Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

La Liga

Prediksi Barcelona vs Real Mallorca pada Pekan Ke-37 La Liga 2022/2023, 29 Mei 2023

Admin TB

27 Mei 2023 23:11:04

2.668 Kali Dibaca

Pertandingan antara Barcelona vs Real Mallorca pada pekan ke-37 La Liga 2022/2023 akan berlangsung di Spotify Camp Nou. Pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona vs Mallorca ini dijadwalkan live di beIN SPORTS 3 dan Vidio pada Senin, 29 Mei 2023, jam 00:00 WIB.

Usai memastikan diri jadi juara, Barcelona seolah kehilangan motivasi menjalani sisa musim mereka. Anak-anak asuh Xavi selalu kalah. Usai dipecundangi Real Sociedad 1-2 di Camp Nou, mereka ditekuk tuan rumah Real Valladolid 1-3.

Jika ada satu pemain Barcelona yang masih cukup bersemangat, mungkin itu adalah Robert Lewandowski. Sebab, striker Barcelona tersebut tinggal sedikit lagi bakal dipastikan jadi top skor La Liga musim ini.

Lewandowski selalu mencetak gol dalam tiga laga terakhir. Dia menyarangkan dua gol saat Barcelona menang 4-2 di kandang Espanyol untuk mengunci gelar juara, kemudian mencetak masing-masing satu gol ke gawang Sociedad dan Valladolid.

Lewandowski kini memimpin daftar top skor La Liga dengan torehan 23 golnya, unggul lima gol atas Karim Benzema dari Real Madrid.

Beda dengan Barcelona, Mallorca masih sangat berambisi menang. Pasalnya, Mallorca masih terus mengintip peluang untuk finis peringkat tujuh dan lolos ke UEFA Conference League musim depan.

Terkini, Mallorca menang 1-0 atas Valencia di kandang sendiri. Kemenangan itu diraih Mallorca berkat gol tunggal Vedat Muriqi. Dengan motivasi tinggi, Mallorca pun diyakini bakal berusaha untuk mencuri poin di Camp Nou nanti.

Prediksi Brentford vs Manchester City pada Pekan Terakhir Liga Inggris 2022/2023

Preview Analisis Info Tim Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Barcelona vs Real Mallorca

Setelah gagal meraih angka penuh dalam dua laga terakhirnya di La Liga, kali ini Barcelona harus bisa mengalahkan Mallorca di kandang sendiri agar tidak membuat kecewa para pendukungnya.

Pertandingan melawan Mallorca ini akan menjadi laga terakhir bagi dua pemain Barcelona pekan ini, yakni Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Barcelona jelas harus memenangkan pertandingan ini agar menjadi kesan tersendiri bagi kedua pemain tersebut.

Akan tetapi, belakangan ini Mallorca juga sering memberikan penampilan yang mengejutkan, terutama pada pekan lalu saat melawan Valencia yang sangat bertekad meraih poin penuh.

Pada laga tersebut, Mallorca berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Valencia yang berlangsung minggu lalu.

Bisa saja pada laga di kandang Barcelona dini hari nanti, Mallorca juga akan memberikan sebuah hasil yang mengejutkan.

Di musim ini, Mallorca berhasil menduduki posisi 11 pada klasemen La Liga 2022/2023 bersama pelatih asal Meksiko, Javier Aguirre.

Sampai pekan ke-36 ini, setidaknya Mallorca akan lolos dari bayang-bayang degradasi serta mempunyai peluang untuk ikut tampil dalam kompetisi Eropa yang akan berlangsung di musim depan.

Peluang Mallorca untuk tampil di Liga Konferensi mungkin memang tidak sebesar Bilbao, Girona, Sevilla, terutama Osasuna yang sudah bertengger di peringkat 7 klasemen saat ini dengan selisih 3 poin.

Akan tetapi, kemenangan tipis Mallorca 1-0 atas Valencia pekan lalu berkat gol yang dicetak oleh V. Muriqi telah memberikan keyakinan kepada para pemainnya bahwa peluang sekecil apapun harus tetap diperjuangkan.

Barcelona juga harus mewaspadai Mallorca yang bisa saja tampil mengejutkan.

Setelah mengalami dua kekalahan beruntun dari Sociedad dan Valladolid, Barcelona harus tetap waspada meski sudah dapat dipastikan akan jadi juara La Liga musim ini.

Pasalnya, pertandingan kali ini merupakan laga perpisahan bagi Busquets dan Alba, dan tidak ada yang menginginkan sebuah kekalahan dalam laga terakhirnya.

Dalam pertandingan sebelum-sebelumnya yang mempertemukan kedua tim dalam satu lapangan hijau, banyak yang menilai bahwa permainan Barcelona lebih dominan dibandingkan dengan Mallorca.

Real Mallorca selalu menelan kekalahan dalam lima laga terakhir ketika berhadapan dengan Barcelona.

Di Estadio Iberoamericano, saat keduanya pertama kali dipertemukan di musim ini, Robert Lewandowski jadi satu-satunya pencetak gol di menit ke-20 dan berhasil mambawa kemenangan bagi Barcelona dengan skor 0-1. 

Prediksi Inter Milan vs Atalanta pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023

Analisis Barcelona vs Real Mallorca

Ini akan menjadi momen yang emosional pada hari Minggu di Barcelona dengan beberapa ucapan selamat tinggal.

Ini adalah pertandingan kandang terakhir untuk legenda klub Sergio Busquets dan Jordi Alba yang keduanya akan meninggalkan klub musim panas ini sementara itu juga merupakan akhir dari era Camp Nou sendiri dengan pekerjaan pembangunan kembali ekstensif yang ditetapkan untuk musim depan yang akan membuat Barça pindah ke Stadion Olimpiade.

Mereka setidaknya memiliki gelar liga untuk ditandatangani, tetapi Xavi ingin timnya menunjukkan semacam respons terhadap kekalahan beruntun selama seminggu terakhir melawan Real Sociedad dan Real Valladolid.

Banyak kecerobohan dan ketidakpastian pertahanan telah merayap ke dalam permainan mereka dan itu benar-benar tidak sesuai dengan sisa musim liga mereka yang ditentukan oleh konsistensi dan keunggulan pertahanan.

Alba dan Busquets sama-sama akan memulai permainan ini, mengakhiri karir gemilang di klub yang telah membuat mereka berdua memenangkan semua yang ada untuk dimenangkan.

Secara pribadi, mereka berdua mungkin tertarik untuk melanjutkan setidaknya satu tahun lagi, tetapi masalah keuangan Barcelona sebagian besar telah membuat kepergian mereka menjadi suatu keharusan dan setidaknya masalah tersebut telah diselesaikan pada waktunya untuk mendapatkan perpisahan yang layak mereka dapatkan di sini.

Memainkan peran perusak pesta potensial adalah Mallorca yang memiliki banyak hal untuk dirayakan setelah musim yang sangat solid.

Mereka hanya terpaut 3 poin dari tempat Eropa menjelang akhir pekan ini, meskipun dengan empat tim yang harus dirombak, masih sangat tidak mungkin mereka dapat lolos ke Liga Konferensi, meskipun kemenangan mengejutkan di sini mungkin akan membuat hal-hal menarik akhir pekan depan ketika mereka menjamu Rayo.

Mereka akan membutuhkan beberapa bantuan di tempat lain agar mimpi itu terwujud dan itu mungkin bukan sesuatu yang akan menghabiskan banyak waktu untuk direnungkan oleh Javier Aguirre.

Dia  senang melihat timnya mengalahkan Valencia 1-0 di kandang pada pertengahan pekan, meskipun benar bahwa penampilan tandang mereka musim ini telah meninggalkan banyak hal yang diinginkan dan mereka benar-benar buruk saat kalah 3-0 dari Almeria hanya akhir pekan lalu.

  • Bentuk La Liga Barcelona: LWWWLL
  • Bentuk La Liga Mallorca: LDLWLW

Prediksi Fiorentina vs AS Roma pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023

Berita Tim Barcelona vs Mallorca

Barcelona tidak akan melakukan perubahan apa pun dengan pemain mereka yang cedera pada tahap musim ini, jadi tidak mengherankan melihat Pedri, Ronald Araujo, dan Jules Kounde kembali absen akhir pekan ini.

Busquets diperkirakan akan menjadi starter dalam penampilan terakhirnya untuk klub di Camp Nou, sementara Alba kemungkinan akan diturunkan dari bangku cadangan pada tahap tertentu di periode kedua.

Ousmane Dembele akan berharap untuk kembali ke tim inti pada hari Minggu, dengan Pablo Torre bersiap untuk turun ke bangku cadangan setelah kesulitan membuat kesan melawan Real Valladolid terakhir kali.

Adapun Mallorca, empat pemain absen melawan Valencia terakhir kali, dan itu diharapkan terjadi lagi saat perjalanan ke Camp Nou pada Minggu malam.

Antonio Raillo, Matija Nastasic, Inigo Ruiz de Galarreta dan Ludwig Augustinsson tetap absen, tetapi tim Aguirre tidak memiliki masalah cedera baru dari kemenangan hari Rabu atas Los Che.

Muriqi menjalani musim yang mengesankan untuk Mallorca, mencetak gol dalam 14 kesempatan di La Liga, dan pemain berusia 29 tahun itu akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan untuk tim tamu.

Prediksi Sampdoria vs Sassuolo pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Mallorca

Barcelona Barcelona (4-3-3)

  • Ter Stegen; Balde. Alonso, Christensen, Roberto; De Jong, Garcia, Gavi; Torre, Lewandowski, Raphinha.
  • Pelatih: Xavi.

Real Mallorca Real Mallorca (3-4-3)

  • Rajkovic; Copete, Valjent, Hadzikadunic; Kang-In, Baba, Rodriguez, Maffeo; Ndiaye, Muriqi, Kadewere.
  • Pelatih: Javier Aguirre.

Prediksi Laga Puncak Final Liga Champions 2022/2023 antara Manchester City vs Inter Milan

Head to Head Barcelona vs Real Mallorca

Head to head di La Liga

  • Barcelona menang: 38
  • Seri: 10
  • Real Mallorca menang: 13.

5 Pertemuan Terakhir Barcelona vs Mallorca

  • 02-10-2022 Mallorca 0-1 Barcelona (La Liga)
  • 02-05-2022 Barcelona 2-1 Mallorca (La Liga)
  • 03-01-2022 Mallorca 0-1 Barcelona (La Liga)
  • 14-06-2020 Mallorca 0-4 Barcelona (La Liga)
  • 08-12-2019 Barcelona 5-2 Mallorca (La Liga).

5 Pertandingan Terakhir Barcelona (M-M-M-K-K)

  • 30-04-23 Barcelona 4-0 Betis (La Liga)
  • 03-05-23 Barcelona 1-0 Osasuna (La Liga)
  • 15-05-23 Espanyol 2-4 Barcelona (La Liga)
  • 21-05-23 Barcelona 1-2 Sociedad (La Liga)
  • 24-05-23 Valladolid 3-1 Barcelona (La Liga).

5 Pertandingan Terakhir Real Mallorca (S-K-M-K-M)

  • 02-05-23 Mallorca 1-1 Bilbao (La Liga)
  • 05-05-23 Girona 2-1 Mallorca (La Liga)
  • 13-05-23 Mallorca 1-0 Cadiz (La Liga)
  • 20-05-23 Almeria 3-0 Mallorca (La Liga)
  • 26-05-23 Mallorca 1-0 Valencia (La Liga).

Prediksi Prancis vs Gambia pada Laga kedua Grup F World Cup U20 2023

Statistik Barcelona vs Real Mallorca

  • Pablo Gavi dikawal ketat pemain lawan di laga Real Mallorca vs Barcelona, La Liga 2022/23 (c) AP Photo
  • Barcelona selalu menang dalam 10 laga terakhirnya melawan Mallorca di La Liga.
  • Barcelona mencatatkan 7 clean sheet dalam 10 laga terakhirnya melawan Mallorca di La Liga.
  • Barcelona selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 3 laga terakhirnya di La Liga.
  • Barcelona baru menelan 1 kekalahan kandang di La Liga musim ini (M14 S3 K1).
  • Barcelona mencetak 34 gol dan hanya kebobolan 4 gol dalam 18 laga kandang yang sudah mereka mainkan di La Liga musim ini.
  • Mallorca cuma menang 2 kali dalam 6 laga terakhirnya di La Liga (M2 S1 K3).
  • Mallorca cuma menang 1 kali dalam 11 laga tandang terakhirnya di La Liga (M1 S1 K9).
  • Mallorca selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 3 laga tandang terakhirnya di La Liga.
  • Mallorca selalu kalah dalam 3 laga tandang terakhirnya di La Liga: 1-3 vs Atletico Madrid, 1-2 vs Girona, 0-3 vs Almeria.

STATISTIK MENARIK LAINNYA:

  • Barcelona sukses mencetak lima kemenangan dan empat clean sheet dalam lima pertemuan terakhir melawan Mallorca.
  • Gawang Barcelona cuma kebobolan satu gol dalam lima pertandingan terakhir melawan Mallorca.
  • Barcelona gagal meraih kemenangan semenjak dinyatakan sebagai juara Liga Spanyol pada 15 Mei lalu.
  • Rekor kandang Barcelona di liga musim ini: 14 menang, tiga imbang, satu kalah.
  • Mallorca mencatat dua kemenangan dan dua kali kalah dalam lima pertandingan terakhirnya.
  • Mallorca cuma menciptakan 34 gol dalam 36 pertandingan liga musim ini.
  • Empat belas dari 34 gol Mallorca di liga diciptakan Vedat Muriqi.
  • Rekor tandang Mallorca di liga musim ini: empat menang, tiga imbang, 11 kalah.PELATIH
  • Partai Barcelona vs Mallorca kali ini merupakan pertemuan ketiga antara Xavi Hernandez dengan Javier Aguirre.
  • Dalam dua pertemuan sebelumnya, Xavi selalu berhasil mengalahkan Aguirre.
  • Rekor Xavi vs Mallorca: tiga menang.
  • Rekor Aguirre vs Barcelona: dua menang, empat imbang, 20 kalah.

WASIT:

  • Partai Barcelona vs Mallorca kali ini akan dipimpin oleh wasit Jorge Figueroa Vazquez.
  • Dalam 22 pertandingan yang dipimpin sepanjang musim 2022-23, Figueroa Vazquez mengeluarkan 110 kartu kuning dan delapan kartu merah.
  • Figueroa Vazquez memberikan tujuh penalti musim ini.
  • Rekor Barcelona ketika diwasiti Figueroa Vazquez: tiga menang, satu imbang.
  • Rekor Mallorca ketika diwasiti Figueroa Vazquez: tiga menang, satu imbang, 14 kalah.

PEMAIN KUNCI:

  • BARCELONA:
    • Top Skorer: Robert Lewandowski (23 gol)
    • Top Assist: Raphinha (7 assist)
    • Top Rating: Robert Lewandowski (7,49)
  • MALLORCA:
    • Top Skorer: Vedat Muriqi (14 gol)
    • Top Assist: Lee Kang-in (5 assist)
    • Top Rating: Lee Kang-in (7,07)

Prediksi Uruguay U-20 vs Inggris U-20 pada Matchday 2 Grup E Piala Dunia U20 2023

Prediksi Skor Barcelona vs Real Mallorca

Bagi kedua tim, laga ini hanyalah formalitas belaka. Barcelona telah dinyatakan sebagai juara liga, sementara Mallorca dipastikan bakal finis di papan tengah klasemen.

Kedua tim pun kemungkinan besar bakal memberi kesempatan tampil kepada para pemain pelapisnya. Khususnya Mallorca yang kehilangan sejumlah pemain kunci karena cedera.

Barceclona memiliki rekor gemilang ketika menghadapi Mallorca. Dalam lima pertemuan terakhir, Blaugrana punya rekor lima kemenangan dengan catatan empat clean sheet.

Barcelona diyakini tidak akan mengalami kesulitan berarti di laga ini. Football5Star memprediksi Barcelona bakal melanjutkan dominasinya dan mengalahkan Mallorca.

Peluang Menang:

  • Barcelona:76%
  • Seri: 15%
  • Real Mallorca: 9%
Prediksi skor : Barcelona 2-1 Real Mallorca

Jadwal Lengkap Piala Dunia U-20 2023, Hasil dan Klasemen

Live Streaming Barcelona vs Real Mallorca

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan antara Barcelona vs Real Mallorca pada pekan ke-37 La Liga 2022/2023 yang akan berlangsung di Spotify Camp Nou ini dijadwalkan live di beIN SPORTS 3 dan Vidio pada Senin, 29 Mei 2023, jam 00:00 WIB.

Link Live Streaming Barcelona vs Real Mallorca: live-streaming 

Live Barcelona vs Real Mallorca di vidio Live Barcelona vs Mallorca di beIN Sport Connect

Prediksi Timnas Irak vs Timnas Tunisia pada Matchday 2 Grup E Piala Dunia U20 2023

Hasil & Jadwal Lengkap La Liga 2022/2023 Pekan 37

Minggu, 28 Mei 2023

  • 00:00 WIB Sevilla 1-2 Real Madrid

Senin, 29 Mei 2023

  • 00:00 WIB Barcelona vs Real Mallorca
  • 00:00 WIB Athletic Bilbao vs Elche
  • 00:00 WIB Atletico Madrid vs Real Sociedad
  • 00:00 WIB Getafe vs Osasuna
  • 00:00 WIB Cadiz vs Celta Vigo
  • 00:00 WIB Rayo Vallecano vs Villarreal
  • 00:00 WIB Almeria vs Real Valladolid
  • 00:00 WIB Girona vs Real Betis
  • 00:00 WIB Valencia vs Espanyol

Prediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano pada Pekan ke-36 La Liga 2022/2023

Klasemen Sementara La Liga 2022/2023

Hasil Real Valladolid vs Barcelona pada Pekan ke-36 Liga Spanyol 2022/2023

Highlights Mallorca vs Barcelona, LaLiga 2022/2023


Pertandingan LaLiga Santander 2022, Mallorca vs Barcelona yang berlangsung pada Minggu (2/10) di Iberostar Stadium.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.603
Kemarin:4.388
Total Pengunjung:101.458
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.6.107
Browser:Mozilla 5.0