Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Pro Saudi

Prediksi Al Hilal vs Al Ahli dalam Pekan ke-11 Liga Arab Saudi 2023-2024

Admin TB

26 Oktober 2023 17:32:01

2.758 Kali Dibaca

Prediksi Al Hilal vs Al Ahli pada pekan ke-11 Liga Arab Saudi 2023-2024. Berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor, jadwal dan link streaming pertandingan.

Pertandingan antara Al Hilal vs Al Ahli dalam lanjutan pekan 11 Liga Arab Saudi 2023/2024 akan berlangsung di Stadion King Fahd, Riyadh, dapat ditonton melalui live streaming Vision+ pada Sabtu, 28 Oktober 2023 pukul 01.00 WIB.

Sama-sama bertabur bintang, duel The Blue Waves -julukan Al Hilal- kontra Al Ahli bakal berlangsung menarik. Kedua tim saat ini juga sama-sama bersaing di papan atas klasemen Liga Arab Saudi 2023/2024. Al Hilal berada di urutan teratas dengan raihan 26 poin, sedangkan Al Ahli di posisi 4 dengan 22 poin.

Langkah Al Hilal untuk mempertahankan posisi teratas bakal menjadi lebih berat. Mereka telah kehilangan Neymar Jr yang mengalami cedera. Di sisi lain, Al Hilal yang juga diperkuat Aleksandar Mitrovic, Yassine Bounou, hingga Kalidou Koulibaly, masih berada di jalur kemenangan.

Tengah pekan ini, The Blue Waves menaklukkan Mumbai City 6-0 di ajang Liga Champions Asia, yang sekaligus jadi kemenangan ke-6 secara beruntun di semua ajang. Sementara itu, Al Hilal sejauh ini tercatat sebagai satu-satunya tim yang belum merasakan kekalahan di Liga Arab.

Prediksi Al Hilal vs Al Ahli dalam Pekan ke-11 Liga Arab Saudi 2023-2024

Preview Al Hilal vs Al Ahli

Al Ahli siap mengejutkan Al Hilal untuk memanaskan persaingan Liga Arab 2023/2024. Raihan 4 laga tanpa kalah (3 menang, 1 imbang) nampaknya cukup menjadi modal kepercayaan Riyad Mahrez dan kawan-kawan.

Tidak kalah penting, 1 dari 3 kemenangan Al Ahli didapat dari duel melawan tim bertabur bintang, Al Ittihad. Kala itu, The Classy menang 0-1 atas Karim Benzema CS meski berstatus sebagai tim tamu.

Namun, Al Ahli bukannya tanpa masalah. Hingga jelang bergulirnya pertandingan, sang pelatih Matthias Jaissle belum dapat memastikan kebugaran Allan Saint-Maximin yang mengalami cedera. Dikabarkan, Al Ahli berupaya keras mempercepat pemulihan mantan penyerang Newcastle tersebut.

Sisi positifnya, Al Ahli kini berpotensi kembali dapat memainkan pemain yang mengalami cedera dan terkendala masalah kebugaran, seperti Mohammed Al-Majhid, Firas Al-Braikan, dan Ali Majrashi.

Tugas lebih berat tentu saja dihadapi Al Hilal dalam misinya mempertahankan rekor tak terkalahkan di Liga Arab. The Blue Waves dipastikan telah kehilangan Neymar.

Terbaru, laporan Arabic Sport 360, Rabu (25/10) menyebutkan penyembuhan kapten tim, Salman Al-Faraj juga menemui jalan buntu, dan sang pemain diperkirakan ikut absen.

Tantangan berat lainnya ialah soal jadwal. Dalam sepekan Al Hilal memainkan 3 pertandingan sekaligus, dengan laga terakhir berupa kemenangan 6-0 atas Mumbai City pada Selasa (24/10) lalu. Sebaliknya, Al Ahli hanya memainkan 2 laga sepeka. Yang terbaru, saat mereka menang 3-1 atas Al Wehda digelar pada Minggu (22/10).

Meski demikian, Al Hilal sejauh ini sebenarnya masih unggul dalam banyak aspek dibanding lawan. Al Hilal merupakan tim terproduktif kedua dengan mencetak 27 gol. Lalu mereka merupakan tim paling minim kebobolan (7), tim dengan penciptaan peluang tertinggi (47), serta tim dengan penguasaan bola tertinggi (63,9 persen/game).

Sebaliknya, Al Ahli sejauh ini mencetak 20 gol atau tertinggi ke-4. The Classy kebobolan 14 kali atau terburuk ke-7 di Liga Arab 2023/2024. Mereka menciptakan 26 peluang dengan penguasaan bola 52,9 persen/laga mereka torehkan sejauh ini.

Prediksi Union Berlin vs Napoli pada Matchday 3 Liga Champions 2023-2024

 

Analisis Al Hilal vs Al Ahli

Setelah finis ketiga musim lalu, Al-Hilal memulai musim ini lebih baik daripada yang lain dan telah membangun keunggulan tiga poin atas Al Taawon di tempat kedua setelah 10 pertandingan.

The Blue Waves kembali dari jeda internasional dengan kemenangan 1-0 atas Al Khaleej yang menjaga rekor tak terkalahkan mereka di liga musim ini tetap utuh, termasuk delapan kemenangan dan dua kali seri, dan mereka juga satu-satunya tim di kasta atas yang belum pernah kalah.

Pasukan Jorge Jesus mengikuti hasil itu dengan penampilan dominan di Liga Champions AFC pada pertengahan pekan, mengalahkan tim Liga Super India Mumbai City 6-0 di kandang untuk mempertahankan keunggulan mereka di Grup D.

Aleksandar Mitrovic mencetak hat-trick pada pertandingan itu, yang merupakan gol keenamnya dalam lima pertandingan terakhirnya, dan ia juga menjadi pemain dengan skor tertinggi kedua di liga saat ini dengan tujuh gol.

Meskipun tuan rumah tahu ini bukan pertarungan yang mudah, mereka akan mendapatkan kepercayaan diri dari fakta bahwa mereka berhasil mengalahkan lawan ini dengan skor 4-2 pada kali terakhir mereka bertemu, dan kemenangan lainnya di sini akan memberi mereka keunggulan yang cukup besar atas salah satu tim yang diperkirakan akan menjadi penantang gelar musim ini.

Sementara itu, Al-Ahli juga akan memasuki pertandingan ini dengan penuh percaya diri setelah meraih kemenangan bagus 1-0 atas Al-Ittihad sebelum jeda dan ditindaklanjuti dengan kemenangan solid 3-1 atas Al Wehda akhir pekan lalu.

Allan Saint-Maximin, Riyad Mahrez dan Roger Ibanez semuanya mencetak gol melawan Al Wehda dan dengan hasil tersebut, rekor tim tamu musim ini kini menjadi tujuh kemenangan, satu kali seri dan dua kekalahan dalam 10 pertandingan, dengan 20 gol dicetak, dan 14 kebobolan saat itu.

Meskipun mereka ingin berada sedikit lebih tinggi di klasemen, Matthias Jaissle tahu bahwa timnya memiliki keuntungan karena tidak terlibat dalam kompetisi kontinental, terutama saat kita semakin dekat dengan masa sibuk musim ini.

Peluang The Royal untuk mengangkat gelar di musim pertama mereka kembali ke papan atas akan sangat bergantung pada kemampuan mereka untuk mengatasi pemain seperti Al-Hilal, yang gagal mereka atasi dalam empat pertemuan terakhir mereka (M0 S2 K2) .

Tim tamu akan memasuki pertandingan ini sebagai tim yang tidak diunggulkan, dan meskipun tuan rumah memiliki rekor yang lebih baik sejauh musim ini, Al-Ahli tentu saja tidak bisa dikesampingkan dari pertandingan ini.

  • Bentuk Liga Pro Saudi Al-Hilal: WWDWWW
  • Bentuk Al-Hilal (semua kompetisi): DWWWWW
  • Bentuk Liga Pro Saudi Al-Ahli: LWLDWW

Prediksi Inter Milan vs Salzburg pada Matchday 3 Liga Champions 2023-2024

 

Susunan Pemain Al Hilal vs Al Ahli

Ditinggal Neymar Jr, Al Hilal kini akan mengandalkan Aleksandar Mitrovic sebagai tumpuan mencetak gol. Mantan penyerang Fulham itu telah mencetak 11 gol, tertinggi di timnya. Pada laga terbaru ia tampil apik dengan menorehkan hattrick.

Mitrovic akan ditopang Salem Al Dawsari dan Malcom yang sama-sama telah menciptakan 6 gol. Kemudian sektor tengah akan diisi Ruben Neves dan Sergej Milinkovic-Savic. Serta sektor belakang kemungkinan akan dikawal Kalidou Koulibaly.

Di kubu lawan, Al Ahli akan mengandalkan Riyad Mahrez di sektor serang. Mantan penyerang Manchester City tersebut telah menorehkan 4 gol dan 5 assist sejauh ini, sekaligus menempatkannya sebagai pemain paling berkontribusi soal gol.

Mahrez akan menopang Roberto Firmino, mantan penyerang Liverpool yang telah membukukan 3 gol. Franck Kessie akan mengawal lini tengah, sedang Roger Ibanez menjadi pengawal sektor pertahanan.

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain Al Hilal vs Al Ahli:

Al Hilal Al Hilal (4-2-3-1)

  • Line-up: Mohammed Al-Owais; Saud Abdulhamid, Kalidou Koulibaly, Ali Al-Boleahi, Mohammed Al-Burayk; Mohamed Kanno, Rúben Neves; Malcom, Sergej Milinković-Savić, Salem Al-Dawsari; Aleksandar Mitrović.
  • Pelatih: Jorge Jesus.

Al Ahli Al Ahli (4-2-3-1)

  • Line-up: Edouard Mendy; Bassam Al-Hurayji, Roger Ibañez, Abdulbaset Hindi, Abdullah Al-Amar; Mohammed Al-Majhad, Franck Kessié; Riyad Mahrez, Gabri Veiga, Allan Saint-Maximin; Roberto Firmino.
  • Pelatih: Matthias Jeissle.

Prediksi AC Milan vs Juventus pada Pekan ke-9 Liga Italia 2023-2024

 

Head to Head Al Hilal vs Al Ahli

Al Hilal punya torehan lebih baik dibanding Al Ahli dalam 5 perjumpaan terakhir kedua tim. The Blue Waves menyudahi 2 pertemuan dengan kemenangan, 1 kekalahan, dan 2 kali hasil seri.

Pada pertemuan terakhir, Al Hilal menang 4-2 dalam Liga Arab 2021/2022 Maret 2022 lalu. Kedua tim tak bertemu musim lalu, lantaran Al Ahli sempat terdegradasi ke Divisi 1 Liga Arab.

5 Pertemuan Terakhir Al Hilal vs Al Ahli

  • 19/03/22 Al Hilal vs Al Ahli 4-2
  • 29/10/21 Al Ahli vs Al Hilal 1-1
  • 20/05/21 Al Hilal vs Al Ahli 5-1
  • 16/01/21 Al Ahli vs Al Hilal 0-0
  • 21/08/20 Al Ahli vs Al Hilal 2-1

5 Pertandingan Terakhir Al Hilal

  • 24/10/23 Al Hilal vs Mumbai City 6-0
  • 21/10/23 Al Hilal vs Al Khaleej 1-0
  • 07/10/23 Al Akhdood vs Al Hilal 0-3
  • 03/10/23 Nassaji Mazandaran vs Al Hilal 0-3
  • 30/09/23 Al Hilal vs Al Shabab 2-0

5 Pertandingan Terakhir Al Ahli

  • 22/10/23 Al Ahli vs Al Wehda 3-1
  • 07/10/23 Al Ittihad vs Al Ahli 0-1
  • 01/10/23 Al Ahli vs Al Ettifaq 0-0
  • 26/09/23 Al Ain vs Al Ahli 2-3
  • 23/09/23 Al Nassr vs Al Ahli 4-3

Prediksi AS Roma vs Monza pada Pekan ke-9 Liga Italia 2023-2024

 

Statistik Al Hilal vs Al Ahli

  • Kedua tim telah bertanding sebanyak 68 kali di seluruh kompetisi sejak 1977. Al-Hilal memimpin 33-21.
  • Al Hilal tidak terkalahkan dalam empat pertemuan melawan Al Ahli, menang 4-2 di kandang pada musim 2021-22.
  • Al Ahli tidak terkalahkan dalam empat pertandingan di seluruh kompetisi, menang tiga kali. 
  • Kedua kekalahan mereka di liga musim ini terjadi dalam perjalanan mereka.
  • Al Hilal tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan di seluruh kompetisi dan mencatatkan enam kemenangan beruntun, menjaga lima clean sheet.
  • Al Hilal hanya menderita satu kekalahan di kandang sendiri di Liga Pro Saudi sejak Oktober tahun lalu.
  • Al Hilal musim ini telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di liga. 
  • Al Hilal memiliki rekor serangan terbaik kedua di kompetisi ini, mencetak 27 gol dalam 10 pertandingan, kebobolan tujuh kali, rekor pertahanan terbaik.
  • Al Ahli, sementara itu, hanya menderita dua kekalahan saat kembali ke kasta tertinggi, keduanya terjadi di laga tandang. 
  • Al Ahli tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga, mencatatkan dua clean sheet. 
  • Al Ahli tidak pernah menang dalam enam pertandingan tandang liga melawan Al Hilal.

Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao pada Pekan ke-10 La Liga 2023-2024

 

Prediksi Skor Al Hilal vs Al Ahli

Meskipun tuan rumah telah mencetak beberapa skor besar musim ini, sebagian besar terjadi saat tandang, sementara di kandang sendiri, mereka tampaknya memilih untuk tetap solid dalam pertahanan dan menjalani pertandingan tanpa terlalu banyak keributan.

Seharusnya ini menjadi pertandingan yang menghibur, namun kami merasa Al-Hilal akan merebut poin dan mempertahankan posisinya di puncak klasemen.

Prediksi skor akhir: Al Hilal 2-1 Al Ahli

Prediksi Manchester City vs Brighton pada pekan ke-9 Liga Inggris 2023-2024

 

Live Streaming Al Hilal vs Al Ahli

Jika tidak ada perubahan, siaran langsung Al Hilal vs Al Ahli jadwal pekan 11 Liga Arab 2023/2024 dapat disaksikan melalui streaming Vision+ via kanal SPOTV2. Laga akan berlangsung di di Stadion King Fahd, Riyadh, pada Sabtu (28/10) pukul 01.00 WIB.

Akses streaming Liga Arab 2023/2024 di Vision+ bisa didapatkan dengan berlangganan paket Premium Sports, mulai harga termurah Rp35 ribu/bulan, Rp95 ribu/3 bulan, dan Rp200 ribu/tahun.

Link Live Streaming Al Hilal vs Al Ahli  : Link Live Streaming Al Hilal vs Al Ahli

Link Live Streaming Al Hilal vs Al Ahli Link Live Score Al Hilal vs Al Ahli

Prediksi Galatasaray vs Bayern pada Matchday 3 Liga Champions 2023-2024

 

Jadwal Liga Arab Saudi 2023-2024

Pekan Ke-11

Kamis, 26 Oktober 2023

  • 22:00 : Al Khaleej 1-1 Al Taawon
  • 22:00 : Dhamk 2-0 Al Akhdoud

Jumat, 27 Oktober 2023

  • 01:00 : Al Ittihad 2-2 Al Hazm
  • 22:00 : Al Raed vs Al Fateh
  • 22:00 : Al Ta'ee vs Al Riyadh

Sabtu, 28 Oktober 2023

  • 01:00 : Al Hilal vs Al Ahli
  • 22:00 : Abha vs Al Shabab
  • 22:00 : Al Feiha vs Al Nassr

Minggu, 29 Oktober 2023

  • 01:00 : Al Wahda vs Al Ittifaq

Jadwal Lengkap Liga Arab Saudi 2023-2024

 

Klasemen Liga Arab Saudi 2023-2024

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Pro Saudi, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.080
Kemarin:4.388
Total Pengunjung:102.935
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.7.165
Browser:Mozilla 5.0