Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

BISNIS

Cara Dapat Uang dari TikTok

Admin TB

23 Oktober 2023 11:58:18

275 Kali Dibaca

TikTok adalah salah satu platform media sosial yang paling populer saat ini. Di dalamnya terdapat lebih dari 1 miliar pengguna bulanan aktif.

Platform ini tidak hanya dapat digunakan untuk melihat konten, tetapi juga menghasilkan uang. Caranya pun beragam, mulai dari berjualan di TikTok Shop hingga mengikuti misi.

Terdapat berbagai cara dapat uang dari TikTok dengan efektif serta mudah. Untuk mengetahuinya, simak uraian berikut.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok, Mudah dan Menghasilkan untuk Pemula

 

Cara Dapat Uang dari TikTok

TikTok adalah media sosial yang menarik digunakan dan dimanfaatkan. TikTok dapat memiliki manfaat lebih dari kenikmatan konten.

Setiap pengguna akan diuntungkan dengan melakukan beberapa hal tertentu. Untuk memperoleh manfaat maksimal TikTok secara berkala, ikuti langkah-langkah berikut:

 

Tiktok Rewards

Melalui program rujukan TikTok Rewards, setiap pengguna yang dapat mengundang anggota baru untuk bergabung dengan TikTok melalui tautan rujukan mereka akan mendapatkan hadiah TikTok.

Hadiah ini kemudian dapat ditukarkan dalam bentuk isi ulang pulsa, kupon, dan banyak lagi. Kesimpulannya, ajak user lain untuk menggunakan TikTok melalui link yang Anda share. Setelah mereka membuat akun, Anda akan dapat hadiah sesuai program yang dijalankan.

Berikut tutorial yang dapat Anda ikuti ketika ingin melakukan program ini:

  1. Buka profil TikTok Anda.

  2. Salin tautan rujukan unik.

  3. Ajak teman Anda yang belum pernah menggunakan TikTok untuk bergabung menggunakan tautan rujukan Anda.

  4. Dapatkan hadiah saat mereka bergabung dengan platform dan membuat akun.

Selain itu, user juga dapat memperoleh gift dengan cara menonton video dan berpartisipasi dalam live. Setelah mengumpulkan sejumlah TikTok Rewards, pengguna dapat menukarkannya dan menikmati manfaatnya.

Baca Juga: Cara Mudah Jualan di TikTok Shop Untuk Pemula agar Cepat Laris

 

TikTok Coins

TikTok Coins bisa dikatakan sebagai mata uang dalam aplikasi TikTok. TikTok Coins ini dapat dengan mudah dibeli oleh pengguna mana pun dengan imbalan uang sungguhan. TikTok Coins ini kemudian dapat digunakan untuk mengirim hadiah dan berlian kepada para kreator, sebagai bentuk apresiasi atas konten mereka.

Berikut ini cara kreator di TikTok bisa mendapatkan uang nyata melalui koin TikTok:

  • Followers dapat mengirim hadiah kepada kreator konten favorit mereka dengan menonton streaming LIVE mereka

  • Kreator harus memiliki minimal 1000 pengikut sebagai syarat untuk melakukan streaming LIVE

  • Kreator yang memerroleh hadiah ini dapat menukarkannya dengan berlian di TikTok

  • Berlian yang didapat selanjutnya dapat diubah menjadi uang tunai

  • Dapat ditarik melalui mitra pembayaran seperti PayPal.

Kesimpulannya, dapatkan TikTok Coins dengan membuat konten luar biasa yang Anda sukai, dapatkan pengikut, dan adakan streaming LIVE yang menarik.

Baca Juga: Usaha Online Shop Terlaris Tahun 2023

 

TikTok Creator Fund

Program ini diluncurkan pada bulan Mei 2023. Terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi dalam menjalankan program ini, antara lain:

  • User harus berusia minimal 18 tahun untuk mendaftar

  • Pengguna harus memenuhi persyaratan jumlah pengikut dan jumlah penayangan video minimum

  • Akun pengguna harus memiliki reputasi yang baik

  • Kreator yang sudah terdaftar di Dana Kreator TikTok dapat beralih ke Program Kreativitas

Sejumlah faktor memengaruhi cara penghitungan dana untuk video dalam program ini. Elemen-elemen ini termasuk penayangan video, keterlibatan video, serta memastikan video mematuhi Pedoman Komunitas dan Ketentuan Layanan.

Namun, harap diingat bahwa tidak semua video di akun Anda dianggap memenuhi syarat untuk mendapatkan TikTok Creator Fund. Dana Kreator – video yang dibuat sebelum penerimaan tidak akan dipertimbangkan, begitu pula dengan Streaming, Duet, atau Stitch.

Baca Juga: Promo Besar di Shopee Live Streaming, Semua Diskon 50 Persen

 

Iklankan Produk Anda di TikTok

Meskipun TikTok sangat bagus untuk pertumbuhan individu, TikTok juga telah membantu banyak merek lokal untuk berkembang. Memulai bisnis kecil Anda sendiri adalah salah satu cara paling populer untuk mendapatkan uang di TikTok. Buat iklan produk Anda melalui video TikTok secar kreatif yang akan menarik perhatian audiens Anda. Dengan cara ini, kemudian kembangkan bisnis Anda di TikTok!

Baca Juga: Cara Mengurus atau Mendapatkan Label SNI

 

Kolaborasi

Asosiasi dan kolaborasi merek adalah cara lain yang bagus untuk menghasilkan uang di TikTok. Usahakan agar konten Anda tetap otentik dan menarik. Dengan cara ini Anda akan segera memiliki kesempatan untuk menarik kemitraan merek yang relevan yang sekiranya tertarik dengan konten yang Anda produksi.

Meskipun ada banyak cara untuk menghasilkan uang di TikTok, salah satu yang termudah adalah melalui Program Rujukan Hadiah TikTok. Melalui cara ini bahkan Anda tidak memerlukan jumlah minimum video, penayangan, atau pengikut untuk mulai menghasilkan uang! Jadi, tunggu apa lagi?

Baca Juga: Cara Mudah Mengurus Sertifikasi Halal Gratis, Kuotanya 1 juta

 

Bermitra dengan influencer TikTok atau merek lain

Salah satu cara paling inovatif yang memungkinkan TikTok memungkinkan para kreatornya menghasilkan uang adalah melalui Creator Marketplace. Creator Marketplace membantu menghubungkan merek yang tepat dengan influencer yang tepat, memfasilitasi kemitraan dengan cara yang cepat dan mudah bagi kedua belah pihak. Lewat cara ini TikTok mendukung untuk creator membuat konten bersponsor yang berharga.

Merek yang ingin menjalankan kampanye pemasaran afiliasi dapat menelusuri pasar dan dengan cepat melihat-lihat konten yang dibuat oleh para kreator yang mereka tahu terbuka untuk berkolaborasi dengan merek.

Creator Marketplace bertindak sebagai agensi influencer, memungkinkan kedua belah pihak menunjukkan kesediaan mereka untuk bekerja sama satu sama lain, menghilangkan beberapa kecanggungan dalam mendekati influencer yang mungkin dialami oleh pemasar dengan influencer marketing di platform lain.

Baca Juga: Cara Terbaru Membuat Kode Billing Untuk Membayar Pajak Online

 

Di era sosial media kini, ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan uang. Dari beragam jenis media sosial yang tersedia, TikTok menjadi pilihan bagus untuk menambah penghasilan. Menjadi platform yang memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif setiap bulannya, berikut cara menghasilkan uang dari TikTok mulai dari Tiktok Rewards, TikTok Coins, TikTok Creator Fund, hingga berjualan di TikTok.

Itulah penjelasan mengenai beberapa cara dapat uang dari TikTok. Selanjutnya dapat diketahui, pada dasarnya, pengguna cukup penuhi beberapa syarat dan pengguna pun dapat dengan mudah memperoleh uang.

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar BISNIS, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:2.243
Kemarin:4.388
Total Pengunjung:102.098
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.179.113
Browser:Mozilla 5.0