkan di 20 laga kandang terakhirnya di Premier League.

 

Pelatih:

  • Kedua pelatih, Erik ten Hag dan Roberto De Zerbi sudah bertemu dua kali sebelumnya.
  • Ten Hag menang sekali, De Zerbi menang sekali.
  • Rekor Ten Hag lawan Brighton: 3 laga, 1 menang dan 2 kalah.
  • Rekor De Zerbi lawan United: 2 laga, 1 menang dan 1 kalah.

 

Wasit:

  • Laga ini akan dipimpin oleh wasit asal Australia, Jarred Gillett.
  • Gillet baru memimpin satu laga Premier League musim ini dengan catatan 4 kartu kuning.
  • Rekor United saat diwasiti Gillett: 2 laga, 2 menang.
  • Rekor Brighton saat diwasiti Gillett: 5 laga, 2 menang, 1 imbang dan 2 kalah.

 

Pemain Kunci:

  • Manchester United:
    • Top Skorer: Marcus Rashford dan 4 pemain lainnya (1 gol)
    • Top Assist: Marcus Rashford dan 3 pemain lainnya (1 assist)
    • Top Rating: Bruno Fernandes (7,28)

 

  • Brighton:
    • Top Skorer: Evan Ferguson (4 gol)
    • Top Assist: Kaoru Mitoma (3 assists)
    • Top Rating: Solly March (7,81)

Prediksi Spanyol vs Siprus pada Grup A Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Prediksi Skor Manchester United vs Brighton

Pertandingan seru akan tersaji pada pekan kelima Premier League yang mempertemukan Manchester United vs Brighton. Tim tamu sedang dalam performa positif.

United masih inkonsisten di empat laga pertamanya dengan meraih dua kekalahan dan dua menang. Walaupun begitu, mereka masih perkasa di kandang dengan kini sudah 20 laga kandang tak terkalahkan di liga.

Namun, tim terakhir yang mengalahkan United di Old Trafford adalah Brighton, yang kini berada di atas United dalam papan klasemen. Dan Setan Merah sendiri punya banyak sekali pemain yang absen, baik karena cedera maupun karena alasan lain seperti Antony.

Tapi Brighton juga punya permasalahannya sendiri. Penyerang andalan mereka, Evan Ferguson masih diragukan untuk tampil setelah alami cedera sebelum jeda internasional.

Peluang Menang:

Man United Seri Brighton
44% 23% 33%

 

Prediksi Skor: Manchester United 2-1 Brighton

Prediksi Bolivia vs Argentina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

 

⏏️

Live Streaming Manchester United vs Brighton

Kompetisi Premier League pada pekan ke-5 dengan pertandingan antara Manchester United vs Brighton digelar di Old Trafford pada Hari Sabtu, 16 September 2023 Jam 21.00 WIB dapat anda saksikan Live streamingdi Vidio.

Untuk dapat menyaksikan Liga Inggris 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Manchester United vs Brighton : Link Live Streaming Manchester United vs Brighton

Link Live Streaming Manchester United vs Brighton

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan 5

Sabtu, 16 September 2023

Minggu, 17 September 2023

  • 20:00 WIB - Bournemouth vs Chelsea - Champions TV 5, Vidio
  • 22:30 WIB - Everton vs Arsenal - Moji, Champions TV 5, Vidio

Selasa, 19 September 2023

  • 01:45 WIB - Nottingham Forest vs Burnley - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

⏏️

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:106
Kemarin:4.388
Total Pengunjung:99.961
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.6.90
Browser:Mozilla 5.0