Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Aston Villa vs Tottenham Hotspur pada Pekan Ke-36 Liga Inggris 2022-2023, 13 Mei 2023

Admin TB

12 Mei 2023 21:45:25

8.308 Kali Dibaca

Prediksi Aston Villa vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-36 Liga Inggris 2022/2023 akan digelar di Stadion Villa Park. Live streaming pertandingan English Premier League (EPL) ini dapat disaksikan pada Sabtu 13 Mei 2023 pukul 21.00 WIB via Champions TV5 dan Vidio.

Persaingan sengit saat ini turut melibatkan Aston Villa dan Tottenham Hotspur dalam perebutan tiket menuju Eropa musim depan. Spurs berada di posisi 6 klasemen EPL dengan 57 poin dan berjarak 5 angka saja dengan zona Liga Eropa serta masih menyisakan 3 laga EPL musim ini.

Sedangkan Aston Villa menghuni urutan 8 dengan 54 poin dan juga menyisakan 3 pertandingan Liga Inggris 2022/2023 lagi. The Villans tertinggal 8 poin dari Liverpool selaku peringkat 5 alias batasan terakhir menuju zona Eropa.

Aston Villa bakal menjalani laga krusial demi menjaga peluang lolos pentas benua biru. Kemenangan bisa mengantarkan tuan rumah menyamai catatan Spurs lantaran selisih 3 angka saja. Andai sampai gagal, potensi tembus kompetisi Eropa dipastikan hilang lantaran 2 laga berikutnya dengan maksimal tambahan 6 poin sudah tidak cukup untuk masuk zona Eropa.

Prediksi Manchester United vs Wolverhampton pada Pekan ke-36 Premier League 2022/2023

 

Preview Aston Villa vs Tottenham Hotspur

Jelang berakhirnya kompetisi Liga Inggris 2022/2023, Aston Villa justru menuai hasil buruk. Mereka melewati 2 penampilan terakhir dengan hasil nihil. Klub asuhan Unai Emery kalah secara beruntun atas Manchester United dan Wolverhampton Wanderers via skor identik: 0-1.

Ditambah lagi, Spurs punya rekor bagus di Villa Park. The Lilywhites selalu memenangkan 8 partai tandang terakhirnya melawan Aston Villa di semua kompetisi. Selain itu, klub yang sekarang ditukangi Ryan Mason itu kerap mencetak setidaknya 2 gol selama periode yang sama.

Oleh karena itu, Aston Villa yang bertindak sebagai tuan rumah layak mewaspadai kedatangan Harry Kane dan kawan-kawan jika tidak ingin kehilangan poin penuh di depan publik sendiri.

Aston Villa punya modal berharga karena 5 pertandingan terbaru di kandang mampu mereka akhiri dengan kemenangan.

"Kami sangat termotivasi. Kami layak mendapatkan kesempatan ini karena 5 pertandingan terakhir di kandang sudah kami menangkan dan 15 poin tersebut telah membantu kami untuk bermain di kandang dengan para pendukung pada hari Sabtu dan hanya tertinggal 3 poin dari Tottenham," ucap Unai Emery, manajer Villa, dikutip dari laman resmi klub.

Di lain pihak, Tottenham mulai kembali ke tren positif. Spurs sempat gagal menang dalam 4 penampilan terkini di Liga Inggris 2022/2023. Akan tetapi, mereka kemudian meraih kemenangan atas Crystal Palace dengan skor tipis 1-0 pekan lalu.

Sebelum meladeni Brentford dan Leeds United jelang tutup kompetisi, Spurs bakal mengincar 3 poin dari lawatan ke markas Aston Villa sekaligus menjaga asa lolos ke Eropa.

Prediksi Real Madrid vs Getafe pada Pekan Ke-34 La Liga 2022/2023

 

Analisis Aston Villa vs Tottenham Hotspur

Enam dari delapan pertandingan tandang terakhir Liga Premier Tottenham melihat kedua tim mencetak gol

Tujuh dari sembilan pertandingan Liga Premier terakhir Tottenham menampilkan tiga gol atau lebih

Aston Villa telah memenangkan delapan dari 12 pertandingan terakhir mereka

Tottenham tidak pernah menang dalam tujuh dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka

Game penting dalam perlombaan untuk Eropa

Dengan tempat ketujuh mengambil tempat Eropa di Liga Premier musim ini, perlombaan untuk mengambil tempat di kompetisi kontinental sangat panas dan dua protagonis utama bersiap dalam pertandingan penting di laga sisa.

Tottenham berhasil mempertahankan posisi empat besar untuk sebagian besar musim ini, tetapi perjuangan mereka baru-baru ini telah membuat mereka tersingkir dari kompetisi teratas, dengan Brighton dan Liverpool yang bangkit kembali kemungkinan akan merebutnya.

Aston Villa akan berharap mereka bisa lolos ke kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak 2010/11 dan kemenangan atas Spurs akan menutup selisih tiga poin antara kedua tim.

Ryan Mason telah memantapkan kapal di Tottenham tetapi masih berada dalam bahaya serius kehilangan sepak bola Eropa sepenuhnya setelah mendapat tempat hampir sepanjang musim di salah satu tempat itu.

Villa perlu bangkit kembali

Aston Villa telah memenangkan delapan dari 12 pertandingan terakhir mereka tetapi menderita kekalahan 1-0 berturut-turut melawan Manchester United dan Wolves dan harus kembali ke jalurnya jika mereka ingin menyelinap ke tempat Eropa.

Pasukan Unai Emery lebih solid di kandang, dan dua kekalahan itu datang dari Villa Park. Tim tuan rumah telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di halaman belakang mereka sendiri.

Laju tanpa gol dalam dua pertandingan akan mengecewakan Emery, namun timnya telah mencetak gol di semua 22 pertandingan sebelumnya. Mengingat masalah pertahanan Spurs, petir tampaknya tidak mungkin menyerang tiga kali.

Perjuangan Spurs di away bisa berlanjut

Musim Tottenham menukik tajam sejak mereka tersingkir dari Piala FA oleh Sheffield United pada bulan Maret, mereka hanya memenangkan tiga dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan salah satunya dalam keadaan kontroversial melawan Brighton.

Spurs memang mengalahkan Crystal Palace 1-0 di kandang terakhir kali, tetapi perjuangan mereka telah terlihat saat away.

Tim tamu hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka jauh dari London utara dan mereka telah kebobolan sepuluh gol dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka, kekalahan 6-1 dari Newcastle dan kekalahan 4-3 dari Liverpool.

  • Form Aston Villa Premier League: WWDWLL
  • Bentuk Liga Premier Tottenham Hotspur: WLLDLW

Prediksi PSG vs Ajaccio pada pekan ke-35 Liga Prancis 2022/2023

 

Perkiraan Susunan Pemain Aston Villa vs Tottenham

Aston Villa diperkirakan tetap mengandalkan Ollie Watkins sebagai harapan di lini depan meskipun bomber 27 tahun itu sudah absen mencetak gol selama 4 laga terakhir.

Sementara Harry Kane menjadi pilar utama sektor serangan Tottenham. Striker Timnas Inggris ini hanya sekali saja tidak terlibat dalam gol yang dilesakkan Spurs selama 7 penampilan teraktual. Selama periode tersebut, Kane mencetak total 5 gol ditambah 1 kali assist.

Aston Villa Aston Villa (4-2-3-1)

  • Emiliano Martínez; Álex Moreno, Tyrone Mings, Ezri Konsa, Ashley Young; Douglas Luiz, John McGinn; Jacob Ramsey, Emiliano Buendía, Leon Bailey; Ollie Watkins.
  • Pelatih: Unai Emery.
  • Info tim: Hanya Jed Steer yang dipastikan absen pada laga Aston Villa vs Tottenham kali ini, sementara Matty Cash tak dalam kondisi prima.

Tottenham Hotspur F.C. Tottenham Hotspur (3-4-2-1)

  • Fraser Forster; Emerson Royal, Cristian Romero, Clément Lenglet; Pedro Porro, Oliver Skipp, Pierre-Emile Højbjerg, Ben Davies; Son Heung-Min, Dejan Kulusevski; Harry Kane.
  • Pelatih: Ryan Mason.
  • Unfo tim: Rodrigo Bentancur dan Hugo Lloris masih cedera, sedangkan Clement lenglet dan Ryan Sessegnon diragukan tampil pada laga ini.

Prediksi Inter Milan vs Sassuolo pada Pekan Ke-35 Liga Italia 2022/2023

 

Head to Head Aston Villa vs Tottenham

Berdasarkan skor head to head, Tottenham masih unggul atas Aston Villa. Dari 5 pertemuan terkini, Spurs meraup 3 kemenangan berbanding 2 milik Villa.

5 Pertemuan teakhir Aston Villa vs Tottenham

  • 01/01/23 Tottenham vs Aston Villa 0 - 2
  • 09/04/22 Aston Villa vs Tottenham 0 - 4
  • 03/10/21 Tottenham vs Aston Villa 2 - 1
  • 20/05/21 Tottenham vs Aston Villa 1 - 2
  • 22/03/21 Aston Villa vs Tottenham 0 - 2

5 Laga Terakhir Aston Villa

  • 15/04/23 Aston Villa vs Newcastle 3 - 0
  • 22/04/23 Brentford vs Aston Villa 1 - 1
  • 26/04/23 Aston Villa vs Fulham 1 - 0
  • 30/04/23 Manchester United vs Aston Villa 1 - 0
  • 06/05/23 Wolves vs Aston Villa 1 - 0

5 Laga Terakhir Tottenham

  • 15/04/23 Tottenham vs Bournemouth 2 - 3
  • 23/04/23 Newcastle vs Tottenham 6 - 1
  • 28/04/23 Tottenham vs Manchester United 2 - 2
  • 30/04/23 Liverpool vs Tottenham 4 - 3
  • 06/05/23 Tottenham vs Crystal Palace 1 - 0

Prediksi Spezia vs AC Milan pada Pekan Ke-35 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Statistik Aston Villa vs Tottenham

  • Tak tercipta hasil 0-0 pada 20 edisi terakhir pertemuan Aston Villa vs Tottenham Hotspur.
  • Selalu ada pemenang pada 16 pertemuan terakhir Aston Villa vs Tottenham.
  • The Villans clean sheet pada pertemuan terakhir melawan The Lilywhites. Sebelumnya, mereka selalu kebobolan pada 9 pertemuan beruntun.
  • Aston Villa tak memenangi 11 kesempatan terakhir menjamu Tottenham (2 seri, 9 kalah). Mereka bahkan selalu kalah dan kebobolan setidaknya 2 gol pada 6 jamuan terakhir.
  • Son Heung-min mencetak 5 gol pada 2 dari 3 lawatan terakhir The Lilywhites ke Villa Park.
  • Aston Villa menelan kekalahan 0-1 pada 2 laga terakhir. Sebelumnya, mereka tak kalah dalam 10 laga beruntun (8 menang, 2 seri).
  • Pada 3 pertandingan terakhir yang dilakoni Aston Villa selalu hanya tercipta 1 gol.
  • Tim asuhan Unai Emery tak pernah kebobolan lebih dari 1 gol pada 12 laga terakhir.
  • The Villans selalu menang dan clean sheet pada 5 laga terakhir di kandang sendiri.
  • Ollie Watkins cs. selalu mencetak gol pada 13 laga kandang terakhirnya.
  • Tottenham memenangi laga terakhir setelah gagal menang pada 4 laga beruntun.
  • Harry Kane mencetak gol pada 3 dari 4 laga terakhir The Lilywhites.
  • Tottenham selalu mencetak gol pada 9 pertandingan terakhir.
  • The Lilywhites tak memenangi 8 laga tandang terakhir (2 seri, 6 kalah).
  • Harry Kane mencetak gol pada 4 laga tandang terakhir yang dijalani The Lilywhites.

PELATIH

  • Partai Aston Villa vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-36 Premier League 2022-23 ini adalah pertemuan pertama Unai Emery dengan Ryan Mason.
  • Sepanjang sejarah, Emery baru 1 kali kalah saat melawan Tottenham (2 menang, 2 seri).
  • Emery tak kalah pada 3 kesempatan terakhir menghadapi The Lilywhites (1 menang, 2 seri).
  • Mason pernah 1 kali menghadapi Aston Villa, yakni saat Tottenham kalah 1-2 pada 19 Mei 2021.

WASIT

  • Pertandingan Aston Villa vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-36 Premier League 2022-23 ini akan diwasiti Peter Bankes.
  • Ini kali pertama Bankes mewasiti pertemuan Aston Villa vs tottenham.
  • Rekor Bankes musim ini: 16 kali tuan rumah menang, 9 kali seri, 8 kali tamu menang.
  • Di Premier League musim ini, hanya 1 kali tim tamu menang dalam 19 laga yang telah dipimpin wasit ini.
  • Rekor Aston Villa diwasiti Bankes: 5 menang, 4 seri, 9 kalah.
  • The Villans tak kalah pada 2 laga kandang terakhir yang dipimpin Bankes (1 menang, 1 seri).
  • Rekor Tottenham dipimpin Bankes: 3 menang, 3 seri, 2 kalah.
  • The Lilywhites tak memenangi 3 laga terdahulu di Premier League yang dipimpin wasit ini (2 seri, 1 kalah).

Prediksi Salernitana vs Atalanta pada Pekan ke-35 Liga Italia 2022/2023

 

Prediksi Skor Aston Villa vs Tottenham

Momentum kebangkitan tuan rumah. Itulah gambaran umum prediksi untuk laga Aston Villa vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-36 Premier League 2022-23 ini.

The Villans memang kalah pada 2 laga terakhir, tapi tim asuhan Unai Emery diyakini bisa memetik kemenangan saat menjamu Tottenham. Pasalnya, mereka memenangi 5 laga kandang terakhir tanpa kebobolan.

Sudah begitu, rekor tandang The Lilywhites justru buruk. Harry Kane cs. tak memenangi 8 laga tandang terakhir. Secara keseluruhan, performa mereka pun masih sangat labil walaupun menang pada laga terakhir.

Meskipun demikian, bukan berarti Tottenham tak punya modal. Patut dicatat, mereka selalu menang dan mencetak setidaknya 2 gol pada 6 kesempatan terakhir melawat ke Villa Park.

Peluang Menang:

Aston Villa
Seri Tottenham
41% 27% 32%

Prediksi Skor: Aston Villa 2-1 Tottenham

Prediksi Lazio vs Lecce pada Pekan ke-35 Liga Italia 2022/2023

 

Live Streaming Aston Villa vs Tottenham

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Aston Villa vs Tottenham dalam gelaran Liga Inggris 2022/2023 dapat disaksikan secara langsung melalui tayangan live streaming Champions TV 5 Vidio.

Untuk bisa menyaksikan tayangan EPL 2022/2023, Anda perlu berlangganan paket Premier Platinum yang terdiri dari Platinum 30 hari (Rp39.000) dan Platinum 1 tahun (Rp269.000).

Pengguna juga dapat berlangganan paket Vidio Diamond dengan beberapa pilihan, yakni: Paket 30 Hari seharga Rp59.000 (khusus hp dan tablet), Paket 30 Hari Rp79.000 (semua perangkat), Paket 1 Tahun Rp429.000 (khusus hp dan tablet), dan Paket 1 Tahun Rp569.000 (semua perangkat).

Lihat: Cara Berlangganan dan Harga Paket Live Streaming Di Vidio

Link Live Streaming Aston Villa vs Tottenham: live-streaming 

Live Streaming Aston Villa vs Tottenham di vidio

Jadwal Serie A Liga Italia Pekan Ke-35 Lengkap

 

Jadwal Pekan 36 Premier League 2022/2023

Sabtu, 13 Mei 2023

Minggu, 14 Mei 2023

Selasa, 16 Mei 2023

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Hari Ini, 10 - 18 Mei 2023

 

Klasemen Sementara Premier League 2022/2023

Hasil Juventus vs Sevilla pada Leg-1 Semifinal Liga Eropa 2022/2023


Pertandingan minggu ke-18 Premier League 2022/23 mempertemukan Spurs vs Aston Villa di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (1/01/2023).

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:6.350
Kemarin:7.353
Total Pengunjung:95.460
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.178.227
Browser:Mozilla 5.0