Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

La Liga

Prediksi Barcelona vs Real Betis pada Pekan ke-2 La Liga 2023-2024

Admin TB

15 September 2023 16:54:39

13.778 Kali Dibaca

Prediksi Barcelona vs Real Betis pada pekan ke-5 La Liga 2023-2024, berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor jadwal dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim.

Barcelona akan menjamu Real Betis pada pekan ke-5 La Liga 2023/2024. Pertandingan Barcelona vs Betis di Estadi Olimpic Lluis Companys ini akan kick-off Minggu, 17 September 2023, jam 02:00 WIB, live di beIN 3 dan live streaming di Vidio.

Barcelona belum terkalahkan musim ini. Barcelona bahkan meraih hattrick kemenangan sebelum jeda internasional kemarin.

Sempat imbang tanpa gol dengan Getafe di laga pertama, Barcelona kemudian berturut-turut menang 2-0 vs Cadiz, 4-3 vs Villarreal, dan 2-1 vs Osasuna.

Kemenangan atas Osasuna diraih Barcelona dengan cukup bersusah payah. Barcelona unggul terlebih dulu lewat gol Jules Kounde menit 45, lalu Osasuna membalas melalui gol Chimy Avila menit 76. Barcelona akhirnya memastikan kemenangan berkat gol penalti Robert Lewandowski pada menit 85.

Betis juga menang di laga terakhir mereka. Betis menang 1-0 menjamu Rayo Vallecano lewat gol tunggal yang dicetak Willian Jose pada menit 53. Gol itu adalah gol ke-3 Willian Jose di La Liga 2023/2024, cuma kalah dari Jude Bellingham (5 gol, Real Madrid).

Setelah duel nanti, Barcelona dan Betis akan tampil di kompetisi Eropa. Tengah pekan mendatang, Barcelona akan meladeni Antwerp di Liga Champions, sedangkan Betis akan melawan Rangers di Liga Europa.

Prediksi Barcelona vs Real Betis pada Pekan ke-2 La Liga 2023-2024

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Barcelona vs Real Betis

Setelah memulai musim baru dengan hasil imbang 0-0 melawan Getafe, Barcelona telah memenangkan tiga pertandingan berikutnya. 

Hasil itu, membuat Barca memperoleh 10 poin dalam empat pertandingan, tim asuhan Xavi berada di peringkat ketiga, di belakang pemimpin klasemen Real Madrid, dan tim promosi Girona.

Meskipun laju kemenangan Blaugrana menunjukkan bahwa klub sedang dalam performa yang baik, dua pertandingan terakhir Barcelona tidak meyakinkan. 

Sang juara bertahan mengalahkan Villarreal 4-3 pada matchday ketiga, sebelum membutuhkan gol penentu kemenangan pada menit ke-86 dari Robert Lewandowski untuk mengalahkan Osasuna.

Selasa mendatang, Blaugrana juga akan memulai kampanye Liga Champions 2023-24 mereka melawan klub Belgia Antwerp di kandang sendiri, dan Barcelona juga ingin memulainya dengan positif. 

Sementara itu dari rekor pertemuan, Barcelona hanya kalah dua kali dari 20 pertandingan terakhir dengan Real Betis, meski keduanya terjadi di kandang sendiri, 4-3 pada November 2018 dan 1-0 pada Desember 2021.

Real Betis , sementara itu, tampil panas dan dingin di musim baru, hanya menang dua kali dalam empat pertandingan. 

Betis mengalahkan Villarreal pada hari pembukaan tetapi kehilangan poin dari Atletico Madrid (0-0) dan Athletic Bilbao (4-2) dalam dua pertandingan berikutnya.

Namun di matchday empat, Betis kembali ke jalur kemenangan dengan menang atas Rayo Vallecano.

Dengan tujuh poin yang dikantongi, Los Verdiblancos sekarang berada di posisi ketujuh klasemen La Liga

Barcelona tetap tanpa duo kunci Pedri dan Ronald Araujo karena cedera, sementara ada keraguan besar terhadap Ilkay Gundogan, yang mengalami masalah punggung saat mewakili Jerman selama jeda internasional.

Masalah Gundogan diperkirakan tidak seserius yang dikhawatirkan sebelumnya, namun kemungkinan besar ia tidak akan tampil dalam pertandingan ini.

Fermin Lopez juga absen, dengan sang gelandang menjalani skorsing karena kartu merah yang ia terima dalam pertandingan untuk tim kedua Barcelona.

Cancelo dan Felix bisa masuk ke XI untuk debut penuh mereka, sementara Lamine Yamal yang berusia 16 tahun , yang baru saja menjadi pemain dan pencetak gol termuda Spanyol, diperkirakan akan kembali menjadi starter karena penampilannya yang luar biasa di awal musim ini.

Sedangkan untuk Real Betis, Aitor Ruibal , Luiz Henrique , Claudio Bravo , William Carvalho dan Nabil Fekir saat ini harus absen karena cedera.

Tim asuhan Pellegrini juga menjual Luiz Felipe ke Al-Ittihad sebelum batas waktu transfer Saudi Pro League, sehingga harus ada perubahan di lini belakang dari pertandingan terakhir melawan Rayo, dengan Marc Bartra berpotensi masuk untuk menghadapi mantan klubnya.

Prediksi Manchester United vs Brighton pada Pekan ke-5 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Analisis Barcelona vs Real Betis

The Sky Blues mencatatkan kemenangan 3-2 atas Almeria jelang jeda internasional, sementara Mallorca bermain imbang tanpa gol dengan Athletic Bilbao di laga terakhir mereka di La Liga.

Celta hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan liga pertama mereka musim ini, kalah di kandang dari Osasuna dan Real Madrid, selain seri saat bertandang ke Real Sociedad.

The Sky Blues berhasil mengamankan tiga poin pertama mereka sejak kedatangan Rafael Benitez sebagai pelatih kepala sebelum jeda internasional, saat mereka menang 3-2 di Almeria.

Celta memimpin 2-0 di Power Horse Stadium sebelum Almeria bangkit untuk menyamakan skor, namun Williot Swedberg mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-87 untuk mengamankan tiga poin bagi tim tamu.

Tim Benitez saat ini berada di urutan ke-13 dalam klasemen dengan empat poin, dan mereka sekarang akan mengincar kemenangan liga kedua musim ini menjelang perjalanan ke juara bertahan Barcelona pada 23 September.

Celta finis di urutan ke-13 di La Liga musim lalu, diikuti dengan posisi terakhir di urutan kedelapan dan ke-11, dan mereka saat ini sedang menjalani musim ke-12 berturut-turut di level ini.

Mallorca, sementara itu, tampil mengesankan di kompetisi papan atas Spanyol musim lalu, finis di peringkat kesembilan, yang terbukti menjadi tempat terakhir mereka di La Liga selama lebih dari 10 tahun.

Pasukan Javier Aguirre mengawali musim 2023-24 dengan buruk, hanya meraih dua poin dari empat pertandingan pertama mereka, yang membuat mereka terpuruk di posisi ke-17 dalam klasemen.

Mallorca memulai musim mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Las Palmas sebelum menderita kekalahan beruntun dari Villarreal dan Granada, namun hasil imbang dengan Athletic terakhir kali merupakan langkah ke arah yang benar.

The Pirates meraih kemenangan ganda di liga atas Celta musim lalu, menang 1-0 di kandang dan tandang, sementara mereka hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan liga terakhir mereka dengan lawan mereka akhir pekan ini.

Mallorca berharap hasil imbang tanpa gol dengan Athletic dan jeda internasional dapat digunakan sebagai batu loncatan untuk bangkit di klasemen dalam beberapa minggu mendatang.

Prediksi West Ham vs Manchester City pada Pekan ke-5 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Barcelona vs Real Betis

Celta memiliki dua pemain yang absen untuk pertandingan ini, dengan Franco Cervi dan Carles Perez keduanya absen karena masalah otot, tetapi tim tuan rumah berada dalam kondisi yang baik.

Joseph Aidoo hanya menjadi pemain pengganti di babak kedua melawan Almeria terakhir kali tetapi kemungkinan akan kembali ke starting XI di sini, sementara Swedberg akan tetap di bangku cadangan meskipun ia mencetak gol kemenangan di Stadion Power Horse.

Pelatih kepala Benitez dapat tetap menggunakan formasi 5-4-1, yang akan membuat Iago Aspas, yang belum mencetak gol musim ini, akan memimpin lini depan.

Mallorca, sementara itu, hanya memiliki satu pemain tim utama di ruang perawatan, dengan Antonio Raillo sekali lagi absen karena masalah pergelangan kaki.

Aguirre dapat memilih susunan pemain yang sama dengan yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Athletic terakhir kali, dengan Cyle Larin kembali tampil bersama Vedat Muriqi di sepertiga akhir.

Jaume Costa, Manu Morlanes dan Abdon Prats termasuk di antara opsi untuk perubahan, tetapi kecuali ada kemunduran kebugaran di kemudian hari, hal yang sama mungkin terjadi lagi dalam hal pemilihan tim untuk tim tamu di sini.

Berikut prediksi susunan pemain Barcelona vs Real Betis :

Barcelona Barcelona (4-2-3-1)
  • Line-up: Ter Stegen; Balde, Christensen, Kounde, Cancelo; De Jong, Romeu; Yamal, Felix, Gavi; Lewandowski.
  • Pelatih: Xavi.
  • Info Tim: Araujo (cedera), Pedri (cedera), Gundogan (meragukan).
Real Betis Real Betis (4-2-3-1)
  • Line-up: Silva; Miranda, Felipe, Pezzella, Bellerin; Rodriguez, Roca; Perez, Isco, Rodri; Willian Jose.
  • Pelatih: Manuel Pellegrini.
  • Info Tim: Fekir (cedera), Carvalho (cedera), Bravo (cedera), Henrique (meragukan), Ruibal (meragukan).

Prediksi Bali United vs RANS Nusantara FC pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Head to Head Barcelona vs Real Betis

5 Pertemuan Terakhir

  • 30-04-2023 Barcelona 4-0 Betis (La Liga)
  • 02-02-2023 Betis 1-2 Barcelona (La Liga)
  • 13-01-2023 Betis 2-2 Barcelona (Supercopa)
  • 08-05-2022 Betis 1-2 Barcelona (La Liga)
  • 04-12-2021 Barcelona 0-1 Betis (La Liga).

5 Pertandingan Terakhir Barcelona (M-S-M-M-M)

  • 09-08-23 Barcelona 4-2 Tottenham (Friendly)
  • 14-08-23 Getafe 0-0 Barcelona (La Liga)
  • 21-08-23 Barcelona 2-0 Cadiz (La Liga)
  • 27-08-23 Villarreal 3-4 Barcelona (La Liga)
  • 04-09-23 Osasuna 1-2 Barcelona (La Liga).

5 Pertandingan Terakhir Real Betis (K-M-S-K-M)

  • 06-08-23 Betis 0-1 Sociedad (Friendly)
  • 14-08-23 Villarreal 1-2 Betis (La Liga)
  • 21-08-23 Betis 0-0 Atletico (La Liga)
  • 28-08-23 Bilbao 4-2 Betis (La Liga)
  • 03-09-23 Betis 1-0 Rayo (La Liga).

Prediksi PSM Makassar vs Barito Putera pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Statistik Barcelona vs Real Betis

  • Barcelona menang 8 kali dan cuma kalah 1 kali dalam 9 laga terakhirnya melawan Betis di La Liga.
  • Barcelona selalu mencetak minimal 2 gol dalam 11 dari 12 laga terakhirnya melawan Betis di La Liga.
  • Barcelona cuma mencatatkan 1 clean sheet dalam 10 laga terakhirnya melawan Betis di La Liga.
  • Barcelona selalu menang dalam 3 laga terakhirnya di La Liga.
  • Barcelona selalu mencetak minimal 2 gol dalam 3 laga terakhirnya di La Liga.
  • Barcelona selalu gagal clean sheet dalam 2 laga terakhirnya di La Liga.
  • Betis cuma kalah 2 kali dalam 10 laga terakhirnya di La Liga (M5 S3 K2).

Jadwal Liga 2 2023/2024 Lengkap

 

Statistik menarik lainnya:

  • Terdapat 137 pertemuan sebelumnya antara kedua tim, dengan Barcelona menang 83 kali dan kalah dari Real Betis hanya 30 kali.
  • Barcelona hanya kalah dua kali dari 20 pertandingan terakhir dengan Real Betis.
  • Barcelona setidaknya cetak 3 gol 12 kali dari 14 laga kandang lawan Betis.
  • Prediksi Barcelona vs Real Betis memihak El Barca karena rekornya. Mereka memenangi 19 dari 21 laga lawan Betis di semua kompetisi.
  • Barcelona telah kehilangan poin dalam empat dari delapan pertandingan La Liga terakhir, jumlah yang sama dari 19 pertandingan sebelumnya.

Pelatih:

  • Xavi lima kali lawan Real Betis sejak 2021.
  • Prediksi Barcelona vs Real Betis memihak El Barca karena rekor Xavi. Dia mememenngi empat dari lima pertemuan lawan Betis.
  • Xavi 5 kali lawan Manuel Pellegrini, dengan 4 menang dan sekali kalah.
  • Barcelona jadi lawan yang paling sering dihadapi Pellegrini, yakni 33 kali.
  • Rekor Pellegrini lawan Barcelona: 5 menang, 4 seri, 24 kali kalah.

Wasit:

  • Partai Barcelona vs Real Betis akan dipimpin oleh Jose Sanchez Martinez.
  • Barcelona 29 kali diwasiti Martinez, menerima 55 kartu kuning dan satu kartu merah.
  • Rekor Barcelona saat diwasiti Martinez: 22 kali menang, 2 imbang, 5 kalah.
  • Real Betis 24 kali diwasiti Martinez, menerima 74 kartu kuning dan 6 kartu merah.
  • Rekor Betis saat diwasiti Martinez: 11 menang, 4 seri, 9 kalah.

Pemain kunci:

  • Barcelona
    • Top Scorer: Robert Lewandowski, Ferran Torres (2)
      Top Assist: Robert Lewandowski (2)
      Top Rating: Jules Kounde (7,8)
  • Real Betis
    • Top Scorer: Willian Jose (3)
      Top Assist: Youssouf Sabaly, Aitor Ruibal, Luiz Henrique (1)
      Top Rating: Ayoze Perez (7,37)

Prediksi Peru vs Brasil pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

⏏️

Prediksi Skor Barcelona vs Real Betis

Memihak El Barca, begitu prediksi Barcelona vs Real Betis dalam pekan kelima La Liga 2023-24 di Estadi Lluis Companys, Minggu (17/9/2023) dini hari WIB. Barcelona yang sedang dalam performa impresif diyakini akan melanjutkan momentumnya.

Barcelona memang sedang dalam performa yang gemilang dalam empat pekan awal musim ini. Pasukan Xavi Hernandez itu tak pernah kalah, tiga di antarnya bahkan sukses meraih kemenangan. Bermodal catatan positif itu dan main di kandang sendiri, Barca rasanya bisa menang lagi atas Betis.

Apalagi, Real Betis memulai musim ini dengan inkonsistensi. Anak asuh Manuel Pellegrini itu baru dua kali menang, sekali kalah, dan satu kali imbang dalam empat pekan awal musim ini. Namun yang harus diwaspadai Barca, Betis datang ke Catalonia dengan modal kemenangan atas Rayo Vallecano, 3 September lalu.

Peluang Menang:

  • Barcelona (70%),
  • Imbang (18%),
  • Real Betis (12%)
Prediksi Skor: Barcelona 2-0 Real Betis

Prediksi Spanyol vs Siprus pada Grup A Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Live Streaming Barcelona vs Real Betis

Pertandingan antara Barcelona vs Real Betis pada pekan ke-5 LaLiga 2023-2024 akan berlangsung di Stadion Estadi Olimpic Lluis Companys pada Hari, Minggu, 17 September 2023 Jam: 02.00 WIB Live di beIN 3 dan Live streaming: Vidio.

Untuk menonton tayangan LaLiga 2023-2024 di beIN Sports, Anda dapat berlangganan paket beIN Sports Connect dengan biaya Rp45.000 per bulan atau Rp339.000 per tahun.

Untuk dapat menyaksikan Liga Spanyol 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Barcelona vs Real Betis : Link Live Streaming Barcelona vs Real Betis

Link Live Streaming Barcelona vs Real Betis - Vidio Link Live Streaming Barcelona vs Real Betis - beIN Sports Connect

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan La Liga 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal La Liga 2023-2024, Pekan ke-2

Sabtu 16 September 2023

  • 02:00 WIB Rayo Vallecano vs Alaves
  • 19:00 WIB Athletic Bilbao vs Cadiz
  • 21:15 WIB Real Madrid vs Real Sociedad
  • 23:30 WIB Celta Vigo vs Mallorca

Minggu, 17 September 2023

  • 02:00 WIB Barcelona vs Real Betis
  • 19:00 WIB Getafe vs Osasuna
  • 21:15 WIB Villarreal vs Almeria
  • 23:30 WIB Sevilla vs Las Palmas

Senin, 18 September 2023

02:00 WIB Valencia vs Atletico Madrid

Selasa, 19 September 2023

02:00 WIB Granada vs Girona

Jadwal Lengkap Liga Spanyol 2023/2024

⏏️

Klasemen La Liga 2023-2024

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Match Barcelona vs Real Betis


Pertandingan LaLiga Santander 2022/23,Barcelona vs Real Betis yang berlangsung pada Sabtu (30/4) di Camp Nou.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.212
Kemarin:6.357
Total Pengunjung:96.679
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.131.25
Browser:Mozilla 5.0