Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

BRI Liga 1

Prediksi RANS Nusantara FC vs Persik Kediri pada Pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024

Admin TB

01 September 2023 23:34:03

1.701 Kali Dibaca

Pertandingan antara RANS Nusantara FC vs Persik Kediri pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024 akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu 2 September 2023. Laga Persija vs Persib akan dimainkan mulai pukul 15.00 WIB, live streaming Vidio.

Tuan rumah RANS Nusantara FC diprediksi bisa mengambil poin penuh dalam pertandingan ini. Sebab, tim berjuluk The Prestige Phoenix itu tengah dalam penampilan impresif.

Meski di laga terakhir mengalami kekalahan dengan skor 2-1 di kandang Persib Bandung, tapi itu bukan jadi ukuran. Musim ini, RANS Nusantara FC cukup tangguh saat tampil di kandang dengan catatan dua kemenangan, dua kali imbang, dan baru sekali menelan kekalahan.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Persik datang ke Maguwoharjo dengan bekal hasil imbang 1-1 kontra PSIS Semarang pekan lalu di kandang. Mereka juga baru meraih satu kemenangan saat bertanding di markas lawan, yakni melawan PSM Makassar.

Namun, Persik punya catatan bagus saat bertemu RANS Nusantara FC. Dari dua pertemuan, Macan Putih menang sekali dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Dengan faktor-faktor di atas, Bola.net memprediksi laga RANS Nusantara FC versus Persik akan berlangsung ketat. Namun, tuan rumah sepertinya bisa meraih kemenangan dengan skor tipis.

Prediksi Liga 1 2023-2024 antara RANS Nusantara FC vs Persik Kediri di pekan ke-11 Liga 1 2023-2024. Laga ini dijadwalkan berjalan cukup seru, berikut susunan pemain, head to head, Statistik, prediksi skor, Live Streaming laga tersebut dan jadwal Liga 1 Pekan 11 serta Highlight RANS Nusantara FC vs Persik Kediri.


Prediksi RANS Nusantara FC vs Persik Kediri pada Pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen Highlights 

Preview RANS Nusantara FC vs Persik Kediri

RANS Nusantara FC memang menunjukkan penampilan impresif di Liga 1 2023-2024 musim ini. Meskipun dalam laga terakhir, tim miliki selebriti, Raffi Ahmad ini menelan kekalahan dari 1-2 dari Persib Bandung.

Penampilan RANS Nusantara FC di Liga 1 2023-2024 di Liga 1 2023-2024 memang berbanding terbalik dengan musim lalu. RANS Nusantara FC di musim lalu terjerembab di dasar klasemen. 

Namun di musim ini, tim berjuluk The Phoenix mampu memberikan perlawanan sengit. Bahkan saat ini bersaing di papan atas.

Terkait melawan Persik Kediri, pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida mengaku sudah melakukan persiapan matang. Dirinya pun percaya diri bisa meraih tiga poin di laga besok.

"Persiapan kami tentu sama. Kami melakukan persiapan tim untuk menghadirkan penampilan bagus dan mengoleksi tiga poin. Ini adalah target utama kita," ucap Eduardo Almeida.

Almeida pun mengaku tidak terpengaruh meski di laga terakhir rekor ciamik timnya di putus oleh Persib Bandung. Setidaknya dia sudah melakukan evaluasi akan kesalahan timnya yang dilakukan.

“Kemarin, kita kalah dari tim bagus, tetapi juga kami menampilkan permainan bagus. Terkadang kita tidak bisa hanya fokus pada hasil saja,"

"Kita bermain bagus, tetapi hasilnya tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Jadi, yang harus kita lakukan sekarang adalah melihat dan kita sudah mengetahui apa kesalahan kami dan jangan dilakukan lagi,” jelas Almeida.

Di sisi lain, Persik Kediri datang dengan membawa bekal hasil imbang 1-1 dari PSIS Semarang. Namun, Persik punya catatan bagus saat bertemu RANS Nusantara FC.

Dari dua pertemuan, Macan Putih menang sekali dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Prediksi Al Hazm vs Al Nassr dalam Pekan ke-5 Liga Arab Saudi 2023-2024

⏏️

Analisis RANS Nusantara FC vs Persik Kediri

RANS Nusantara FC, yang akan bermain di kandang, memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan penuh.

Tim yang akrab disapa "The Prestige Phoenix" ini sedang menunjukkan performa yang impresif, meskipun mengalami kekalahan 2-1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Persib Bandung.

Pada musim BRI Liga 1 2023/2024, RANS Nusantara FC telah menunjukkan ketangguhan di kandang dengan dua kemenangan, dua kali imbang, dan hanya satu kekalahan.

Di sisi lain, Persik Kediri datang ke Maguwoharjo setelah bermain imbang 1-1 melawan PSIS Semarang pekan lalu di kandang.

Persik Kediri hanya meraih satu kemenangan saat bermain di markas lawan, yaitu melawan PSM Makassar.

Namun, Persik Kediri memiliki catatan positif saat bertemu RANS Nusantara FC, dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang dari dua pertemuan sebelumnya.

Mengingat faktor-faktor ini, pertandingan antara RANS Nusantara FC dan Persik Kediri diprediksi akan berlangsung ketat.

Meskipun begitu, tuan rumah tampaknya memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan dengan skor tipis.

RANS Nusantara FC, yang berstatus sebagai tuan rumah, berambisi untuk meraih tiga poin guna mempertahankan tren positif setelah meraih kemenangan 3 poin atas Arema FC pada pekan sebelumnya.

Kemenangan dalam pertandingan ini juga bisa membawa RANS Nusantara menduduki puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024, karena mereka hanya terpaut satu angka dari pemimpin klasemen sementara saat ini, yaitu Borneo FC.

Jika Anda ingin menyaksikan pertandingan RANS Nusantara FC vs Persik Kediri, Anda dapat mengakses link streaming yang tersedia.

Secara statistik, RANS Nusantara FC saat ini menempati peringkat 5 dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023-2024, dengan mengumpulkan 16 poin dari sepuluh pertandingan yang telah mereka jalani hingga pekan ke-11.

Di sisi lain, Persik Kediri saat ini berada di peringkat 13 klasemen sementara dengan 12 poin dari sepuluh pertandingan yang mereka mainkan hingga pekan ke-11.

RANS Nusantara FC telah meraih empat kemenangan, empat hasil imbang, serta dua kekalahan. Mereka juga berhasil mencetak 12 gol, sementara harus kebobolan sebanyak 19 kali.

Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung pada Pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Prediksi Susunan Pemain RANS Nusantara FC vs Persik Kediri

Berikut prediksi susunan pemain RANS Nusantara FC vs Persik Kediri :

RANS Nusantara RANS Nusantara FC (4-3-3)
  • Line-up: Hilman Syah; Marckho Meraudje, Angelo, Kiko, Taufik Hidayat; Erwin Ramdani, Paulo Sitanggang, Mitsuru Maruoka; Antoni Putro Nugroho, Tavinho, Evandro Brandao.
  • Pelatih: Eduardo Almeida.
  • Info Tim:.
Persik Kediri Persik Kediri (4-3-3)
  • Line-up: Kartika Ajie; Agil Munawar, Anderson, Hamra Hehanussa, Yusuf Meilana; Bayu Otto, Rohit Chand, Renan Silva; Mochammad Supriadi, Flavio Silva, Yohanes Pahabol.
  • Pelatih: Marcelo Rospide.
  • Info Tim:.

Prediksi Luton vs West Ham pada Pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Head to Head RANS Nusantara FC vs Persik Kediri

Head to head

  • 10/09/2022: RANS Nusantara FC 1-1 Persik (Liga 1)
  • 23/02/2023: Persik 5-1 RANS Nusantara FC (Liga 1)

5 Laga Terakhir RANS Nusantara FC

  • 04/08/2023: Borneo FC 1-1 RANS Nusantara FC (Liga 1)
  • 09/08/2023: RANS Nusantara FC 3-1 Madura United (Liga 1)
  • 14/08/2023: Arema FC 0-1 RANS Nusantara FC (Liga 1)
  • 19/08/2023: RANS Nusantara FC 0-0 Dewa United (Liga 1)
  • 26/08/2023: Persib Bandung 2-1 RANS Nusantara FC (Liga 1)

5 Laga Terakhir Persik Kediri

  • 03/08/2023: PSM Makassar 1-2 Persik (Liga 1)
  • 07/08/2023: Bali United 1-1 Persik (Liga 1)
  • 12/08/2023: Persik 2-0 Persis Solo (Liga 1)
  • 19/08/2023: Barito Putera 2-0 Persik (Liga 1)
  • 25/08/2023: Persik 1-1 PSIS Semarang (Liga 1)

Prediksi Manchester City vs Fulham pada Pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Statistik RANS Nusantara FC vs Persik Kediri

  • Dalam sejarahnya kedua tim baru pertama kali musim lalu di Liga 1. Dalam dua pertandingan, Persik Kediri bermain imbang 1-1 dan menang telak dengan skor 5-1.

  • RANS dalam tiga laga kandang terakhirnya belum menyentuh kekalahan. Persik Kediri dalam tiga laga tandanya beragam. Rinciannya, menang 1, kalah 1, seri sekali.

Daftar Lengkap Transfer Pemain Top ke Liga Arab Saudi 2023

⏏️

Prediksi Skor RANS Nusantara FC vs Persik Kediri

Rans Nusantara sedang mengalami kemunduran dan gagal menang dalam dua laga terakhirnya. Namun, performa sama juga ditunjukan Persik Kediri.

Secara umum performa Rans lebih baik, ditunjukkan dengan posisi mereka dalam klasemen. Tim ini juga akan bertindak sebagai tuan rumah, sehingga secara umum lebih diunggulkan untuk menang.

Peluang menang:

  • RANS Nusantara FC 50%
  • Draw 20%
  • Persik Kediri 30%
Prediksi Skor: RANS Nusantara FC 2-1 Persik Kediri

Liga Profesional Saudi Arabia, Kompetisi Bertabur Bintang dan Uang

⏏️

Siaran Langsung & Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persik Kediri

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Liga 1 antara RANS Nusantara FC vs Persik Kediri di Stadion Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta,, dapat Anda saksikan di Vidio pada Sabtu 2 September 2023 pukul 15.00 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Liga 1 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda.

Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persik Kediri : Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persik Kediri

Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persik Kediri

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan BRI Liga 1 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal BRI Liga 1 2023-2024

Pekan Ke-11

Jumat, 1 September 2023

  • 15.00 WIB: Persita vs Madura United - Indosiar
  • 19.00 WIB: Bhayangkara FC vs Arema FC - Indosiar

Sabtu, 2 September 2023

Minggu, 3 September 2023

  • 15.00 WIB: Persebaya vs Borneo FC - Indosiar
  • 15.00 WIB: Persikabo vs Dewa United - Vidio
  • 19.00 WIB: Barito Putera vs Persis Solo - Vidio
  • 19.00 WIB: PSS vs PSM - Indosiar

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Klasemen BRI Liga 1 2023-2024

 

Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor BRI Liga 1 2023/2024

⏏️

Highlights RANS Nusantara FC vs Persik Kediri


Pertandingan #BRILiga1, antara PERSIK Kediri vs Rans Nusantara FC yang berlangsung pada hari Kamis (23/02/2023) di Stadion Brawijaya Kediri.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.658
Kemarin:6.357
Total Pengunjung:99.125
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.178.99
Browser:Mozilla 5.0