Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Italia

Prediksi Napoli vs Monza pada Pekan ke-18 Liga Italia 2023-2024

Admin TB

28 Desember 2023 23:41:26

505 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Prediksi Napoli vs Monza di pekan ke-18 Serie A 2023/2024. Berikut ini preview, prediksi susunan pemain, head to head, prediksi skor, Link Streaming, Jadwal dan Klasemen Liga Italia 2023/2024.

Napoli menjamu Monza di Stadion Diego Armando Maradona markas Napoli, pada Sabtu, 30 Desember 2023, jam tayang pukul 00.30 WIB. Live streaming Napoli vs Monza bisa ditonton melalui Vidio. Laga ini juga live TV beIN Sport 1.

Napoli memang relatif mengalami kesulitan pada awal musim ini, meski pada musim 2022-2023 lalu sukses merengkuh scudetto. Saat ini Partenopei menduduki peringkat 7 dengan koleksi 27 poin di klasemen Liga Italia Serie A. Posisi yang jelas sangat disayangkan bagi tim juara bertahan.

Namun demikian kabar bagus bagi Napoli, lantaran pekan ini mereka punya kans menang yang cukup besar. Monza yang tengah dalam tren buruk, bisa dimanfaatkan Partenopei untuk menambah poin penuh.

Prediksi Napoli vs Monza pada Pekan ke-18 Liga Italia 2023-2024

Daftar Isi: Preview Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

 

Preview Napoli vs Monza

Kekalahan dari AS Roma dalam laga Derby del Sole pekan lalu terhitung sebagai kekalahan ke-6 bagi Napoli, dari 17 laga di Serie A musim ini. Statistik tersebut menggambarkan betapa merosotnya performa Napoli. Sebagai perbandingan, saat juara musim lalu mereka hanya kalah 4 kali dalam semusim.

Tugas berat tentu dibebankan kepada pelatih Walter Mazzarri. Sejak menggantikan Rudi Garcia pada 14 November 2023 lalu, performa Napoli di bawah asuhan Mazzarri tidak bisa dibilang bagus. Dari 8 laga di semua kompetisi, Napoli bersama Mazzarri meraih 3 kemenangan dan 5 kekalahan.

Hal yang perlu diperhatikan sejak dilatih Mazzari adalah Napoli selalu kalah melawan sesama tim besar di Serie A. Mereka tumbang di tangan Juventus, Inter, dan AS Roma. Napoli juga kalah dari Frosinone dengan skor 0-4 di ajang Coppa Italia 2023-2024.

Melawan Monza pada akhir pekan ini tugas Mazzari bakal kian berat, lantaran mereka dipastikan tanpa Victor Osimhen dan Matteo Politano. Mereka berdua terkena kartu merah ketika berjumpa AS Roma pekan lalu. Namun demikian Mazzari tetap percaya diri dengan peluang timnya.

"Sangat disayangkan kami kalah (lawan AS Roma) dan betapa terpuruknya performa kami. Tapi kami harus menatap ke depan, dan mengambil hal positif terlepas dari hasil yang didapat," kata Mazzarri, dikutip dari laman resmi klub.

Peluang Napoli untuk menang atas Monza sangat terbuka. Monza di bawah asuhan Raffaele Palladino tengah dalam periode buruk, lantaran selalu kalah dalam 2 laga terakhir dan tanpa mencetak gol. Hanya 1 kemenangan yang dibukukan Monza dalam 6 laga terakhir.

Periode buruk tersebut membuat posisi Monza merosot ke tangga 11 klasemen Serie A, dengan koleksi 21 poin. Padahal sebelum periode negatif tersebut mereka sempat mampu menembus papan tengah.

Perbaikan wajib segera dilakukan Monza. Terlebih mereka hanya berjarak 8 angka dari zona degradasi. Jika pekan ini kembali menelan kekalahan, bukan tidak mungkin Monza bakal kian terperosok ke papan bawah.

"Kami akan coba mendapatkan lebih banyak poin di laga berikutnya. Saya sendiri masih bisa tenang. Tapi tentu ada rasa kecewa, karena pastinya kami ingin meraih kemenangan," ucap Palladino, saat konferensi pers usai kekalahan dari Fiorentina.

Prediksi Brighton vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024


 

Analisis Napoli vs Monza

Napoli, yang baru-baru ini tersingkir dari Coppa Italia dan kalah dari Roma, kini duduk di posisi ketujuh dalam klasemen Serie A, hanya empat poin di atas lawan mereka.

Dalam pertandingan terakhirnya, Napoli mengalami kekalahan memalukan 4-0 dari Roma, di mana dua dari tiga penyerang utama mereka dilarang bermain akhir pekan ini.

Matteo Politano dan Victor Osimhen, yang menerima kartu merah dan kuning kedua masing-masing, akan absen, membuat situasi semakin sulit bagi pelatih Napoli, Walter Mazzarri, yang sudah berada di bawah tekanan.

Meskipun sudah tersingkir dari perburuan gelar dan tertinggal empat poin dari Bologna, Napoli berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan mengatasi cedera pemain.

Pelatih Mazzarri, yang baru-baru ini mengawasi pertandingan ke-500nya di Serie A, akan berupaya memotivasi timnya untuk meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan.

Di sisi lain, Monza, yang stabil di musim kedua mereka di Serie A, menempati peringkat ke-11 dalam klasemen setelah 17 pertandingan.

Meskipun mengalami kekalahan terakhir dari Fiorentina, Monza tetap berada di papan tengah dan lebih dekat ke zona Eropa daripada zona degradasi.

Dalam pertandingan tandang mereka, Monza hanya berhasil menang dua kali musim ini, tetapi mereka telah menunjukkan konsistensi di kandang dengan catatan clean sheet di sebagian besar pertandingan.

Meskipun mengalami enam kekalahan musim ini, semua kekalahan itu terjadi melawan tim-tim yang finis di delapan besar musim lalu.

Sebelumnya, Napoli mengalahkan Monza 4-0 pada pertemuan pertama mereka di Serie A pada Agustus 2022.

Namun, Monza membalas dendam dengan kemenangan 2-0 di kandang sendiri pada Mei lalu.

Dengan kedua tim berusaha mendapatkan hasil positif, pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit di Stadio Maradona.

Prediksi Everton vs Manchester City pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024


 

Susunan Pemain Napoli vs Monza

Tugas berat bagi pelatih Mazzarri adalah mencari pengganti Osimhen dan Politano dalam line-up Napoli. Giovanni Simeone dan Giacomo Raspadori bisa menjadi opsi untuk menemani Khvicha Kvaratskhelia, dalam skema 3 penyerang.

Sayangnya tidak hanya Osimhen dan Politano yang absen. Dari laga melawan AS Roma kemarin, kubu Napoli juga kehilangan Stanislav Lobotka dan Natan yang mengalami cedera.

Monza diperkirakan kembali mengandalkan Andrea Colpani. Kapten Matteo Pessina juga bisa menjadi tumpuan bersama pemain senior lain seperti Danilo D'Ambrosio, Luca Caldirola, dan Roberto Gagliardini.

Berikut ini perkiraan susunan pemain Napoli vs Monza:

Napoli Napoli (4-3-3)

  • Line-up: Josep Martínez; Radu Drăgușin, Koni De Winter, Johan Vásquez; Stefano Sabelli, Ridgeciano Haps, Milan Badelj, Morten Frendrup, Junior Messias; Albert Guðmundsson, Mateo Retegui.

  • Pelatih: Walter Mazzarri.

  • Info Tim:  Stanislav Lobotka, Mathias Oliveira dan Natan cedera. Victor Osimhen dan Matteo Politano skorsing.

Monza Monza (3-4-2-1)

  • Line-up: Michele Di Gregorio; Danilo D'Ambrosio, Pablo Marí, Luca Caldirola; Patrick Ciurria, Giorgos Kyriakopoulos, Roberto Gagliardini, Rolando Mandragora; Matteo Pessina, Andrea Colpani; Dany Mota.

  • Pelatih: Raffaele Palladino.

  • Info Tim: Gianluca Caprari dan Andrea Carboni cedera. Pablo Mari skorsing.

Prediksi Brentford vs Wolves pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024


 

Head to Head Napoli vs Monza

Musim lalu Monza selalu kalah dari Napoli, dan tanpa mencetak gol. Secara keseluruhan Napoli juga masih unggul head to head atas Monza, dengan 3 menang, 3 imbang, dan 2 kalah.

Akan tetapi salah satu kemenangan Monza terjadi di kandang Napoli. Tepatnya saat mereka berjumpa di Serie B musim 1998-1999 silam, dengan skor 1-2.

5 Pertemuan Terakhir Napoli vs Monza

  • 14-05-2023: Monza vs Napoli 2-0 (Serie A)
  • 21-08-2022: Napoli vs Monza 4-0 (Serie A)
  • 30-01-2000: Napoli vs Monza 2-2 (Serie B)
  • 05-09-1999: Monza vs Napoli 0-0 (Serie B)
  • 30-05-1990: Napoli vs Monza 1-2 (Serie B)

5 Pertandingan Terakhir Napoli

  • 24-12-2023: Roma vs Napoli 2-0 (Serie A)
  • 20-12-2023: Napoli vs Frosinone 0-4 (Coppa Italia)
  • 17-12-2023: Napoli vs Cagliari 2-1 (Serie A)
  • 13-12-2023: Napoli vs Braga 2-0 (UCL)
  • 09-12-2023: Juventus vs Napoli 1-0 (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir Monza

  • 23-12-2023: Monza vs Fiorentina 0-1 (Serie A)
  • 17-12-2023: Milan vs Monza 3-0 (Serie A)
  • 10-12-2023: Monza vs Genoa 1-0 (Serie A)
  • 02-12-2023: Monza vs Juventus 1-2 (Serie A)
  • 26-11-2023: Cagliari vs Monza 1-1 (Serie A)

Prediksi Chelsea vs Crystal Palace pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024


 

Statistik Napoli vs Monza

  • Napoli hanya mampu meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya.
  • Semenjak ditangani Walter Mazzarri, Napoli punya rekor tiga menang dan lima kali kalah dalam delapan pertandingan.
  • Gawang Napoli kebobolan delapan gol dalam lima pertandingan terakhirnya.
  • Rekor kandang Napoli di liga musim ini: tiga menang, satu imbang, empat kalah.
  • Monza cuma punya koleksi satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya.
  • Monza baru mencetak 16 gol dalam 17 pertandingan liga musim ini.
  • Gawang Monza kebobolan tujuh kali dalam lima pertandingan terakhirnya.
  • Rekor tandang Monza di liga musim ini: dua menang, dua imbang, empat kalah.

Prediksi Genoa vs Juventus pada Liga Italia 2023-2024

 

Pelatih

  • Partai Napoli vs Monza kali ini merupakan pertemuan pertama antara Walter Mazzarri dengan Raffaele Palladino.
  • Mazzarri belum pernah menghadapi Monza.
  • Rekor Palladino vs Napoli: satu menang.

Wasit

  • Partai Napoli vs Monza kali ini akan dipimpin oleh wasit Marco Di Bello.
  • Dalam 11 pertandingan yang dipimpin sepanjang musim 2023-24, Di Bello mengeluarkan 44 kartu kuning dan satu kartu merah.
  • Di Bello memberikan lima penalti musim ini.
  • Rekor Napoli ketika diwasiti Di Bello: 18 menang, satu imbang, tiga kalah.
  • Rekor Monza ketika diwasiti Di Bello: satu menang, satu imbang, dua kalah.

Pemain Kunci

  • Napoli
    • Top Scorer: Victor Osimhen (7 gol)
    • Top Assist: Giovanni Di Lorenzo (4 assist)
    • Top Rating: Khvicha Kvaratskhelia (7,40)
  • Monza
    • Top Scorer: Andrea Colpani (6 gol)
    • Top Assist: Giorgios Kyriakopoulos (3 assist)
    • Top Rating: Michele Di Gregorio (7,03)

Prediksi Napoli vs Inter Milan pada Liga Italia 2023-2024


 

Prediksi Skor Napoli vs Monza

Pertandingan antara Napoli vs Monza pada pekan ke-18 Liga Italia 2023-24menjadi salah satu sajian spesial.

Napoli akan tampil dengan motivasi tinggi. I Partenopei berambisi meraih poin penuh demi mendekatkan diri dengan empat besar klasemen. Skuat besutan Walter Mazzarri saat ini duduk di posisi ke-7 klasemen dengan perolehan 27 poin, terpaut jarak empat angka dari Bologna yang ada di posisi keempat.

Di sisi lain, Monza sedang tidak berada dalam kondisi terbaik. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka cuma mampu meraih sebiji kemenangan dan menelan tiga kekalahan. Meski begitu, mereka tetap duduk nyaman di papan tengah klasemen.

Dalam dua pertemuan di musim 2022-23 lalu, Napoli dan Monza saling mengalahkan satu sama lain. I Partenopei mampu mencatat kemenangan 4-0 di kandang, dan kemudian kalah 2-0 ketika bertandang ke markas Monza.

Napoli harus bekerja ekstra keras untuk bisa mengalahkan Monza. Tenggulangbaru.id memprediksi Napoli bakal kembali ke jalur kemenangan.

Peluang Menang:

  • Napoli (58%),
  • Imbang (24%),
  • Monza (18%)
Prediksi Skor: Napoli 2-1 Monza

Prediksi AS Roma vs Lecce pada Liga Italia 2023-2024


 

Live Streaming Napoli vs Monza

Live streaming Napoli vs Monza dalam lanjutan jadwal Liga Italia 2023-2024 pekan ini, bisa ditonton melalui Vidio dan beIN Sports 1 pada Sabtu (30/12/2023) mulai pukul 00.30 WIB.

Untuk menyaksikan pertandingan ini di Vidio dan beIN Sports 1, penggemar sepak bola Liga Italia bisa mengikuti paket langganan berbayar terlebih dulu.

Link Live Streaming Napoli vs Monza Link Live Streaming Napoli vs Monza : 

Link Live Streaming Napoli vs Monza - Vidio Link Live Streaming Napoli vs Monza - beIN Sports 

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Italia 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Atalanta vs Inter Milan pada Liga Italia 2023-2024


 

Jadwal Serie A 2023-2024

Pekan ke-18

Sabtu, 30 Desember 2023

  • 00:30 WIB Fiorentina vs Torino
  • 00:30 WIB Napoli vs Monza
  • 02:45 WIB Genoa vs Inter Milan
  • 02:45 WIB Lazio vs Frosinone
  • 18:30 WIB Atalanta vs Lecce
  • 21:00 WIB Cagliari vs Empoli
  • 21:00 WIB Udinese vs Bologna

Minggu, 31 Desember 2023

  • 00:00 WIB AC Milan vs Sassuolo
  • 00:00 WIB Verona vs Salernitana
  • 02:45 WIB Juventus vs Roma

Jadwal Lengkap Liga Italia 2023-2024


 

Klasemen Serie A

Jadwal Lengkap Liga Spanyol 2023/2024


 

Match Napoli vs Monza


Pertandingan Serie A 2022/23, Monza vs Napoli yang berlangsung pada Minggu (14/5) di Brianteo Stadium.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:482
Kemarin:6.357
Total Pengunjung:95.949
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.130.240
Browser:Mozilla 5.0