Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

PERDAGANGAN

Promo Besar di Shopee Live Streaming, Semua Diskon 50 Persen

Admin TB

24 Juli 2023 05:51:54

9.117 Kali Dibaca

Shopee kembali menarik perhatian penggunanya melalui promo besar-besaran di Shopee Live. Dalam sesi Shopee Live ini, pengguna bisa menikmati promo terbesar semua diskon 50% mulai jam 8 malam hingga jam 12 malam setiap harinya.

Pengguna bisa menemukan berbagai produk menarik, mulai dari kebutuhan rumah tangga fesyen, hingga gaya hidup saat berbelanja. Pengalaman belanja berbeda juga bisa dinikmati di Shopee Live karena sifatnya yang interaktif.

Bagi yang belum tahu, Shopee Live adalah fitur yang memungkinkan untuk membuat sesi streaming guna mempromosikan produk secara virtual ke pembeli.

Baca Juga: Cara Mengurus atau Mendapatkan Label SNI

 

Keuntungan Belanja di Live Shopping Shopee Live

Selain praktis dan hemat tenaga, barang atau produk yang telah dipesan pastinya akan diantar langsung ke tempat kamu.

Keuntungan lainnya yang bisa melakukan pemesanan lalu ke halaman checkout dengan praktis. Selain itu, voucher Gratis Ongkir RP0, voucher Ekstra Diskon dan voucher-voucher menarik lainnya sudah menanti untuk digunakan oleh para pembeli.

Baca Juga: Cara Mudah Mengurus Sertifikasi Halal Gratis, Kuotanya 1 juta

 

Cara Diskon 50% Belanja di Shopee Live

Ingin tahu cara-cara belanja di Shopee Live bagaimana sih? Yuk, simak cara-caranya berikut!

  • Buka Aplikasi Shopee
  • Pilih ikon 'Shopee Live' di halaman utama
  • Pilih sesi live shopping dari Shopee Live yang ingin kamu lihat
  • Pilih Produk yang kamu mau
  • Voucher Semua Diskon 50% Akan Terpasang Otomatis saat kamu Checkout

* Voucher Semua Diskon 50% berlaku setiap harinya mulai jam 8 malam - 12 malam

 

Pengguna dapat menemukan berbagai kebutuhan saat berbelanja di Shopee Live sambil menikmati pengalaman belanja yang mudah dan interaktif. Mereka bisa mendapatkan banyak promo untuk semua barang di Shopee Live mulai pukul 20.00 WIB setiap harinya.

Sejak digelar pada 4 Juli lalu, promo besar yang ditebar Shopee mendapatkan antusiasme sangat tinggi dari masyarakat. Shopee mengklaim, dari pengamatan tim media sosialnya, respons luar biasa dari pengguna sangat besar di Instagram, dimana followers membanjiri kolom komentar.

Tak hanya itu pasangan selebriti papan atas seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut meramaikan promo besar Shopee Live ini. Keduanya juga mengunggah promo spesial Shopee Live ini di akun mereka.


(Foto: akun twitter@turnoffrts).

 

Pun demikian pasangan selebriti lainnya, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah, juga memposting unggahan Shopee Live yang mengundang banyak komentar positif dari para pengikutnya yang tertarik ikut belanja di Shopee Live.

Baca Juga: Cara Cek Riwayat Kredit via SLIK Online

 

Shopee Live Ungguli Pesaing

Saat ini, interaksi langsung dengan pengguna tengah menjadi fokus utama para pemain e-commerce di Indonesia, salah satunya pada fitur live streaming shopping. Shoppe Live menjadi salah satu yang populer berdasarkan survei teranyar Populix, "Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia".

Dalam survei itu, Populix menilik perilaku dan sikap pengguna berbelanja online menggunakan fitur live streaming. Populix menyimpulkan Shopee Live merupakan platform live streaming yang paling sering digunakan untuk belanja online, jauh melampaui pesaing terdekatnya.

Sebanyak 69 persen responden memilih Shopee Live sebagai fitur live streaming yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia, di atas para pesaingnya seperti pemain baru TikTok Live di angka 25 persen.

Interaktif, menghibur, dan hidup menjadi tiga kata yang tepat untuk menggambarkan cara belanja melalui live shopping yang kini tengah digandrungi.

Dapat dilihat bagaimana limitasi waktu dan besarnya promo yang ditawarkan hanya saat siaran tersebut dilakukan, mendorong minat belanja penonton lebih besar.

Di sisi lain, live shopping juga menawarkan keunggulan interaksi yang proaktif seperti melontarkan pertanyaan, melakukan negosiasi dan melihat dari berbagai sisi produk.

Baca Juga: Terjerat Pinjaman Online, Berikut Ini Cara dan Tempat Mengadu

 

Live Shopping Paling Murah

Dari riset Populix tersebut diketahui bahwa kecenderungan preferensi yang dicari saat live shopping tidak jauh berbeda dari berbelanja biasa. Konsumen mencari penawaran menarik, di mana Shopee Live unggul jauh dari TikTok Live.

Sebanyak 68 persen responden setuju Shopee Live menawarkan gratis ongkos kirim paling banyak, sementara TikTok Live hanya 26 persen. Kemudian, 63 persen responden setuju Shopee Live memiliki produk dengan harga paling murah, sedangkan TikTok Live cuma 32 persen.

Shopee Live juga menawarkan beragam promosi (62 persen), diskon paling besar (63 persen), dan cashback paling besar (69 persen). Sementara TikTok Live dalam hal tersebut mendapatkan angka masing-masing 31 persen, 31 persen, dan 22 persen.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Nomor EFIN Secara Online Untuk Lapor SPT Tahunan

 

Live Shopping Paling Lengkap

Untuk elemen kedua, dari survei Populix, yang dicari para konsumen, yakni kelengkapan sebuah aplikasi atau fitur live streaming, di mana Shopee Live juga memimpin pada posisi pertama mengungguli TikTok Live.

Aspek-aspek tersebut meliputi beberapa faktor seperti live shopping yang menawarkan produk paling banyak, pilihan merek paling lengkap, koleksi kategori paling lengkap, fitur paling lengkap, menyuguhkan konten paling menarik, dan fitur yang menawarkan mitra brand paling menarik.

Untuk hal tersebut, Shopee mendapat masing-masing 74 persen, 73 persen, 73 persen, 70 persen, 54 persen, dan 63 persen. Sedangkan TikTok Live jauh di bawahnya dengan masing-masing 20 persen, 20 persen, 19 persen, 22 persen, 41 persen, dan 29 persen.

Baca Juga: Info KUR BRI 2023: Cara dan Syarat Mengajukan Pinjaman KUR BRI 2023

 

Rangkaian Promo Besar

Adapun dengan potensi besar yang ditawarkan oleh pasar live shopping, para pemain e-commerce saat ini berlomba-lomba menghadirkan rangkaian promo yang tidak main-main untuk dinikmati konsumennya. Termasuk Shopee yang kembali menebarkan diskon besar 50 persen sejak 4 Juli lalu.

Bahkan hari ini, Jumat (7/7), Shopee Live 12 Jam Nonstop akan hadir bersama Raffi Ahmad di akun Toko Papa Raffi. Pada puncak kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale ini, mulai pukul 12.00 WIB, pelanggan bisa menikmati harga spesial live, belanja termurah di Shopee seperti Harga Serba 10RB dan Giveaway 10JT.

Selain kebutuhan terpenuhi, pengalaman belanja yang mudah dan interaktif melalui live streaming ini juga dapat menemani aktivitas sehari-hari karena turut menghadirkan beragam hiburan menarik.

Komunikasi dua arah secara real time juga menjadi sangat menyenangkan dalam membantu pengambilan keputusan saat berbelanja saat live streaming. Pengguna juga dapat melihat dan bertanya secara langsung mengenai produk yang ditawarkan secara lebih jelas.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:5.172
Kemarin:7.881
Total Pengunjung:64.276
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.179.112
Browser:Mozilla 5.0