Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Italia

Prediksi Salernitana vs Torino pada Pekan ke-4 Liga Italia 2023-2024

Admin TB

17 September 2023 22:56:15

343 Kali Dibaca

Prediksi Salernitana vs Torino pada Pekan ke-4 Serie A Liga Italia 2023-2024 berpotensi berjalan ketat. Berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor jadwal dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim.

Laga antara Salernitana vs Torino dalam jadwal Liga Italia 2023-2024 dalam lanjutan jadwal Serie A, game week 4 akan berlangsung di Stadio Arechi markas Salernitana, pada Senin, 18 September 2023 pukul 23.30 WIB. Live streaming Salernitana vs Torino bisa ditonton via beIN Sports dan Vidio.

Salernitana saat ini menduduki peringkat 18 di klasemen Liga Italia 2023-2024, dengan koleksi 2 poin dari 3 pertandingan. Mereka menjadi salah satu tim yang belum memetik kemenangan di liga, usai kalah 2-0 di markas Lecce, lalu bermain seri kontra Udinese (1-1) dan AS Roma (2-2).

Di sisi lain, Torino berhasil memetik kemenangan atas Genoa pada pekan sebelumnya. Hasil itu mengantar mereka duduk di tangga 12 klasemen Serie A, dengan 4 poin dari 3 laga.

Torino tentu ingin mempertahankan tren bagus tersebut dalam laga away ke markas Salernitana malam ini. Sementara kubu tuan rumah akan berjuang keras untuk meraih kemenangan perdana di musim ini.

Prediksi Salernitana vs Torino pada Pekan ke-4 Liga Italia 2023-2024

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Salernitana vs Torino


Salernitana vs Torino Serie A 2023/24 Expert Predictions

Salernitana masih terus memperjuangkan kemenangan perdana mereka pada musim ini. Harapan itu muncul lantaran pada pekan ke-4 Liga Italia 2023-2024, Salernitana akan melakoni laga home kontra Torino.

Dikutip dari laman resmi klub, Paulo Sousa selaku pelatih Salernitana mengungkapkan jika skuadnya telah siap untuk menghadapi Torino malam ini. Kendati saat ini I Granata masih berkutat di papan bawah, tapi juru taktik asal Portugal itu yakin timnya dapat bersaing dengan tim-tim Serie A lainnya.

"Torino adalah tim yang kuat dengan pressing tinggi di area pertahanan lawan. Tapi, kami sudah mempersiapkan pertandingan ini dengan baik. Hal yang paling penting adalah keseimbangan permainan selama 90 menit," jelas Paulo Sousa.

Jika sanggup mengalahkan Torino, Salernitana bakal naik ke urutan 10 di klasemen Liga Italia Serie A 2023-2024, sekaligus menggeser Torino. Tapi jika laga berakhir seri apalagi kalah, maka Salernitana bakal tetap berada di zona degradasi.

Di sisi lain, Torino yang sukses mengalahkan Genoa sebelum jeda internasional, kini bertekad meraih 3 poin saat kembali tampil di Serie A. Meski tidak mudah, peluang Il Toro untuk menang tetap terbuka.

Pada musim lalu Salernitana dan Torino berjumpa 2 kali di Serie A, untuk laga kandang-tandang. Uniknya kedua laga tersebut selalu berakhir imbang 1-1.

Oleh karenanya laga Salernitana vs Torino pada pekan ke-4 Liga Italia 2023-2024 berpeluang berakhir imbang. Terlebih secara kualitas pemain, kedua tim ini memiliki skuad yang bisa dibilang berimbang.

Prediksi Everton vs Arsenal pada Pekan ke-5 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Analisis Salernitana vs Torino

Sebelumnya Salernitana mengalami kekalahan yang cukup pahit dengan skor akhir 2-0 ketika mereka bertanding melawan Lecce dalam kompetisi Serie A sebelumnya.

Meskipun menguasai bola sebanyak 55%, Salernitana hanya mampu menciptakan 11 peluang. Dari jumlah tersebut, 1 peluang masih berhasil diblok oleh pemain Lecce, 6 peluang lainnya melebar dari gawang, dan 4 peluang mengancam gawang Lecce yang tidak dapat menghasilkan sebuah gol bagi Salernitana.

Di sisi lain, Lecce menguasai 45% penguasaan bola dan menciptakan 20 peluang. Dari peluang-peluang tersebut, 10 di antaranya melebar dari gawang, tetapi yang lebih mengesankan adalah 6 peluang yang mengancam gawang Salerentina, dan hasilnya adalah 2 gol yang tercipta.

Salernitana akan berusaha bangkit dari kekalahan tersebut saat mereka menghadapi Torino pada hari Senin nanti. Mereka akan mencari cara untuk memperbaiki pertahanan mereka dan meningkatkan efektivitas serangan agar bisa meraih hasil yang lebih baik di pertandingan mendatang.

Sebelumnya Torino meraih kemenangan mengesankan dengan skor tipis 1-0 saat bertemu dengan Genoa dalam kompetisi Serie A sebelumnya.

Torino menguasai bola sebanyak 63%, Torino mampu menciptakan 10 peluang berbahaya. Dari 10 peluang itu, 5 di antaranya melebar dari gawang lawan, tetapi yang paling mencolok adalah 3 peluang yang mengancam gawang Genoa, dan satu di antaranya berbuah gol.

Di sisi lain prediksi bola memperhatikan, Genoa tidak mampu mendominasi penguasaan bola dengan 37% dan menciptakan 7 peluang.

Namun, pertahanan solid Torino berhasil menghalau sebanyak 7 peluang, sementara 3 peluang lainnya melebar dari target, dan hanya 2 peluang yang benar-benar mengancam gawang Torino, tetapi mereka tidak mampu mencetak gol.

Hasil positif ini akan memberikan kepercayaan diri kepada Torino saat mereka bersiap menghadapi Salernitana pada hari Senin malam nanti.

Prediksi Persik Kediri vs Persija Jakarta pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Salernitana vs Torino

Salernitana dan Torino diprediksi sama-sama bermain dengan formasi 3-4-2-1. Kubu tuan rumah dapat mengandalkan Erik Botheim sebagai penyerang tunggal. Ia bisa didukung oleh Antonio Candreva dan Grigoris Kastanos dari lini kedua.

Sementara Torino diperkirakan mengandalkan Duvan Zapata sebangai ujung tombak. Dia berpeluang didukung 2 gelandang serang Nikola Vlasic dan Nemanja Radonjic.

Berikut prediksi susunan pemain Salernitana vs Torino:

Salernitana Salernitana (3-4-2-1)

  • Line-up: Guillermo Ochoa; Matteo Lovato, Norbert Gyömbér, Lorenzo Pirola; Pasquale Mazzocchi, Lassana Coulibaly, Mateusz Łęgowski, Domagoj Bradarić; Antonio Candreva, Grīgorīs Kastanos; Erik Botheim.
  • Pelatih: Paulo Sousa.
  • Info Tim: -

Torino Torino (3-4-2-1)

  • Line-up: Vanja Milinković-Savić; Perr Schuurs, Alessandro Buongiorno, Ricardo Rodríguez; Raoul Bellanova, Ivan Ilić, Samuele Ricci, Mërgim Vojvoda; Nikola Vlašić, Nemanja Radonjić, Duván Zapata.
  • Pelatih: Ivan Juric.
  • Info Tim: -

Prediksi Persik Kediri vs Persija Jakarta pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Head to Head Salernitana vs Torino

Dari sisi skor head to head (H2H) Torino relatif lebih unggul dari Salernitana, lantaran tercatat 2 kali menang dan 1 kali kalah dalam 5 pertemuan terakhir. Semetara 2 laga sisanya berakhir imbang, yang terjadi di Serie A musim lalu.

Salernitana Menang: 1
Seri: 2
Torino Menang: 2

5 Pertemuan Terakhir Salernitana vs Torino

  • 16/04/23: Torino vs Salernitana 1-1
  • 08/01/23: Salernitana vs Torino 1-1
  • 03/04/22: Salernitana vs Torino 0-1
  • 12/09/21: Torino vs Salernitana 4-0
  • 20/02/10: Torino vs Salernitana 2-3

5 Pertandingan Terakhir Salernitana

  • 04/09/23: Lecce vs Salernitana 2-0
  • 28/08/23: Salernitana vs Udinese 1-1
  • 20/08/23: Roma vs Salernitana 2-2
  • 13/08/23: Salernitana vs Ternana 1-0
  • 06/08/23: Salernitana vs FC Augsburg 2-1

5 Pertandingan Terakhir Torino

  • 03/09/23: Torino vs Genoa 1-0
  • 27/08/23: Milan vs Torino 4-1
  • 21/08/23: Torino vs Cagliari 0-0
  • 15/08/23: Torino vs Feralpisalò 2-1
  • 06/08/23: Reims vs Torino 2-1

Prediksi Al Raed vs Al Nassr dalam Pekan ke-5 Liga Arab Saudi 2023-2024

⏏️

Statistik Salernitana vs Torino

  • Torino berhasil memenangkan dua pertandingan atas Salernitana dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan Salernitana sendiri baru mampu meraih satu kemenangan. Dua pertandingan lainnya berakhir imbang.

  • Dua pertandingan lainnya berakhir imbang. Hal ini menunjukkan bahwa Torino memiliki rekor yang lebih baik dalam beberapa pertemuan terakhir.

  • Salernitana memiliki performa yang cukup stabil dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Mereka meraih dua kemenangan, dua kali imbang, dan satu kali kalah.

  • Torino juga tampil cukup baik dalam lima laga terakhirnya, dengan dua kemenangan, satu kali imbang, dan dua kekalahan.

  • Salernitana berhasil meraih dua kemenangan, dua kali imbang, dan satu kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi.

  • Torino berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang, serta dua kali dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi.

  • Dari total 10 kali pertemuan, Salernitana dan Torino masing - masing raih 6 kali menang dan 4 pertandingan berakhir seri.

Prediksi Inter Milan vs AC Milan pada Pekan ke-4 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Salernitana vs Torino

Kehilangan penyerang tengah membuat tim Salerno akan mengalami masalah di lini depan. Sementara di lini belakang mereka juga tidak begitu kuat, sehingga Il Toro sedikit diunggulkan di sini.

Peluang Menang:

  • Salernitana (27%),
  • Imbang (30%),
  • Torino (43%)
Prediksi Skor: Salernitana 1-2 Torino

Prediksi Barcelona vs Real Betis pada Pekan ke-2 La Liga 2023-2024

⏏️

Live Streaming Salernitana vs Torino

Apabila tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Salernitana vs Torino dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports dan Vidio pada Senin (18/9/2023) mulai pukul 23.30 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Liga Italia 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Salernitana vs Torino : Link Live Streaming Salernitana vs Torino

Link Live Streaming Salernitana vs Torino - Vidio Link Live Streaming Salernitana vs Torino - beIN Sports

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Italia 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Serie A 2023-2024

Pekan ke-4

Sabtu, 16 September 2023

Minggu, 17 September 2023

  • 01.45 WIB Genoa vs Napoli
  • 17.30 WIB Cagliari vs Udinese
  • 20.00 WIB Monza vs Lecce
  • 20.00 WIB Frosinone vs Sassuolo
  • 23.00 WIB Fiorentina vs Atalanta

Senin, 18 September 2023

Selasa, 19 September 2023

  • 01.45 WIB Verona vs Bologna

Jadwal Lengkap Liga Italia 2023-2024

⏏️

Klasemen Serie A

Jadwal Lengkap Liga Spanyol 2023/2024

⏏️

Match Salernitana vs Torino


Pertandingan Serie A 2022/23, Torino vs Salernitana yang berlangsung pada Minggu (16/4) di Stadio Olimpico Grande Torino.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.055
Kemarin:7.353
Total Pengunjung:93.165
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:108.162.216.120
Browser:Mozilla 5.0